Powerpoint Templates

Page 1

Kerangka Pikiran

Powerpoint Templates

Page 2

Later belakang:

‡Sarbanes±Oxley Act of 2002 was enacted as a reaction to a number of major corporate and accounting scandals including Premis utama dari makalah ini those affecting Enron, Tyco International, Adelphia, Peregrine Systems and WorldCom. anggota perusahaan bahwa semua ‡Sarbanes±Oxley Act signifikan untuk bermain memiliki peran of 2002 mengsyaratkan masing-masing perusahaan publik mengungkapkan kode etik untuk CEO dan di manajemen etika secara aktif dan pejabat finanasial senior mereka efektif di tempat kerja yang akan ‡Makalah ini membahas beberapa keuntungan dan mengajukan menambah manfaat bagi perusahaan dan metode dimana masing-masing perusahaan dapat secara aktif terlibat dalam pengelolaan nilai-nilai perusahaan stakeholder.

Powerpoint Templates

Page 3

Manfaat kode etik:
NEVER SEEN BEFORE

‡ Newberg,(2004) Hasil tak terduga dari syarat pengungkapan kode etik di laporan keuangan adalah, memberikan sinyal ke investor potensial, karyawan, dan pelanggan, bahwa perusahaan tersebut adalah perusahaan yang baik untuk melakukan bisnis
Powerpoint Templates Page 4

Manfaat kode etik:
NEVER SEEN (McNamara, 1999) BEFORE ‡ Mengelola proses etika Etika bisnis sekarang dianggap sebagai disiplin manajemen ‡ etika bisnis merupakan polis asuransi - mereka membantu memastikan bahwa kebijakan adalah legal. ‡ etika bisnis membantu menghindari pidana "tindakan kelalaian" dan dapat menurunkan denda. ‡ etika bisnis membantu mengelola nilai-nilai yang terkait dengan manajemen mutu, perencanaan strategis dan manajemen keanekaragaman.
Powerpoint Templates Page 5

Manfaat kode etik:
NEVER SEEN Amie Devero (2003) : ‡ Membangun loyalitas karyawan, mengurangi biaya BEFORE pelatihan dan mempekerjakan ‡ Mengendalikan penjualan dan membangun loyalitas pelanggan ‡ Menciptakan community good will yang akan dapat memberikan dukungan untuk keuntungan pajak dan strategi aliansi ‡ Menarik pelamar berkualitas dengan investasi minimum dalam perekrutan ‡ Menjaga hubungan vendor setia, mengurangi hilangnya pemasok dan peningkatan biaya tak terduga
Powerpoint Templates Page 6

Suggested Outline for A Code of Ethics

Honesty citizenship Six Virtues: reponsibility trust respect integrity

Powerpoint Templates

Page 7

Pedoman dalam menyusun atau mereviu kode etik dari konsultan:

‡ Menyadari etika formal atau nilai-nilai yang diperlukan manajemen. ‡ Tanyakan pada karyawan apa yang harus dimasukkan. ‡ Memutuskan apakah akan mengembangkan program sendiri, menyewa konsultan, atau meminta dukungan college atau universitas. ‡ Menunjuk pejabat yang bertanggungjawab untuk program bahkan jika konsultan disewa. ‡ Menetapkan jadwal untuk pengembangan setiap segmen program. ‡ Menetapkan tanggal untuk meninjau dan memperbarui program.

Powerpoint Templates

Page 8

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful