Tanda-tanda Akhir Zaman dari Ambon

Rabu, 14/09/2011 11:33 WIB | Arsip | Cetak

Teka-teki keterlibatan Mossad dalam kejadian Ambon kemarin bisa diteliti lebih jauh dengan inflitrasi Zionisme Kristen dan kerangka analisa mengenai akhir zaman. Koordinator Kajian Zionisme Internasional (KaZI), Tri Putranto, menilai ada aktor intelektual dibalik tragedi Ambon berdarah, 11/9 lalu. Ia mengamini bahwa Zionisme Kristen bergerak dalam kejadian yang memakan korban dari umat muslim itu. “Saya yakin ada aktor intelektual yang menggerakkan Ambon. Zionisme Kristen bisa jadi ada disana.” Paparnya kepada Eramuslim.com, selasa siang. Menurutnya tidak bisa ditutup kemungkinan bahwa Kristen dan Yahudi akan bersatu. Sebab kelompok dalam agama Kristen terbagi menjadi tiga bagian, yakni Orthodoks, Konservatif, dan Liberal. Dan kelompok Kristen Liberal adalah fihak yang berpeluang besar menerima kehadiran Yahudi. “Mereka memiliki misi yang sama tapi beda visi.” terang pria yang telah menelurkan buku “Israel Menjarah Organ Tubuh Muslim Palestina” bersama KaZI ini. Tri Putranto melanjutkan bahwa kesamaan misi antara Kristen dan Yahudi ada dalam konsep messianisme, yakni apa yang ia sebut sebagai penyambutan terhadap Armageddon. Armageddon sendiri adalah huru-hara yang akan berlangsung di akhir zaman. Disini antara kelompok Yahudi dan Kristen sama-sama meyakini bahwa akan adanya seorang Messiah yang turun.

Oleh karena itu, lanjutnya, keterlibatan Zionisme Kristen dalam kasus Ambon kemarin bisa kita endus dengan kebencian yang mereka kobarkan kepada umat Islam. “Mereka akan bersinergi. Yahudi dan Kristen akan bersatu, karena mereka memiliki satu musuh yang sama yakni Islam.” pungkasnya kepada Eramuslim.com Inikah tanda-tanda akhir zaman, dimana kaum muslimin akan diserang dari berbagai arah oleh kaum Kristen dan Yahudi? Dan umat Nashrani dan Yahudi bersatu dalam baarisan Dajjal untuk melawan umat muslim. Kita tunggu saja. (pz)

Lainnya (Arsip)
 

  

SBY Jangan Macam-macam dengan Umat Islam! Rabu, 14/09/2011 10:36 WIB Ajakan Jihad Umat Dibilang Provokasi, Tapi Brimob Nashrani Tembaki Muslim Ambon Dibiarkan? Rabu, 14/09/2011 09:55 WIB Inilah Detik demi Detik Pembantaian Salibis Terhadap Muslim Ambon Selasa, 13/09/2011 16:20 WIB Indonesia Provinsi Terbesar Singapura Selasa, 13/09/2011 11:39 WIB Analis Menengarai Keterlibatan Mossad Dalam Konflik Ambon Selasa, 13/09/2011 10:42 WIB

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful