Gue gak pernah nyangka bisa sayang sama lo sampe kaya gini.

Awalnya gue juga Cuma sekedar tau lo doang, itupun karna lo yang nge MOS gue. Gak pernah sedikit pun ada niat buat deket sama lo, apalagi suka. Awalnya juga gue deket sama lo, pas gue kelas 8. Itupun berawal dari chat di facebook, dan lo yang mulai. Dan akhirnya, gue smsan sama lo. Seiring berjalannya waktu, gue sama lo makin deket. Lo yang pertama gue kira bandel, slengean, cuek, dan ngeselin. Ternyata nggak... lo baik, lo perhatian, emang sih terkadang ngeselin. Cuma gue masih gak nyangka aja bisa deket banget sama lo. Padahal saat itu, perasaan gue lagi kacau. Karna cowok yang gue suka itu, pacaran sama orang lain, dan buat gue down. Tapi karna ada lo yang dateng disaat gue terpuruk, gue ngerasa gak sendiri, nyaman, dan terhibur. Dan lo juga yang buat gue lupa sama semua masalah itu. Lo buat gue seneng dan ceria  ... perlahan.. gue bisa lupa sama orang yang gue suka. Hari hari yang gue jalanin bareng lo, gak ada satupun yang bisa gue lupain. gue inget pas lo nelfon gue, tepat jam 22:00 dan film harry potter mulai... dan disitu kita sama sama ngomongin tentang 236, film, keseharian, dan lo ngasih tebak tebakan ke gue. lo juga ngomong sama adek gue, dan gue inget banget lo pernah nanya ke gue “lo kalo istirahat mainnya sama siapa?” hhhmmm  hampir 2jaman gue sama lo ngbrol, dan akhirnya.. lo nuruh gue tidur, dan lo bilang “kalo lo udah tidur, baru telfon nya gue matiin” yaampun... lo harus tau, saat itu gue seneng banget. Karna itu pulsa lo jadi abis  maaf... Hhhh... pokoknya banyak deh yang gue tau tentang lo dan kenangan kita yang gak mungkin bisa kita lupain.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful