"Sesungguhnya Allah telah membeli dari diri orangorang mukmin dari diri dan harta mereka dengan memberikan

surga untuk mereka." (QS. At Taubah: 111)

Whats New.....

Edisi: Perdana/Jumadil Tsani, 1427h/I

Taujih
Nilai Sebuah Amanah Assalamu'alaikum wr. wb. Bismillahirrahmanirrahim, "Sesungguhnya Kami telah mengemukakan amanat kepada langit, bumi dan gunung-gunung, maka semuanya enggan untuk memikul amanat itu dan mereka khawatir akan mengkhianatinya, dan dipikullah amanat itu oleh manusia." (Al Ahzab: 72) HAMDAers, amanah itu telah menjadi takdir manusia. Setiap kelahiran manusia selalu disertai tugas besar di muka bumi ini. Amanah untuk menjadi khalifah di bumi dan amanah untuk berdakwah menyampaikan kebenaran hakiki pada segala urusan dunia dan akhirat. Amanah ini begitu berat sehingga seluruh makhluk menolaknya (langit, bumi dan gunung-gunung). Kemudian manusialah yang menerima beban besar ini. Beban ini selanjutnya yang akan menjadi pembeda antara muslim dan munafik seperti yang telah dikemukakan dalam hadits dari Abu Hurairah r.a., dimana salah satu dari tiga tanda orang munafik adalah apabila diberi amanat ia khianat. Naudzubillahi min dzalik. HAMDA merupakan salah satu sarana bagi alumni muslim smanda untuk menunaikan amanahnya. Dakwah menyampaikan kebenaran dari Allah swt. tentu membutuhkan perjuangan dan pengorbanan yang tidak bisa diperhitungkan lagi besarnya. Berdakwah dengan apa yang kita miliki untuk tegaknya kebenaran hakiki, yaitu Islam rahmatan lil'alamin.

Jadi, jika kita punya keahlian spesifik misalnya dokter, Kepala Sekolah SMANDA udah diganti beberapa bulan akuntan, ahli komputer, administrator, manajemen, dan lainnya, yang lalu, P' Udin udah digantiin P' Daud. Congratulation to P' kita bisa berdakwah dengan keahlian kita itu. Jika kita punya Daud!!! kecukupan harta, kita juga bisa berdakwah dengan itu. Kita juga bisa meluangkan sebagian waktu kita untuk berdakwah. Itu semua untuk meraih keindahan surga di akhirat kelak. Akhirat yang pasti Ketika HAMDA ngobrol bareng P' Daud, ada beberapa akan terjadi. point yang bisa dicatat, "Aliif Laam Miim. Adakah manusia menyangka bahwa #1 Musholla Al Farabi bakal direnovasi!!! (Alhamdulillah... mereka akan dibiarkan mengatakan kami telah beriman, padahal Musholla tuh udah hampir rubuh karena sebagian pondasinya mereka tidak diuji." (Al Ankabut: 1). HAMDA adalah salah satu retak dan dimakan rayap.) ujian itu. #2 Mulai tahun depan insyaAllah bakal ada pembinaan resmi Jangan pernah menganggap HAMDA adalah beban baru dari alumni kepada siswa/i muslim SMANDA. (Dukungan yang begitu berat di pundak antum fillah, tapi anggaplah sebagai teman2 alumni semua dibutuhkan agar muslim SMANDA sarana antum untuk membuktikan keimanan antum kepada Allah. menjadi muslim yang religius dan kompeten.) Sarana untuk mengaplikasikan amanah antum. Sarana untuk #3 Banyak lagi sih! Cuma lupa tu... =P mencapai keridhaan Allah semata. Jika dipandang sebagai sarana menunaikan amanah, HAMDAers akan bisa lebih kreatif lagi dalam mengelola amanah Trus, pengurus HAMDA udah melakukan MUBES bwt dakwah HAMDA ini. Karena itu, pandanglah demikian. ngebahas masalah keorganisasian mulai dari Anggaran Dasar dan Pandanglah ini sebagai sebuah tantangan untuk menunjukkan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) hingga evaluasi kinerja bahwa antum masih berminat meraih kemenangan sejati di sisi selama dua tahun lebih berjalan. (rho@1427) Allah swt. Segala kebenaran datangnya dari Allah semata, dan penulis tidak akan luput dari kesalahan. Karenanya, ana mohon Kirimkan kritik dan saran antum melalui email ke: ampun kepada Allah swt. dan minta maaf dan juga masukan dari hamdaster_1428h@yahoo.co.id antum semua. Wallahu'alam bishshowwab. Wassalamu'alaikum wr. wb. (rho@1427h)
By: rhozsyax almaidani. With open source no 'bajakan' anymore! Layout menggunakan OpenOffice.org 2.02 dan grafis menggunakan The GIMP 2.2.11. Font: Times New Roman, 11. Paper: Folio 8,27'x13'.

DARI PEMBACA
Ni, ada pertanyaan dari akhina, ana pilah2 pertanyaannya ya...: 1. harusnya lebih jelas akh/ukh siapa yang menjadi penanggung jawabnya jangan ampe kita ga ngertikan mencemaskan. J: Ana m. arif b. ex alfarabi '03, klo mau ikutan ngeramein ini frenster silakan kirim ke sini ja. 2. n tolong jangan semua yang nge-add diterima dong kan ga enak kalo beliau punya foto yang aneh-aneh. J: Ok deh.... Tapi, hamda ini bukan himpunan ex-alfarabi, nama besar hamda menggunakan alumni muslim smunda, jd slama dia termasuk di dalamnya berarti dia berhak mengetahui tentang hamda. sapa tau setelah mengenal hamda beliau yg 'fotonya aneh2' bisa tersentuh oleh dakwah, ya kan? 3. trus kalo bisa ada bagian tentang perkembangan adik2 di smunda bagi yang emang udah megang kan kita yang di luar medan jadi bisa tau. J: Lagi dipertimbangkan, frenster ini bakal dikelola oleh ana dan arief fadillah (insyaAllah) sebelum kita bikin website, perlu dibuat jaringannya dulu. Biar tuh website ga sia2. Ok, tenang aja. It's under control. 4. itu aja dulu ya afwan kalo banyak tingkah jazakallah/jazakillah buat perhatiannya wassalamu'alaikum. J: Klo yg ini ga perlu di jawab kan...... Wa'alaikumussalam.

PALESTINEzone
CONSPIRATION Isu terakhir yang kita dengar adalah pembangkit listrik tenaga nuklirnya Iran dan uji nuklirnya Korea Utara yang menghebohkan AS n sekutunya. Selanjutnya uji nuklirnya India yang sama sekali mendapat tanggapan berbeda dari AS. Ironis memang!!! Belakangan bom di Mumbai, India seolah-olah mengalihkan lagi opini dunia tentang teroris, 'Who's Terrorist?' Kita juga masih ingat sebelumnya di tanah air pernah terjadi beberapa kali peledakan bom. Tersangkanya? Sampai sekarang saya termasuk orang yang yakin bahwa ini sebuah konspirasi tingkat tinggi. Konspirasi yang dilakukan negara adi daya untuk mengukuhkan cengkeramannya di penjuru dunia. Sehingga, ideologi-ideologi yang membahayakan kepentingan imperium ini harus dimusnahkan! Pemusnahannya tidak perlu dengan unjuk kekuatan! Tetapi dengan strategi propaganda pengelabuan opini publik. Menciptakan momen-momen sejarah yang seolah-olah kejadian sesungguhnya. Dan mengenyampingkan kenyataan yang terjadi. Bahkan sekarang ini mungkin sebagian kita belum mendengar berita tentang konspirasi 911-nya WTC dan Pentagon yang hampir dikatakan tidak realistis untuk negara dengan tingkat proteksi keamanan paling tinggi, bom Bali yang pernah tercatat menggunakan mikronuklir Israel dan sebelumnya ada kapal induk AS yang berlabuh di laut Bali, tsunami Aceh yang diduga merupakan buatan dengan menggunakan rudal balistik di dasar laut yan ditembakkan oleh kapal induk AS yang saat itu tepat berada di Samudera Hindia. Dan banyak lagi teori konspirasi yang bisa saja merupakan kebenaran dikarenakan kebohongan yang dikemas terlalu rapi oleh pihak yang berkepentingan sehingga tidak kelihatan cacatnya. Banyak sekali teori konspirasi yang secara rasional dapat saja terjadi. Apalagi jika dihubung2kan akan berakhir ke satu titik opini. Dan ini lebih menjelaskan 'Who's Terrorist?" Kita tidak akan membahas lebih jauh about konspirasikonspirasi di atas, It's not my field. OK. Lalu? Ada apa di balik konspirasi ini? Ada satu masalah

besar yang sedang ditutup-tutupi. Masalah itu tidak banyak yang tahu dan seharusnya memang seperti itu agar tujuan konspirasi tercapai. "Pengelabuan opini global." Tahukah anda begitu dibencinya bangsa yahudi oleh bangsa Eropa? Tahukah anda bahwa yahudi laknatullah tidak cukup tenang hidup di dunia Arab dikarenakan kepicikannya sendiri walaupun Arab lebih legowo menerima mereka dibandingkan Eropa? Sejarah punya cerita sendiri. Fakta telah membuktikan bahwa Israel yang dibentuk akibat Eropa tidak ingin yahudi merusak perekonomian mereka dengan sistem ribanya! Eropa juga tidak ingin sistem sosialnya rusak. Sementara di Arab, yahudi tidak pernah tahu bagaimana caranya mengucapkan "terimakasih" dengan tulus. Konspirasi sekarang ini sangat jelas untuk menyelamatkan Israel dari tuduhan teroris sesungguhnya. Why? Eropa dan AS tidak mau jika Israel lenyap maka bangsa yahudi akan berlarian ke AS dan Eropa karena sejarah menunjukkan masa lalu yang suram bagi mereka. Intinya... saya cuma mau menyampaikan di PALESTINEzone kali ini, bahwa isu dunia sebenarnya adalah "Israel is The Real Terrorist." Tapi akibat konspirasi yang terjadi, isu dunia berubah, "Muslim is Terrorist." Kalau anda mau melihat berita riil tentang teroris dunia sesungguhnya, lihat di www.infopalestina.com. Anda akan tahu berapa banyak wanita dan anak-anak palestina yang tidak berdosa dibunuh dan disiksa setiap harinya oleh bangsa Israel, laknat Allah atasnya!!! Berapa banyak mereka menyabotase tanah palestina dan melakukan pengrusakan gedung-gedung resmi milik palestina; Dan berapa banyak omong kosong tentang 'Demokrasi' yang telah dikhianati pencetusnya sendiri. Demokrasi yang terbaik di dunia arab menurut J. Carter (eks presiden AS) dan tim riset demokrasi timur tengahnya adalah di Palestina saat Hammas terpilih. Namun, di mana letak keadilan George W. Bush melihat kenyataan ini.(rho@1427)

ONE MAN ONE DOLLAR!!!
FOR OUR BROTHERS IN PALESTINE

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful