You are on page 1of 8

1.

A. Sejarah Pendirian perusahaan PT SEKAWAN

PT Sekawan berdiri pada tahun 1980 dan mempunyai karyawan sebanyak 200 orang. Awalnya PT Sekawan berada di kota Surabaya, namun pada tahun 1990an PT Sekawan pindah ke Sidoarjo jadi setiap pagi ada kendaraan khusus dari perusahaan yang menjemput karyawan di Surabaya. Sekawan Kosmetik memiliki kantor pusat dan kantor di sidoarjo perwakilan di jakarta dengan 300 karyawan dan tenaga distribusi penjualan di seluruh Indonesia, bersama-sama bergandengan tangan membangun produk berkualitas lebih baik, pelayanan yang lebih baik dan up to date informasi untuk pelanggan kami. Sekawan Kosmetik berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan kepuasan tidak hanya menyediakan produk dengan kualitas terbaik dan terbaik. tetapi juga memberikan solusi yang tepat untuk pasar kosmetik. layanan pemasaran terpadu kami siap untuk menangkap referensi costomers dan tranlate ke ide-ide baru yang inovatif sensorik. Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam industri kosmetik manufactury, sekawan kosmetik telah memiliki wawasan yang mendalam delevering rasa, merasakan dan sentuhan baru kebutuhan pelanggan kami. tahu birai kami di pasar lokal telah memungkinkan untuk memberikan solusi yang tepat untuk pelanggan kami. semua produk kami telah terdaftar pada kami obat lembaga nasional Indonesia dan kontrol makanan, dan sekarang kita mendapatkan sertifikat praktek manufaktur kosmetik yang baik.

B. Tujuan dan Manfaat didirikan perusahaan
Tujuan : menjadikan perusahaan terkemuka yang mampu memberikan hasil terbaik untuk semua. Manfaat : Memberikan hasil terbaik bagi pengguna dan membuat lebih cantik para pengguna.
C.

Jenis usaha perusahaan Jenis pada PT Sekawan adalah brand

D.

Struktur organisasi perusahaan Struktur organisasi PT Sekawan adalah brand

2.

Macam-macam produk yang dihasilkan oleh perusahaan

Holly shantos romeo ainie laurent

leo ratih casabella centurion

lisa Charrisa intercity srasi meme

3.

Manfaat dari penggunaan produk Agar dapat meningkatkan kesehatan, kecantikan dan lainlain.

4.

Sistem dan area pemasaran produk Eksport : untuk negara eropa brand holly Untuk negara timur tengah brand ainie Untuk negara afrika brand laurent

5.

Jelaskan jalur distribusi pemasaran yang ada pada PT Sekawan Jalur pemasaran di PT Sekawan secara lokal adalah melalui distributor daerah-daerah. Sedangkan jalur pemasaran di PT Sekawan secara eksport melalui distributor importir.

6.

Target penjualan produk yang dihasilkan Target penjualan produk sekitar 200 lebih produk.

PT Sekawan bisa menghasilkan 200.000 produk dalam sehari, dan produk yang paling banyak dinikmati para pelanggan adalah sabun hijau.

SENGKALING

Penjual kripik buah dan es Sejarah

Penjual kripik buah dan es ini berawal dari modal yang kecil dan mencoba-coba. Akhirnya dengan keberanian mereka, sehingga mereka bisa menjual kripik buah dan es semakin banyak.

Tujuan dan Manfaat

Tujuan : Untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga Manfaat : Semua orang yang datang disana bisa membawa buah tangan kepada keluarganya. Dan bisa menikmati makanan khas malang.

Jenis Usaha :

Makanan ringan.

Puji syukur saya panjatkan kepada allah swt karena beliau telah memberi rahmat dan hidayahnya sehingga saya bisa mengerjakan laporan KTS dari PT Sekawan dan Sengkaling yang sangat membikin saya bahagia. Semoga laporan yang saya buat ini tidak mengecewakan para pembaca. Dan bila ada salah-salah kata atau laporan yang saya buat harap makhlum karena manusia tiada yang sempurna dan hanya allah swt lah yang paling sempurna.

1.

Kata pengantar................................................. Daftar isi........................................................... Sejarah pendirian perusahaan......................... Tujuan dan manfaat didirikan perusahaan...... Jenis usaha....................................................... Structur organisasi........................................... Macam produk yang dihasilkan....................... Manfaat dari pengguna................................... Sistem dan area pemasaran............................ Alur distribusi.................................................. Target penjualan.............................................

2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10.

11.

12.

Kata penutup..................................................

Puji syukur kepada allah swt karena saya diberikan kesehatan untuk menyelesaikan laporan ini hingga selesai, semoga laporan yang saya buat bermanfaat bagi pembaca dan tidak ada yang salah, bila ada kesalahan mohon dimakhlumi saja. Dan semoga laporan ini hasilnya memuaskan.