Mempercepat Akses Internet Pada Windows XP

Imron A.Md/Teknik Komputer/PRODIPKOM/FASILKOM/UNSRI

MEMPERCEPAT AKSES INTERNET PADA WINDOWS XP
LANGKAH 1: 1. Klik Start/Run, ketik ‘gpedit.msc’ lalu klik OK.

2. Maka akan tampil dialog Group Policy, arahkan directorynya hingga sampai ke QoS Packet Scheduler seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini. Setelah selesai, klik 2 kali Limit reservable bandwith pada dialog setting disebelah kanan.

3. Selanjutnya akan tampil lagi sebuah dialog dengan nama Limit reservable bandwith Properties. Pilih opsi Enabled dan pada bandwidth limit ganti nilainya menjadi 0. Klik OK untuk mengakhiri.

1

5. ketik ‘regedit’ lalu klik OK.Md/Teknik Komputer/PRODIPKOM/FASILKOM/UNSRI LANGKAH 2: 4.Mempercepat Akses Internet Pada Windows XP Imron A. 2 . Klik Start/Run. Kemudian arahkan ke HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\ CurrentVersion\Explorer RemoteComputer\NameSpace\{D6277990-4C6A-11CF8D87-00AA0060F5BF} hingga menampilkan dialog seperti dibawah ini.

seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini. 3 . Jika ada dialog konfirmasi seperti dibawah ini. 7. klik Yes dan akhiri dengan merestart komputer anda.Md/Teknik Komputer/PRODIPKOM/FASILKOM/UNSRI 6.Mempercepat Akses Internet Pada Windows XP Imron A. Lakukan penghapusan terhadap key {D6277990-4C6A-11CF-8D8700AA0060F5BF} tersebut.

. jurusan Teknik Komputer. 2 GamePad dan 2 Printer dalam usaha belajar untuk mengenal apa dan bagaimana komputer itu bekerja. 1 CDROM. Hehehe.!! Kelahiran Sakatiga Seberang. Email: oonprodipkom@plasa. jangan hidup seperti duri yang selalu melukai dan menyakiti orang lain. SMUN 10 Palembang dan menyelesaikan kuliah di Program Diploma komputer Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya Palembang. Boro. komunikasi data dan teknologi informasi. kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum...). • Waktu kamu lahir. 1 Flashsidk. • Masa depan itu dibeli oleh masa sekarang. jaringan(kabel dan wireless). tanggal 26 bulan Agustus tahun 1984 dan sekarang tinggal di kota Palembang. SMPN1 Tanjung Raja(OI). 4 .Md Belum pernah menyelesaikan S1 di Universitas manapun. Dalam mengisi waktu luang sering browsing. apalagi S2.com MOTTO : • Hiduplah seperti lilin yang selalu menerangi orang lain.Mempercepat Akses Internet Pada Windows XP Imron A. Sepanjang hidup telah merusakkan 2 komputer.boro. • Jangan memberi makanan kepada orang lain yang anda sendiri tidak suka memakannya.Md/Teknik Komputer/PRODIPKOM/FASILKOM/UNSRI BIOGRAFI PENULIS: IMRON A. Mengenal komputer sejak umur 14 tahun (tapi waktu itu taunya komputer cuma buat maen game aja. Menamatkan SD di SDN1 Sukaraja Baru(OI). membaca buku tentang komputer. kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu akan menangis. Jalanilah hidupmu ini sehingga pada waktu kamu meninggal.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful