Firman Tuhan : Lukas 9:9-13

“Aku mau!!” kataku pada saat Dia berkata “Ayo, ikutlah Aku.” Aku pun berjalan dengan-Nya dan disepanjang perjalanan kami berbincang-bincang tentang banyak ha l. Kami berbicara mengenai kehidupan, dunia politik, olahraga, keluarga dan kami juga membicarakan bisnis. Aku merasa begitu diterima, tidak dibedakan dan sepan jang perjalanan aku yang awalnya tidak percaya diri karena sedang berjalan den gan-Nya lambat laun menjadi percaya diri dan mulai menikmati perjalanan bersamaNya. Tanpa kuketahui, ada sesuatu dalam diriku yang mulai diubahkan oleh-Nya.

Akhirya sampailah kami di rumahku dan kami makan bersama. Karena begit u senang akan kehadiran-Nya, aku mengundang teman-teman karibku untuk makan bers ama. Kami semua makan di meja yang sama tanpa ada perbedaan sama sekali. Semuany a begitu menikmati acara makan pada hari itu. Namun setelah itu orang-orang men atap diri-Nya dengan heran. Bahkan orang-orang mulai datang kepada-Nya dan berka ta, “ mengapa Kau tadi makan malam dengan orang –orang seperti mereka? “lalu Dia menja wab mereka :” Yang kuhendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa.” Lalu Dia perg i meninggalkan orang itu dan melanjutkan acara makan malam kami.

Hari itu adalah awal dari kehidupanku yang diubahlkan oleh-Nya. Dan se menjak hari itu kehidupanku diubahkan oleh-Nya. Sekarang kami adalah sahabat KAR IB. GBU

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful