てるてる坊主

てるてる坊主 Teruteru bōzu adalah boneka tradisional buatan tangan yang terbuat dari kertas atau kain putih yang oleh petani Jepang petama mulai digantung di luar jendela mereka dengan benang.” . Azimat (jimat) ini memiliki kekuatan magis membuat cuaca menjadi baik dan untuk menghentikan atau mencegah hujan. atau baik (cuaca) dan “bōzu” adalah Buddha rahib. atau jika dalam slang artinya “botak.”Teru” adalah kata kerja dalam bahasa jepang yang menjelaskan bercahaya.

.てるてる坊主 Teruteru bōzu menjadi populer selama periode Edo. Jika digantung terbalik dengan kepala dibawah. Biasanya sering dilakuan sebelum hari piknik sekolah. maka kerjanya seperti doa untuk hujan. Anak-anak membuat Teruteru-bōzu dari kertas tisu atau kapas dan benang/senar dan menggantungkan boneka ini di jendela mereka karena ingin cuaca yang cerah.

teru bōzu Ashita tenki ni shite o-kure Moshi mo kumotte naitetara Sonata no kubi wo chon to kiru zo .てるてる坊主 Teruteru bōzu ini juga ada lagunya. Teru-teru-bōzu. teru bōzu Ashita tenki ni shite o-kure Itsuka no yume no sora no yō ni Haretara kin no suzu ageyo Teru-teru-bōzu. atau Japan nursery rhyme. teru bōzu Ashita tenki ni shite o-kure Watashi no negai wo kiita nara Amai o-sake wo tanto nomasho Teru-teru-bōzu. Warabe Uta (lagu anak-anak) yang terkenal.

teru bozu buat besok hari yang cerah Tetapi jika mendung dan anda menangis (hujan) Lalu aku akan memotong putus kepalamu. . teru bozu buat besok hari yang cerah Jika Anda ingin membuatnya menjadi kenyataan Kami akan banyak minum sake manis Teru-teru-bozu.てるてる坊主 Translate Teru-teru-bozu. teru bozu buat besok hari yang cerah Seperti langit dalam mimpi jika cuacanya cera Saya akan memberikan Anda bel emas Teru-teru-bozu.

. Ketika biarawan itu gagal membawa sinar matahari.てるてる坊主 Seperti kebanyakan sajak. lagu ini dikabarkan memiliki sejarah gelap tentang awal kemunculannya. ia dieksekusi. Ini diduga berasal dari cerita tentang seorang biarawan yang berjanji kepada para petani untuk menghentikan hujan dan membawa cuaca cerah karena hasil panen mereka gagal akibat hujan yang berkepanjangan.

dan "teru teru“ adalah slang/pelesetan yang merujuk pada efek sinar matahari terang yang terpantulkan dikepala botak.てるてる坊主 Banyak sejarawan rakyat Jepang. kemungkinan besar dalam upaya untuk memperbaiki citra boneka. . percaya cerita ini dan hal-hal lain mengenai asal-usul teru teru bozu mungkin berasal dari tradisi lama setelah itu menyebar luas. tetapi kepada kepala bulat dan botak yang menyerupai bhikku si boneka. bagaimanapun. Kemungkinan "bozu" dalam nama tersebut tidak merujuk ke bhikkhu yang sebenarnya.

てるてる坊主 Farras Idrak El Hayyu Feldian Luthfi Pramudias Nadhira Ramanti Voselinda Prameswari .