P. 1
CERITA DEWASA

CERITA DEWASA

|Views: 394|Likes:
Published by edlistianto

More info:

Published by: edlistianto on Jan 06, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

04/04/2013

pdf

text

original

CERITA DEWASA , Hai, nama gue Ardan. .

Umur gue sekarang 34, Gue tinggal di suatu daerah di Jakarta selatan dan gue mau berbagi crita soal pengalaman seks gue waktu gue masih umur 20 tahunan nih, oke here we goo

Ini cerita tentang pengalaman gue pas di asrama putri Universitas I*****sia (Ini juga kucing2an sama penjaga asrama ) sama cewe gue yg sekarang udah jadi istri gue, namanya Nami, sama temennya yg bernama Rosyi (Rossi). . Dan kebeneran gue dulu sering bolak balik depok Jakarta buat ngapelin Nami. Nami dan Rossi umurnya dua tahun lebih muda dari gue, dan gue dikenalin sama cewe gue ke Rossi. Nami berpostur gak terlalu tinggi, badan and toketnya juga proporsi sama badannya (34b) and nafsunya jg tinggi banget, nah kalo Rossi ini nih yg bikin gue penasaran, rajin ibadah, kemana2 pake jilbab santun banget, islamik banget deh. Badannya sekel bohay, toketnya(34C) hampir sama kayak cewe gue cuma kalo dia bulet dan kenceng banget bro. Dan ukuran P gue sendiri juga standar kok (15-16cm). Suatu hari gue ada plan mau ngapelin cewe gue pas weekend, kebeneran anak2 asrama udah pada libur jadi pada balik kampung, nah jadi kesempatan deh, Nami ngajak gue ke kamarnya dia di asrama putri buat nginep bangsa 3 harian. Nah yg bikin kaget, kita pikir asrama udah kosong bro, taunya si Rossi tadi belom pulang kampung, dan kata Nami juga dia gak keliatan keluar seharian tadi. (buat lebih lanjut gue tulis per karakternya aja).

Nami (N) : beb, aku lagi kepengen deh, . Ardan (A/gue): Kepengen apa sayang? ML? hihihi, di asrama loh, mana boleh.. N : Ahhh.. udah gapapa, aku udah gatel dari tadi pengen kamu genjotin tau huhf.. A: Omg.. hahaha , oke oke . tapi aman ga nih sayang? N: Amaaaannnnn suer , kan udah pada balik sayang. A: oke.. yuk ke kasur beb,. *sambil ngeremes toket nya N : Auuh.. sayanggg. Udah tau aku udah on gini malah bandel . cepet pliss. A: Iya iya bawelll.. heheheh., *sekejap langsung gue telanjangin doi saking ikut nafsunya Langsung gue remes remes toket doi n jilat2 puting coklatnya. A: aemmhh,., beby.. aku mau nyusu boleh ya? N: Iya sayang nihh langsung aja isepin sepuas kamuhh ..*nyodorin Liat dia udah ngasih lampu hijau langsung gue isep2 ganas sampe dia nggelinjang2 keenakan.. N: usshhhhh beby enak bangettt.. uhhhhkk yesss kamu pinter banget nyusunya.. auhhkk remesin yg kanan beby .. Aku mau kontolmu sayang,, biar aku sepongin sinihh,,, Tanpa babibu dan gue juga masih asik nenen sama doi dia langsung lucutin celana gue ampe tanpa sehelai benangpun N: wow honey.. udah panjang gini sih hihihi,, baru juga nenenin aku..*ngocok2 pelan A: ahhh good beby keep it like it kocokin ampe max yah sayang Tiba2 doi langsung nypongin ****** gue dalem2.. dia jilat trus dari ujung ampe pangkal . nikmat banget. A: Omaigaatt! Beby!! Ahhhhhsss kamu nafsu banget sih ngisepnya .. uhhh .. N: Sorry beby aku udah gak tahaann.. *ngocok2 tambah cepet A: ah ah ah no beby stoppp itttttt please . I cant hold itttt Sebisa mungkin masih gue tahan2.

A: Kiss me rossi saayangg R: mhh.. ****** cowokmu gede banget.. rossi kenapa gak ke kamarku dari tadi?? Duhhh. Rossi (R): mmm ...hh sori ya dann.. jadi kepengen N: kepengen apa?? Hihihi R: Ya mmhh duhh.. N: hehehe. gue sendiri udah panas dingin rasanya nahan rangsangan . oke deh. sok atuh. kamu denger kita dari awal?? Ngintipin kita juga??... N: Mm duhh.. aku emang bandel... Rossi malah horni sini lah ikutan aja ross.. aku jadi .. kamu pulang k. rahasia aman kok.. kebeneran tadi baru mau cuci piring di belakang. do ur best ross. mumpung masih tegak Dengan malu2 rossi pun beranjak dari kursi dan mendekat kearah ku di tempat tidur. tapi aku boleh liatin kamu di sini kan?? N: mmmh...... aku..mhh..... Rossi. ya ampun beby ..sini rossi ... uuhhh. Dia pun tersenyum malu2 melihatku.. Kembali si Nami ngocok2 ****** gue ampe bener2 maksimum. N : ROSSI!!! Ngg . Iya ngerti kok sinih pegang ajah .. . Mmmmh. R : mmm.. Iya nam semuanya.. Dengan nada masih tergagap dia bengong liatin ****** gue yg hampir maksimum. come here sayang . A: ssshh. . bener2 gak tahan liat itu mu.di.. A: Sini Rossi sayang sini sama aku .. Kamu kan alim banget sama beginian.please jangan kasih tau ke kepala asrama or anybody yahhh?? Pleaseeee?? R : Tenang aja nam. R: errhh. tapi pas lewat kamarmu kok denger suara ndesah2 gitu.... yuk sayang lanjutin. Ng.* padahal dalem hatinya dia juga udah horny liatin ****** gue .. nih kerjain ****** pacarku. A: ahhh shhhsh. anu ya itu. ssspphhh how is it like baby?? Sssshhhppp sluurppp emhhhh *goyang2in ****** beb udah keras banget nihhh entotan aja yuk pliss doggy in aku ya . tapiii aku beneran keenakan honey *sambil remes2 toket Nami yg keliatan makin ngembang aja dari tadi N: Sllllrppp...*dengan senyum mengembang dia pun tersipu2 melihatku R: mmm.. gede banget A... doi pinter banget nyepongin nya.. boleh deh. N.. yessshh mmhh.kkampung ?? R: Ngg masih 2 hari lagi nam.. U re so hot. ijin dipinjem rossi dulu ya?? N: I see babby. Kalo gini caranya aku muncrat duluan deh.. mhh. bentar lagi sayang isepin yg dalem plis sambil jilatin ujungnya .. mau gabung juga boleh heheheh A: Iya gabung aja Ross....... Rossi gak bisa nahan gejolak rangsangan yg ada di depan matanya walhasil dia pun malah ngeremes2 toket dia sendiri .. hihihi. wahwah kontolmu masih tegak berdiri nih. * nada ngarep..Tiba2 pas lagi hot hotnya di dalem kamar. Nami pun tak tinggal diam melihat kami.Dan kami pun berciuman dan bergumul dengan panas nya... di . kok kamu d.. beby.. hihihi liat tuh beb.. aku ga tahan nam.. kayaknya kamu enak banget deh N: heheheh sorii ross. nafsuku tinggi banget sampe berani kayak gini..disini??? aku pkir kamu. Nami Seketika itu juga cewe gue kaget setengah mati.... Ternyata ada sepasang mata yg ngintipin kita dari tadi sambil ngrangsang sendiri. R: mmmh aku nonton dulu aja deh hehehehe . Mmhh...

Dia pun segera melucuti baju dan celananya sampai tak ada sehelai benangpun yg menempel..... akhirnya aku bisa melihat rossi bugil di depan mataku bulat2. . hihihi entot aja duluan sayang aku belakangan .. aku buka bajumu boleh .. iya aku tau kamu juga suka curi2 pandang ke toket ku kan. Rossi pun langsung reflek membuka pahanya selebar mungkin ... mentang2 bagian yang paling mancung hehehe A: uuuhhh . bangethhhhh...tanpa sadar omongannya pun mula vulgar.. Sini kamu dibawah . aku pinjem cowokmu yahhh come on dannnhh fuck me please.. Aku udah ser2an dari waktu aku liat kamu pertama kali. .. ouuwhhh enak bangetth sihh ... come on .... ..nyaris tanpa halangan karena cairan vaginanya sudah membanjir. ahhh. cepethhh. A: isepin bentar sayang. aku bisa berkali2 keluar nih kalo gini. R: uuurrhhhh ya ampun aku belom pernah diginiiinnhhh danhh. A: arrrrhhhhhhhhh gooddd gila kamu rosss BJ mu kok expert banget sihhh mmmhhhsssh.. aku jilat2 seluruh bagian susunya sampai dia melenguh keenakan dan menggerinjal-gerinjal... A: U have it baby come on suck it. R: mmmssshhh dannhh... aku mau pegang kontolmu sayang . ssshhh ahhhhwsss .. danhh kontolmuhhh gdeehh.. Isep semampumu dannhh aku pasrahh. makanya cepet.. udah sayangg.dimasukinnn ooohh oohh. Keep fuckin me .......enakhh enakhh enakhhh Rossi semakin melambung kegilaan N: uuuhhh. yessss honeyhh suckkk it .. tak kusangka mulutnya bisa cukup mengulum kontolku sekaligus. susuku kamu apainnnh sihh?? goddd . tapi anehnya dia tak merasakan sakit sedikitpun. hanya tersisa jilbabnya saja. Langsung aku genjot perlahan ... Udah udah cukup. come on. biar basahnya mantepp... come hereee .. kita misionarisan aja. Genjot aku sayanghh.dia merangsang puting susu nya yg sedari tadi sudahmencuat tegang ku jilati. Anget banget lagi R: Aku kan baru dientotin ama cowo kali danhh.. oohh ookkhh A: kok cepet banget ross?? . gede banget si ross. do you like it? A: Woww. R: bentar sayang . makan nasi lahhh nikmatin aja sayang. ... dan langsung kuhujam kan batang kontolku masuk kedalam vaginanya.sunggu sensasi luar biasa menggauli perempuan alim yg telanjang bulat dengan hanya bersisa jilbab ......langsung aku lahap putting coklatnya yg rada besar menantang . A: As you wish honey .. *sambil meraba lembut toket Rossi* .Dalem hati aku bergairah dan senang sekali. R: oooooooouuughhhhh ardanhh aku hhh . lanjut aja danhhh. R: ahhhssshh kamu baik banget nam.. kenyel banget ross...Mhh.. tanpa banyak berpikir rossi langsung melahap penuh2 batang ****** ku sampai pangkalnya.uuuhhh. ouuhh geli bangethh . muaaachhh emhssh .biar kamu puas nikmatinnya R: mmhhhh terserah sayang memekku gatel banget. dan seketika itu juga selaput daranya robek. Dan baru beberapa kali genjotan . hajar ajaah udah banjir tuh memeknya. udah nih touch my breast... R: auuuhhhssssh akuhhh keluar danhhh. Rossi sudah mendapatkan orgasme nya yg pertama. Saking horny nya aku pun langsung memanaskan kontolku yg udah bener2 maksimum.. tar aku malah muncrat lagi hehehehe.. putih lagi kamu makan apa sih??? Hehehehe R: Ahh kamu dan bisa aja. nowwwhh uhhhhssh A: hihih dasar. Kuremas remas ganas toket bulatnya sampai dia bener2 merem melekR: oooouuuuhh dannnnhh.

.aahhhh ohhh ohh ohhhh ohhhh Rosshhhh . sori bangethh. saking banyaknya sampai berceceran keluar.. tapi gpapa.. jatahmu sama aku tar malem aja gimana?? Rossi kayaknya keenakan banget tuh.. pemandangan menggiurkan yg tak bisa ku tahan. toket mu gede banget sih ross.. bisa2 aku ngaceng lagi kalo megang.. Kontolku mulai kedut2...... A: rossshh rossh.. bareng sayanghh... gakhpapah yanggh?? Thanks banget loh yaa kalo emangg uhh.. asinnn danhh hihihi. lutu dehh.Ku*kan banyak2 lahar putihku kedalam mulutnya.. kamu beruntungghhh banget punya pacar kayak gitu.Tiba2 nami nyolek aku N: sayang . Lalu ia mengedipkan sebelah matanya ke arahku sambil memakai bajunya lagi. ia pun langsung tanggap menjilati sperma ku yg berceceran keluar mulutnya... aku tinggal belanja aja gimana?? A: *Dengan posisi masih terengah engah mengerjai Rossi aku menjawab. Aku aja masih setengah jalan lagi nih. huufhhh lega banget ampe kalah 3 ronde aku heheheh. aahwh.. keluarin dimanah? R: Outside honeyhh... Barenghh.. segerr *Sambil masih menjilati kontolku yg mulai mengecil .. Shemgprogh enghh benyegh seyenghh (* yg banyak sayang) ..... everywhere dehh. muaachhh A: Muaaaachhh sayanggghhh.. aku lagi suburr.. aku nya juga baru pertama kali di entot cowo . uuhh ahha ahhh * Langsung kucabut kontolku dan memasukkannya ke mulut Rossi yg sedang menganga lebar menikmati orgasme nya . R: Heeghhh *Dengan mulut tersumpal Rossi bilang. R: uuuuhhhh... ouhghh... .... kamu gapapa ... gimana do you like it?? R: I enjoy it so much honey... uuh uuh uhhh uhh uh *Kuremas2 ganas kedua toketnya yg berguncang2 indah R: Arrrrhhh I cant hold ittt iiimm cooomminghhh...... Nami pun beranjak keluar tak lupa mengunci pintu kamar. Langsung kupercepat maju mundur kontolku dan kurasa aku pun juga hampir mencapai puncaknya. uuhhhh danhhhhhh im cumming agaiinnhhhh aaaahhhhh. A.. uuhh uhhh uhhh damnn!! Akuhhh.ahhhhkk N: Iyyaaaa hehe gapapa kok kita kan masih banyak ronde nanti malem . Nami baik bangettt danhh. Udah lega juga kan liat aku bugil gini?? A: udah sih tapi belom puas heheheh. boleh ga lain kali aku minta lagi? A: mmm boleh aja sih.. dadah sayanggg. sungguh tak kusangka dia expert walaupun reflek... mhhh... R: uuuushhhhh aku beneran keenakan danhhh. akuhhh mau keluar lagiihhh. uuuuhhhh ahhhhhhh .aahhhhhh A: Me toooohh sayanggghh.. atihh atih yahh... A: Huuu.. Im cumming nih kayaknya.. A: Aduuhh banjir lagi deh dasar . Sungguh empotan memek Rossi yg benar2 sempit bikin nafsuku gak kunjung reda... mana kontolmu gede banget ginihh.. R: Mhhh sllprpp mhh .. Uuhhshhh .... *sambil meremas2 toket rossi yg bergoyang2 di depanku. Mantep banget kontolmu.. R: No problem. cuman tar aku ijin dulu dong sama Nami. Di muka ku aja .hihihi dedeknya ngecil.. dan aku pun melanjutkan perangku tanpa terganggu lagi.

gitu duehhh Coba pegang susuku. meski Nami juga... . R: uwaww. Dasar kamu bandel ya ternyata . tapi kan aku hamper tiap hari liat dia bugil heheheh gimana coba nih?? Tanggung jawab ahh... putaran kedua nih??? Betah banget kamu. beneran ya ternyata hihihi langsung segede inih * Dia meraba2 penisku yg mulai mengeras. A: Kan aku bilang Ross.Sampai umurku 25 aku masih melanjutkan hubunganku dengan Rossi dengan sepengetahuan Nami. Cuma selimutan doing. . R: hihihi. A: mm. * Langsung kupegang dan seketika kontolku mulai memanjang lagi...... ... ya ga tau emang gede dari sananya kok aku aja kalo tidur ga pernah pake baju. R: aaaahhh ardanhh..R: hhhuuu kamu mah muji mulu..... ngaceng lagi ga. Sekian dulu ya brother pengalaman gue. A: hah? Masa .. Dan pergumulan kami pun berlanjut hingga Nami pulang malamnya setelah belanja... Tanggung jwab?? Bolehh. R: hehehe. Kamu terlalu merangsang.. A: ah berisik sini kamuuu .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->