http://muhryan08.blogspot.com/2011/03/pediacel.

html

Pediacel
Fungsi utama Produsen Bahan Aktif Vaksinasi terhadap difteri, tetanus, batuk rejan, polio dan Hib infeksi dimurnikan toxoid difteri, tetanus toksoid dimurnikan, vaksin Pertusis, virus polio tidak aktif, Haemophilus influenzae tipe b polisakarida Sanofi Pasteur MSD Bagaimana cara kerjanya?

Pediacel adalah kombinasi vaksin terhadap difteri, tetanus, batuk rejan (pertusis), polio dan infeksi Hib. Ini berisi tidak aktif ekstrak dari lima organisme yang berbeda yang menyebabkan penyakit ini.

toksoid difteri yang dimurnikan dimodifikasi adalah racun yang dihasilkan oleh bakteri yang menyebabkan difteri. toksoid tetanus yang dimurnikan adalah racun dimodifikasi yang dihasilkan oleh bakteri yang menyebabkan tetanus. vaksin pertusis aselular terdiri dari lima komponen dimurnikan dari bakteri yang menyebabkan batuk rejan. Vaksin virus polio adalah bentuk tidak aktif dari virus yang menyebabkan polio. Haemophilus influenzae tipe b polisakarida merupakan ekstrak dari Haemophilus influenzae tipe b (Hib) bakteri, yang dapat menyebabkan berbagai penyakit, yang paling serius yang meningitis.

Vaksin bekerja dengan memprovokasi respon kekebalan tubuh terhadap organisme ini, tanpa benarbenar menyebabkan penyakit.

Ketika tubuh terkena organisme asing, seperti bakteri dan virus, sistem kekebalan menghasilkan antibodi terhadap mereka. Antibodi membantu tubuh mengenali dan membunuh organisme asing. Mereka kemudian tetap dalam tubuh untuk membantu melindungi tubuh terhadap infeksi masa depan dengan organisme yang sama. Hal ini dikenal sebagai kekebalan aktif.

Sistem kekebalan tubuh menghasilkan antibodi yang berbeda untuk setiap organisme asing itu pertemuan. Ini menetapkan kolam antibodi yang membantu melindungi tubuh dari penyakit yang berbeda.

Vaksin mengandung ekstrak atau tidak aktif bentuk bakteri atau virus yang menyebabkan penyakit. Bentuk-bentuk yang berubah organisme yang merangsang sistem kekebalan untuk memproduksi

pneumonia dan keracunan darah. misalnya karena cacat genetik. * Vaksin ini hanya memberikan perlindungan terhadap meningitis yang disebabkan bakteri Haemophilus influenzae tipe B (Hib). polio dan infeksi Hib. Peringatan! * Vaksin ini mungkin tidak sepenuhnya efektif dalam sistem kekebalan tubuh anak-anak yang kurang aktif. dosis tinggi kortikosteroid. Pediacel adalah vaksin kombinasi yang merangsang sistem kekebalan tubuh untuk menghasilkan antibodi terhadap organisme yang dapat menyebabkan difteri. tiga dan empat usia. batuk rejan. tetapi tidak benar-benar menyebabkan penyakit sendiri. Untuk saran lebih lanjut berbicara dengan dokter Anda. Hal ini diberikan dalam tiga dosis pada bulan dua. Hal ini diberikan untuk mencegah penyakit ini. polio dan infeksi Haemophilus influenzae tipe B (Hib) bakteri. Ini berarti bahwa vaksin yang berbeda dibutuhkan untuk mencegah penyakit yang berbeda. tetanus. sistem kekebalan tubuh dapat mengenali dan menyerang. atau pengobatan dengan obat-obatan yang menekan sistem kekebalan. sehingga mencegah dari yang menyebabkan penyakit. Apa itu digunakan? * Vaksinasi bayi terhadap difteri. batuk rejan. tetanus. sebagai bagian dari jadwal imunisasi. atau obat-obatan untuk mencegah penolakan transplantasi.antibodi terhadap mereka. Setiap bakteri atau virus merangsang sistem kekebalan tubuh untuk menghasilkan antibodi jenis tertentu. Vaksin ini satu injeksi. Antibodi yang dihasilkan tetap dalam tubuh sehingga jika organisme ditemui secara alami. seperti kemoterapi. yang dapat menyebabkan penyakit serius seperti meningitis. infeksi HIV. Gunakan dengan hati-hati dalam . injeksi ini biasanya diberikan ke dalam otot paha. Ini tidak akan melindungi terhadap meningitis yang disebabkan oleh organisme lain.

Tidak untuk digunakan dalam * Anak-anak lebih dari empat tahun dan orang dewasa. misalnya karena gangguan penggumpalan darah seperti hemofilia. atau polymixin B). * Anak-anak dengan alergi diketahui setiap bahan dari vaksin (termasuk streptomisin antibiotik neomycin. * Anak-anak yang runtuh atau tidak responsif setelah sebelumnya dosis vaksin batuk rejan. . perawat atau apoteker untuk nasihat). * Anak-anak yang menangis dan ditenangkan persistantly selama lebih dari tiga jam dalam waktu 48 jam dari dosis sebelumnya vaksin batuk rejan.tanyakan kepada dokter. Vaksin ini tidak boleh digunakan jika anak Anda alergi terhadap satu atau salah satu bahan nya. * Anak-anak yang memiliki reaksi alergi yang parah dengan dosis sebelumnya ini vaksin atau vaksin lainnya terhadap penyakit ini. * Bayi yang lahir sangat prematur (dilakukan selama kurang dari 28 minggu). atau jumlah trombosit berkurang dalam darah (trombositopenia). * Anak-anak yang memiliki suhu 40 º C atau lebih tinggi dalam waktu 48 jam dari dosis sebelumnya vaksin batuk rejan. * Anak-anak dengan penyakit progresif atau tidak stabil yang mempengaruhi otak dan sistem syaraf.* Anak-anak dengan riwayat pribadi atau keluarga kejang demam. misalnya epilepsi kurang terkontrol (dalam hal ini vaksin harus ditunda sampai kondisi ini diperbaiki atau stabil). (Anak-anak harus diberikan parasetamol atau ibuprofen untuk mencegah demam setelah vaksin ini . * Anak-anak berisiko pendarahan setelah suntikan ke dalam otot. Harap informasikan dokter atau perawat jika anak Anda pernah mengalami seperti alergi. * Anak-anak yang mengalami penyakit saraf berat (ensefalopati). kesadaran berkurang. atau koma dalam waktu tujuh hari dari setiap menerima vaksin sebelumnya melawan batuk rejan. seperti kejang berkepanjangan (kejang). * Anak-anak yang sudah kejang-kejang dalam waktu tiga hari sebelumnya dosis vaksin batuk rejan. * Demam atau penyakit yang parah mendadak (dalam hal ini vaksin harus ditunda sampai setelah anak telah pulih). * Anak-anak yang mengembangkan masalah saraf disebut sindrom Guillain-Barre atau neuritis brakialis setelah dosis vaksin tetanus sebelumnya.

Sangat jarang (mempengaruhi kurang dari 1 dalam 10. * keterkulaian atau respon menurun. * Demam tinggi (suhu lebih dari 40.000 anak-anak) * Biasa bernada tinggi atau dihibur menangis. kemerahan atau bengkak di tempat suntikan.Jika Anda merasa anak anda mengalami reaksi alergi setelah vaksin ini. * Demam. Efek samping Vaksin dan efek samping yang mungkin mereka dapat mempengaruhi orang-orang individu dengan cara yang berbeda. Langka (mempengaruhi antara 1 pada 1000 dan 1 dari 10. * Peningkatan menangis. Sangat umum (mempengaruhi lebih dari 1 dalam 10 anak-anak) * Nyeri. * Diare. perawat atau apoteker untuk nasihat) * Perasaan tidak sehat umum (malaise). (Hal ini dapat dikurangi dengan parasetamol atau ibuprofen -. * Muntah. * Pemarah. Tanyakan kepada dokter.5 ° C).000 anak-anak) Kejang * berhubungan dengan demam. perawat atau apoteker segera. menginformasikan dokter. Hanya karena efek samping yang dinyatakan di sini tidak berarti bahwa semua anak memiliki vaksin ini akan mengalami bahwa atau efek samping. (Mempengaruhi antara 1 di 10 dan 1 dari 100 anak-anak) * Kehilangan nafsu makan. . Berikut ini adalah beberapa efek samping yang diketahui terkait dengan vaksin ini.

karena vaksin mungkin kurang efektif pada anak-anak. dianjurkan bahwa vaksinasi ditunda sampai pengobatan imunosupresif selesai. kecuali perawatan ini adalah jangka panjang. Vaksin ini dapat diberikan pada saat yang sama meningitis C atau vaksin hepatitis B. Vaksin ini dapat diberikan kepada anak-anak yang sistem kekebalan ditekan oleh pengobatan seperti obat imunosupresan atau kemoterapi untuk kanker. * Kantuk. tetapi harus diberikan ke dalam situs terpisah dan sebaiknya menjadi anggota badan terpisah. * Reaksi alergi. Efek samping yang tercantum di atas tidak boleh mencakup semua efek samping yang dilaporkan oleh produsen vaksin. * Pucat penampilan pada kulit.* Ekstensif pembengkakan pada ekstremitas divaksinasi. Untuk informasi lebih lanjut tentang kemungkinan resiko lain yang terkait dengan vaksin ini. Bagaimana vaksin ini mempengaruhi obat lain? Vaksin ini tidak diketahui untuk mempengaruhi obat-obatan lainnya. Vaksin lain yang mengandung bahan aktif yang sama POSTED BY RYAN GIGS AT 08:32 0 COMMENTS: Poskan Komentar LINKS TO THIS POST Buat sebuah Link Posting LamaBeranda Langgan: Poskan Komentar (Atom) . Namun. harap baca informasi yang diberikan dengan vaksin atau konsultasikan dengan dokter atau apoteker Anda.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful