P. 1
seni

seni

|Views: 9|Likes:
Published by Margareth Iyet

More info:

Published by: Margareth Iyet on Mar 08, 2012
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PPTX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

03/08/2012

pdf

text

original

The ROBOT DANCE adalah sebuah ilusi gaya tari yang mencoba untuk meniru sebuah menari robot

atau manekin. Itu berasal oleh Charles Washington, juga dikenal sebagai “Charles Robot” pada akhir tahun 1960-an , dan memperoleh ketenaran lebih lanjut setelah The Jacksons melakukan tarian ketika mereka tampil Dancing Machine S

.

.

.

.

• Robot (atau manekin) adalah sebuah ilusi tari jalanan gaya .sering bingung dengan popping .yang mencoba untuk meniru tarian robot atau manekin . namun tarian awalnya diciptakan oleh Ron Cornelius. Roboting mendapatkan ketenaran setelah Michael Jackson digunakan tarian saat ia melakukan " Dancing Machine "dengan saudara-saudaranya. .

Robot hanyalah ilusi menjadi robot. bukan tari.The diciptakan pada tahun 1967. Hal ini umumnya dikenal sebagai "Robotika". tapi popper juga telah dikenal untuk melakukan robot dengan pop untuk mengalahkan. dan itu pada titik ini menjadi tarian partai dan kemudian dikombinasikan dengan gaya ilusi lain untuk membentuk gaya saat ini bermunculan. tapi robot juga ada sebagai tari sendiri dan kadang-kadang dianggap sebagai kinerja daripada tarian ketika pelaku yang meniru robot tanpa musik. Ketika dilakukan tanpa musik itu dianggap mime . untuk memberikan kesan motor menjalankan dan menghentikan. Pergerakan dari robot biasanya mulai dan selesai dengan dimestop (berhenti sangat mendadak). Charles "Robot" Washington adalah bukan orang pertama yang ketat meniru robot sebagai mime. Selama ilusi menjadi robot dipertahankan. kadang-kadang menambahkan pops dengan ketukan tetap menjaga ilusi robot. dimana si penari akan meniru gerakan mekanik boneka kotak sederhana musik. Menari robot seringkali dianggap sebagai subbagian dari bermunculan karena popper sering termasuk robot dalam rutinitas mereka. [ sunting ] Variasi [ sunting ] Ditangkap robot . Teater jalanan sering ditampilkan mimes yang melakukan seorang mekanik atau ilusi wayang gaya. Pada akhir tahun 1960 gaya ini digunakan saat menari sosial untuk funk atau musik jiwa. Roboting juga telah disamakan dengan tarian rakyat jazz era puppeting (gaya juga dihargai dalam beberapa bentuk balet percobaan). tanpa musik. namun ia dan pasangannya "Robot Ann" adalah yang pertama untuk tarian sosial beberapa gaya musik di pesta-pesta dan klub. itu dianggap tarian robot.

Ini melibatkan mempengaruhi tatapan kosong dan gerakan gerakan lambat dari semua sendi. FIFA 11 dan Piala Dunia FIFA 2010 Afrika Selatan . [ sunting ] . tapi dia baru-baru ini bersumpah untuk tidak melakukannya sampai dia mencetak gol penting. Tidak seperti tarian lainnya. Meskipun begitu umum untuk menggunakan musik tidak terlalu cocok untuk tarian. di mana pergerakan berbagai bagian tubuh penari ditangkap dan terguncang dengan cepat. Penari juga dapat membeku dengan lengan lurus ke sisi dengan ayunan lengan bawah. Sejak itu telah populer di dunia olahraga dan perayaan dapat dilakukan dalam FIFA 10 . robot juga bisa disertai sebuah acapela dengan membuat tayangan vokal beep dan elektro-mekanis suara. memberikan kesan bahwa robot ini mogok. seperti The Jackson 5 's " Dancing Machine Robot "yang dilakukan oleh Michael Jackson dan Styx 's " Mr Roboto ". [ sunting ] The Mannequin Seorang pemuda melakukan tarian manekin. Kunci-dan-release sendi juga dapat memberikan tampilan mendukung mogok. Gerakan ini hanya meniru tingkah laku dari manekin toko jendela seperti yang terlihat selama waktu Natal di department store besar jendela.Sebuah variasi pada robot adalah "ditangkap robot" gaya. Efek terbaik dicapai dengan musik yang memiliki beat yang sangat berbeda seperti electrofunk . [ sunting ] Olahraga Stoke City pesepakbola Peter Crouch melakukan tarian robot di mencetak gol. [ sunting ] Musik Seperti bermunculan pada umumnya. tetapi yang memiliki "tema robot". dampak visual dari robot dapat ditingkatkan dengan melakukan hal itu dalam kecepatan dengan musik.

Anggota lain LXD. musim 5 pemenang dari Kru Dance Terbaik Amerika . pada tahun 2010. Australia. baik disutradarai oleh Shawn Levy. Anggota LXD dan Step Up 3D pemeran Madd Chadd (Chadd Smith) dikreditkan dan dikenal [ oleh siapa? ] untuk khusus dengan menggunakan bermunculan dalam bentuk gaya robot. [ sunting ] • • • • • . mengatur desainer Karl Danau muncul dalam sandiwara beberapa robot melakukan di tempat-tempat acak. dan Baja Estat . Harry Shum. tarian robot dilakukan. Dalam Malam Tanggal . Dalam sebuah episode dari Angelina Ballerina: Langkah Selanjutnya .• • • • Dalam budaya populer Pada tanggal 29 September 2009. Ia tampil di pertempuran terakhir ACDC selama "Rock Robot" lagu. Pada Tampilkan Chappelle itu . Pada tag singkat untuk episode "Halloween" NewsRadio . Rekor sebelumnya dari 276 rusak ketika Guinness World Record diakui 318 orang tercatat sebagai menari bersama-sama dalam gaya robot disetujui. Dia juga muncul di Step Up 3D dan seri kritis acclaimed The Legion of Penari Luar Biasa . beberapa tikus melakukan "Dance Robot". Jr . yang dikenal dengan penggunaan robot seperti gerakan. Rekor Dunia Guinness untuk Dance Robot Terbesar dicoba oleh Robogals di Universitas Melbourne . [1] Baru-baru ini. karakter utama melakukan tarian. Poreotix . secara singkat melakukan tarian di Glee: The Movie Concert 3D .

popping .

Pada video ini.Ia tidak tampil sendirian.melainkan ditemani oleh 2 orang penari latar yang mengenakan helm dan juga berpakaian seperti robot namun dengan warna yang berbeda dengan Sang Raja Musik Pop.Michael Jackson memakai pakaian menyerupai Robot berwarna Emas. .

keluarlah 2 orang penari latar lainnya dengan cara melompat dari bawah panggung.Setelah itu. .Michael dan 4 penari latarnya pun diam mematung selama ±13 detik.diiringi api yang berkobar.Disaat Michael Jackson dan 2 penari latar memberi isyarat dengan mengarahkan tangan kesamping kanan disertai dentuman.Setelah itu.Setelah beberapa saat berpencar Michael dan ke-4 penari latarnya kembali berkumpul membentuk suatu posisi.Michael Jackson dan Penari Latar Saat Michael Jackson dan Ke-2 penari latar melakukan gerakan-gerakan akan diiringi dengan irama musik dentuman-dentuman khas Robot pada Umumnya.dan masingmasing dari mereka jalan berpencar diiringi irama dentuman-dentuman khas robot sesuai dengan langkah-langkah mereka.Michael kemudian menyerukan suaranya. Kemudian pada ± detik ke 21.houuuuuuuu.

dan setelah mendekati Reff.dan secara bersamaan Michael Jackson dan penari lainnya memberi penghormatan yang ditujukan pada Bendera itu.Michael Jackson dan Penari Latar Membentuk Posisi Kemudian mulailah lagu They Don’t Relly Care About Us dikumandangkan.Lagu They Don’t Relly Care About Us ini berkisar ±3:22 menit. Kemudian salah satu penari latar pun membawa bendera Amerika Serikat(U. .Jika lagu They Don’t Relly Care About Us yang dinyanyikan belum sampai pada Reff.Dan pada Reff.barulah Michael perlahan-lahan mundur(disertai tarian) kembali ke penari latar.A) dan sebuah benda yang dikobari api.Michael dan ke-4 penari latar pun melakukan gerakan tarian yang sama.S.Michael akan berjalan menjauhi 4 penari latar.Pada video ini.

Kemudian setelah itu lagu In The Closet pun dikumandangkan. .• Michael Jackson dan Penari Latar Dalam Sikap Penghormatan • Video klip lagu ini diakhiri dengan Tarian Michael Jackson memutar sekali diakhiri dengan sepatah kalimat.saat irama dikumandangkan.2 penari latar pun berdiri didepan pada petak persegi yang berfungsi menurunkan penari kebawah panggung.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->