You are on page 1of 4

FORMULIR PENDAFTARAN LOMBA CIPTA ELEKTROTEKNIK NASIONAL XVI 2012

Kirim kembali form pendaftaran ini ke pendaftaran@lcen-its.org atau via pos ke Sekretariat LCEN 2012 beserta proposal karya paling lambat 28 Februari 2012. Panitia akan mengumumkan peserta yang lolos menjadi finalis pada 10 Maret 2012.
*) Diisi dengan menggunakan huruf kapital *) Dapat digandakan sesuai dengan kebutuhan

1. KATEGORI (beri tanda satu/lebih dari satu dengan blok, contoh: • Mahasiswa Telekomunikasi, Multimedia, dan Informatika (Telematika) Biomedik Elektronika dan Otomasi Industri Manajemen Efisiensi Energi

)

• Pelajar (SMP/SMA Sederajat)

Elektronika Dasar Berbasis Mikrokontroler Elektronika Dasar Non-Mikrokontroler Komputer dan Informatika 2. NAMA TIM 3. ANGGOTA TIM a) Peserta I Vivin Violita 2209100085 B304

Nama Lengkap Nomor Induk

Sukolilo. INSTITUSI Nama Alamat 5. Vivin Violita Jalan Teknik Sipil Perumdos ITS G-14 085242269833 Institut Teknologi Sepuluh Nopember Kampus ITS Keputih. CONTACT PERSON Nama Lengkap Alamat No. Surabaya 60111 . Telepon Fax.Jurusan (untuk mahasiswa) b) Peserta II Teknik Elektro Nama Lengkap Nomor Induk Jurusan (untuk mahasiswa) c) Peserta III Ongga Imatsu 2208100023 Teknik Elektro Nama Lengkap Nomor Induk Jurusan (untuk mahasiswa) d) Yorisan Permana Baginda 2208100015 Teknik Elektro Pembimbing (jika ada) Nama Lengkap Jabatan 4.

2. Belum pernah diikutsertakan dalam LCEN atau tidak sedang berpartisipasi dalam lomba sejenis. Perangkat terdiri dari antena mikrostrip dan perangkat RfEH. antena mikrostrip dihubungkan dengan perangkat RfEH yang telah dibuat guna mengambil daya pada gelombang elektromagnetik bebas 7. Bersedia mengikuti seluruh tahapan lomba LCEN XVI 2012.Email 6. panitia berhak mendiskualifikasi peserta dengan pemberitahuan terlebih dahulu. Pengukuran antena kemudian dilakukan untuk mendapatkan parameter antena. Apabila terbukti telah melanggar pasal 2 di atas. 4. KARYA endeavourwannabe_vix@yahoo.4 Ghz Sebagai Sumber Energi Menggunakan Sistem Harvesting Elektromagnetik Deskripsi Singkat Pada penelitian dilakukan rancang bangun perangkat yang mampu menerapkan sistem RfEH pada frekuensi 2. Surabaya. Dari hasil perancangan kemudian dilakukan pembuatan prototipe antena mikrostrip tersebut. 3. Dalam pengujian perangkat.co. Sesuai dengan apa yang tercantum dalam formulir pendaftaran proposal.4 GHz.id Pemanfaatan Radiasi Gelombang Elektromagnetik Judul Pada Frekuensi 2. DEKLARASI Dengan mengirim ini kami menyatakan bahwa karya yang kami ikut sertakan dalam Lomba Cipta Elektroteknik Nasional (LCEN) XVI 2012 : 1. Perancangan antena dibantu dengan menggunakan software HFSS. 11 Maret 2012 .