PANDANGAN TERHADAP TRADING SAHAM orang yang terjun di bursa saham dilatar-belakangi oleh bermacam2 alasan ada

ada ada ada ada yang yang yang yang yang cuma ikut2an teman, latah karena semua temannya bermain saham. bermental penjudi, ingin mengadu nasib di bursa hendak menguji adrenalin, hendak berinvestasi hendak mencari nafkah di bursa.

pernahkah anda pikirkan , apa tujuan anda bermain saham? Bagaimana anda memandang kegiatan trading anda, akan besar sekali pengaruhnya te rhadap hasil yang akan anda peroleh. Jika anda memandang trading cuma sebagai hiburan, ( namanya juga MAIN saham ) ya ng akan anda dapatkan hanyalah perasaan puas karena mendapatkan pengalaman yang mendebarkan. UJI NYALI, hasil yang akan anda dapatkan mungkin tidak stabil, bula n ini gain 10 jt, bulan depan loss 8 jt, bulan berikut gain 1 jt dst. Namun jika anda memandang trading saham sebagai sebuah bisnis , hasilnya akan ja uh berbeda. Perlakukanlah trading anda sebagai sebuah bisnis. Bayangkan anda saat ini membuka toko pakaian. anda tentu berusaha menjual pakaia n yang sedang trend, anda harus menyusun dengan rapi pembukuan toko anda, membua t laporan rugi-laba agar mengetahui laba yang diperoleh selama sebulan. jika ada pakaian yang tidak laku, mungkin anda harus mengobralnya agar modalnya dapat di pakai untuk membeli pakaian yang lebih laku. Terapkanlah semangat yang belilah selalu saham yang disiplinlah untuk membuat jika ada saham yang tidak sama dalam trading anda, sedang uptrend. perhitungan laba-rugi anda, sesuai prediksi, cut loss segera.

Angaplah semua kerugian anda adalah biaya operasional, dalam semua usaha tentuny a memerlukan biaya operasional , yang paling penting biaya operasional lebih kec il dari gross profit yang diperoleh. Jika anda ingin mendapatkan hasil yang terbaik dari trading, perlakukanlah sebag ai bisnis yang serius. for more article visit us at http://jsxtrader.blogspot.com/

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful