Y

KUMPULAN

Ilmu Ghaib
Dari Jawa, Indonesia Dan Malaysia

1

Y Kumpulan Ilmu Ghaib

B

uku ini dikarang khas untuk mengongsi ilmu-ilmu yang berasal dari masyarakat Indonesia, Melayu dan Jawa. Supaya segala ilmunya tidak terhilang begitu saja jadi buku ini adalah untuk mengumpul kembali ilmu-ilmu yang sudah lama dan juga yang hampir pupus. Semoga buku ini bermanfaat buat yang perlu. AMARAN! Jangan sesekali menyalah gunakan ilmu di dalam buku ini, Jika anda degil dan masih berkeras hati maka risikonya anda tanggung sendiri mahupun baik atau jahat. Terima kasih kepada yang memberi ilmu yang berada di dalam buku ini, Kami sendiri tidak mengetahui dari mana asalnya ilmu di dalam buku ini, Kami mendapatkannya hanya dari blog, website dan pelbagai sumber lain. Buku ini hanya menyalin kembali ilmu yang dikongsi masyarakat supaya bermanfaat dan senang untuk dipelajari, Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada orang yang memberi ilmu di membalas jasa mereka. Semoga buku dalam buku ini, Semoga tuhan

q

ini diizinkan oleh mereka yang memberi ilmunya. Buku ini adalah percuma dan tidak dibenarkan dijual kerana ilmu yang kami dapat juga di kongsikan dengan percuma oleh masyarakat. Jika ingin dicetak maka cetaklah untuk diri anda sendiri tetapi jangan sekali menjual demi mendapat keuntungan.

Kumpulan Tatacara

T

atacara dibahagian ini semuanya di ambil dari bermacam sumber jika ada yang berhasil buat anda maka gunakanlah tatacara yan paling berkesan, Jika sudah bermacam cara anda cuba di dalam buku ini tetapi hasilnya tetap hampa jadi disyorkan anda mengambil ijazah dari seorang guru yang bijaksana.

@
Cara Pertama

Cara Beramal Suatu Ilmu 1. 2.
Hendaklah anda berwuduk lebih dahulu dengan tertib dan rapi. Solat sunnah dua raka'at (baca niatnya “Usholli sunnatan ro;ataini lillahi Ta'ala”).

2

Y
3. 4. 5.
Selesai salam mengucapkan istighfar 70 kali : “Astaghfirullohal 'adzhiiim.” Lalu membaca Selawat 70 kali : “Allohummah sholli 'alaa Muhammaddin, Wa 'alaa ali Muhammad.” Bertawassul kepada nabi Muhammad SAW., Juga kepada malaikat, kepada sahabat, nabi yang empat, kepada Nabi Ilyas A.S dan Nabi Khidir A.S, kepada para Waliyulloh, seperti Syeikh Abdul Qodir Jaelani dan para Wali Songo, serta kepada para ustaz/penulis risalah ini atau yang anda kenal, juga kepada ibu anda.

Cara bertawassul sebagai berikut : (baca dengan khusyuk).
 “Ilaa hadlrotin Nabiyyil Muhammad Shollallohu 'alaihi wasallam. Syai-u lillaahi Al-Fatihah.” (lalu baca surat Al-Fatihah 1x).  “Ilaa hadlrotin malaikatil mukorobin wasi saadatinaa Abu Bakrin, Wa 'Umara, Wa'Usman, Wa Ali rodiyallohu 'anhum, Syai-u lillahi Al-Fatihah.” (lalu baca surat Al-Fatihah 1x).  “Ilaa hadlrotin Nabiyyil Ilyasi 'a.s Wa Ilaa Nabiyyil Khidir a.s, Syai-u lillaahi Al-Fatihah.” (lalu baca surat Al-Fatihah 1x).

Tempat Yang Sesuai Untuk Beramal Ilmu Hikmah : 1.
Cari tempat yang bersih kalau boleh di kawasan sungai, hutan bersih ataupun tempat di bahagian rumah yang anda rasa sangat khas dan mempunyai tenaga yang selesa seperti bilik sembahyang, bilik yang lama tidak di duduki. Selalunya amalan di lakukan di Masjid atau Surau. Tempatnya haruslah sunyi tanpa bising ataupun gangguan. (Jika anda memilih masjid, Pergilah pada waktu tiada orang disitu supaya anda boleh tumpukan perhatian). Tempatnya kalau boleh terbuka seperti di luar rumah dan gelap. Tempatnya kalau boleh di suci dahulu supaya tenaga negatif oleh manusia dan juga lain-lain hilang dan hanya positif sahaja yang tinggal.

2.

3. 4.

3

Y
Cara Kedua Sebelum anda mengamalkan mana-mana ilmu untuk tujuan mengamalnya hendaklah membaca surah Al-Fatihah terlebih dahulu kemudian diniatkan dan dihadiahkan Al-fatihah kepada :

1. 2. 3. 4. 5. 6. 7.

Diri sendiri. Ibu/bapa dan sekian keluarga anda. Nabi muhammad S.A.W. Semua Keluarga baginda R.A. Semua Sahabat-sahabat baginda R.A. Semua muslimin dan muslihat. Semua mukminin dan mukminat samada yang masih hidup atau yang telah meninggal dunia.

Syarat kebersanan ilmu ini adalah tidak tinggal solat 5 waktu
Pantang Larang : Barang siapa menyalah gunakan ke ilmuan ini nescaya Allah S.W.T akan menarik ijazah diri tuan punya pengamal serta merta.

Cara Menulis Dan Membuat Rajah
Cara Pertama egala macam tulisan / simbol / Rajah / Asma’ suci yang ditulis untuk dijadikan sebagai azimat (tangkal) pasti ada syaratnya. Artinya tidak sembarangan menulis. Dalam sepengetahuan saya, para spiritualis dan guru mistik mempunyai cara dan syarat yang berbeza-beza dalam menulis Rajah sebagai azimat. Tapi syarat yang penting adalah keyakinan dan kemampuan menjalin tenaga ghaib. Yang boleh didapat dengan jalan ber-meditasi, bertapa, tirakat, puasa atau dengan berbagai lelaku lainnya. Kemudian dilanjutkan dengan Tatacara menulis yang baik sesuai kaedah penulisan Rajah. Berikut ini saya tunjukkan salah satu teknik cara menulis Rajah yang telah kami latihkan selama ini.

S

Kaedah penulisan Rajah sebagai Azimat 1.
Bersuci baik badan, pakaian maupun tempat (bersih). Untuk mensucikan badan dengan cara mandi keramas (jinabat) dengan niat untuk menghilangkan hadas besar dan lakukan wudhu untuk membersihkan hadas kecil.

4

Y
2. 3. 4.
Selama proses pembuatan azimat tidak diperbolehkan bercakap (diam/khusyuk) kecuali ada doa khusus yang harus dibaca. Nafas harus cepat keluar lewat lubang hidung sebelah kanan atau boleh dengan tahan nafas. Seboleh mungkin lafal Rajah ditulis secara benar (sesuai aslinya) dan rapi. Bila huruf tersebut berlubang maka harus ditulis berlubang. Mengikuti kaedah penulisan Rajah. Memakai wangian. Biasanya memakai untuk campuran dakwatnya. Namun kerana memang ada beberapa jenis memakainya tapi ada juga jenis rajah campuran minyak wangi. zakfaron, misik, air mawar ini bukan syarat mutlak, Rajah yang mensyaratkan yang tidak perlu memakai

5.

6.

Pena yang digunakan adalah boleh juga pena biasa (ballpoint), spidol, atau pena yang dibelah hujungnya. Disesuaikan dengan jenis Rajahnya.

Pemilihan Waktu Terbaik Membuat Azimat
Untuk pemilihan waktu pembuatan azimat, tergantung dari jenis azimat yang akan dibuat. Contohnya Jenis azimat keselamatan, pagar ghaib, perlindungan, hari yang baik adalah malam Jumat (Kliwon). Untuk jenis azimat kerezekian, pelarisan usaha dan sejenisnya, dibuat pada hari Kamis (Legi). Untuk jenis azimat pengasihan dan kasih sayang, dibuat pada hari Kamis atau Selasa (Kliwon). Dan lain-lain, intinya semua disesuaikan dengan jenis azimatnya. Dikeranakan harus disesuaikan dengan waktu, maka pembuatan azimat memang tidak boleh dibuat setiap hari. Ini seperti halnya dalam MantraAji Jawa, telah ditentukan harinya untuk memulai ritual/puasanya. Contohnya Ajian Bandung Bondowoso, ritualnya Nglowong yang dimulai hari Sabtu Kliwon. Ajian Kulhu Sungsang, ritual Patigeni dimulai hari Selasa Kliwon dan sebagainya. Jika menulis rajah tidak dijadikan sebagai azimat, Contohnya hanya untuk terapi penyembuhan (rajah direndam dalam air) maka rajah tersebut boleh ditulis bila saja saat memerlukannya.

5

Y
Arah Pandangan
Bagi saya arah pandangan yang terbaik saat membuat azimat adalah menghadap kiblat. Kerana semulia-mulia arah adalah Qiblat. Namun tidak mutlak selalu demikian, disesuaikan dengan jenis rajah dan kondisinya.

Doa-Doa 1.
Sebelum melakukan penulisan rajah diawali membaca doa ini 3x : “Bismillahir rohmanir rohim. Qul uhiya ilay’ya anahustama’a nafarun minal jinni wa bihaqqi Kaf Haa Yaa Aiin Shood wa bihaqqi Haa Miim AiinSiin Qoof.”

2. 3.

Kemudian dilanjutkan dengan melakukan meditasi sejenak (menjalin tenaga ghaib) setelah itu baru dilakukan penulisan rajah. Rajah yang telah selesai ditulis kemudian dillipat dan dibungkus dengan kain lapis 7, agar tidak mudah rusak dan kotor apabila dibawa-bawa.

Saat Akan Melipat Atau Membungkus Rajah Bacalah :
 Surat Al Fatihah (1x).  “Innaa fatahnaa laka fat’ham mubiinaa.” (3x) (Artinya: Sesungguhnya kemenangan yang nyata) Kami telah memberikan kepadamu

 Nasrun minallahi wa fat’hun qoribun, wa bas’syiril mu’miniin (3x) (Artinya: Pertolongan dari Allah dan kemengan yang dekat (waktunya). Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang beriman)  “Allohuma sholi ala sayidina muhammadin.” (3x) (Artinya: Ya Allah, limpahkanlah rahmatmu kepada junjungan kami Muhammad)  “Astagfirullah hal ‘adzhim.” (3x) (Artinya: Aku memohan ampun kepada Allah Yang Maha Agung)  “Laa illaaha illaallah.” (3x)

6

Y
(Artinya: Tidak ada Tuhan selain Allah)  Inna taqorruban ilallohil aliyyil adhim (3x) (Artinya: Bahwasanya ini merupakan taqorrub kepada Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung)

Demikian Tatacara pembuatan azimat. Memang dalam pandangan sebahagian orang, cara ini terkesan ribet, tidak praktis, harus menunggu hari-hari tertentu. Namun demikianlah tuntunan ilmu yang kami amalkan, jadi ini bukan sekedar teori seperti dibuku-buku mujarobat. Dengan dasar intuisi yang kuat (semacam ilham) dan kewaskitaan (Visi) maka pembuatan azimat menjadi tidak sulit. Sebagai gambaran seperti berikut : Saya peribadi membuat azimat bukan kerana kemahuan sendiri, tapi kerana intuisi (orang biasanya menyebut: ilham) yang dihadirkan dalam diri ketika terjaga atau mimpi, yang menuntun untuk membuat azimat dihari sekian, tanggal sekian. Dan beberapa hari kemudian setelah azimat selesai dibuat, datanglah orang yang memerlukannya. Saat itulah saya berikan azimat tersebut. Ini hanya sekedar contoh, tidak selalu melulu seperti itu. Dengan tuntunan dari ilham dan visi inilah maka tidak ada azimat rajah yang dibuat dengan sia-sia. Artinya sia-sia: tidak pernah digunakan, hanya mengganggur disimpan dalam almari dan akhirnya malah dikeramatkan. Ini yang berbahaya (syirik). Jadi membuat azimat/rajah itu hanya ketika diperlukan saja, baik untuk diri peribadi atau orang lain yang memerlukan disaat yang tepat. Ketika azimat tidak lagi diperlukan, jangan membuangnya, tapi musnahkanlah dengan cara dibakar sampai jadi abu. Kerana bila dibuang ditempat sampah, hal tersebut dianggap merendahkan asma suciNYA. Tidak selayaknya lafal asma suciNYA terbuang ditempat kotor. Bagi saya, Azimat / rajah hanya sekedar sarana, daya dan kekuatan tetap dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Mulai dari sini kita akan semakin menyadari, bukan hanya sekedar tahu, salah satu keagungan dari asma suciNYA.

Cara Kedua

1.

Suci Badan (berwudhu)

7

Y
2. 3. 4. 5.
Jangan Bercakap-cakap saat menulis Menahan Nafas saat menulis rajah, kalau bernafas berhenti tulis rajah, baru lanjutkan Lidah ditekuk ke atas saat menulis Membaca Doa 3 x sebelum menulis, doanya :

“Bismillahir rohmanir rohim. Qul uhiya ilay’ya anahustama’a nafarun minal jinni wa bihaqqi Kaf Haa Yaa Aiin Shood wa bihaqqi Haa Miim AiinSiin Qoof.”

6.

Baru menulis Rajah.

Tempat Menulis Rajah

1. 2. 3.

Tempat menulis rajah haruslah di tempat yang sunyi tanpa gangguan manusia dan lain-lain. Harus di lakukan di tempat yang sunyi dan gelap atau bilik khas. Konsentrasi ketika menulis rajah jika ada benda menggangu seperti kereta lalu dan lain-lain jangan di pandang, teruskan menulis rajah.

Puasa Tradisi Kejawen

D

isini kami memaparkan beberapa tatacara puasa tradisi kejawen buat yang ingin mengamalkan ilmu ghaib dan lelaku yang berada di dalam buku ini. Setengah ilmu di dalam buku ini tidak menunjukkan tatacara penuh puasanya jadi sudah di paparkan caranya di bahagian ini, jadi anda tidak perlu ragu-ragu lagi.

Mutih

8

Y
Dalam puasa mutih ini seseorang tidak boleh makan apa-apa kecuali hanya nasi putih dan air putih saja. Nasi putihnya pun tidak boleh ditambah apa-apa lagi (Seperti gula, garam dan lain-lain.) jadi betul-betul hanya nasi putih dan air biasa saja. Sebelum melakukan puasa mutih ini, biasanya seorang pengamal puasa harus mandi keramas dulu sebelumnya dan membaca mantra ini : “Niat ingsun mutih, mutihaken awak kang reged, putih kaya bocah mentas lahirdipun ijabahi gusti allah.”

Ngeruh Dalam melakukan puasa ini seseorang hanya boleh memakan sayuran / buah-buahan saja. Tidak diperbolehkan makan daging, ikan, telur dan lain-lain.

Ngebleng Puasa Ngebleng adalah menghentikan segala aktiviti normal sehari-hari. Seseorang yang mengamalkan puasa Ngebleng tidak boleh makan, minum, keluar dari rumah/bilik, atau melakukan aktiviti seksual. Waktu tidur-pun harus dikurangi. Biasanya seseorang yang melakukan puasa Ngebleng tidak boleh keluar dari biliknya selama sehari semalam (24 jam). Pada saat menjelang malam hari tidak boleh ada satu lampu atau cahaya-pun yang menerangi bilik tersebut. Biliknya harus gelap gelita tanpa ada cahaya sedikitpun. Dalam melakukan puasa ini diperbolehkan keluar bilik hanya untuk buang air sahaja.

Patigeni Puasa Patigeni hampir sama dengan puasa Ngebleng. Perbezaannya ialah tidak boleh keluar bilik dengan alasan apapun, tidak boleh tidur sama sekali. Biasanya puasa ini dilakukan sehari semalam, ada juga yang melakukannya 3 hari, 7 hari. Jika seseorang yang melakukan puasa Patigeni ingin buang air maka harus dilakukan didalam bilik (dengan memakai pispot atau yang lainnya). Ini adalah mantra puasa patigeni : “Niat ingsun patigeni, amateni hawa panas ing badan ingsun, amateni genine napsu angkara murka krana Allah taala.”

9

Y
Ngelowong Puasa ini lebih mudah dibanding puasa-puasa diatas Seseorang yang melakukan puasa Ngelowong dilarang makan dan minum dalam kurun waktu tertentu. Hanya diperbolehkan tidur 3 jam sahaja (dalam 24 jam). Diperbolehkan keluar rumah.

Ngrowot Puasa ini adalah puasa yang lengkap dilakukan dari subuh sampai maghrib. Saat sahur seseorang yang melakukan puasa Ngrowot ini hanya boleh makan buah-buahan itu saja! Diperbolehkan untuk memakan buah lebih dari satu tetapi hanya boleh satu jenis yang sama, contohnya pisang 3 buah sahaja. Dalam puasa ini diperbolehkan untuk tidur.

Nganyep Puasa ini adalah puasa yang hanya memperbolehkan memakan yang tidak ada rasanya. Hampir sama dengan Mutih , perbezaannya makanannya lebih beragam asal dengan ketentuan tidak mempunyai rasa.

Ngidang Hanya diperbolehkan memakan dedaunan saja, dan air putih saja. Selain daripada itu tidak diperbolehkan.

Ngepel Ngepel berarti satu kepal penuh. Puasa ini mengharuskan seseorang untuk memakan dalam sehari satu kepal nasi saja. Kadang-kadang diperbolehkan sampai dua atau tiga kepal nasi sehari.

Ngasrep Hanya diperbolehkan makan dan minum yang tidak ada rasanya, minumnya hanya diperbolehkan 3 kali saja sehari.

10

Y
Senin-Kamis/Isnin-Khamis Puasa ini dilakukan hanya pada hari senin dan kamis saja seperti namanya. Puasa ini identik dengan agama islam. Kerana memang Rasulullah SAW menganjurkannya.

Wungon Puasa ini adalah puasa pamungkas, tidak boleh makan, minum dan tidur selama 24 jam.

Tapa Jejeg Tidak duduk selama 12 jam.

Lelono Melakukan perjalanan (jalan kaki) dari jam 12 malam sampai jam 3 subuh (waktu ini dipergunakan sebagai waktu instropeksi diri).

Kungkum Kungkum merupakan tapa yang sangat unik. Banyak para pelaku spiritual merasakan sensasi yang dahsyat dalam melakukan tapa ini.

Tatacara Tapa Kungkum Adalah Sebagai Berikut :
 Masuk kedalam air dengan tanpa pakaian selembar-pun dengan posisi bersila (duduk) didalam air dengan kedalaman air se tinggi leher.  Biasanya dilakukan dipertemuan dua buah sungai.  Menghadap melawan arus air.  Memilih tempat yang baik, arus tidak terlalu deras dan tidak terlalu banyak lumpur didasar sungai.

11

Y
 Lingkungan harus sunyi sepi, usahakan tidak ada seorang manusiapun disana.  Dilaksanakan mulai jam 12 malam (terkadang boleh dari jam 10 keatas) dan dilakukan lebih dari tiga jam (walau ada juga yang memperbolehkan pengikutnya kungkum hanya 15 minit).  Tidak boleh tertidur selama Kungkum.  Tidak boleh banyak bergerak.  Sebelum masuk ke sungai disarankan untuk melakukan ritual/upacara pembersihan (mandi dulu).  Pada saat akan masuk air baca mantra ini : “ Putih-putih mripatku Sayidina Kilir, Ireng-ireng mripatku Sunan Kali Jaga, Telenging mripatku Kanjeng Nabi Muhammad.”

 Pada saat masuk air, mata harus tertutup dan tangan disilangkan di dada.  Nafas teratur  Kungkum dilakukan selama 7 malam biasanya

Ngalong Tapa ini juga begitu unik. Tapa ini dilakukan dengan posisi tubuh kepala dibawah dan kaki diatas (sungsang). Pada tahap tertentu tapa ini dilakukan dengan kaki yang menggantung di dahan pohon dan posisi kepala di bawah (seperti kalong/kelelawar). Pada saat menggantung dilarang banyak bergerak. Secara fisik bagi yang melakoni tapa ini melatih keteraturan nafas. Biasanya puasa ini dibarengi dengan puasa Ngrowot.

Ngeluwang

12

Y
Tapa Ngeluwang adalah tapa paling menakutkan bagi orang-orang awam dan membutuhkan keberanian yang sangat besar. Tapa Ngeluwang disebut-sebut sebagai cara untuk mendapatkan daya penglihatan ghaib dan menghilangkan sesuatu. Tapa Ngeluwang adalah tapa dengan dikubur di suatu pekuburan atau tempat yang sangat sepi. Setelah seseorang selesai dari tapa ini, biasanya keluar dari kubur maka akan melihat hal-hal yang mengerikan (seperti arwah gentayangan, jin dan lain seperti tersebut). Sebelum masuk kekubur, disarankan baca mantra ini : “ Niat ingsun Ngelowong, anutupi badan kang bolong siro mara siro mati, kang ganggu maang jiwa insun, lebur kaya dene banyu krana Allah Ta’ala.”

13

Y
Kandungan Buku
Kumpulan Tatacara Cara Menulis Dan Membuat Rajah Puasa Tradisi Kejawen Mantra Untuk Membungkam Mulut Musuh Pelet Pengasihan Ya Wadudu Beberapa Ilmu Pengasihan Aji Jaran Goyang (Pengasihan) Ajian Lembu Sakilan (Untuk Kebal) Ajian Brajamusti (Untuk Kebal Dan Pukulan) Ajian Perangsang Wanita Do’a Agar Wanita Mimpi Basah Dengan Anda Aji Gendam Megaswara (Pengasihan) Mantera Memanggil Jin Dan Meminta Permintaan. Mantera Pengasih Melalui Makanan Mantera Untuk Menyeru Hantu Raya Mantera Seruan Puaka Ilmu Pengasih Menggunakan Mata Ilmu Pemikat Bulan Bintang Membuat Klimax Dengan Lada Hitam Jampi Tawar Bisa Pengasih Pendinding (Kebal) Jampi Pendinding Kanak Kanak Pukau Jawa Mantera Pertapaan Jawa Penggerun Dan Kebal Ghaib Penggerun Binatang Buas Pendinding Makhluk Halus Mantera Jurus Pukulan Batin/Jauh Gayung Angin Penumbuk Bisa Mantra Cahaya Tubuh Dan Suara Merdu Ilmu Terbang Dan Berjalan Di Atas Air 2 4 8 18 18 19 22 23 24 25 25 26 31 31 31 32 33 33 34 34 35 35 36 36 38 39 39 39 40 40 41 41 42

14

Y
Ilmu Liler Nabi Daud (Pemikat Hati) Pengasihan Dengan Kaedah Makanan Mantera Penarik Harta Gendam Rezeki Untuk Orang Yang Kepepet Ajian Hizb Barqi (Menghalang Kejahatan) Ilmu Kateguhan Badan Cemeti Nabi Sulaiman (Untuk Suara Lantang) Berbicara Agar Memiliki Daya Tarik Aji Sirep Wimanasara (Digunakan Untuk Mencuri) Cara Menangkal Ilmu Sirep Pagar Ghaib Asmak Tahan Pukul Khodam Jin Muslim Mencari Petunjuk Orang Yang Hilang Amalan Untuk Mempermudah Menghafal Pengasihan Dengan Kaedah bantal Pengasihan Umum Mahabah Pemikat Sukma (Memikat Segala Makhluk) Untuk Pengasihan Aji Nini Blorong (Mendatangkan Rezeki) Batu Permata Yang Sesuai Berdasarkan Kelahiran Batu Permata Yang Sesuai Berdasarkan Zodiak Ilmu Pukulan Aji Srisadono (Mendatangkan Rezeki) Aji Panglarutan (Menolak Kejahatan) Pengasihan Dengan Asmaul Husna Pengasihan As Sajdah Cara Menangkal Ilmu Hitam Penawar Pelet Kemaluan Penawar Pelet Cirik Barandang Penawar Pelet Buluh Perindu Aji Balesrewu (Untuk Menghadapi Musuh) Mantra Pengasihan 43 45 45 46 48 48 49 49 49 50 51 51 52 52 53 54 55 55 56 57 57 58 59 59 60 60 61 62 62 63 63 63 64

15

Y
Aji Tunggal Balik (Menolak Kejahatan) Pengasihan Agung Pengasihan Dewaning Asmoro Cara Menangkap Tuyul Pengertian Sedulur Papat Lima Pancer Rajah tumbal maling Rajah Menolak Kebakaran Do’a Sebelum Berhubungan Suami Isteri Doa Untuk Dijauhkan Dari Bala Dan Marabahaya Do’a Keluar Dari WC Doa Penawar Dan Penyejuk Hati Do’a Masuk WC Do’a Keluar Masjid Doa puji hari Kulhu Durgabalik (Mengembalikan Sihir) Pengasihan Sarining Wulan Aji Supiangin (Berjalan Pantas, Teleportasi) Aji Sugih Banda Aji Wewe Putih (Menghapuskan Musuh) Mantra Golek Bandha Mantra Siluman (Untuk Halimunan) Aji Anjan Kumayan (Pengawal Peribadi) Pukulan Maut Mantra Tukar Bicara Beberapa Selawat Penarik Hati Manusia Mantra Mencari Ikan Penolak Tenung Tujuhlayar Aji Welut Putih (Untuk Musuh) Pengasihan Nyuwita Khasiat Dan Kehebatan Surah Al-Ikhlas Ilmu Hikmah Gerbang Alam Amalan Penarik Sukma 64 65 65 66 66 67 68 69 69 69 69 69 70 70 70 71 71 73 74 74 74 75 76 76 77 78 78 79 79 79 80 82 83

16

Y
Amalan Pagar Malaikat Ilmu Hikmah Khadam Yaa Siin 84 84

17

Y
Mantra Untuk Membungkam Mulut Musuh

B

ila Anda bertemu dengan musuh Anda dan berdebat dengannya, Anda dapat membungkam mulutnya agar dia tidak dapat mengucapkan sepatah katapun serta merasa grogi dengan cara ini, yaitu sebelum Anda bertemu dengannya bacalah mantra dibawah ini 7 kali : 'Unuq Bin 'auj Bin Adam 'unuq Pus (7 Kali)

Dengan mantra ini insya Allah dengan pertolongan-Nya musuh Anda akan terbungkam.

Pelet Pengasihan Ya Wadudu

I
1. 2.

lmu pengasihan ini untuk membangkitkan cinta murni dari mangsa jadi aman bagi mangsa kerana ilmu pengasihan ini tidak membuat mangsa terobses berat kepada pengamal dan ilmu ini termasuk dalam kategori doa permohonan dalam masalah jodoh, bezanya kesannya lebih cepat hanya dalam waktu 1 hari dengan izin Allah maka kekasih anda akan kembali mencintai anda walaupun ada diseberang laut maka dia akan datang pada anda kerana cinta. Juga boleh digunakan merukunkan pasutri/pasangan yang hendak bercerai.

Berikut Cara Pengamalanya :
Solat hajat malam 2 rakaat. Tawasul pada Nabi Muhammad SAW, Nabi Khidir AS, Syeikh Abdul Qodir, Orang tua, Kaum muslimin muslimat. Khusus untuk orang yang dituju. Baca “Allohu Akbar.” 10x Baca “Bismillahirrohmanirrohim” 786x Baca “Fardun Hayyun Qoyyumun Hakamun Adlun Quddusun.” 100x Baca “Hasbunallohu Wa Ni’mal Wakil.” 100x Baca “Ya Wadud.” 12,000x , tiap membaca 1,000x bacalah do’a ini 1x :

3. 4. 5. 6. 7.

“Ya Wadudu Antal Ladzi A’layta Sirrol Mahabbati Wal Mawaddati

18

Y
Fi Qulubil Asrori Wa Antal Ladzi Akmalta Dzawaatit Tolibina Bi Nuril Anwari Wa Tajalayta Bi Izzid Daaimi Wan Nuril Qoimi Alal Akwani Wa Adzhartal Insana Wa Kholaqtal Asybaha Wa Allafta Baynaha Wa Baynal Arwahi As Aluka Bisirri Sirri Siryani Wuddika Fi Anbiyaika Wa Auliaika An Talqiya Mahabbata ( Sebut Nama Sendiri ) Fi Qolbi ( Nama Yang Di Tuju ) Kama Alqoital Wahya Ala Qolbi Nabiyyika Muhammadin Sollalohu Alaihi Wa Sallam Bi Haqqi Amalikhin Maluukhin Malkhi Wa Lahaula Wala Quwwata Illa Billahil ‘aliyyil ‘adzimi Wa Sollalllohu Ala Sayyidina Muhammadin Wa Ala Alihi Wa Sohbihi Wa Sallam.”

8.

Kalau 1 hari belum ada reaksi lanjutkan selama 3 hari kalau 3 hari belum reaksi lanjutkan 7 hari. Kalau belum reaksi juga berarti si mangsa memang bukan jodohnya. Kalau untuk pengasihan umum baca “Ya Wadud” 12,000x tidak pakai do’a terus tiupkan ke kedua telapak tangan usapkan ke muka. Insyaallah lawan jenis/perempuan yang lihat anda bakal terkesima & tertarik.

9.

Peringatan : yang harus diingat intinya ilmu ini adalah sebuah permohon kepada Allah SWT yang mengatur jodoh manusia jadi tidak mempergunakan karomah asma atau perewengan Dan lain-lain, Semua murni atas kehendak Allah SWT jikalau anda mengamalkan ilmu ini tapi belum berhasil, maka anda harus mengoreksi diri anda dulu apa yang menyebabkan Allah tidak Mengijabahi ilmu ini dan Allah selalu melihat kedalam hati hambanya. Hendaknya pengasihan ini digunakan dengan bijaksana karena keampuhanya tidak diragukan lagi. Semoga amalan ini bermanfaat bagi yang serius & mahu mengamalkanya.

Beberapa Ilmu Pengasihan

D

isini akan di paparkan beberapa ilmu pengasihan yang tiada nama atau judul jadi kami menamakannya pengasihan 1, 2 ,3 dan sebagainya supaya senang untuk pembaca mempelajari ilmu yang

19

Y
di paparkan. Pengasihan 1 Doa ini dibaca setelah melaksanakan solat hajat 4 rakaat dengan 2x salam, dijalankan selama 7hari berturut turut. “Allahummaj 'alni Mahbuban Fi Qulubil … Fabasyirni Wabil Ghoni, Ilammi'atin Wa Isyrina Sanaa Fallahu Khoirun Hafiza Wahuwa Yaa Arhamar Rohimiin.”  Dihari ke 8 temui orang tersebut dan nyatakan perasaan kamu dijamimin diterima.  Kalau tak percaya cuba kerjakan amalan ini dan buktikan hasilnya.  Insya Allah bermanfaat.

Pengasihan 2 Ilmu yang satu ini sudah selalu aku cuba dan sudah banyak di lakukan juga oleh kalangan paranormal ngetop ditanah air, kalau ada yang mahu mencuba selamat mencuba saja.

Berikut Adalah Tatacaranya :
 Siapkan beras ketan hitam sebanyak 1 genggam .  Terus baca mantra dibawah ini kemudian ditaburkan ditampat yang dilewati orang yang dituju. “Owah Gingsir Sifating Urip, Kang Owah Mung Katresnanku Manjing Dadi Sawiji Sajiwo Lan Sarogo, Kalayan Jiwo Rogone Si … Anak Turune Kanjeng Nabi Adam, Ora Pisah Salawase Gesang.”  Mantra ini dibaca 11x dilakukan 3x berturut turut selama 3 hari.

Pengasihan 3 Buat anda yang mempunyai buluh perindu atau mani gajah, Aku mempunyai mantra pengaktifan kekuatan pengasihnya dari tanah pasundan ini. Aku dapat mantra ini dari sesepuh sunda yang masih keturunan eyang kian santang.

20

Y
Buat Mbah dalem karawang Saya ucapkan terima kasih atas ilmunya yang boleh aku sebarkan disini agar manfaat buat banyak orang, mohon restunya. “Deuleu Aing Deuleu Teuteup Di Deuleu Ka Jalma Eta Heunteu Huring Heunteu Seureup Seureupkeneh Ka Badan Kuring Ya Hulloh Yahulloh Ya Hulloh.”

Berikut Adalah Tatacaranya :
 Masukan buluh perindu/mani gajah kedalam botol minyak wangi non-alkohol.  Baca mantra tersebut pada tengah malam bulan purnama 99x sambil pegang botol tersebut.  Minyak dapat digunakan dengan mengoleskan ditelapak tangan dan dikedua belah alis pada saat diperlukan dengan baca matra tersebut 1x.

Pengasihan 4 “Allahuma Sahirli Kolba … Saharta Zibali Sulaiman Alaihisalam Waliyin Kolbahu Kamalayantal Hadida Lidauda Alaihisalam Birohmatika Ya Arahaman Rahimin.” Note : Dibaca waktu tengah malam 111x atau 313x, visualisasikan agar dia dekat dan baik dengan anda, Selamat mencuba.

Pengasihan 5

Mantranya Sebagai Berikut :
“Destiku Si Kinjeng Mas, Sira Tak Kongkong Lebonana Gua Garbane Si (Sebut Nama Yang Di Tuju) Yen Ketemu Melek Oyag-oyagen, Yen Ketemu Turu Gugahen, Marase Atine Temukna Karo Atiku, Jleg Mati

21

Y
Wurung, Mati Sida Edan, Ngomyang Ora Mari Yen Ora Ingsung Kang Mareake, Rasaku Karo Rasamu Dhuwur Rasaku, Rohku Karo Rohmu Dhuwur Rohku, Kamaku Karo Kamamu Dhuwur Kamaku.”

Berikut Adalah Tatacaranya :
 puasa mutih 7 hari 7 malam dan di sambung dengan pati geni sehari semalam.  Di mulai pada hari selasa kliwon.  Mantra di baca di halaman rumah dan menghadap ke arah rumah yang sedang di hajati atau di tuju. Dan di baca setiap jam 12 malam.

Aji Jaran Goyang (Pengasihan)

P

elet/Pengasihan ini termasuk jenis pelet langka, penggunaannya harus dengan pengijazahan agar jika ingin menarik kembali ilmunya dapat dilakukan oleh guru yang mengijazahkannya.

Mantranya Sebagai Berikut :
“Niyat Ingsun Amatek Ajiku Sijaran Goyang. Tak Goyang Ing Tengah Latar, Cemetiku Sodo Lanang Upet Upet Ku Lewe Benang. Tak Sabetake Gunung Jugrug Watu Gempur Tak Sabetake Segoro Asat Tak Sabetake Ombak Gedhe Sirep Tak Sabetake Atine Si … Pet Sidho Edan Ora Edan Sidho Gendeng Ora Gendeng Ora Mari Mari Yen Ora Ingsun Sing Nambani.”

Berikut Adalah Tatacaranya :
22

Y
1. 2. 3. 4. 5. 6. 7.
Lakukan puasa mutih selama 7 hari dengan mutih ngepel, maksudnya tiap buka hanya makan 3 kepal nasi putih dan 1 gelar air putih. Mantra dibaca pada saat tengah malam 11x, terbit fajar 21x, tenggelam matahari 41x. Pada saat baca mantra bayangkan orang yang dimaksud atau sambil menatap gambar orang tersebut. Malam terakhir mantra dibaca pada tengah malam sebanyak 111x. Pada saat menjalankan ajian ini tiap malam mangsa akan akan dihampiri bayangan ruh suci laduni yang menjalankan. Dihari terakhir mangsa akan sangat tergila gila. Bila sudah seperti ini mangsa harus dinikahi kerana boleh gila betulbetul jika diputuskan begitu saja.

Saya ijazahkan ilmu ini pada para sahabat WG. JIka ada yang kurang jelas silahkan tanyakan langsung sebelum menjalankan.

Ajian Lembu Sakilan (Untuk Kebal)

A

ji Lembu Sekilan ini sangat terkenal sejak dahulu, hingga sekarang. Aji ini memang sangat baik untuk keselamatan dalam pertempuran. Bila diamalkan dengan baik semua serangan lawan baik menggunakan tangan kosong mahupun senjata tajam bahkan senjata api tak akan menyakitinya.

Mantranya Sebagai Berikut :
“Karo- Karondi, Shoro- Shorondi, Sobar- Sobartuna Aqsamtu Allaikum Yaa Khuddamma Hadzililasmaa,i Antah Yisalba, Iida Laa Yaa, Tunaa Walqoriib, Laa Yu, Dzi Inaa Bihaqqinnabiyi Alaihishalatu Wasalamu Wabihaqqi Alfi- Alfi Laa Haula Walaquwwata Illaa Billahil Aliyil Adziim.”

Berikut Adalah Tatacaranya : 1.
Puasa Mutih 7 Hari.

23

Y
2. 3. 4.
Selama Puasa Tiap malam Solat Hajat, sesudah salam Do’a Dibaca 313x Selama Puasa do’a Dibaca 3x Tiap Habis Solat fardhu Kemudian setelah Puasa , Do’a Dibaca Tiap Habis Solat Magrib Dan Isa 1x

Ajian Brajamusti (Untuk Kebal Dan Pukulan)
egunaannya selain untuk memperkuat tubuh juga untuk menambah daya pukulan hingga berlipat ganda. Semua senjata tajam termasuk beberapa senjata pusaka tak akan mempan jika berhadapan dengan ajian ini. Versi Pertama

K
1. 2.

Berikut Adalah Tatacaranya :
Hari pertama mandi keramas dengan bunga tujuh rupa, lalu mulailah berpuasa nglowong 7 hari. Setiap tengah malam membaca mantra dibawah ini.

Pantangannya : 1. Dilarang memukul dengan tangan kiri. Mantranya Sebagai Berikut :
“Ingsun Amatek Ajiku Si Brajamusthi. Kang Aneng Pringgondani. Purubaya, Purubaya, Purubaya. Ototku Kawat, Balungku Wesi, Kulitku Tembaga. Dengkulku Paron, Dagingku Waja. Epek-epekku Wesi Mekangkang, Antep Tanpa Sama. Ajur Mumur Katiban Tanganku. Heh Iyo Aku Purubaya Ratuning Wesi Kabeh. Sakabehing Braja Nglumpruk Kadi Kapuk. Tan Ana Tumama Ing Badanku.”

Versi Kedua

Berikut Adalah Tatacaranya : 1. 2.
Puasa 3 Hari, Dimulai Selasa Kliwon. Selama Puasa, doa Dibaca Habis Solat Fardhu 100x (kali).

24

Y
3.
Sesudah Puasa Doaa Dibaca 3x (kali)

Mantranya Sebagai Berikut :
“Bismillahhirokhmannirokhim… Sun Amatek Aji- Ajiku Brajamusti Terap- Terap Awe- Awe, KuruKuru, Griyo- Gunting Drijiku, Watu Item Ning Tanganku, Sun Tak Antem, Laillahhaillallah Muhamaddurrosulallah.”

Ajian Perangsang Wanita

A

jian ini mampu membangkitkan nafsu wanita, Sangat baik buat suami isteri yang sudah lama tidak melakukan hubungan seksual. Dilarang melakukannya kepada wanita yang bukan isterinya, Sesungguhnya berzina adalah haram.

Berikut Adalah Tatacaranya :
 Gunakan 1 Butir Merica (Lada).  Sambil Memandang wanita Incaran Anda Pelintir Merica Tersebut Dengan Jari Jempol Dan Telunjuk Sambil Melafalkan ( Cukup Dalam Hati ). “Qul Yuhyiihalladzi Kulli Kholqin’aliim.” Sebelum Melakukan Niatkan Dalam hati Untuk Membangkitkan Nafsu Birahi Wanita Tersebut. Fokuskan Konsentrasi Anda! Wanita Tersebut Akan Gatal Pada Bagian Vaginanya Dan Basah. Annsya, Ahaa Awwala Marroh, Wahumaa Bi

Do’a Agar Wanita Mimpi Basah Dengan Anda

S

ebelumnya Mandi Keramas Tepat Jam 12 Malam, Habis Keramas Langsung Tidur, Tapi Sebelum Tidur Baca Mantranya.

Mantranya Sebagai Berikut :
25

Y
“Niat Insun Ngerowaake Sedulur Papat Lima, Pancer Enem, Nyawa Pitu Sukma Raga Tak Kongkar Manunggala Marang Jabang Bayine… ( Nama Wanitanya Tersebut Lengkap ) Ketemu Turu Karo Aku.”  Lalu Tepuk Bantal 7 kali Lalu balik Bantal Tersebut Dan Tidurlah Segera.

Aji Gendam Megaswara (Pengasihan)

A
1.

ji Megaswara adalah sebuah ajian yang akan membuat orang yang kita tuju akan selalu seolah terngiang ngiang mendengar bisikan dan suara hati kita sehingga akan selalu teringat kepada kita dimanapun dia berada .

Berikut Adalah Tatacaranya :
Ambil Segenggam Tanah Dari Lokasi Pekarangan Orang Yang Kita Tuju Dengan Tangan Kiri Dengan Mengucap :

“Smorobhumi Aku Nggaduh Njilih Lemah Iki Kanggo Mbekso Atining … ( Sebut Orang Yang Kita Tuju ).” Simpan dan Bawa Tanah Tersebut Untuk Melakukan Upacara Aji Megaswara

Upacara Aji Megaswara : 1. 2.
Taruh Tanah dalam Mangkok ( Kalau Ada Dengan Mangkok Yang Terbuat Dari Tanah Liat ) tancapkan 7 Buah Hio Ditengahnya. Dalam Keadaan Duduk Bersila Lalu Membaca Mantra Dengan Lidah Ditengkuk Keatas Hingga Menempel Kelangit- langit (Cethak : Dalam bahasa Jawa). Bacalah Mantra Dengan Suara Berdengung Seperti Menggumam.

3.

Mantranya Sebagai Berikut :
“Kun Jali Retno Dumilah, Hambekso Roso Rasaning ( Sebut Nama Gadis Tersebut ) Eling- Eling Pameling Sukmo, Ing Awang- Awang Cipto Riniso Koyo Tinitah, Tan Kena Endah Suloyo, Tiba Tresno Soko Palilahing Njeng Retno Dumilah.” ( Diulang 7 Kali )

26

Y
Setelah Selesai Bergegas Ketempat Tidur Apabila Upacara Berhasil, Maka akan Bertemu dalam Mimpi dan Menjadi Orang Yang Selalu Dirindukannya.

Ajian Pancasona (Kebal Sakti)

A

ji Pancasona, siapa yang tak pernah mendengar nama ilmu kesaktian yang sangat sangat kesohor ini. Pancasona merupakan salah satu ilmu kanuragan tingkat tinggi di pulau Jawa. Dalam berbagai kisah kependekaran, ilmu satu ini dikenal sebagai ilmu hitam yang menimbulkan fenomena yang sangat aneh. Contohnya, bahagian tubuh yang putus dapat menyambung kembali. Siapa saja yang memiliki ilmu ini akan sukar matinya, kerana biarpun sudah terpotong tubuhnya, atau tertembak hingga mati, begitu menyentuh bumi akan hidup lagi.

Dalam pewayangan yang mempunyai ajian Pancasona ini Prabu Dasamuka, Raja dari Alengka. Orang yang memiliki ilmu ini matinya hanya boleh bila kepala dan tubuhnya dipisahkan dan ditaruh di tempat yang sangat jauh, bila mungkin di pendam di dalam sumur yang sangat dalam. Kerana sukarnya untuk menjalankan laku dalam mendapatkan ilmu ini, maka sangat jarang orang yang masih memiliki ilmu ini. Untuk menghilangkan rasa penasaran Anda, Disini saya paparkan ilmu Aji pancasona.

Sejarah Ajian Pancasona
Rahwana adalah tokoh antagonis simbol kejahatan musuh Sri Rama, penjelmaan Dewa Wisnu simbol kebaikan. Ia Raja Alengka yang berjenis raksasa yang digambarkan memiliki sepuluh kepala, menunjukkan bahawa ia memiliki banyak pengetahuan duniawi serta kebijaksanaan. Kerana punya sepuluh kepala ia diberi nama “Dasamukha” (bermuka sepuluh), “Dasagriva” (berleher sepuluh) dan “Dasakanta” (berkerongkongan sepuluh). Ia juga memiliki dua puluh tangan, menunjukkan kesombongan dan kemahuan yang tak terbatas. Dalam sastra Hindu Ramayana, dipaparkan Ibu Rahwana bernama Kaikesi, seorang puteri Raja Detya bernama Sumali. Sumali memperoleh anugerah dari Brahma sehingga ia mampu menaklukkan para raja dunia. Sumali berpesan kepada kaikesi agar ia menikah dengan orang yang istimewa di dunia. Di antara para resi, kaikesi memilih Wisrawa sebagai pasangannya. Wisrawa memperingati kaikesi bahwa bercinta di

27

Y
waktu yang tak tepat akan membuat anak mereka menjadi jahat, namun kaikesi menerimanya meskipun diperingatkan demikian. Akhirnya, Rahwana lahir dengan keperibadian setengah brahmana, setengah rakshasa. Saat lahir, Rahwana diberi nama “Dasanana” atau “Dasagriwa”, dan memiliki sepuluh kepala. Beberapa alasan menjelaskan bahwa sepuluh kepala tersebut adalah pantulan dari permata pada kalung yang diberikan ayahnya sewaktu lahir, atau ada yang menjelaskan bahwa sepuluh kepala tersebut adalah simbol bahwa Rahwana memiliki kekuatan sepuluh tokoh tertentu. Saat masih muda, suatu ketika Rahwana bertapa memuja Dewa Brahma selama bertahun-tahun. Kerana berkenan dengan pemujaannya, Brahma muncul dan mempersilakan Rahwana mengajukan permohonan. Mendapat kesempatan tersebut, Rahwana memohon agar ia hidup abadi, namun permohonan tersebut ditolak oleh Brahma. Sebagai gantinya, Rahwana memohon agar ia kebal terhadap segala serangan dan selalu unggul di antara para dewa, makhluk surgawi, rakshasa, detya, danawa, segala naga dan makhluk buas. Kerana menganggap remeh manusia, ia tidak memohon agar unggul terhadap mereka. Mendengar permohonan tersebut, Brahma mengabulkannya, dan menambahkan kepandaian menggunakan senjata dewa dan ilmu sihir. Dengan kekuatan yang diperolehnya, Rahwana melakukan penyerangan untuk menaklukkan ras manusia, makhluk jahat (asura – rakshasa – detya – danawa), dan makhluk surgawi. Setelah menaklukkan Patala (dunia bawah tanah), ia mengangkat Ahirawan sebagai raja. Rahwana sendiri menguasai ras asura di tiga dunia. Kerana tidak mampu mengalahkan Wangsa Niwatakawaca dan Kalakeya, ia menjalin persahabatan dengan mereka. Setelah menaklukkan para raja dunia, ia mengadakan upacara yang layak dan dirinya diangkat sebagai Maharaja. Oleh kerana Kubera telah menghina tindakan Rahwana yang kejam dan tamak, Rahwana mengerahkan pasukannya menyerbu kediaman para dewa, dan menaklukkan banyak dewa. Lalu ia mencari Kubera dan menyiksanya secara khusus. Dengan kekuatannya, ia menaklukkan banyak dewa, makhluk surgawi, dan bangsa naga. Selain terkenal sebagai penakluk tiga dunia, Rahwana juga terkenal akan petualangannya menaklukkan para wanita. Rahwana memiliki banyak isteri, yang paling terkenal adalah Mandodari, putera Mayasura dengan seorang bidadari bernama Hema. Ramayana mendeskripsikan bahwa istana Rahwana dipenuhi oleh para wanita cantik yang berasal dari berbagai penjuru dunia. Dalam Ramayana juga dideskripsikan bahwa di Alengka, semua wanita merasa beruntung apabila Rahwana menikahinya. Dua legenda terkenal menceritakan kisah pertemuan Rahwana dengan wanita istimewa. Wanita istimewa pertama adalah Wedawati, seorang pertapa wanita.

28

Y
Wedawati mengadakan pemujaan ke hadapan Wisnu agar ia diterima menjadi isterinya. Ketika Rahwana melihat kecantikan Wedawati, hatinya terpikat dan ingin menikahinya. Ia meminta Wedawati untuk menghentikan pemujaannya dan ia merayu Wedawati agar bersedia untuk menikahinya. Kerana Wedawati menolak, Rahwana mencuba untuk melarikannya. Kemudian Wedawati bersumpah bahwa ia akan lahir kembali sebagai penyebab kematian Rahwana. Setelah berkata demikian, Wedawati membuat api unggun dan menceburkan diri ke dalamnya. Bertahun-tahun kemudian ia bereinkarnasi sebagai Sita, yang diculik oleh Rahwana sehingga Rama turun tangan dan membunuh Rahwana. Tindakan Rahwana mengundang kemarahan Rama. Dengan bantuan dari raja wanara bernama Sugriwa, Rama menggempur Alengka. Untuk mengantisipasi serangan Rama, Rahwana mengirimkan pasukan terbaiknya yang dipimpin oleh raksasa-raksasa kuat. Serangan pertama dilakukan oleh Hanoman pada saat ia datang ke Alengka sebagai matamata untuk menemui Sita. Dalam pertempuran tersebut, putera Rahwana yang bernama Aksayakumara gugur. Dalam pertempuran selanjutnya, para menteri dan kerabat Rahwana gugur satu persatu, termasuk Indrajit putera Rahwana dan Kumbakarna adik Rahwana.

Pada hari pertempuran terakhir, Rahwana maju ke medan perang sendirian dengan menaiki kereta kencana yang ditarik delapan ekor kuda terpilih. Ketika ia keluar dari Alengka, langit menjadi gelap oleh gerhana matahari yang tak terduga. Beberapa orang berkata bahwa itu merupakan pertanda buruk bagi Rahwana yang tidak menghiraukannya sama sekali. Pertempuran terakhir antara Rama dengan Rahwana berlangsung dengan sengit. Pada pertempuran itu, Rama menaiki kereta Indra dari syurga, yang dikemudikan oleh Matali. Setiap Rama mengirimkan senjatanya untuk menghancurkan Rahwana, raksasa tersebut selalu dapat bangkit kembali sehingga membuat Rama kewalahan. Untuk mengakhiri riwayat Rahwana, Rama menggunakan senjata Brahmastra yang tidak biasa. Senjata tersebut menembus dada Rahwana dan merenggut nyawanya seketika. Dalam mitologi Ramayana, diceriterakan bahwa Rahwana tidak mampu dibunuh walaupun badannya dihancurkan sekalipun, sebab ia menguasai ajian Rawarontek serta Pancasona. Untuk mengakhiri riwayat Rahwana, Rama menggunakan senjata sakti yang dapat berbicara bernama Kyai Dangu. Senjata tersebut mengikuti kemana pun Rahwana pergi untuk menyayat kulitnya. Setelah Rahwana tersiksa oleh serangan Kyai Dangu, ia memutuskan untuk bersembunyi di antara dua gunung kembar. Saat ia

29

Y
bersembunyi, perlahan-lahan kedua gunung itu menghimpit badan Rahwana sehingga raja raksasa itu tidak berkutik. Menurut cerita, kedua gunung tersebut adalah kepala dari Sondara dan Sondari, yaitu putera kembar Rahwana yang dibunuh untuk mengelabui Sita. Demikian sedikit kisah kesaktian Rahwana. Sebagaimana ajian lainnya yang sudah mengalami modifikasi dari era Hindu ke era Islam, ajian pancasona juga mendapat sentuhan nafas Islam.

Mantranya Sebagai Berikut :
“Bismillahirrohmanirrohiim, Niyat ingsun amatek ajiku Aji Pancasona, Ana wiyat jroning bumi, Surya murub ing bantala, Bumi sap pitu, anelahi sabuwana, Rahina tan kena wengi, Urip tan kenaning pati, Ingsun pangawak jagad, Mati ora mati, Tlinceng geni tanpa kukus, Ceng, Cleleng 2x Kasangga ibu pertiwi, Tangki dewe, urip dewe aning jagad, Mustika lananging, jaya, Hem, aku si Pancasona, Ratune nyawa sakalir.”

Berikut Adalah Tatacaranya : 1. 2. 3.
Puasa Senin- Kamis Selama 7 Bulan. Setelah Selesai Dilanjutkan puasa Sunnah 40 Hari . Malam Ke 41 Hari Pati Geni Sehari Semalam ( Tidak Makan, Minum Dan Tidak Tidur ) Dalam Keadaan Suci Dari Hadats Kecil Atau Besar. Selama Puasa Setelah Selesai Solat Fardhu Ajian Dibaca 21 Kali . Malamnya Lakukan Solat hajat Mohon Ajian Ini . Setelah Selesai Solat Hajat Ajian Dibaca 75 Kali.

4. 5. 6.

30

Y
7.
Sebelum Sholat Hajat Diwajibkan Mandi Keramas Dan Membaca Mantra Keramas.

Mantera Memanggil Jin Dan Meminta Permintaan.
“Kul Na Hudin Besar Niin”

Mantera Pengasih Melalui Makanan

M

antera ini digunakan untuk memikat orang yang dituju dengan membaca manteranya 3 kali dan di hembus pada makanan, Kemudian di hidangkan pada orang yang dituju.

Manteranya Sebagai Berikut :
“Subai Kau Duhun Inak Mu Kalau Kau Mengisap Susu Mak Kau, Gila Kau Pada Ku Kun Kun Faya Kun”

Mantera Untuk Menyeru Hantu Raya

I

ni hanya mantera untuk menyeru Hantu Raya, Tatacaranya tidak lengkap dan tidak dipaparkan disini. Hanya untuk pengetahun dan bukan untuk di amalkan.

Manteranya Sebagai Berikut :
“Hai Jin Si Hantu Raya.. Jin Kuning. Jin Putih. Hantu Raya Si Jembalang Air. Mari Sini Datang Ke Mari. Datang Ke Mari Aku Pujamu.

Hantu Raya Jembalang Angin. Aku Tahu Asal Engkau.

31

Y
Makanan Engkau Telur Ayam. Marilah Ke Sini Makan Benda-benda Ini.

Hantu Raya Jembalang Kuning. Mari Bersahabat Bersama Aku. Mari Datang Menjadi Diriku. Datang Ta'at Turut Perintahku.

Hantu Raya Jembalang Kuning. Merupa Engkau Datang Padaku. Jangan Engkau Ingkar. Jangan Engkau Langgar Perintahku. Jika Engkau Ingkar Juga. Akanku Buang Engkau Jauh Ke Laut.”

Mantera Seruan Puaka
antera ini di gunakan untuk menyeru puaka, Khabarnya orang menggunakan mantera ini untuk meminta hajat kepada puaka yang di serunya, Mantera ini berasal dari masyarakat melayu dan di tanda syirik. Di paparkan disini hanya dengan tujuan untuk mengkaji.

M

Manteranya Sebagai Berikut :
“Hai Gimbaran Sengsaka Mari Menghuni Kedalam Jasadku Nun Ha Kaf Alif Senjata Wafak Penyerab Rohku Sebatilah Kau Kedalam Tubuhku

32

Y
Menjadi Darah Dagingku Agar Dapat Kita Bersatu Menjelma 7 Iras Wajahku Dialam Sangkala Bumi Beradu Roso Kang Hariro Maraseta Gimbaran Roso Kang Came Rian Om'baskara'om 30*.”

Ilmu Pengasih Menggunakan Mata

I

lmu ini digunakan tanpa puasa atau lelaku yang lain, Ianya hanya menggunakan mata untuk memikat orang yang dituju. Ayatnya harus di amal dahulu sebelum dicuba.

“Allahuma alif baini wabaina Adam wa Hawa.” di baca 3kali

Ayat diatas ini dibaca dalam hati dan lidah diletak ke atas lelangit sambil merenung mata mangsa, Lepastu tegur si mangsa dengan lemah lembut, Khabarnya bila diamal ayat ini pastu di cuba si mangsa boleh la jatuh cinta pada si pemakai.

Ilmu Pemikat Bulan Bintang
Ayat Ini Khusus Untuk Perempuan Sahaja, Orang Lelaki Tak Boleh Guna Ayat Ini.

Mantranya Sebagai Berikut :
“Bismilah. Sinar Sinar Cahya Diriku. Sinar Seribu Bulan Cahya Seribu Bintang Sinar Membawa Kasih. Setiap Orang Tunduk Padaku Memuliakan Daku Karena Diriku Bersinar Cahya. Cahya Makrifat Karena Berkat Doa Lailahaillallah Muhammadarrasulullah.” Mantra dibaca 7x setelah selesai solat.

33

Y
Membuat Klimax Dengan Lada Hitam

I
1. 2.

lmu ini mampu membuat wanita yang dituju klimax dengan menggunakan lada jantan, Sesuai buat suami yang tidak mampu memuaskan isteri.

Berikut Adalah Tatacaranya :
Ambil 1 - 3 lada jantan ( Cari lada yang bentuknya lonjong harus dicuri ). Lalu pilih satu lada itu dengan tangan kanan sambil membaca :

“Bismillah. Khuliqo Miimmaa 'iin Daa Fiq , Yahruju Mimbainishulbi Wattaroo 'Ib.” Renung terus dekat Perempuan yang dimaksudkan hingga berhasil. Kalau nak patahkan ilmu ni senang saja.

Jampi Tawar Bisa
Jampi ini boleh menawarkan keracunan atau bias haiwan yang boleh mendatangkan maut.

Jampinya Sebagai Berikut :
“Bismillah … Bisak mendatang tawarnya mendatang Bisak menhilang tawarnya mendatang Yang bisak tarus menhilang yang tawar tarus mendatang Kerana yang datang dua berading Yang satu puaka dari gunung lading Yang satu keramat dari laut bersanding Lalun yang bisak menjadi mengaling Lalu tawarnya menjadi kuling

34

Y
Poh bisak asal asal pak racun Poh tawar asal asal pak air Kedua duanya bertamu diguhak singgari mawadun Yang kalah hilang Yang menang manang ‘am Dengan berkat … “

Berikut Adalah Tatacaranya :
 Jampi terus pada tempat kena bias/sakit kearah angin lalu.  Pada air hujan murni dibubuh pada kepala , tempat bias, dimandikan, pantangnya, jangan dilangkah, taruh pada tempat yang tinggi dan jangan didalam peti ais.

Pengasih
“Kun sarik panjik panjik Bagurung bagirang Taulas takani kasih Taulas takani ngidan Kasih saying … memandang akuk Cinta sayang … meliat akuk Dengan berkat …”

Pendinding (Kebal)
“Oi rajak segalak rajak Rajak batatak dirimbak rayat Oi jin segalak jin

35

Y
Jin duduk di lautan apik Oi apik segalak apik Api goring di nerakak Semuanyak bermata ampat, ampat darik tujuh petalak Ampat darik tujuh penjuru alam Aku ketahuan segalak firasat muk Asal usul dari keterunun Jikak ikam mendehakak kepada kuk Kelorong kelereng tampat mu Kadak adak lagi tampatnya Jika kau tunai permintaan ini Sahabat kita duniak akhirat Menjagak segala galak Sehingga ke penjuru alam buanak Dengan berkat ...”

Jampi Pendinding Kanak Kanak
“Bismillah … Bismillah ne koriti nah Roh mane roh tine roh him Ne kuli saitul jut jinni Kianat kiauk ya kuk dut”

Pukau Jawa

D

ipercayai inilah mantera pukau yang dilakukan orang indonesia apabila memecah curi dirumah mangsa, sebab caranya adalah sama. Bagi mengalahkan pukau ini, hendaklah menulis Bismillah

36

Y
… 21x Dan diletakkan di empat penjuru rumah, Caranya mengikut kreativiti masing masing. Sebabnya, mereka sebelum memecah masuk akan membaca mantera ini di satu sudut penjuru rumah, maka azimat daripada Kalimah Bismillah akan menawarkan jin syaitan , lagipun menurut hadis Nabi SAW, jin syaitan sememangnya akan masuk kerumah manusia melalui sudut sudut rumah. Insyallah.

Mantranya Sebagai Berikut :
“Hong ui la heng Niat ingsun matek ajiku Aji petingoengan Soko ajisoko yen sopo ketiban Jin setan peri prayangan podo Mati ojo maneh rebaking Janho manungso ora mati Amblek sar turune koyo mati Ora pisan pisantangi yen aku During hong uilameng.”

Maksud Melayu
“Niat saya maramal ilmuku Ilmu pemberian dari aji soko yang siapa saja kejatuhan jin syaitan Peri prayangan sama mati Jangan anak manusia tidak mati Jatuh dan tidurpun seperti mati Tidak sesekali bangun ALS Kalau saya belum …”

37

Y
Mantera Pertapaan Jawa
“Hong Niat ingsun matak ajiku aji bolo seketi Aji jagad gede soko dhavane Sang hyang logos kang luhur sa akehing Poro wali manjing ono ing saliraku tunggal Ojomaneh wadiobolo jan mo menungso saketi Oro tunduk marang aku poro jin setan peri Prayangan podotatas kocar kacir kesabet dhining Aku kasabet mengisor tatas mengisor Kasabet mengetan tatas mengetan Kasabet mengulon tatas mengidul Kasabet mengalor tatas mengalor Atas kerasane Allah, hong Sang hyang logos yang luhur Semuanya para wali merasuk kedalam badan ku bersatu Apalagi sekerabat umat manusia Sejuta takkan tunduk kepada ku Para jin setan pari prayangan semua minggir Terbabat oleh ku, terbabat kebawah putus kebawah Terbabat ketimur putus ke timur Terbabat kebarat putus kebarat Terbabat ke selatan putus ke selatan Terbabat ke utara putus ke utara Atas kehendak Allah … “

38

Y
Penggerun Dan Kebal Ghaib
“Sinar mencerang akan muka ku Bintang timur akan mata ku Gajah jantan akan badan ku Harimau buas akan sandar ku Buaya ganas kedudukan ku”

Penggerun Binatang Buas
“Om si kumara mahadewi om Aku anak si rimau ganas Cucu Baginda Ali Gemuruh akan suara ku Halilintar akan mata ku Kilat akan senjata ku Bergentar bumi bergentarlah aku Bergerak bumi bergeraklah aku”

Pendinding Makhluk Halus

M

antera diatas asalnya didalam bahasa Sanskrit di terjemah sebagai panduan, Ini pada asalnya adalah mantera semasa tanah melayu dibawah jajahan Hindu, sezaman gangga Negara, Walluhualam.

Manteranya Sebagai Berikut :
“Kau turut kataku Jikalau kau tak turut kata ku Mati dibunuh seri rama Jikalau turut kata ku

39

Y
Dihidup maharishi”

Mantera Jurus Pukulan Batin/Jauh
“Jikalau mata engkau yang telah dengki Mata engkau dipecahkan Allah Jikalau tangan kaki engkau yang dengki kianat Tangan kaki engkau dipatahkan Allah Jikalau hati jantung limpa engkau yang berniat dengki kianat Hati jantung limpa engkau dihancurkan Muhammad Dihancurkan Baginda Rasullullah”

Gayung Angin
“Alif Lam Mim Zat kata Kena Sifat kata jadi Nama kata Gayung Feel kata Maut

Alif Lam Lam Ha

Haaaaaaaaaaaq … Kaf Fa Ya Kaf

… Nafas …”

40

Y
Penumbuk Bisa
“Bisa kulit ku Panas isi ku Racun tulangku Isim uratku

Siapa kena maut Siapa tak kena maut

Allah Huakbar …”

Mantra Cahaya Tubuh Dan Suara Merdu

M
1. 2.

antra ini digunakan untuk mendapatkan cahaya tubuh dan suara yang bagus, lakukanlah cara berikut yang kami paparkan.

Berikut Adalah Tatacaranya :
Caranya, setiap pagi setelah bangkit dari tidur, sebelum melakukan apa-apa, lakukanlah hal berikut dahulu. Ambillah segelas air putih, lalu dibacakan mantra berikut 3x (setiap satu bacaan hembuskan ke air tadi), Dengan dimulai Al-Fatihah sebelum membaca mantra.

Mantranya Sebagai Berikut :
1. “Bismillahirahmannirrohim Allah huma zakina, Allah kulu zain kadir, Aku nampilkan cahaya Allah Ditubuh ku, Cahaya Muhammad dibadan Ku,

41

Y
Irik mudik burung terbang, Mendengar suara aku,seperti suara Allah Nabi Daud, Orang bunting sedangkan gugur, Budak-budak sedangkan terjaga, Mendengar suara aku seperti suara buluh perindu, Kabar Guru Sajab kepada aku, Dengan berkat doa, Laillah Haillallah Muhammadurrasullullah.”

Dan untuk menambah akan hasiat mantra ini, bacalah mantra ini sebanyak 7x selesai solat wajib 5 waktu.

Mantranya Sebagai Berikut :
2. “Bismillahirahmannirrohim Buluh pelalak,buluh perindu, Tiga dengan pucuk aru, Hati mendengar hati nan pilu, Mendengar suara sri gansa, Kus Semangat… ,Umat Muhammad, Tunduk kasih kepada aku seorang, Kabar Guru Sajab kepaku aku, Dengan berkat doa, Laillah Haillallah Muhammadurrasullullah.”

Ilmu Terbang Dan Berjalan Di Atas Air
aya berniat membagi sedikit ilmu yang saya tahu dari Kitab Kanzul Masun, yang mungkin bermanfaat untuk para pembaca yang penasaran dengan ilmu terbang dan ilmu berjalan diatas air. Khusus muslim, kerana banyaknya versi ilmu terbang dan ilmu berjalan di atas air. Maka tahap pertama ini saya babarkan caranya. Tentang keberhasilan itu adalah urusan Allah dengan keseriusan anda menjalaninya. Doa saya untuk anda adalah semoga anda berhasil menguasainya dengan sempurna dan jangan bosan-bosan untuk mengasahnya terus menerus. Semoga bermanfaat untuk anda semua.

S

42

Y
Terbang/berjalan diatas air : Jangan melakukan kecuali yang di redhai Allah. Rahasiakan ilmu ini dari orang lain jika sudah berhasil.

Berikut Adalah Tatacaranya : 1. 2.
Jika kamu ingin terbang tulis jumlah ini : ٥٦٢٧٤ Bacakan nama ini dan uapi dengan kayu gaharu.

Inilah Yang Dibaca : ‫ﺣﻪ ﻗﱪاش ﺣﻪ ﻫﻴﺘﺰاﻃﻮرش ﺟﻪ ﻣﻨﺬ اﻗﺸﻄﺶ ﺣﻪ ﻋﻨﻄﻠﻨﻄﻬﺲ ﺣﻪ ﻋﺪا ﻧﻘﺶ ﺣﻪ ﻛﻄﻠﻄﻴﺶ‬ ‫ﻃﻠﻌﻮد ﻟﻄﺶ ﺣﻪ ﺑﺤﻖ ﺑﻌﻀﻜﻢ ﻋﲆ ﺑﻌﺾ وﺑﺤﻖ اﻟﻜﻮاﻛﺐ اﻟﺴﺒﻌﺔ وﺑﺤﻖ ﻣﻦ اﺳﻤﻪ وﻃﺎﻋﺘﻪ‬ ‫واﺟﺒﺔ ﻋﻠﻴﻜﻢ اﻻ ﻣﺎﻗﻀﻴﺘﻢ ﺣﺎﺟﺘﻰ وﻛﻨﺘﻢ ﻋﻮ� ﻋﲆ )ﻛﺬا وﻛﺬا( اﻗﺴﻤﺖ ﻋﻠﻴﻜﻢ ﺑﺎﳌﻠﻚ اﻷﺻﻔﺮ‬ ‫وﺑﺤﻖ اﳌﻠﻚ اﻷﺣﻤﺮ وﺑﺤﻘﻜﻢ ﻋﻠﻴﻜﻢ اﻻ ﻣﺎﻗﻀﻴﺘﻢ ﺣﺎﺟﺘﻰ وﻛﻨﺘﻢ ﻋﻮ� وأﻋﻮا� اﻋﻴﻨﻮ� ﻋﲆ‬ ‫)ﻛﺬا وﻛﺬا( اﻗﺴﻤﺖ ﻋﻠﻴﻜﻢ ﺑﻴﺄﺟﻮج وﻣﺄﺟﻮج وﻫﺎروت وﻣﺎروت إﻻ ﻣﺎﻗﻀﻴﺘﻢ ﺣﺎﺟﺘﻰ‬ 3.
Pada kata ( Tulisan Yang Di Merahkan ) Sebutkan hajatmu contohnya terbang atau berjalan diatas air.

Bacaan Terjemahan :

“Hah Qirash Hah Hitza Khurash Gag Mundhu Iqshatasna Hah. 'Antalantahasna Hah 'ada Naqasha Hah Dina Naqashna Hah Kataltaysan Tal'ud Latasna Hah Bihaq Bi-a’dh-kum A’la Ba’dha Wab-haq Alkawa-kab Alsb’ah Wabihaq Min Asmihi Watha-a’tihi-wajbat A’laikum I’la Ma Qadhaithum Hajati Wakuntum Auw-nia A’la Ka-zha Wa-khaza Aq’samat A’likum Bilmulik Al-‘su-fur Wa-amalaka Al-humur Wabihaq A’laikum Il-maa Qa-dhai-tum Hajati Wakuntum A’uw-ni Wa-‘ag-wani Wa-i’nuwna A’la Ka-zha Wakhaza Aq-samat A’laikum Biyajjuzu Wamajjuzu Waharut Wamarut Al Ma Qa-dhai-tum Ha Jata”

Ilmu Liler Nabi Daud (Pemikat Hati)

U

ntuk menguasai ilmu Liler Nabi Daud, tidak susah yang, terpenting adalah keyakinan serta tekad yang bulat. Ilmu ini boleh diamalkan oleh lelaki dan wanita.

43

Y
Penguasaan ilmu Liler Nabi Daud, anda harus bersih raga dan rohani dengan berpuasa sunnah, dimulai dari hari kelahiran anda. Sebelum puasa, anda haruslah mandi keramas. Adapun niat berpuasa adalah untuk mendapatkan redho dan izin dari Allah dalam mendapatkan ilmu Liler Nabi Daud. Untuk menyempurnakan ilmu ini, puasa dilakukan selama 7 hari berturutturut. Pada puasa hari kedua dan seterusnya, bacakan ajian ilmu Liler Nabi Daud pada tengah malam sebanyak 7 kali. Pembacaan ajian tersebut dilakukan sambil membayangkan orang yang hendak dituju.

Adapun Ajian Liler Nabi Daud Sebagai Berikut :
“Bismillahirrahmannirrahim Sapati Kumbang Bandangung-dangung Dangukan Pulo Suaraku Sapati Bayi Laparkan Susu Tangihkan Hati Si … Ketiko Mandanga Suaraku Hilang Raso, Hilang Sukmo Tunduak Hati, Tunduak Kasih Si … Berkek Aku Memaki Liler Suara Nabi Daud Ooo … simangat …3x Datang Dan Rindukan Wajahku Hadir … Hadir … Hadir …1x.” Setelah berpuasa, anda dapat menggunakan ilmu Liler Nabi Daud. Pada saat berbicara langsung atau lewat telefon cukup dibaca 1x. Ajian dibacakan saat orang yang dituju sedang berbicara kepada anda. Setelah ajian dibaca hembuskan nafas dimulut secara perlahan ke arah orang tersebut atau ke telefon. Agar lebih mudah digunakan, anda harus menghafal ajian tersebut. Sebagai informasi Ilmu Liler Nabi Daud dapat juga digunakan untuk agar disenangi dalam percakapan, atasan, sales yang menjual barang dagangan ataupun transaksi bisnes yang sering menggunakan telefon.

44

Y
Pengasihan Dengan Kaedah Makanan

U

ntuk menarik cinta seseorang itu sangat banyak yang dapat dijadikan sarana, banyak jalan menuju cinta. Diantaranya adalah melalui makanan yang dihidangkan.

Berkat dengan ke izinan Allah SWT, maka si dia akan memberi tanggapan positif lalu jatuh cinta kepada anda. Berikut ini cara yang harus dilakukan sebelum makanan dihidangkan pada pujaan hati :

Berikut Adalah Tatacaranya : 1. 2.
Bacalah basmalah sebanyak 133 x Baca Ayat berikut ini :

“Farouhun waroihan wajannatunnaiim, faman syaa a dzakaruhu fi shuhufin mukarromatin marfuu’atin muthohharotin bi aidii safarotin kiromin baroroh, qul ingkuntum tuhibbunallaaha dzunuubakum fattabi’unii wallahu yuhbibkumullaah ‘adhiim.” Bacakan sebanyak 7x, kemudian hembuskan pada makanan yang di hidangkan pada orang yang kita tuju. wayaghfirlakum

ghofuururrohiim walahaulawalaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil

Mantera Penarik Harta

D
1. 2. 3.

alam usaha mencari rezeki banyak cara yang di tempuhnya, salah satu usaha batin yang harus ditempuh dengan memenuhi tata cara dibawah ini :

Berikut Adalah Tatacaranya :
Puasa sunnah hajat 40 hari tanpa pisah harinya. Puasa dimulai hari Rabu Pon. Selama puasa mantra harus dibaca setiap jam 12 malam. Menghadap ke timur dibaca 7 kali, Menghadap ke selatan dibaca 7

45

Y
kali, Menghadap ke barat dibaca 7 kali, Menghadap ke utara dibaca 7 kali.

4. 5.

Waktu membaca usahakan suci (berwudhu) dan dipelataran tanpa teduhan bangunan atap atau pepohonan. Sebelum membaca do’a (mantra) supaya baca surat Al-Fatihah 11 kali dihadiahkan kepada : a) Rasulullah Muhammad SAW b) Malaikat Jibril, Mikail, Isrofil, Izroil, Munkar, Nakir , Roqib , Atid, Malik, ridwan. Sulthonul – Auliya’ Syeikh Abdul Qodir Jaelani d. Wali Songo : Raden Rahmat Sunan Ampel, Maulana Malik Ibrahim Sunan Gresik, Raden Ainul Yaqin Sunan Giri, Syarifuddin Sunan Drajat, Raden Maqdum Ibrohim Sunan Bonang, Raden Umar Said Sunan Muria, Raden Ja’far Shodiq Sunan Kudus, Raden Syahid Sunan Kali Jogo, Syarif Hidayatullah Sunan Gunung Jati. Terus membaca do’a atau mantra

c)

d)

Doa Atau Mantranya Sebagai Berikut :
“Bismillahirrohmaanirrohiim Laa ilaaha illallah iimaanamnillaah, Laa ilaaha illallah yaqiinambilallah, Laa ilaaha illallah aamantu billaah, Laa ilaaha illallah tawakkaltu ‘alallah, Urubing dzatullah metu murub, Allah mobah jroning ambegan, Allah mosik jroning ati, yo roso, ya rasul, Ya rasaning Pangeran, Duh Pangeran kulo nyuwun gampil, Gangsar pados sandhang, tedho, lumintu lestantun gampil kersaning Allah Ta’ala, Laa ilaaha illallah Muhammaddurasulullah.” (Setelah puasa 40 hari sebaiknya do’a/mantra ini dibaca pagi dan sore/petang 1 kali)

Gendam Rezeki Untuk Orang Yang Kepepet

B

agi orang yang kepepet / papa dalam urusan rezeki dan segala macam keperluan hidup sebaiknya menjalani Ilmu Hikmah seperti dibawah ini dimana keberhasilannya Insya Allah cepat sekali.

46

Y
Berikut Adalah Tatacaranya :  
Menyendiri ditempat sepi jauh dari keramaian atau didalam bilik dalam keadaan suci selama 17 hari. Selama menyendiri jangan bepergian jauh-jauh kecuali sangat penting yang tidak boleh diwakilkan dan jangan keluar bilik kecuali bwang hajat, makan, minum, atau lainnya yang sangat penting. Selama menyendiri jauhi sifat Haud, Takabur, riya’, namiimah (adu domba), Ghoibah (mengungkap aib orang). Selama menyendiri setiap habis solat baca : “Ya Fattaahu Ya Rozzaaqu.” – 313 kali.

  

Selama menyendiri 17 hari setiap hari malamnya sempatkan membaca asma Allah “Gholmasyin.” (Artinya : Yang Maha Terpuji dan Mulia) 1,000 kali dan setiap hitungan 100 membaca do’a dibawah ini.

Doanya Sebagai Berikut :
“Bismillahirrohmaanirrohiim Tawakkaluu Yaa Khuddaama Haadzalismi Fi Aqdaami Kasbii Warezekii Minallaahi Bihaqqi Haadzal-ismi Adhiim.” Setelah menyendiri 17 hari dengan laku tersebut diatas usahakan puasa sunnat hajat 3 atau 7 hari sesuai kekuatan badan kerana biasanya sehabis tatacara menyendiri ini badan terasa lesu dan lemah (kami mendapat 2 macam cara, puasa 3/7 hari). Selama menyendiri selain wirid dan baca do’a waktu kosongnya diisi baca surat Alam Nasyroh semampunya semakin banyak semakin baik misal 33 kali, 41, 73, 77, 99, 100, 111, 313, 513, 713, 777 atau 1,000 kali. Bahkan dalam banyak Hadist dan Atsaar (Pernyataan sahabat nabi SAW) menerangkan yang ringkasnya, barang siapa melestraikan membaca Surat Alam Nasyroh dirumahnya maka orang itu akan diberkati kelurganya, banyak mendapat rezeki, tenang – tenteram – rukun keluarganya dan selalu mendapat pertolongan Allah SWT, dalam hidupnya.

47

Y
Untuk itu sebaiknya kita selalu melanggengkan membaca Surat Alam Nasyroh dalam setiap saat minimal pada waktu kita melaksanakan Solat Fardhu.

Ajian Hizb Barqi (Menghalang Kejahatan)
Fungsinya ilmu ini membantu menghalangi seseorang melakukan tindak jahat pada anda serta berguna untuk kesaktian.

Berikut Adalah Tatacaranya :
Lakukan puasa Ngrowot selama 7 hari, Selama puasa baca Hizb dibawah ini setelah solat maghrib dan subuh 77x , lafalnya : a) b) Syahadat “Naruddu bikal-a`daa-a minkulli wijhatin, wabil ismi narmiihim minal bu`di bisy-syataat, fa anta rajaa-ii yaa ilaahii wasayyidii, fafarriq lamiimal jaysyi in ramaa bii ghalat.”

Ilmu Kateguhan Badan Berikut Adalah Tatacaranya : 1.
Nglowong (Tidak makan dan tidak minum serta tidur tidak boleh lebih dari 3 jam sehari) selama 7 hari, dimulai hari Jum'at Pon dan pada Jum'at Kliwon patigeni sehari semalam. Selama menjalani laku selalu mateg mantra tersebut.

2.

Mantranya Sebagai Berikut :
“Bismillahirahmannirrakhim, niat ingsun amatak ajiku Bandung Bandawasa prakasa, balungku wesi, sungsumku selaka, getihku kuningan, daginggu perunggusari, ototku kawat, kulitku tembaga, wuluhku dom waja, kukuku waja melik tuntunan jati mangkurat, ah aku si Bandung Bandawasa prakasa amada. Bismillahirrahmanirahim aquatahu Bismillah aquatahu Bismillah qaiman quwata hu wala haula wala quwata illa bi lahil aliyiladzim.”

48

Y
Cemeti Nabi Sulaiman (Untuk Suara Lantang)
Mantra untuk menggertak orang dengan suara lantang.

Mantranya Sebagai Berikut :
“Ingsun amadeka cempeti nabi sulaiman cempeti si sudu lanang jerone sembrani lapane kaju sembulat olati talene benang esabet tagika gunung ancur esabet tagika atina... ancur lebur dadi aing laila ha illaullah.”  Sebelum digunakan harus berpuasa mutih dulu hari jumat kliwon sebelum makan sahur dibacakan 3x terus makan nasi putih 3 suap, mahu buka puasa dibacakan juga 3x, terus makan nasi putih 3 suap.

Berbicara Agar Memiliki Daya Tarik Mantranya Sebagai Berikut :
“Bismillahirrohmannirrohim Kuwung Kuwung pangadegku tejo mantera paningalku gelap sewu swaraku teko welas teko asih wong … marang aku saking kersaning Allah.”

dibaca bila hendak berbicara/pidato.

Aji Sirep Wimanasara (Digunakan Untuk Mencuri)

A

jian ini akan digunakan oleh pencuri jika dia mahu merompak sebuah rumah, dengan menggunakan ajian ini pencurinya dapat menjejak ke rumah mangsanya 3 kali. Amalan ini hanya untuk dipelajari sahaja dan bukan untuk di amalkan.

Mantranya Sebagai Berikut :
“Hong…, Ingsun amatak ajiku sirep wimanasara, kang ana begananda, kumelun ngliputi ing mega malang, bul peteng dedet alimengan, upas racun daru besi, pet pepet kemput bawur wora wari ariwawar tekane wimanasara, kang katempuh jin, setan, peri, prayangan, gandarwa, jalma manungsa, tan wurung ambrul lemes

49

Y
wuta, tan bisa krekat, bleg sek turu kapati, babayune rinacut, lemes tan obah saka kersaning Allah.”

Berikut Adalah Tatacaranya :
Bila maling/pencuri akan memakai ilmu ini ia akan menjejak kaki dirumah orang yang dituju, 3 kali, setelah membaca mantra ini. Kemudian mengambil tanah kuburan dan dibacai mantra “Hong mret mret mret…” sambil memandang tanah yang diinjak 3 kali tadi tanpa bernafas. Kemudian tanah kuburan tersebut disebar ke atap genting rumah mangsa.

Cara Menangkal Ilmu Sirep
Beberapa cara yang boleh anda lakukan untuk menangkal ilmu sirep, salah satunya dengan seperti berikut :

Cara 1 :
Bagi yang tidur berpasangan, ketika tidur kepalanya jangan sama-sama menghadap satu arah. Harus ada yang berlawanan arah. Contohnya suami tidur kepalanya menghadap ke selatan, berarti si isteri kepalanya harus menghadap ke utara.

Cara 2 : 1.
Membaca ta'awudz : “A’uudzubillaahi minassysyaithoonirrojiim.”

(Artinya : Aku berlindung dengan Allah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui dari gangguan Syaitan yang terkutuk)

2.

Membaca : “A’uudzu bikalimaatillaahittaammaati min syarri maa kholaq.” (Artinya : Aku berlindung pada kalimat Allah yang sempurna, dari kejahatan apa-apa yang diciptakan)

3. 4.

Membaca surat al-Ikhlas, al-Falaq, dan Annaas. Membaca Al-Baqarah ayat 1-5.

Keterangan : Pada nombor 1-4 dibaca secara berurutan lalu ulangi lagi sampai 3x. Bacalah cara yang ke- 2 ini diwaktu pagi dan petang.

50

Y
Pagar Ghaib

U
1.

ntuk membuat pagar ghaib pada rumah kita, salah satunya boleh di lakukan dengan cara ini. Namun terdapat banyak lagi cara untuk memagar rumah kita tetapi disini di paparkan salah satunya.

Berikut Adalah Tatacaranya :
Bacalah doa ini sebanyak 17x :

“A'uudzu billaahis samii'il 'aliim minasyaitonirrojiim. Huwallaahul ladzii laa ilaaha illaa huwa 'aalimul ghoibi was-syahaadati huwar rohmaanur rohiim. Huwallohul ladzii laa ilaaha illaa huwal maalikul qudduudud salaamul mu'minul muhaiminul 'aziizul jabbaarul mutakabbir. Subhaanallohu 'ammaa yusrikuun. Huwallahul kholiqul baariul mushawwiru lahul asmaa'ul husnaa, yusabbihu maa fis samaawaati wal ardi wa huwal 'aziizul hakiim.”

2.

Kemudian bacakan ayat Kursi 17x pada garam dapur, kemudian percikkan/taburkan di sekeliling rumah dan kalau perlu di seluruh bahagian rumah dan Jangan lupa banyak beramal terhadap fakir miskin-yatim piatu dan bersikap baik kepada sesama manusia.

Asmak Tahan Pukul Doanya Sebagai Berikut :
“Bismillahirahmanirahim, Bi Dhorbiylin intifaalin fii Ayyi Syai-in Fil A'daa-i wa shollallahu 'alaa sayyidina muhammadin wa 'alaa alihi wa sohbihi wasallim.”

Berikut Adalah Tatacaranya : 1. 2. 3.
Puasa sunah 3 hari dengan menjauhi makanan yang bernyawa. Doa diatas di baca 41x setiap habis solat fardhu. Setelah puasa cukup di baca 7x setelah solat fardhu.

Makin sering diamalkan maka kekuatan akan semakin hebat didalam tubuh.

51

Y
Khodam Jin Muslim

D
1. 2.

ibawah ini adalah salah satu amalan agar boleh bertemu dengan salah satu mahluk ghaib ciptaan Allah yaitu dari golongan jin Muslim. Bertemu dengan mahluk ghaib bukan bertujuan menjadikannya sebagai sesembahan melainkan untuk meningkatkan keyakinan dan keimanan kita kepada Allah sebagai bukti bahwa mahluk ghaib itu ada.

Berikut Adalah Tatacaranya :
Berpuasa selama 3 hari dengan tidak memakan sesuatu yang bernyawa. Membaca “Hay Luu Syin” sebanyak 1,500x setiap selesai solat fardhu dan malam terakhir membacanya di ruang yang gelap dan jauh dari keramaian manusia sambil membakar Bukhur (wewangian). Insya Allah nanti akan datang seorang khodam jin Muslim dalam wujud yang baik.

Mencari Petunjuk Orang Yang Hilang Doanya Sebagai Berikut :
“Allohumma anta salam qodia hajatii ghoib busisir masya Allah alimul ghoibi was syahadatil kabiirul muta'al. Ala ya'lamu man kholaq wahuwal lathiiful khobir”. Dibaca 13x. Ayat ini diambil dari Q.S Ar Ra'du: 9 dan Al Mulk: 14  Ya Khobir. dibaca 812x

Berikut Adalah Tatacaranya : 1.
Lakukan puasa sunah 3 hari, dimulai pada selasa kliwon. Selama puasa dilarang memakan makanan yang bernyawa. Niat puasanya “Nawaitu souma godin li qodo'i hajatii sunnatan lillahi ta'ala.”

2. 3.

Selama puasa dan setelah puasa, doa diatas dibaca setelah solat 5 waktu. Selama puasa, malamnya mendirikan solat hajat 2 rakaat sekitar pukul 3 dini hari. Dan sesudah sholat hajat membaca amalan berikut :

52

Y
 Istigfar 1,000x  Sholawat 100x  “Allohumma anta salam qodia hajatii ghoib busisir masya Allah alimul ghoibi was syahadatil kabiirul muta'al. Ala ya'lamu man kholaq wahuwal lathiiful khobir”. Dibaca 13x.  Ya Khobir. dibaca 812x

4.

Pada saat membaca amalan, bayangkanlah orang yang hilang itu. Insya Allah nanti anda akan diberikan gambaran dimana mereka berada dan Insya Allah akan diberikan jalan yang tidak terduga sehingga anda dapat bertemu kembali dengannya.

Amalan Untuk Mempermudah Menghafal

S

alah satu amalan berikut ini adalah amalan untuk mempermudah kita menghafal atau mengingati sesuatu pelajaran. Ini sangat baik untuk para siswa atau yang masih duduk di bangku sekolah.

Berikut Adalah Tatacaranya :
 Membaca surah alfatiha 313x di atas air putih lalu di minumkan selama 4 hari ketika bangun tidur sebelum makan atau minum.  Membaca ayat “Fafahamnaha Sulaimana Wa Kullan Atai Hukmau Wa Ilma Wa Shakharna Ma'a Dawuda Jibala Yusabbihna Wa Thoirona Wa Kunna Fa'ilin... Boleh ditambah do'a “Allahuma Ya Rabba Musa Wa Haruun Ya Rabba Ibroohim, Ya Rabba Muhammadin S.a.w, Akrimni Bi Nuril Fahmi Warzuqni Bil Ilmi Wal Hikmata Bil Haq Wa Sholallaohi Ala Syaidina Muhammadin Wa Ala Alihi Wa Shohbihi Ajma'in”

53

Y
Atau membaca ayat di bawah ini : “Allaahumma innaa nas-aluka iimaanan daaiman wa nas aluka qalban khaasyi'an wa nas-aluka yaqiinan shaadiqan wa nas-aluka 'ilman naafi'an wa nas-aluka 'amalan shaalihan wa nas-aluka diinan qayyiman wa nas-alukal 'afwa wal'aafiyata wa nas-aluka tamaamal'aafiyati wa nas-alukasy syukra 'alal 'aafiyati wa nas-alukal ghinaa 'aninnaas.Allaahummar zuqna fahman nabiyyiin wa hifzhal mursaliin wa ilhaamal malaa-ikatil muqarrabiin birahmatika yaa arhamar raahimiin.” Baca ayat diatas setelah solat 5 waktu dan tiap kali sebelum belajar suatu ilmu. Insya'Allah akan diberi kemudahan dalam memahami sesuatu.

Pengasihan Dengan Kaedah bantal Mantranya Sebagai Berikut :
“Bissmilahirohmanirrohim Tepuk bantal panggil semangat Semangat datang dalam mimpi Aku tak menepuk bantal Aku menepuk jasad dan roh… Satu badan dua nyawa Satu jasad dua nyawa Rindu kasih dan sayang

54

Y
Goncangkan jasad dan roh… Aku tak melipat tangan Aku melipat hati… terbuka kepadaku Sri pengasihku sri dali putih Berkat di iringi sang semar Berkat doa lailaha illallah muhammad rasullullah.”

Berikut Adalah Tatacaranya :
 Caranya baca mantra sebelum tidur.  Isilah (…) dengan nama yang di tuju mantra dibaca 3 kali, selanjutnya tepuk bantal 7x lalu dibuat tidur.

Pengasihan Umum

U

ntuk pengasihan umum, wibawa dan dihormati orang-orang sekitar yang tentunya harus didukung oleh tingkah laku yang baik atas izin Allah.

Doanya Sebagai Berikut :
“Bismillahi rahmanirrahiim bada'tu bibismillaahi ruuhii bihih tadat.Ilaa kasyfi asraari bibaathinihin thawat.”

Bacalah 20x setiap malam sehabis solat isya atau boleh juga 4x setiap habis solat fardhu selama 7 malam berturut-turut tanpa putus, dan seandainya putus harus diulangi dari awal. Setelah 7 malam cukup diamalkan 4x setiap habis solat.

Mahabah Pemikat Sukma (Memikat Segala Makhluk) Doanya Sebagai Berikut :
“Bismilah…

55

Y
Kaf Haa Yaa Ain Shood 25X Allahumma bikaafi kifaayatika ikfinii syarro nafsi wal kholqi ajma'in wa bihaa'i hidaayatika ihdinii wahdi lil kholqo ajma'in. wa biyaa'i yumnika yamminnii wa yammin liyal kholqo ajma'in wa bi 'aini 'inayatika a'inni wa shakhir lii ma'unatal kholqi ajma'in wa bishoodi shulhika ashlihni wa ashlih liyal kholqo ajma'in Bihaqqi fa'syailun syaluukhiyya asyliikhuuthoo syakhuuthoo ya syaikh thoithowaal, shakhir liyal jinna wal insa, ya man yaquulu lisyai'in kun fayaa kun kawwin kaf,haa,yaa,ain shood bisirri (laa illaahaa ilalaah 3X) wa shollallaahu alaa sayyidinaa muhammadin wa aalihi wa shohbihii wa sallam, walhamdullillahi robbil allammin…”

Berikut Adalah Tatacaranya : 1. 2. 3.
Khasiat doa di atas akan mendapatkan kasih sayang dari seluruh mahluk, baik manusia maupun jin. Buatlah sebagai amalan rutin sehabis solat shubuh dan ashar 1x. Maka pada diri anda akan timbul daya pesona yang kuat, dan siapa pun yang memandang akan terpesona oleh daya tarik anda yang bagaikan besi beriani (magnet).

Untuk Pengasihan Doanya Sebagai Berikut :
“Bismilah Bismillahi ilillahi Bismillahi alallahi Bismillahi wabillahi Bismillahi wallahuakbar.”

56

Y
Berikut Adalah Tatacaranya :
 Dibaca 4x tahan nafas sambil membayangkan wajah orang yang dituju (Di baca kalau hendak tidur).  Dan ini doanya ketika memandang matanya : “Aku alif kamu ba…allyaw fatahqlimuu alaa afwaanihiim.”

Aji Nini Blorong (Mendatangkan Rezeki)

A
1.

ji Nini Blorong ini di percaya sangat ampuh untuk mendatang rezeki sandang pangan. Tetapi Anda tidak boleh lupa untuk berikhtiar dalam mencari rezeki itu.

Berikut Adalah Tatacaranya :
Puasa mutih 7 hari 7 malam dan pati geni sehari semalam. Mulai puasa pada hari Jum’at Pahing. Aji dibaca setiap jam 12 malam di muka halaman rumah.

Mantranya Sebagai Berikut :
“Ingsun Amatak Ajiku Si Nini Blorong, .Nini Blorong Dak Tempuhake Anyukupi Sandhang Pangan Kang Agung, Amboyongo Sri Sadono Wadhahono Ing Gedhong Rojobrono, Sakehing Pangan Lebokno Jng Lumbung Gumuling, Ojo Esat Ing Salawase.”

Batu Permata Yang Sesuai Berdasarkan Kelahiran
 Senin - Batu Biduri bulan, Amarine, Biduri Pandan dan Batu Berkristal Kuning. Batu utamanya : Amethyst Kristal, Mutiara dan Safir.  Selasa - Batu Amesthyst, Beryl, Intan dan Topaz. Batu utamanya : Mirah atau sejenis batu berwarna merah.

57

Y
 Rabu - Batu Agate (akik) dan Safir. Batu utamanya : Smagagd, Safir, Zamrud, Jade (giok), Ruby (mirah).  Kamis - Bau intan, Amesthyst (kecubung kasihan), Peros dan Kalimaya. Batu utamanya : Batu mirah dan Safir berbintang enam.  Jumat - Batu kristal berwarna hijau, Jade (giok), berwarna hijau tua. Batu utamanya : Safir berbintang intan, dan Zamrud.  Sabtu - Batu Peros Amesthyst dan Kristal Akik. Batu utamanya : Safir, Topaz, dan Mirah.  Minggu (Ahad) - Batu Topaz, Mirah, dan Intan. Batu utamanya : Intan, Safir putih, dan Topaz kuning.

Batu Permata Yang Sesuai Berdasarkan Zodiak
 Capricorn - Batu Pirus : Memberi Keuntungan dan Kekayaan, Serta Perlindungan Dalam Perjalanan.  Aquarius - Batu Carnet : Memberi Kemahuan Kuat, Kekuatan dan Sukses.  Pisces - Batu Kecubung : Memberi Ketenangan Yang Baik Untuk Mengambil Hati.  Aries - Batu Darah : Memberi Keberanian dan Menguatkan Pengharapan.  Taurus - Batu Berlian : Memberi Perdamaian, Kesusilaan, Kemuliaan, Keberanian, Kekuatan, Cinta dan Berkedudukan Lebih Tinggi Daripada Orang Lain.  Gemini - Batu Zamrud : Memberi Kebijaksanaan, Kerajinan, Kebahagiaan, Menjauh Dosa dan Mengalahkan Percubaan.  Cancer - Batu Agate : Memberi Kesehatan, Panjang Umur dan Keuntungan.

 Leo - Mirah Delima : Memberi Kemuliaan, Kekuatan, Percintaan dan Keagungan.

58

Y
 Virgo - Mata Kucing : Memberi Keuntungan dan Pengharapan Dalam Perdagangan, Serta Memberitahukan Bahaya.  Libra - Batu Safir : Memberi Tetap Muda, Ketulusan, Kemakmuran, dan Menghilangkan Kesedihan.  Scorpio - Batu Opal : Membawa Pengharapan dan Melindungi Keadaan Tak Bernoda.  Sagitarius - Batu Topaz : Membawa Kebijaksanaan dan Kesetiaan.

Ilmu Pukulan Mantranya Sebagai Berikut :
“Nur arah nur wantah. Rubuh lumpung keno palune gusti Allah. Ojo pisan-pisan tangi yen durung tak gugah nganggo tanganku sing kiwo. La ila haillallah Muhammadarasuallah. Allah Hu Akbar 3x”

Berikut Adalah Tatacaranya :
 Caranya tarik nafas tahan baca 3x.  Lalu tiupkan ke kedua tangan.  Kepalkan tangan lalu pukulkan.

Aji Srisadono (Mendatangkan Rezeki)

A
1.

ji Sri Sadono ini adalah satu-satunya aji yang di percaya paling ampuh untuk memohon rezeki sandang pangan dan kebutuhan hidup.

Berikut Adalah Tatacaranya :
Selama 3 bulan lamanya tiap Senin dan Kkamis hendaknya berpuasa dan makannya hanya sekali pada tiap jam 12 malam.

59

Y
2. 3. 4.
Setelah itu diteruskan puasa mutih tiap Senen dan Khamis selama 3 bulan lagi, lalu diteruskan patigeni sehari semalam. Mulai puasa pada hari Kamis Wage. Aji dibaca tiap matahari terbit dan terbenam, yakni pada tiap pagi dan sore (Maghrib).

Ajinya Sebagai Berikut :
“Ingsun Amatak Ajiku Si Sri Sadono, Nyang Kuwero Dewaneng Kasugihan, Srisadono Kang Andum Sandhang Pangan, Nyuwun Gampang Pados Kulo Sadhang Tedho, Sarinane Sawengine Salawase Gesang, Gampang Tekane Slamet Anggone Lan Gawe Ayune Sakabeh.”

Aji Panglarutan (Menolak Kejahatan)
jian ini sangat ampuh untuk menolak kejahatan orang, sehingga tidak terjadi kerosakan yang diinginkannya. Seperti menolak santet, tenung, sihir, dan lain-lain, dengan menyebut nama orang yang dimaksud (orang yang berbuat kejahatan) dikala membaca aji ini.

A
1.

Berikut Adalah Tatacaranya :
Puasa nglowong 3 hari 3 malam, mulai hari Kamis Wage. Aji dibaca sekira musuh akan datang atau sudah melaksanakan kejahatannya.

Ajinya Sebagai Berikut :
“Si Maling Sekti Roh Ilapi Ratuning Rohl Kabeh, Siro Sun Kongkon Seroten Bayune Ratuning Roso, Laruten Karepe Si ... (Sebut Nama Orangnya). Ojo Dibanjurake Sedyane Kang Olo Ora Bener. Lemes Cabar Bubar Karepe Tan Dadi.”

Pengasihan Dengan Asmaul Husna Berikut Adalah Tatacaranya :

60

Y
1.
Solat hajat 4 rakaat, wasilah Al-Fatihah kepada :  Nabi Muhammad SAW 33x.  Nabi Yusuf As 33x.  Nabi Sulaiman 33x Baca “Ya Rahmaan Ya Rahiim” 7,000x (atau semampunya saja) waktu membaca “Ya Rahmaan Ya Rahiim” sambil membayangkan wajah orang yang di tuju.

2.

3.

Lakukan selama 7 hari berturut turut.

Insya Allah hasilnya akan kelihatan setelah 7 hari itu. Sebelum bertemu orang yang di tuju, baca lah yusuf ayat 4 sebanyak 100x sesudah itu temui orangnya. Langsung kelihatan perubahannya. silakan anda buktikan.

Pengasihan As Sajdah Doanya Sebagai Berikut :
“Si ( Nama Yang Dituju) agar ( Niat Kita) Bismillahirohmanirohim, Summas tawa ilas samaa’i wa hiya Dukhoonum, fa qolaa lahaa wa lil Ardhi’iyaa tou’an au karhan qoolahaa Ataaina tooi’iin.”

Berikut Adalah Tatacaranya :
 Amalan diatas di baca 40 kali pada setiap hari Kamis, bila ingin reaksi lebih cepat disertai puasa pada hari Kamis tersebut.  Tapi sebelum membaca doa di atas baca dulu yang berikut :  “Ila hidroti nabiyyil mustafa Muhammad SAW syai’un lillahilahu.” (Baca Surat Al-Fatihah 1 kali).  “Wa khususon ila rukhi si (Sebut Nama Orang Yang Di Tuju) agar ( Maksud Kita ) Al Fatihah.” (Baca Surat Al-Fatihah 1 kali).  Baca surat Al Ikhlas - 3 kali, Baca surat Al Falaq- 1 kali, Baca surat An Nas –1 kali.  Lalu baca “Allaahumma solli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad.” (Baca 1 kali) dan Terakhir baca 2 kalimat syahadat 1 kali.

61

Y
Cara Menangkal Ilmu Hitam
asih banyak di kalangan kita orang yang menggunakan ilmu untuk kejahatan, katakanlah ilmu hitam, tapi jangan khuatir berikut adalah salah satu cara untuk menangkal dari ilmu hitam Insya Allah.

M

Doanya Sebagai Berikut :
“Wa Auhaynaa Ila Muusaa An Alqi Asooka Fa Idzaa Hiya Talqofu Maa Ya’fikuun, Fawako’al Haqqu Wa Batola Maa Kaanuu Ya’maluun, Fa Gulibuu Hunaalika Wangkolabuu Soogiriin, Wa Ulqiyas Saharotu Saajidiin, Qooluu Aamannaa Bi Robbil Aalamiin, Robbi Muusaa Wa Haaruun, Falammaa Alqou Qoola Muusaa Maa Ji’tum Bihis Sihru Innallaaha Sayubtiluhu Innallaaha Laa Yuslihu Amalal Mufsidiin, Wa Yuhiqqullaahul Haqqo Bi Kalimaatihi Wa Lau Karihal Mujrimuun, Innamaa Sona’uu Kaydu Saahirin, Wa Laa Yuflihus Saahiru Haitsu Ataa.” ( Dari Ayat-ayat Qur’an Surat Al’araf 117-122, Yunus 81-82, Dan Thaha 69).

Berikut Adalah Tatacaranya :
 Amalan tersebut sebaiknya di beli dengan puasa selama 7 hari. Selama puasa tidak di perbolehkan memakan makanan yang bernyawa.  Selama berpuasa dan sesudahnya amalan tersebut di baca 7x setiap selesai solat fardhu untuk mengasahnya agar ilmu ini selalu tajam, maka biasakanlah melakukan puasa senin-kamis dan biasakanlah bersedekah setiap mendapatkan kelebihan rezeki.

Penawar Pelet Kemaluan
ang dimaksud dengan pelet kemaluan di sini adalah pelet yang di buat dari kotoran darah haid wanita yang di campur dengan minuman dan di minumkan pada laki-laki yang di tujunya dan menjadikannya laki-laki tersebut tunduk dan takluk pada si wanita tersebut.

Y

Berikut Cara Penawarnya :

62

Y
Mintalah air kencing dari ibu kandung laki-laki yang terkena pelet tersebut dan minumkanlah maka pengaruh pelet itu akan lenyap.

Penawar Pelet Cirik Barandang

P

elet ini jika telah bekerja, mengakibatkan pasangannya jadi bego (Bodoh) atau dungu, sangat penurut sekali apapun yang disuruhnya.

Berikut Cara Penawarnya :
Minum air kencing diri sendiri yang keluar disaat kencing pagi-pagi waktu baru bangun tidur. Setelah itu sarapan dengan Terasi Udang dan lalapan daun cabe beberapa jam kemudian akan terjadi cirit-birit, disitulah keluar semua racun-racun pelet Cirik Barandang.

Penawar Pelet Buluh Perindu

P

elet Buluh Perindu bekerja dengan reaksi kangen luar biasa, menyebabkan orang yang terkena pelet ini merasa terpanggilpanggil dan seperti kena hipnotis. Penetralnya adalah dengan Bulu Perindu itu sendiri.

Berikut Cara Penawarnya :
Bakarlah beberapa helai bulu perindu sampai menjadi abu, lalu minumlah dengan menggunakan air hujan. Jika badan terasa meriang-riang beberapa saat kemudian, disertai keluar keringat, maka sembuhlah si penderita dari akibat pelet tersebut.

Aji Balesrewu (Untuk Menghadapi Musuh) Ajinya Sebagai Berikut :
“Ingsun Amatek Ajiku Balasrewu,kang Tapa Guwagarbane Si Bagaspati, Sakabehing Widadara Widadari, Malaikat, Nabi, Jin Setan Periprayangan Wis Luluh Sarira Tunggal. Sakehing Mungsuh Ngarep Mburi Kiwa Tengen Keblat Papat Padha Kamigilan Kaprabawan Ajiku Si Balasrewu Kang Mbrubul Metu

63

Y
Maewu-ewu Tan Kena Pati Tem Giris Lumayu Bubar Sar-saran Iya Ingsun Atine Bumi.”

Berikut Adalah Tatacaranya : 1. 2.
Nglowong 7 hari 7 malam kalau malam tidurnya di halaman rumah dengan beralas daun pisang dan berbantal bata. Kalau siang boleh tidur di dalam rumah. Di mulai pada hari rabu pon dan aji di baca atau di gunakan untuk menghadapi musuh.

Mantra Pengasihan Mantranya Sebagai Berikut :
“Ingsun Nduwe Kembang Saka Sabrang,arane Kembang Pulutan,dak Pulutake Atine Si Jabang Bayine (sebut Namanya) Teka Welas Teka Asih Andeleng Badan Sliraku Saka Kersaning Alloh.”

Berikut Adalah Tatacaranya :
 Ngebleng 3 hari 3 malam. Di mulai senin kliwon. Mantra di baca sewaktu matahari mau terbenam, di baca hadap ke barat sambil berdiri dan bersandar pada dinding/tembok rumah.

Aji Tunggal Balik (Menolak Kejahatan)
Aji ini berguna untuk menolak kejahatan yang telah di lakukan oleh musuh.

Ajinya Sebagai Berikut :
“Kulhu Buntet Badan Ingsun Kanjeng Nabi Panutan, Rasa Ingsun Rasul, Teken Ingsun Malaikat, Luputa Kang Den Arah Ambalik Marang Kang Ngarah.”

Berikut Adalah Tatacaranya :

64

Y
 Patigeni 3 hari 3 malam di mulai pada hari selasa kliwon. Aji di baca di depan halaman rumah setiap jam 12 malam.

Pengasihan Agung Mantranya Sebagai Berikut :
“Yahu, Yahu, Yahu, Sallalohualaihi Wassalam Aku Manik Astagina Nurcahya Cahyaning Pangeran Awor Cahyaning Wong Sajagad Ana Ingsun Kabeh Roh Ilapi Ing Datulloh Sir Banyu Ingsun Banyu Sarasa Dadi Sawiji Rasaku Manik Astagina Teka Welas Teka Asih Marang Aku.”

Berikut Adalah Tatacaranya :
 Nglowong 7 hari 7 malam dan kalau malam mesti bangun tidak boleh tidur atau ngantuk (Kalau ngantuk batal) siang boleh tidur tetapi pada jam 4 sore (petang) mesti bangun di mulai pada hari rabu pon. Mantra di baca di depan halaman rumah setiap jam 12 malam di baca sebanyak 100x.

Pengasihan Dewaning Asmoro Mantranya Sebagai Berikut :
“Bismillaahirrohmaanirrohiim Asmara Sun Panjingake Telenge Rasa Mulya Sir Dzat Katon Sumrepet Panone Si (Nama Yang Di Tuju) Binti (Bapak Yang Dituju) Kagugah Asmorone Kerana Rasaku Tunggal Karo Rasamu Rasa Mulya Pribadi Rasa Muhammad Yaahu Allah… Yaahu Allah… Yaahu Allah Laa Ilaaha Illallah…” Hongyang Kamayana Dewaning

Berikut Adalah Tatacaranya :
Baca 11x setiap tengah malam, dilakukan selama 8 malam. Lebih baiknya dimulai pada hari rabu (kamis jam 00:00) atau waktu orang yang di tuju sedang datang bulan.

65

Y
Cara Menangkap Tuyul

T

uyul. Mungkin semua tahu apa yang selalu di lakukan oleh bangsa halus ini. Disini dipaparkan cara untuk menangkapnya.

Berikut Adalah Tatacaranya :
 Carilah seekor yuyu, bawang putih dan jahe (secukupnya), bunga melati, dlingu bengle (secukupnya) datangilah rumah orang yang di curigai memelihara atau memiliki tuyul. Pada waktu datang usahakan pada malam selasa kliwon atau jumat kliwon.  Jahe, bawang putih jantan dan dlingu bengle kemudian di kunyahkunyah sampai halus dan yuyu serta bunga melati di ikat pakai tali. Peganglah pucuk tali yang mengikat yuyu dan bunga melati tersebut. Serta goyang-goyangkan.  Kemudian semburkanlah kunyahan jahe, bawang putih dan dlingu bengle tepat ke arah pintu masuk rumah orang yang di curigai memiliki tuyul. Bila memang orang tersebut memiliki tuyul maka tuyul tersebut akan datang dan patuh pada perintah kita. Lalu tangkaplah tuyulnya.

Pengertian Sedulur Papat Lima Pancer
rang Jawa tradisional percaya eksistensi dari sedulur papat ( saudara empat ) yang selalu menyertai seseorang dimana saja dan kapan saja, selama orang itu hidup didunia. Mereka memang ditugaskan oleh kekuasaan alam untuk selalu dengan setia membantu, mereka tidak punya badan jasmani, tetapi ada baik dan kita juga harus mempunyai hubungan yang serasi dengan mereka yaitu :

O
1. 2.

Kakang kawah, saudara tua kawah, dia keluar dari gua garba ibu sebelum kamu, tempatnya di timur warnanya putih. Adi ari-ari, adik ari-ari, dia dikeluarkan dari gua garba ibu sesudah kamu, tempatnya di barat warnanya kuning.

66

Y
3. 4.
Getih, darah yang keluar dari gua garba ibu sewaktu melahirkan, tempatnya di selatan warnanya merah. Puser, pusar yang dipotong sesudah kelahiranmu, tempatnya di utara warnanya hitam.

Selain sedulur papat diatas, yang lain adalah Kalima Pancer, pancer kelima itulah badan jasmani kamu. Merekalah yang disebut sedulur papat kalimo pancer, mereka ada kerana kamu ada. Sementara orang menyebut mereka keblat papat lima tengah, ( empat jurusan yang kelima ada ditengah ). Mereka berlima itu dilahirkan melalui ibu, mereka itu adalah Mar dan Marti, berbentuk udara. Mar adalah udara, yang dihasilkan kerana perjuangan ibu saat melahirkan bayi, sedangkan Marti adalah udara yang merupakan rasa ibu sesudah selamat melahirkan si jabang bayi. Secara mistis Mar dan Marti ini warnanya putih dan kuning, kita boleh meminta bantuan Mar dan Marti hanya sesudah kita melaksankan tapa brata ( laku spiritual yang sungguh-sungguh ).

Rajah tumbal maling

R

Inilah Rajahnya :

ajah di tulis di lempengan tembaga dan di tanam di setiap pojok rumah. rajah berguna untuk menolak adanya maling atau sebangsanya yang mau masuk ke rumah.

‫ﻻ ت ذ ـﺮ ﻛﻪ اﻻ ﺻﺎ روﻫﻮ‬ ‫ﻳﻞ راﻛﺎاﻻ ﺻﺎﻣﺮوﻫﻮ‬
Kami sendiri tidak pasti huruf di rajah ini kerana ianya kabur jadi kami paparkan rajah sebenar.

67

Y

Rajah Menolak Kebakaran

R

ajah berikut di tulis di kertas dan di masukan dalam bambu kemudian di simpan di teras rumah. Berguna untuk menolak bahaya dari api atau kebakaran.

Inilah Rajahnya : ‫ﻟﻮوﺣﺎﻫﻮااواﺗﺎﻳﺎوﺳﺒﻌﺎوﺑﻠﺮﻳﻠﺮاﻳﻠﺮ‬ ‫ﴎﻟﻮع ﻃﻮاااﻳﺮﻋﻤﻤﻤﻮﻣﻰ ﻟﻮوﺣﺎ‬ ‫ﻫﻮاوت ل وﻳﺎﻳﺎغ ـﻮﺑﺮﺑﺮادص‬ ‫ـﺮﻟﻞ ﻟﻮغ‬
Kami sendiri tidak pasti huruf di rajah ini kerana ianya kabur jadi kami paparkan rajah sebenar.

68

Y
Do’a Sebelum Berhubungan Suami Isteri
‫ﺑﺴﻢ ﷲ اﻟﻠﻬﻢ ﺟﻨﺒﻨﺎ اﻟﺸﻴﻄﺎن و ﺟﻨﺐ اﻟﺸﻴﻄﺎن ﻣﺎ رزﻗﺘﻨﺎ‬
“Dengan nama Allah. Ya Allah! Jauhkan kami dari setan, dan jauhkan setan untuk mengganggu apa yang Engkau rezekikan kepada kami.”

Doa Untuk Dijauhkan Dari Bala Dan Marabahaya
‫ﺑﺴﻢ ﷲ اﻟﺬي ﻻ ﻳﴬ ﻣﻊ اﺳﻤﻪ ﺷﺊ ﰲ اﻷرض و ﻻ ﰲ اﻟﺴ�ء وﻫﻮ اﻟﺴﻤﻴﻊ اﻟﻌﻠﻴﻢ‬
“Dengan nama Allah yang segala sesuatu baik di langit mahupun di bumi tidak akan memberi mudharat (bahaya) apa-apa selama berlindung dengan menyebut nama-Nya.”

Do’a Keluar Dari WC �‫ﺮﻔﺮاﻧﻚ اﻟﺤﻤﺪ ﻟ اﻟﺬي اذﻫﺐ ﻋﻨﻲ اﻷذى وﻋﺎﻓﺎ‬
“Aku minta ampun kepada-Mu, segala puji bagi Allah yang telah menghindarkan daku dari penyakit dan menyehatkanku.”

Doa Penawar Dan Penyejuk Hati

D

oa Penawar Dan Penyejuk Hati Dari Kesedihan, Rasa Malas, Kebingungan, Ketidak Mampuan, Bakhil Dan Keterlilitan Hutang.

‫وأﻋﻮذ ,وأﻋﻮذ ﺑﻚ ﻣﻦ اﻟﺠﺒ و اﻟﺒﺨﻞ ,و أﻋﻮذ ﺑﻚ ﻣﻦ اﻟﻌﺠﺰ و اﻟﻜﺴﻞ ,اﻟﻠﻬﻢ إ� أﻋﻮذ ﺑﻚ ﻣﻦ اﻟﻬﻢ و اﻟﺤﺰن‬ ‫ﺑﻚ ﻣﻦ ﺮﻠﺒﺔ اﻟﺪﻳﻦ و ﻗﻬﺮ اﻟﺮﺟﺎل‬
“Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kedukacitaan, aku berlindung kepada-Mu dari sifat lemah dan malas, aku berlindung kepada-Mu dari sifat penakut dan bakhil, aku berlindung kepada-Mu dari beban hutang penindasan orang-orang.”

Do’a Masuk WC ‫اﻟﻠﻬﻢ ا� أﻋﻮذ ﺑﻚ ﻣﻦ اﻟﺨﺒﺚ واﻟﺨﺒﺎﺋﺚ‬
“Ya Allah sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari Godaan Syaitan laki-laki dan Perempuan.”

69

Y
Do’a Keluar Masjid
‫اﻟﻠﻬﻢ ا� اﺳﺄﻟﻚ ﻓﻀﻠﻚ‬
“Ya Allah sesungguhnya aku minta kepada-Mu dengan keutamaanMu.”

Doa puji hari

D

oa puji hari kalau kita lakukan selama 3 tahun berturut-turut tanpa tertinggal, apa yang kita hajatkan atau apa yang kita mahukan akan terlaksana.

Doanya Sebagai Berikut :
Hari Senin “Yakhayu Yakhayumu.” 500x, Lakune tidak boleh nyirih sehari semalam. Hari Selasa “Yarokhman Yarokhim.” 400x, Lakune tidak boleh makan ikan sehari semalam. Hari Rabu “Yakhabiru Yamuntoha.” 700x, Lakune tidak boleh makan garam sehari semalam. Hari Kamis “Yangalimu Yangakimu.” 800x, Lakune tidak boleh minum sehari semalam. Hari Jumat “Yakapi Yamuhni.” 600x, Lakune tidak boleh makan nasi sehari semalam. Hari Sabtu “Yarapu Yapatangu.” 900x, Lakune tidak boleh tidur sehari semalam.

Kulhu Durgabalik (Mengembalikan Sihir)

M

antra ini kalau di baca berkhasiat, segala bentuk kejahatan yang di arahkan ke badan kita akan kembali ke arah yang membuatnya atau orang yang mengirimnya. juga syaitan dan jin pun takut.

Mantranya Sebagai Berikut :
70

Y
“Sato Moro Sato Mati, Jalma Moro Jalma Mati, Setan Moro Setan Mati, Buna Moro Buna Mati, Sedya Ala Mati, Kersaning Alloh Lailahailallah Muhammad Rasullalah.”

Berikut Adalah Tatacaranya : 1.
Pati geni 3 hari 3 malam, di mulai hari selasa kliwon.

Pengasihan Sarining Wulan Mantranya Sebagai Berikut :
“Ingsun Amatak Ajiku Sarining Wulan,sakehing Nu Padha Asih Lulut, Lungaku Tinangisan, Tekaku Kinasihan, Teka Welas Teka Asih Marang Badan Sliraku, Aja Maneh Atine Jabang Bayi Si (Sebut Nama Yang Di Tuju), Ora Asiha Marang Aku, Ya Nadyan Gustimu Jeng Ratu Panggendongan Sawadyabalane Padha Asih Marang Aku, Ya Aku Si Tunjung Putih, Maniking Sitaresmi Kang Dadi Pupujanira.”

Berikut Adalah Tatacaranya : 1. 2.
Mutih 7 hari 7 malam di tambah patigeni sehari semalam dan di mulai pada hari kamis legi. Mantra di baca kalau mahu tidur dan bangun tidur.

Pembacaan mantra kalau mahu tidur di tambah “Ayo padha turu”, kalau bangun tidur di tambah “Ayo padha tangi”, pada kolom nama yang di tuju.

Aji Supiangin (Berjalan Pantas, Teleportasi)

A

ji Supi Angin atau Sapu Angin adalah suatu kedigdayaan yang dapat mempercepat seseorang dalam perjalanan. Dengan aji Supi Angin ini orang dapat menempuh jarak yang jauh dalam waktu yang singkat, ibaratnya lebih cepat dari pesawat terbang. Aji ini pula yang menjadikan orang seperti kijang atau burung srikatan dalam kecepatan bergerak. Orang yang mempunyai aji Sapu Angin dan mengamalkan dengan baik dapat meringankan tubuh seringanringannya, sehingga dapat lari cepat sekali.

71

Y
Dahulu para wali Songo selalu menggunakan aji Supi Angin ini, khususnya bila diundang untuk rapat di masjid Demak. Terdapat banyak versi Aji Supi Angin, Disini kami akan paparkan beberapa versi Ajian ini. Versi Pertama

Berikut Adalah Tatacaranya : 1. 2.
Selama 40 hari hanya makan sayuran atau dedaunan yang mentah alias tidak di rebus. Dan minumnya hanya air putih. Di mulai hari sabtu kliwon, Aji di baca di halaman rumah depan pintu utama rumah kalau mahu berjalan atau bepergian.

Ajinya Sebagai Berikut :
“Ingsun Amatek Ajiku Si Supiangin, Lakuku Ingiring Barat, Lesus Angin Pancawarna Buyu Bajra Sindung Riwut, Sakabehing Kakayon Kang Katrajang Padha Sol Rubuh, Sakadhep Netra Lakuku Wus Kemput Ing Jagad Wetan Kulon Kidul Lor, Iya Aku Bayumu Sikapi Putih Titise Roh Ilapi Kang Nglimputi Jagad Kabeh.”

Versi Kedua Amalan "Wa Laqad" yang diambil dari surat Saba' ayat 10 (Al-Qur'an) mempunyai khasiat yang mengagumkan, yaitu :  Untuk ajian Supi angin, Untuk kesaktian yang dapat membengkokkan besi atau mematah kan baja. Sudah barang tentu hal itu bila dilaksanakan sebaik-baiknya. Untuk memperoleh daya kesaktian dari “Wa Laqad.” lakukan syaratsyaratnya seperti berikut yang di paparkan.

Berikut Adalah Tatacaranya :
 Berpuasa 41 hari (puasa sunnah) dan hari terakhir tidak tidur semalam suntuk.  Selama dalam puasa setiap habis solat fardhu dan solat hajat membaca ayat di bawah ini 41 kali.

72

Y
 Setelah berpuasa 41 hari, untuk selanjutnya setiap hari sehabis solat fardhu dibaca 3 kali.  Bila aji Supi Angin ini akan digunakan harus dibaca 3 kali.  Begitu juga bila amalan Wa Laqad ini akan digunakan untuk membengkokkan besi, dibaca 3 kali disalurkan di tangan. Penggunaan amalan Wa Laqad ini tergantung dari niatnya. Jadi konsentrasi niat dan tujuan sangat diperlukan.  Adapun bacaan amalan Wa Laqad yang diambil dari Al-Qur'an surat Saba' 10 ini adalah sebagai berikut :

Bacaannya Sebagai Berikut :
“Wa Laqad ataina Dawuda mi nan fadhla, Yaa jibalu awibi ma'ahu, Wath thaira wa alanna lahul hadid.” Ingat, pemilik ajian tersebut di atas dituntut rajin latihan tenaga dalam ! Selain itu juga harus rajin solat lima waktu dan menjauhi semua kemungkaran, seperti : zina, mabuk, judi, dan lain sebagainya.

Aji Sugih Banda Ajinya Sebagai Berikut :
“Ingsun Amatek Ajiku Si Wisakarma, Marmati Kakang Kawah Adhi Ari-ari,sadulurku Papat Kalima Pancer, Sadulurku Kabeh Bae, Kang Metu Bareng Sadina Lan Ora Metu Bareng Sadina Lan Sadulurku Kabeh Bae, Bapanta Ana Ngarep, Ibunta Ana Mburi, Mara Bukaken Gendhongku Maju Pat Kang Ana Ing Keblat Papat Kalima Tengah, Ayo Padha Tumandangna Babarengan Padha Gawenen Kalumpukna Dadi Siji.”

Berikut Adalah Tatacaranya : 1.
Puasa 40 hari makannya sekali sehari hanya setiap jam 12 malam Setelah selesai di sambung dengan nglowong 3 hari 3 malam di mulai pada hari rabu pon. Aji di baca setiap jam 12 malam.

73

Y
Aji Wewe Putih (Menghapuskan Musuh) Ajinya Sebagai Berikut :
“Ingsun Amatek Ajiku Si Weweputih, Weweputih Gendhongen Aku, Kudungna Aku Mega Mendhung Cat Tan Kathon, Wong Sewu Pada Lamur, Pitos Tan Ana Weruh Kersaning Alloh.”

Berikut Adalah Tatacaranya : 1. Ngebleng 7 hari 7 malam, dan berselimut kain mori putih, di mulai
pada hari selasa kliwon.

2.

Aji di baca kalo berhadapan atau di kepung oleh musuh.

Mantra Golek Bandha Mantranya Sebagai Berikut :
“Marcana Masidem, Sapi Gumarang Kang Kanggo Nyaur Utang, Kebo Dungkul Kang Kanggo Macul, Nini Kang Ngideri, Kaki Kang Mijeni, Metik Sandang Pangane Sri Sadana, Kang Sunduk Kembang Mulya, Sri Sadana Kang Ana Tegil Kepanasan, Kula Bekta Wangsul Dhateng Gedhong Pangayom, Aja Obah Aja Polah, Yen Ora Ingsun Kang Ngobahke.”

Berikut Adalah Tatacaranya : 1. 2.
Mutih 7 hari 7 malam, terus di sambung dengan patigeni sehari semalam. Di mulai pada hari kamis wage. Mantra di baca setiap jam 12 malam di halaman.

Mantra Siluman (Untuk Halimunan)
Ilmu ini kalau lelaku kita di terima, kita boleh menghilang badan kita tidak nampak wujudnya oleh orang lain (halimunan).

Mantranya Sebagai Berikut :
“Salalahu Ngalaihi Wassalam, Alahuma Kulhu Allah, Lungguhku Imbar, Payungku Imbar, Mimang-mimong Si Wisakarma Tengahing Angin. Apipit Maya-maya Ora Katon Apa-apa, Kang Hima

74

Y
Kakalangan Peteng Dhedet Alimengan Si Imbar Ngemuli Aku, Wong Sabuwana Bloloken Ora Weruh Aku.”

Berikut Adalah Tatacaranya : 1. 2.
Puasa 21 hari dan buka setiap jam 12 malam. Kalau sudah selesai puasa di sambung ngebleng 7 hari 7 malam. Di mulai hari rabu pon.

Aji Anjan Kumayan (Pengawal Peribadi)

A

ji ini bila di terima lelaku kita akan mendapat dua pengawal peribadi dari golongan kaum halus, yang boleh kita suruh dan perintahkan semahu kita.

Ajinya Sebagai Berikut :
“Ingsun Amatek Ajiku Anjan Kumayan, Salalahu Ngalaihi Wasalam Anjanku Ana Wetan - Aku Ana Kidul Anjanku Ana Kidul - Aku Ana Kulon Anjanku Ana Kulon - Aku Ana Lor Anjanku Ana Lor - Aku Ana Nduwur Anjanku Ana Nduwur - Aku Ana Ngisor Anjanku Ana Ngisor - Aku Ana Tengah

Dat Lat Ora Katon,dat Lat Anjan Sing Katon,anjan Sira Sun Kongkong (Sebut Keperluannya) Kumayanku Ana Wetan - Aku Ana Kidul Kumayanku Ana Kidul - Aku Ana Kulon Kumayanku Ana Kulon - Aku Ana Lor Kumayanku Ana Lor - Aku Ana Nduwur Kumayanku Ana Nduwur - Aku Ana Ngisor Kumayanku Ana Ngisor - Aku Ana Tengah

75

Y
Kumayan Abang, Kumayan Kuning, Kumayan Putih, Kumayan Ireng, Dat Lat Ora Katon, Dat Lat Kumayan Sing Katon. Kumayan Sira Dak Kongkon (Sebut Keperluannya).”

Berikut Adalah Tatacaranya : 1.
Puasa 40 hari, makannya hanya sekali setiap jam 12 malam. Dilanjutkan dengan ngebleng 7 hari 7 malam, dimulai pada hari rabu pon. Kalau sudah selesai aji di baca setiap ada keperluan dan di baca jam 12 malam.

2.

Pukulan Maut Doanya Sebagai Berikut :
“Thuurmiihim Biihijaa Rathiimin Sijjiil.”

Berikut Adalah Tatacaranya : 1.
Doa dibaca sambil berpuasa selama 7 hari 7 malam, mulai puasa pada hari Senin dan diteruskan dengan puasa senin kamis selama 41 hari, pada saat diperlukan doa dibaca dan ditiupkan pada telapak tangan kanan baru digunakan.

Amalan ini tidak boleh di pergunakan untuk main-main atau digunakan yang tidak semestinya.

Mantra Tukar Bicara Mantranya Sebagai Berikut :
“Ora Nekuk-nekuk Ilatku, Nanging Nekuk Ilat Lan Pikirane (Sebut Nama Lawan Bicaranya), Kodenga Kablinger Ilang Pikirane, Welwelan Ucape, Cep Meneng Lambe Pinatri.”

76

Y
Berikut Adalah Tatacaranya : 1. 2.
Mutih 7 hari 7 malam,di mulai pada hari selasa kliwon. Mantra di baca kalau sudah berhadapan dengan lawan bicaranya. Bacanya cukup dalam hati sambil menekuk lidah kita sendiri. Mantra ini di percaya dapat membungkam lawan bicara kita.

Beberapa Selawat Shalawat Syifa (Untuk kesihatan dan kesembuhan) :
“Allahuma shalli ala sayyidina Muhamadin thibil quluubi wa dawa'iha wa shihatil ab'dani wa afiyatiha wa nuuril abshori wa dhiya'iha wa quwwatil ajsaadi wa ghida'iha wa ala alihi wa shahbihi wasalim.”

Shalawat Thibil Quluub (Untuk kesembuhan) :
“Allahuma shalli ala sayyidina Muhamadin thibil quluubi wa dawa'iha wa afiyatil ab'dani wa syifaiha wa nuuril abshori wa dhiya'iha wa ala alihi wa shahbihi wasalim.”

Shalawat Nuurudzati (Untuk benteng diri) :
“Allahuma shalli wa salim wabarik ala sayyidina Muhamadinin nuuridzati wasiris saarii fii saairil asma'i wa syifaati wa ala alihi wa shahbihi wasalim.” Baca secara rutin minimal setiap habis solat fardu, dan lebih baik ditambah setelah solat sunah dan pada waktu-waktu tertentu sesuai keperluannya. Contohnya :  Untuk kesembuhan baca Shalawat Syifa/Thibil Quluub 7x tiap-tiap selesai 1x bacaan tiupkan pada air lalu airnya diminum pada si sakit. Atau tiupkan pada telapak tangan dan ditempelkan pada tempat yang sakit secara rutin.

77

Y
 Untuk benteng diri baca Shalawat Nuuridzat/annuurudzati tiap selesai solat fardu sebanyak 15x.  Boleh juga untuk benteng rumah dan kerezekian, siapkan 4 potong Bambu (Buluh) Kuning kecil masing-masing kira-kira panjang 10cm. Lalu baca Selawat Nuuridzat sebanyak 1,000x setelah itu tiupkan pada masing-masing potongan bambu tadi. Keempat potong bambu tadi lalu ditanam di empat sudut sekitar rumah, sambil baca Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, An Naas, dan Ayat Qursi.

Penarik Hati Manusia Berikut Adalah Tatacaranya :
 Lakukan solat hajat dua rakaat.  Rakaat pertama setelah Al-Fatihah baca Al-Ikhlash 15 kali.  Rakaat kedua setelah Al-Fatihah baca Al-Ikhlash 10 kali.  Setelah salam lakukan zikir Istighfar 101 kali, “Ya rahman Ya rahim .”101 kali.

Mantra Mencari Ikan Berikut Adalah Tatacaranya : 1. 2. 3.
Puasa satu hari satu malam pada hari jum'at Legi. Pada malam harinya tidak tidur dan merapalkan mantra ini 1,333x. Pada saat mahu mencari ikan membaca mantra ini 3x sambil menahan napas.

Mantranya Sebagai Berikut :
“Bismilah hirrohmannirrohim Kaki Mandel Nini Mandel, Teko Mandel 3x Saking Allah. Allahuma shali ala syaidina Muhammad, (3x).”

78

Y
Penolak Tenung Tujuhlayar Mantranya Sebagai Berikut :
“Allohumma Kulhu Buntet, Kulhubalik, Durgateluh, Jin Setan Peri Prayangan Padha Mara Padha Mati, Jelma Mara Jelma Mati, Mati Kersaning Alloh.”

Berikut Adalah Tatacaranya : 1. 2.
Mutih 7 hari 7 malam dan di sambung patigeni sehari semalam, di mulai hari sabtu kliwon. Mantra di baca sembari matahari terbenam, di bacakan di air yang di simpan dalam pinggan, bacakan “Banyu Kadamu.” 3x dan minumkan orang yang terkena tenung.

Aji Welut Putih (Untuk Musuh) Mantranya Sebagai Berikut :
“Ingsun Amatek Ajiku Si Welut Putih, Arso Mrosot Sajroning Watu, Mrosot Kersaning Allah.”

Berikut Adalah Tatacaranya : 1. 2.
Puasa mutih 7 hari 7 malam dan di akhiri dengan patigeni 3 hari 3 malam. Mulai puasa pada Jum’at Pahing. Mantra ini dibaca ketika berada di dalam situasi bahaya dan dikepung oleh musuh.

Pengasihan Nyuwita Mantranya Sebagai Berikut :
“Koiman biskistidalikumulaahu, Wa'anatukpakun walalalina amin.”

Berikut Adalah Tatacaranya :
79

Y
1.
Nglowong 3 hari 3 malam, di mulai hari kamis wage.

Syaratnya :
 Ambilah batu atau tanah bekas pijakan kaki orang yang di maksud (di tuju), terus di bungkus dengan kain kafan/mori. Pada waktu nglowong tidak boleh tidur. Boleh tidur selepas jam 12 siang tapi hanya beberapa saat saja.

Khasiat Dan Kehebatan Surah Al-Ikhlas
“A'uu dzubillaa himinasy syaithaa nirrajiim.” “Bismillaahirrahmaanirrahiim.”

@

Tafsirannya : “Aku berlindung dengan Allah daripada syaitan yang direjam, Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Mengasihani.”

Bacalah ayat ini sebelum anda memulakan apa-apa saja kerja kerana dengan bacaan ini akan keluarlah iblis dan syaitan yang berada didalam tubuh kita dan juga di sekeliling kita, mereka akan berlari keluar umpama cacing kepanasan. Sebelum anda masuk rumah, bacalah ayat di atas, kemudian bacalah surah Al-Ikhlas (Iaitu ayat : “Qulhuwallahu ahad. Allah hush shamad. Lamyalid walam yuu-lad. walam yakul lahuu kufuwan ahad.”) sebanyak 3 kali. Masuklah rumah dengan kaki kanan dan dengan membaca bismillah. Berilah salam kepada anggota rumah dan sekiranya tiada orang di rumah berilah salam kerana malaikat rumah akan menjawab. Dirikanlah solat karena salam pertama (itu wajib) yang diucapkan pada akhir solat akan membantu kita menjawab persoalan kubur. Apabila malaikat memberi salam, seorang yang jarang solat akan sukar menjawab salam tersebut. Tetapi bagi mereka yang kerap solat, amalan daripada salam yang diucap di akhir sholat akan menolongnya menjawab salam malaikat itu.

Diriwayatkan oleh Iman Bukhari sabda Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam :

80

Y
“Barang siapa membaca Qul huwallahu ahad 100,000 kali maka sesungguhnya ia telah menebus dirinya dari Allah, maka menyeru yang menyeru dari pihak Allah di langit dan di bumi. Kusaksikan bahawa si fulan itu telah menjadi pemerdekaan Allah sesungguhnya ia adalah pemerdekaan dari sisi Allah, Sesungguhnya ia adalah pemerdekaan dari neraka”. Inilah yang dinamakan membaca Qulhuwallahu ahad satu hatam yaitu 100,000 kali dengan diwiridkan seberapa ribu kesanggupan kita sehari.

Sabda Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam yang bermaksud : Barangsiapa membaca surah Al-Ikhlas sewaktu sakit sehingga dia meninggal dunia, maka dia tidak akan membusuk di dalam kuburnya, akan selamat dia dari kesempitan kuburnya dan para malaikat akan membawanya dengan sayap mereka melintasi titian siratul mustaqim lalu menuju ke syurga. (Demikian diterangkan dalam Tadzikaratul Qurthuby). Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah bertanya sebuah teka-teki kepada umatnya. Siapakah antara kamu yang dapat khatam Qur'an dalam jangkamasa dua-tiga minit? Tiada seorang dari sahabatnya yang menjawab. Malah Saiyidina Ummar telah mengatakan bahawa ianya mustahil untuk mengatam Qur'an dalam begitu cepat. Kemudiannya Sayyidina Ali mengangkat tangannya. Saiyidina Ummar bersuara kepada Saiyidina Ali bahawa Saiyidina Ali (yang sedang kecil pada waktu itu) tidak tahu apa yang dikatakannya itu. Lantas Saiyidina Ali membaca surah Al-Ikhlas tiga kali. Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam menjawab dengan mengatakan bahawa Saiyidina Ali betul. Membaca surah Al-Ikhlas sekali ganjarannya sama dengan membaca 10 jus kitab Al-Quran. Lalu dengan membaca surah Al-Ikhlas sebanyak tiga kali qatamlah Quran kerana itu sama dengan membaca 30 juz Al-Quran.

Berkata Ibnu Abbas r.a. bahawa Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam telah bersabda : Ketika saya (Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam) israk ke langit, maka saya telah melihat 'Arasy di atas 360,000 sendi dan jarak jauh antara satu sendi ke satu sendi ialah 300,000 tahun perjalanan. Pada tiaptiap sendi itu terdapat padang sahara sebanyak 12,000 dan luasnya setiap satu padang sahara itu seluas dari timur hingga ke barat. Pada setiap padang sahara itu terdapat 80,000 malaikat yang mana kesemuanya membaca surah Al-Ikhlas. Setelah mereka selesai membaca surah tersebut maka berkata mereka: “Wahai Tuhan kami,

81

Y
sesungguhnya pahala dari bacaan kami ini kami berikan kepada orang yang membaca surah Al-Ikhlas baik ianya lelaki mahupun perempuan.”

Sabda Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam lagi : Demi Allah yang jiwaku ditanganNya, sesungguhnya Qul Huwallahu Ahad itu tertulis di sayap malaikat Jibrail a.s, Allahhus Somad itu tertulis di sayap malaikat Mikail a.s, Lamyalid walam yuulad tertulis pada sayap malaikat Izrail a.s, Walam yakullahuu kufuwan ahad tertulis pada sayap malaikat Israfil a.s. Siapa membaca surah Fatihah, Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-nas setiap satu sebanyak 7 kali selepas solat jumaat, nescaya terpelihara dari perkara keji dan segala bala hinggalah ke jumaat yang berikiutnya. Jika dibaca 3 surah ini Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Nas pagi dan petang nescaya tidak mengalami apa-apa kesusahan.

Catatan : Jika sekiranya kawan-kawan ingin mengumpul saham akhirat, sampaikanlah ilmu ini kepada kawan-kawan yang lain. Sebagaimana sabda Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam 'Sampaikanlah pesanku walaupun satu ayat. Sesungguhnya apabila matinya seseorang anak Adam itu, hanya 3 perkara yang akan dibawanya bersama :

1. 2. 3.

Sedekah/amal jariahnya. Doa anak-anaknya yang soleh. Ilmu yang bermanfaat yang disampaikannya kepada orang lain.

Ilmu Hikmah Gerbang Alam

A
1.

malan ini berguna untuk menembus dimensi alam astral jin beserta badan raga (fisik) sekaligus.

Berikut Adalah Tatacaranya :
Syaratnya puasa sunnah selama 7 hari, dan amalannya dibaca 100 kali setiap selesai solat fardhu dan 1,000 kali pada malam hari setelah solat hajad. Diamalkan dalam ruangan yang gelap gulita.

82

Y
Amalannya Sebagai Berikut :
“Bismillaahirrahmaanirrahiim. Alaa ya'lamu man khalaqa, wahuwal lathiiful khabiiru.” Cara penggunaannya, amalan cukup dibaca 100 kali dalam ruangan yang gelap gulita.

Amalan Penarik Sukma

A

malan ini berkhasiat untuk menarik sukma orang yang telah terkena kekuatan ilmu hitam/pelet dimana kekuatan ilmu hitam tersebut telah mernggut sukmanya, yang mengakibatkan bertindak diluar kawalan sebab memang sukma sejatinya sering hilang dari kesedarannya. Amalan ini akan mengembalikan sukmanya secara utuh, juga membuat orang tersebut amat rindu kepada si pelaku amalan ini.

Bacaan Amalannnya Sebagai Berikut :
“Ya Jaami’annaasi Liyaumil Laa Royba Fiihi Innallaah Laa Yukhliful Mii’aad. Allahumma Sahhir Lii Qolba… Ala Mahabbatiii Wa Mawaddatii Wa Qodoo’i Haajati Nasrum Minallaahi Wa Fathung Qoriib.”

Berikut Adalah Tatacaranya : 1. 2. 3.
Puasa selama 7 hari dimulai pas hari weton orang yang dimaksud. Niat puasanya: “Nawaitu Souma Godin Li Qodo’i Hajatii Sunnatan Lillahi Ta’ala.” Selama puasa tidak boleh memakan makanan yang mengandung nyawa dan segala yang dihasilkannya.

4.

Selama puasa dan seterusnya amalan diatas dibaca 100 x sesudah solat Hajat 2 rakaat pada jam 3 malam ( Syarat kunci harus boleh membayangkan wajah orang yang dituju).

83

Y
Amalan Pagar Malaikat

A

malan dibaca dalam keadaan berwudu, 11 hari berturut-turut dimulai pada malam jumat atau malam minggu, amalan dibawah dibaca 101 kali memohon perlindungan dari segala macam bahaya.

Bacaan Amalannnya Sebagai Berikut :
”Alam taro kaifa fa’ala rubukka, Yaa Jibrooiilu Bi as_haabil fiil, Ya Tankaafiilu Alam yaj al kaidahum fii tadhliilin, Ya Maikaaiilu Wa arsala alaihim thoiron abaabiil, Ya Azrooiilu Tarmiihim bi hijaarotin, Ya Amwaakiilu Min sijjiilin fa ja’ala hum ka asfim ma kuul, Ya Lumaaiilu.”

Ilmu Hikmah Khadam Yaa Siin

A
1. 2. 3.

malan ini berguna untuk mengundang dan menjalin persahabatan dengan salah satu malaikat dari 17 khodam surat Yaa Siin yang bernama “Abdul Syiral”.

Berikut Adalah Tatacaranya :
Syaratnya adalah puasa sunnah selama 7 hari. Pada malam harinya solat sunnah hajat / tahajud lah sebanyak 2 raka’at dalam ruang khalwat atau masjid yang gelap gulita. Setiap raka’at, setelah membaca surat Al-Fatihah bacalah surat Yaa Siin 1 kali. Setelah salam bacalah surat Yaa Siin sebanyak 3 kali. Setiap sampai pada ayat 1, pembacaannya di ulang sebanyak 100 kali dan ketika sampai pada ayat 58 pembacaannya diulangi sebanyak 333 kali. Setelah semuanya selesai, langsunglah pura – pura tidur atau tidur sungguhan ditempat tersebut dengan wajah dan badan menghadap ke arah kiblat.

4.

Insya Allah nanti akan datang seorang malaikat yang menjadi khodam surat Yaa Siin dan membangunkan kalian, kemudian ajaklah berkenalan. Khodam ini siap untuk membantu semua persoalan kalian dengan izin Allah S.W.T. Seperti melunasi hutang, memberikan makanan, mengubati penyakit dan lainnya.

84

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful