1 :: :: INSTALASI WINRAR :: :: Winrar merupakan salah satu program untuk Compress (memperkecil) file dan Split (memecah) file

. Sebelum mulai menggunakan, berikut adalah langkah untuk install.  Buka folder WinRAR.v3.11, cari file WRAR311.EXE dan buka (open)..

 Setelah muncul menu seperti Gambar di bawah pilih Install.

 Selanjutnya Pilih OK kemudian pilih Done.

tonymadjid@yahoo.com

pada kolom Split to volume.dwg dengan ukuran file 3. bytes (1).2 COMPRESS dan SPLIT Cara compress file dengan WinRAR.com . yaitu dengan proses membuka Program WinRAR.v3.719 kb. Jangan lupa memberi tanda pada check box Create SFX archive (2) agar program membuat file *. caranya adalah sebagai berikut :  Sebagai contoh yang akan kita bagi adalah file SBNA_220806.11 sama seperti cara penggunaan Winzip. kemudian pilih OK.exe) yang nanti akan digunakan untuk menyatukan file yang dipecah. perhatikan bagian kiri bawah.exe (disini SBNA_220806.  Klik kanan dan pilih menu Add to archive…  Setelah muncul menu Archive name and parameters.v3. Isilah dengan volume yang dikehendaki misalnya 1m = 1000k = 1. yang berarti harus dipecah menjadi 4 bagian agar dapat dikirim dengan LN. tonymadjid@yahoo.000. Untuk proses Split (memecah) file.000 yang berarti 1 Mb.11 atau dari klik kanan file yang akan di-compress kemudian pilih menu WinRAR.

GAMPANG THO.??? tonymadjid@yahoo. buka file yang berekstensi *. pilih lokasi tujuan…  Untuk menggabungkan lagi file yang dipecah.  Proses selesai… .  Klik Install untuk menggabungkan file tersebut menjadi file aslinya.exe)  Pada tahapan penggabungan akan muncul pertanyaan di folder mana file akan di satukan lagi.exe (biasanya nama ada .com . Untuk merubah tempat file yang dipecah.part1. dapat diatur dari tombol Browse… kanan atas...3  Secara default. Secara default akan disimpan pada folder yang sama. file yang dipecah akan disimpan sama dengan file asli (yang belum dipecah).

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful