Nama : Naila Firlisyah Class : 7-1 (23

)

Penjernihan Air
Penjernihan air tradisional :
Untuk pembuat saringan air sederhana Anda dapat menggunakan batu, tanah liat, arang bambu dan diaktifkan, atau pasir serat saringan + + dst. Untuk cara batu dan tanah liat, tapi masih bagus untuk membuat air disaring keras dan debit kecil, filter bukanlah pilihan utama bagi saya. Selanjutnya saringan bambu, walaupun bambu mudah didapat, namun butuh keahlian khusus untuk bekerja dengan bambu.

terutama untuk mengurangi penumpukan limescale. Filter ini bekerja untuk menghilangkan bakteri. berakhir dalam sebuah wadah. dan filter keramik air harus memiliki mereka di luar terkelupas ketika mereka telah menjadi tersumbat dengan kotoran. meskipun beberapa menggunakan sistem infus menyedot untuk memaksa air melalui sementara yang lain yang dibangun ke dalam air botol. Proses dan makna bervariasi dari pengaturan setting: produsen filter akuarium dapat mengklaim bahwa filter yang melakukan pemolesan air dengan menangkap "partikel mikro" dalam bantalan nilon atau polyester [2] hanya sebagai insinyur kimia dapat menggunakan istilah untuk merujuk pada penghapusan . keramik filter mikroporous. filter paduan logam. protozoa dan kista mikroba yang dapat menyebabkan penyakit. Air Polishing: Polishing air panjang dapat mengacu pada setiap proses yang menghilangkan kecil (biasanya mikroskopis) bahan yang tidak diinginkan dari bagian air. Filter ini biasanya kecil.5-1. karbon blok resin (CBR) dan membran ultrafiltrasi. Beberapa ceret memiliki built-in filter. dan air biasanya bekerja filter oleh pompa tangan mekanik.Pemurnian air modern: Point-of-gunakan: Point-of-menggunakan filter untuk digunakan di rumah termasuk filter karbon aktif granular-(GAC) digunakan untuk karbon filter. dan oleh militer. portabel dan ringan (1-2 pounds/0. Sebuah contoh dari ini adalah sistem multi-penghalang. Filter kendi dapat digunakan untuk jumlah kecil air minum. Portabel air filter: Filter air yang digunakan oleh para pendaki. beberapa di antaranya menghapus atau membunuh virus seperti hepatitis A dan rotavirus.0 kg atau kurang). Filter mungkin memiliki jerat halus yang harus diganti atau dibersihkan. oleh organisasi-organisasi bantuan selama keadaan darurat kemanusiaan. Filter ini air tidak harus bingung dengan perangkat atau tablet yang pemurni air. Air kotor dipompa melalui tabung layar-disaring silikon fleksibel melalui filter khusus. Beberapa filter menggunakan lebih dari satu metode filtrasi.

resin magnetik dari solusi dengan melewatkan larutan di atas tempat tidur partikulat magnetik [3] Dalam hal ini. . polishing air hanyalah istilah lain untuk penyaringan air.