WEBSITE PENJUALAN PAKAIAN BATIK

Proposal Proyek 1 Disusun untuk memenuhi persyaratan matakuliah Proyek 1

Oleh: Wachyono (1103043) Adam Rizky Putra (1103003)

Dengan usulan pembimbing : Marwanto Rahmatuloh, S.T (10379068)

PROGRAM DIPLOMA III TEKNIK POLITEKNIK POS INDONESIA BANDUNG 2011

form pemesanan. 22.000 Rp. Abstrak a. 2.000 Rp. form pengisian member.000 Rp.Waktu yang di butuhkan Waktu yang dibutuhkan dalam mengerjakan proyek ini di perkirakan 11 hingga 12 minggu terhitung dari awal maret.1. 100. Judul “Website Penjualan Pakaian Batik” 2. Yang meliputi Harga. baik luar maupun dalam negeri. contact c. antara lain: 1.Biaya Adapun rincian biaya yang dibutuhkan dalam proyek ini. 4. Dalam website ini kami menampilkan berbagai informasi mengenai Pakaian Batik dan Batik itu sendiri. 3. Biaya print Browsing internet Jilid hardcover Kertas HVS 80 mg 1 rim Rp.Fungsi dan tugas alat yang akan dibuat Adapun fungsi dari web ini ialah: • • • Mempermudah akses jual beli pakaian batik. 40.000 . b. d. Memperkenalkan Batik ke khalayak umum. motif. person. Spesifikasi umum Web kami adalah website yang berbasis php. 100. Mengikuti perkembangan zaman agar batik tidak mudah dilupakan.

Karena itulah website ini di buat agar pasaran batik bisa tetap meningkat dan Batik tidak dilupakan.000 Total biaya 3. Pendahuluan Overview Proyek Website ini membahas mengenai Penjualan pakaian yang terbuat dari Batik. perangkat keras yang digunakan adalah sebagai berikut: a. 342. d. Beberapa software program komputer. + Lain-lain Rp. e. dimana di zaman sekarang ini teknologi makin canggih dan segala sesuatu harus serba instan. a. Processor Memory Harddisk VGA Resolusi : Intel Centrino 2. antara lain: Phpmyadmin sebagai Databasenya Xampp sebagai Servernya Dalam pembuatan website ini. b. 80.1 Ghz : 1 GB : Masushita 300 GB : --: 1366 x 768 (32 bit) (60Hz) . c. Jenis data yang dikumpulkan merupakan data yang kuatitatif berdasarkan hasil survei baik dari media internet maupun dengan cara langsung datang ke toko-toko tempat penjualan pakaian batik.5.000 Rp.

b. Gambaran Umum (Flowchart) Mulai Pemilihan team Judul proyek Membuat Proposal Cetak Proposal YA Revie w Propos TIDAK al Memulai Proyek I Cetak Ulang Bimbingan Proyek I Sidang Proyek I Pengujian .

Selain itu pencarian bahan referensi dapat juga dilakukan lewat review di perpustakaan dan toko-toko buku. Jadwal dalam bentuk table Kegiatan Pengumpulan proposal proyek 1 Pencarian referensi . pembuatan proyek dan pembukuan proyek Bimbingan proyek 1 Pengujian proyek 1 Sidang proyek 1 Gambar Jadwal Pelaksanaan Proyek Tahun 2011 Jan Feb Mar Apr Mei Juni 5. Juga tidak lupa berdiskusi dengan anggota kelompok untuk mendapat ide-ide lebih banyak.Cetak Nilai proyek I Selesai 4. Sumber Pembelajaran Dalam penyelesaian proyek yang berjudul WEB Pemasaran Batik sumber pembelajaran meliputi. Rencana dan jadwal kerja Rencana pelaksanaan pembuatan tugas proyek 1 semester II untuk WEB Pemasaran Batik ini dimulai pada pertengahan bulan Maret 2011. browsing internet. .

Kendala-kendala yang di hadapi Adapun kendala-kendala yang mungkin di hadapi adalah: 1. hardware. 3. 2. Ketepatan waktu yang tidak sesuai dengan rencana penjadwalan karena beberapa kendala baik software. Untuk memenuhi persyaratan tugas matakuliah proyek 1 yang berlangsung di semester II. Kurangnya referensi mengenai website yang akan di buat. . maupun brainware.6. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan proposal ini. Atas perhatian dan pertimbangan bapak/ibu kami ucapkan terima kasih. Keterbatasan biaya 7. Penutup Demikianlah proposal tugas proyek 1 yang kami ajukan.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful