You are on page 1of 5

AMALAN WIRID TARIK KEKAYAAN WIRID GUNUNG HARTA

1. 2. Berusahalah setiap malam sekitar jam 1 pagi mengerjakan sholat Hajat 2 rakaat. Setelah selesai sholat kemudian bacalah wirid Asmaul Husnah berikut ini.

Untuk pembuka asmaul husna bacalah : Bismillahir rokhmanni rokhim alkhamdulillahi robillalamin, Allahu masallim waa salim waa barik alla sayyidinna mukhamadin waa alla alihi waa shohbihi ajmain. Robigfirli dzunubi wali-wali daya (3 x). War kham huma kama robayani shohiro Allahu magfirli mukminin wal mukminat wal muslimin wal muslimat warkhamni wa iya hum ina nasalluka Kemudian diteruskan membaca wirid asmaul husna ini sebanyak 1000 kali. Yaa Allaahu, Yaa Rozzaqu, Yaa Wahhabu (Wahai Allah, Dzat Yang Maha Pemberi Rizki dan Dzat Yang Maha banyak PemberianNya) InsyaAllah orang yang rajin mengamalkannya, jalan hidupnya selalu terang, lancar, banyak rizki dan dijauhkan dari penghamburan harta.

SHALAWAT NUR AL ANWAR (MEMPERBESAR RIZKI)


Bila anda terasa berat untuk bangun malam karena suatu hal, bukan karena rasa malas. Berikut ini wirid kerejekian yang lain, dapat diamalkan lebih ringan yaitu cukup dibaca lima kali sehari. Waktu bebas, boleh dibaca 1 x setiap selesai sholat fardhu. Bacaan dari wirid kerejekian berikut ini adalah Shalawat Nabi. Yang tentu saja selain, intinya adalah bershalawat untuk Nabi Muhammad SAW, bershalawat mempunyai faedah yang sangat banyak. Antara lain sebagai berikut:

Dapat memperbesar rizki. Mendatangkan segala kemudahan dari hajat / keinginan yang dibutuhkan. Menghilangkan berbagai macam kesempitan.

Meskipun bacaan shalawat ini cukup pendek, tapi faedahnya sangat besar. Inilah shalawat yang dibaca:

Allahuma shalli alaa nuuril anwaar. Wa sirril asraar. Wa tiryaaqil aghyaar. Wa miftaahi baabil yasaar. Sayyidinaa Muhammadini muhtaar, wa aalihil ath haari wa ash haabihil akhyaar. Adada niamillaahi wa ifdhaalih.

DOA TARIK HARTA KEKAYAAN

Allahumma Yaa Ghoniyyu Yaa hamiid Yaa Mubdiu Yaa Muiid Yaa Rohimu Yaa Waduud Yaa Faalu lima yuriid agnini bihalaalika, anharoomika wa bifadlikaamman siwaak. Artinya: Ya Allah Tuhanku yang maha Kaya dan maha Terpuji, Tuhan yang menakdirkan dan yang mengembalikan, yang maha Kasih dan maha Kasih Sayang. Berilah aku kekayaan harta yang Engkau halalkan bukan yang engkau haramkan, berilah aku kelebihan dari yang lain dengan berkah karuniaMU.

Tatacara mengamalkan: Doa tersebut dibaca setiap selesai sholat Jumat sebanyak 70 kali. Jika diamalkan secara istiqomah insyaAllah tidak akan menjadi miskin dalam hidup. Demikian amalan-amalan ilmu spiritual untuk menarik harta kekayaan. InsyaAllah apabila setiap bentuk usaha kita selalu diiringi dengan DOA maka Tuhan akan memberi rizki kepada kita semua dengan MUDAH dan BERKAH. ***

biasa ba'da sholat fardu baca sholawat 11x dan alhamdulillah hasilnya Sholawat fatih "Allahumma shalli 'ala Sayyi-dina Muhammadinil fatihi li ma ughliqa, wal khatimi li ma sabaqa, wan nashiril haqqi bilhaqqi, wal hadi ila shirathikal mustaqim, wa 'ala alihi haqqa qadrihi wa miqdarihil 'azhim" "Ya Allah, Limpahilah Rahmat ke atas Junjungan Muhammad, yang membukakan apa yang tertutup, yang menamatkan apa yang terdahulu, yang membela kebenaran dengan kebenaran, yang memberi petunjuk kepada jalan-Mu yang lurus. Dan ke atas keluarganya bersesuaian dengan pangkat dan kedudukannya yang tinggi"

dengan mengharap ridho alloh saya ikhlaskan doa untuk memudahkan mencari pekerjaan/rizki BISMILLAHIRROHMANIRROHIM WABAARIKLANAA ALLOHUMMA FII JAMI KASIBNAA WAHALLA UQUU DALUSRI YAA YUUHIN ARMAKHOT. diwirid rutin7x sesudah sholat subuh (tanpa ribet2/puasa) semoga doa tsb berguna bagi dulur2 yg [...] DOA NABI MUSA Allahumma laka al-hamdu, wa ilayka al-musytaka, wa anta al-mustaan, wa la hawla wa la quwwata illa billah al-aliyy al-azhim. Allahumma laka al-hamdu ya Allah, segala puji bagi-Mu wa ilayka al-musytaka hanya kepada Engkau-lah tempat mencurahkan segala isi hati wa anta al-mustaan dan Engkau adalah Sang Penolong wa la hawla wa la quwwata illa billah al-aliyy al-azhim

3. DOA MOHON REZEKI dengan menyebut nama-nama Allah.

Artinya : Hanya milik Allah asmaa-ul husna, Maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut asmaa-ul husna itu. (QS. Al Araf : 180) Baca doa sesudah sholat fardhu dengan mengikuti adab berdoa yaitu: baca istighfar, sholawat kemudian baca doa: "ALLAAHUMMA ... YAA AHAD YAA WAAHID ..... YAA MAUJUUD YAA JAWWAAD ... YAA BAASITH YAA KARIIM... YAA WAHHAAB YAA DZATHTHOULI ... YAA GHONIY YAA MUGHNII ... YAA FATTAAH YAA ROZZAAQU... YAA 'ALIIM YAA HAYYU ... YAA QOYYUUM YAA ROHMAAN ... YAA ROHIIM YAA BADII'AS SAMAWATI WAL ARDH YAA DZAL JALALI WAL IKROOM YAA HANNAAN... YAA MANNAAN INFAHNI MINKA BI NAFAHATIN KHOIRIN TUGHNINII 'AMMAN SIWAAKA" Artinya : Wahai Allah... Dzat Yang Maha tunggal.... Yang tidak memiliki bagian... Yang tidak menyerupai makhluk dan tidak ada sekutu, Yang Maujud... Yang amat murah hati, Yang melapangkan rezeki... Yang Maha mulia, Yang Maha memberi... Yang memiliki anugrah, Yang Maha kaya... Yang Maha membuka, Yang Maha memberi rezeki... Yang Maha mengetahui, Yang Maha hidup... Yang berdiri sendiri, Yang Maha pengasih... Yang Maha penyayang, Yang Maha menciptakan langit dan bumi, Yang memiliki keagungan dan kemuliaan, Yang Maha pengasih... Yang Maha memberi, Semerbakkanlah aku dari Mu dengan semerbak yang baik yang dapat mencukupi aku dari selain Engkau.

4. Biasakan sholat dhuha dan baca doa sholat dhuha, sebagai berikut: "Allohumma innad dhuha'a dhuha uka, wal baha'a baha uka, wal jamala jamaluka, wal quwwata quwwatuka, wal qudhrota qudhrotuka, wal ismata ismatuka, Allohumma in kana rizqi fii sama'i fa'anzilhu, wain'kana fil ardhi fa akhrijhu, wa'inkana mu' syaron fa yasyirhu, wa'in kana haroman fathohirhu, wa'inkana ba'idan faqorib'hu, bihaqi dhuha'ika, wabaha'ika, wa'jamalika, wa quwwatika, wa qudhrotika, aatini ma'ataiyta ibadakas sholihin " 5. Optimis, berfikir positif. Selalu berprasangka baik terhadap Allah dan terhadap sesama. Dalam hadis Qudsi Allah berfirman: "Aku sebagaimana prasangka hambaKu". 6. Rajin bersedekah. Mengenai sedekah, saya jadi ingat pengalaman pribadi yang tak terlupakan... Hari itu saya sedang naik angkot ke arah BSD, saya penumpang satu-satunya. Di perjalanan supir angkot memberi sumbangan kepada orang yang mengumpulkan dana untuk pembangunan masjid sambil berdoa keraskeras. Terus terang saya heran melihat tingkah laku si sopir. Kemudian tanpa ditanya sang sopir bercerita. Kira-kira begini ceritanya: " Bu, saya pernah narik angkot siang-siang, belum dapat setoran baru dapat sekitar 3 ribu. Di perjalanan saya lihat ada nenek nenek ndeprok di pinggir jalan. Saya berhenti dan menawarkan nenek tersebut untuk naik, tapi si nenek menolak, katanya tidak punya ongkos. Saya bilang " Naik aja nek, ngga usah bayar ..." akhirnya si nenek naik angkot dan saya antar ke tempat tujuannya, kemudian waktu turun saya berikan uang Rp 3000,- yang saya punya....Bu, setelah itu saya ngga pernah kekurangan setoran. Lihat! sekarang setoran saya hari ini sudah terkumpul"..Padahal hari belum terlalu siang baru sekitar jam 10. Kemudian si sopir melanjutkan "Tapi saya ngga pernah lihat nenek-nenek itu lagi bu, jangan-jangan dia malaikat ya ...". Wallahu 'alam. Mungkin aja ya. Memang janji Allah itu benar, Dia akan melipat gandakan sedekah. Dan dari contoh sopir angkot di atas kita bisa ambil kesimpulan bahwa kalau mau sedekah ngga usah tunggu kaya ya, yang penting ikhlas. Justru sedekah yang dikeluarkan pada waktu susah itu nilainya lebih tinggi.

Tips tambahan Tips di atas alhamdulillah sudah terbukti mujarab (emangnya obat :)...). Namun kalau mau usaha lebih keras lagi ada satu tips yang mungkin agak sulit namun "worth it", yaitu menghafal surah Al Waqiah. Untuk metode menghafal agar tidak mudah lupa bisa dilihat di posting saya yang terbaru (Sept 2011). Saya baru saja mendengar cerita dari teman saya. Dia membina anak anak jalanan, menyalurkan SPP dan kebutuhan sekolah mereka. Tadi pagi ada tiga anak yang datang mau minta dana SPP dan untuk membeli celana yang sudah usang. Teman saya kira kira mengatakan begini: "Nanti ya, saya belum dapat dana lagi. Sekarang kamu setor aja hafalan surah Al Waqiah". Memang sebelumnya dia menganjurkan anak anak ini untuk menghafalkan surah Al Waqiah. Salah satu anak baru menyetor sampai ayat ke 20, ketika tiba tiba ada suara motor menderu. Subhanallah... teman saya sampai gemetar, temannya yang biasa menitipkan uang infaq, datang naik motor pinjaman membawa uang 1 juta rupiah. Anak anak juga sampai terbengong bengong. Kok,

seperti "Sim Salabim ...Abrakadabra....". Eh, salah itu mah istilahnya penyihir. Kalau Allah mau menjadikan sesuatu mudah sekali ya, "Kun faya kun". "Jadilah, maka jadilah ia". Bayangkan itu baru 20 ayat, anak tadi memang baru hafal 20 ayat. Bagaimana kalau sampai selesai menghafalnya. Subhanallah... Ketika kejadian ini disampaikan di pengajian. Teman yang menyetorkan uang tadi mengatakan "Saya baru pulang dari bepergian, mobil sudah dimasukkan ke garasi. Baru mau istirahat, saya teringat uang titipan untuk anak jalanan. Tadinya saya malas mengantarkan dana itu, sedang cape. Tapi khawatir, jangan jangan anak anak membutuhkan dana tersebut." Maka ia keluar lagi dari rumah meminjam motor tetangga yang memang sudah siap, langsung berangkat mengantar uang 1 juta. "Seperti ada yang menggerakkan", katanya. Siapa yang menggerakkan? tentunya Allah SWT...Allahu Akbar !!