LAPORAN KETUA PANITIA PENYELENGGARA PADA PEMBUKAAN RAPAT KOORDINASI TEKNIS BIDANG PERHUBUNGAN DARAT SELURUH INDONESIA DI PLANET

HOLIDAY HOTEL BATAM, KEP. RIAU TANGGAL 7 S/D 9 OKTOBER 2009

YANG TERHORMAT, YANG KAMI HORMATI,

- MENTERI PERHUBUNGAN, BAPAK JUSMAN SYAFII JAMAL - GUBERNUR MEWAKILI, - WALIKOTA BATAM ATAU YANG MEWAKILI - KETUA OTORITA BATAM ATAU YANG MEWAKILI - DIREKTUR JENDERAL PERHUBUNGAN DARAT, DEPARTEMEN PERHUBUNGAN, - DIREKTUR JENDERAL PERKERETAAPIAN, DEPARTEMEN PERHUBUNGAN - PARA KEPALA DINAS PERHUBUNGAN PROPINSI, KABUPATEN DAN KOTA DARI SELURUH INDONESIA, - PARA PEJABAT DILINGKUNGAN DEPARTEMEN PERHUBUNGAN, - PARA UNDANGAN DAN PESERTA RAPAT KOORDINASI TEKNIS. PROPINSI KEPULAUAN RIAU ATAU YANG

ASSALAMUALAIKUM WR. WB SELAMAT MALAM DAN SALAM SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA TERLEBIH DAHULU, MARILAH KITA PANJATKAN PUJI SYUKUR KE HADIRAT TUHAN YANG MAHA ESA, KARENA DENGAN RIDLO DAN PERKENAN-NYALAH, KITA SEMUA DAPAT HADIR DALAM RAPAT KOORDINASI TEKNIS PERHUBUNGAN DARAT, PADA HARI INI RABU TANGGAL 7 OKTOBER 2009, DALAM KEADAAN SEHAT DAN TAK KURANG SATU APAPUN. SELANJUTNYA, KAMI HATURKAN RASA HORMAT DAN TERIMAKASIH KEPADA BAPAK MENTERI PERHUBUNGAN YANG TELAH BERKENAN HADIR UNTUK MEMBUKA SECARA RESMI RAKORNIS DITJEN PERHUBUNGAN DARAT INI.

SEBAGAI BERIKUT : 1. SEHINGGA MAMPU MENGAKOMODASI SETIAP PERUBAHAN DAN TANTANGAN YANG ADA. DENGAN TEMA ”PEMANTAPAN PELAKSANAAN UU NO. PEMBUKAAN ACARA RAKORNIS PADA MALAM HARI INI AKAN DIAWALI DENGAN PENGARAHAN UMUM OLEH BAPAK MENTERI PERHUBUNGAN. 2. 17 TAHUN 2008 TENTANG PELAYARAN DAN UU NO. RAPAT KOORDINASI TEKNIS INI. PEMERINTAH PROPINSI DAN PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA.UNDANG LLAJ BARU. YANG SELANJUTNYA PADA ESOK HARI AKAN DISAMPAIKAN PENGARAHAN OLEH BAPAK DIRJEN PERHUBUNGAN DARAT DAN BEBERAPA PAPARAN OLEH : . TENTANG PEMBENTUKAN PANITIA PENYELENGGARA RAPAT KOORDINASI (RAKORNIS) BIDANG PERHUBUNGAN DARAT SELURUH INDONESIA TAHUN 2009. 4.” 3.DALAM UPAYA MENYERAGAMKAN VISI MAUPUN MISI TRANSPORTASI DARAT MELALUI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DAN MENGURANGI KECELAKAAN MENUJU TERCAPAINYA ZERRO ACCIDENT . BERTEMPAT DI HOTEL PLANET HOLIDAY BATAM. AKAN DISELENGGARAKAN MULAI TANGGAL 7 SAMPAI DENGAN TANGGAL 9 OKTOBER 2009. SEKALIGUS MENSINERGIKAN IMPLEMENTASI KEBIJAKAN.801/DRJD/2009. 22 TAHUN 2009 TENTANG LALU LINTAS DAN ANGUTAN JALAN UNTUK MENINGKATKAN PENYELENGGARAAN TRANSPORTASI DARAT MENUJU ZERRO ACCIDENT.SELANJUTNYA PERKENANKAN KAMI SELAKU PANITIA. SESUAI DENGAN TEMA MAKA PENYELENGGARAAN RAKORNIS INI DIMAKSUDKAN SEBAGAI SALAH SATU MEDIA SOSIALISASI UNDANG – UNDANG PELAYARAN DAN UNDANG .7646/KP. MELAPORKAN KEPADA BAPAK MENTERI TENTANG PENYELENGGARAAN RAPAT KOORDINASI TEKNIS PERHUBUNGAN DARAT TAHUN 2009 INI. DAN TANGGUNG JAWAB KE DEPAN ANTARA PEMERINTAH PUSAT.SK. RAPAT KOORDINASI TEKNIS BIDANG PERHUBUNGAN DARAT DILAKSANAKAN BERDASARKAN KEPUTUSAN DIREKTUR TANGGAL JENDERAL PERHUBUNGAN 12 AGUSTUS 2009 DARAT NO.

MEMBERIKAN RAPAT PENGARAHAN TEKNIS UMUM. KAMI. WB KETUA PANITIA PENYELENGGARA . MOHON PERKENAN BAPAK MENTERI PERHUBUNGAN. 4. DISKUSI PANEL DENGAN PARA DIREKTUR DI LINGKUNGAN DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN DARAT DEPARTEMEN PERHUBUNGAN. 5. 3. DIRJEN PERUNDANG UNDANGAN DEPARTEMEN HUKUM DAN HAM. DAN SETELAH ITU. SEKIAN DAN TERIMA KASIH. PARA KEPALA UPT Dl LINGKUNGAN DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN DARAT 6. KEPADA PEMERINTAH PROPINSI KEPULAUAN RIAU ATAS SEMUA DUKUNGAN DAN KONTRIBUSI SEHINGGA RAPAT KOORDINASI TEKNIS INI DAPAT TERSELENGGARA DENGAN BAIK DISINI. ASDP (PERSERO). DIREKSI BUMN Dl LINGKUNGAN DITJEN PERHUBUNGAN DARAT. PARA KEPALA DINAS PERHUBUNGAN PROPINSI DAN KABUPATEN/KOTA SEBAGAI WAKIL DARI MASING-MASING DAERAH. DEMIKIANLAH BEBERAPA HAL YANG DAPAT KAMI LAPORKAN DAN SELANJUTNYA KAMI MOHON KEPADA BAPAK GUBERNUR ATAU YANG MEWAKILI UNTUK BERKENAN MENYAMPAIKAN SAMBUTAN SELAMAT DATANG. BIDANG SEKALIGUS MEMBUKA KOORDINASI PERHUBUNGAN DARAT TAHUN 2009 INI. YANG TERDIRI DARI : 1. 2. DAN JUGA KEPADA SELURUH PIHAK YANG TIDAK DAPAT KAMI SEBUTKAN SATU PERSATU. PANITIA PENYELENGGARA SECARA KHUSUS MENGUCAPKAN TERIMA KASIH. PADA KESEMPATAN YANG BERBAHAGIA INI. SECARA UNTUK RESMI. KEPALA CABANG PT. 3. 2. WABILLAHI TAUFIK WAL HIDAYAH WASSALAMUALAIKUM WR.1. DAPAT KAMI LAPORKAN JUGA KEPADA BAPAK MENTERI PERHUBUNGAN. BAHWA RAPAT KOORDINASI TEKNIS INI DIHADIRI OLEH 489 PESERTA. 4. CERAMAH MOTIVASI OLEH NARA SUMBER. PEMAPARAN DARI AKADEMISI UNIVERSITAS GADJAH MADA.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful