DEWAN MAHASISWA

PRODI DIII GIZI 2010/2011

POLTEKKES KEMENKES SEMARANG

TUGAS DAN WEWENANG .

Tugas dan Wewenang Dewan Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Semarang • Mengontrol kinerja Himpunan Mahasiswa (HIMA). • Bekerjasama dengan HIMA dalam membangun dan memajukan Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Semarang . • Menyerap dan merumuskan aspirasi mahasiswa dan menyalurkannya kepada pihak-pihak yang terkait.

W .Ketua dan Wakil Ketua • Ketua : Mawar Lestari • Wakil Ketua: Ratih Thresia M.

Tugas dan Wewenang Ketua  Mengkoordinir seluruh kegiatan Dewan Mahasiswa Jurusan Gizi Semarang  Bertanggungjawab atas seluruh kegiatan Dewan Mahasiswa Jurusan Gizi Semarang  Mengontrol dan mengawasi seluruh kegiatan Himpunan Mahasiswa Jurusan Gizi Semarang.  Bekerjasama dengan Gubernur Himpunan Mahasiswa dalam membangun dan memajukan Jurusan Gizi Semarang .

Tugas dan Wewenang Wakil Ketua  Bekerjasama dengan Ketua memimpin/ mengkoordinasi pemerintahan DEMA  Mewakili Ketua bila berhalangan hadir dalam setiap undangan yang diterima .

Sekretaris • Sekretaris I : Nurvita Yunivianti • Sekretaris II : Nurul Istiqomah .

untuk mahasiswa. organisasi lain maupun instansi pemerintah  Menyusun laporan kegiatan Dewan Mahasiswa Jurusan Gizi Semarang  Membuat pembukuan arsip-arsip Dewan Mahasiswa Jurusan Gizi Semarang  Menginventarisasi peralatan kesekretariatan Dewan Mahasiswa Jurusan Gizi Semarang .Tugas dan Wewenang Sekretaris  Mengkoordinasi surat-surat yang masuk dan keluar ke organisasi mahasiswa.

Bendahara • Bendahara I : Ulul Azmi .

Tugas dan Wewenang Bendahara  Mengatur pemasukan kas Dewan mahasiswa sesuai dengan AD/ ART yang telah disusun Dewan Mahasiswa Jurusan Gizi Semarang  Mengatur dana IOM Prodi baik bagi Dewan Mahasiswa maupun Himpunan Mahasiswa  Membuat rekapitulasi mengenai keuangan Dewan Mahasiswa yang masuk dan memeriksa pengeluaran yang telah disusun .

Komisi A Ketua : Diah Asih Yulianti Anggota : Sanny Cholida Hakim Hafizha Jeni Pujawati .

Tugas dan Wewenang Komisi A Mengadakan kerjasama dengan bagian kemahasiswaan Jurusan Gizi Semarang Menghadiri kegiatan dan acara-acara dengan organisasi lain di Politeknik Kesehatan Semarang Menjaga hubungan baik dengan organisasi lain di Politeknik Kesehatan Semarang .

Komisi B Ketua : Sasi Rahayu Anggota : Mely Indriyani Primarrani Setyorini .

Tugas dan Wewenang Komisi B  Memantau dan ikut bekerja sama dengan organisasi lain di Jurusan Gizi Semarang  Mengkoordinasi jalannya pengawasan terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Gizi Semarang  Mengatur masalah intern organisasi Dewan Mahasiswa Jurusan Gizi Semarang .

Komisi C Ketua : Herfiana Dian Kurnia R Anggota : Novita Inawati .

baik kritik maupun saran dan menyampaikannya kepada pihak yang terkait  Sebagai perantara atau penghubung antarmahasiswa dengan bagian kemahasiswaan Jurusan Gizi Semarang .Tugas dan Wewenang Komisi C  Menampung aspirasi mahasiswa.

Laporan pertanggungjawaban (LPJ) setiap empat bulan sekali 4. Rapat evaluasi kinerja HIMA . Penyusunan AD/ART 2. Rapat rutin 3.Program Kerja Umum 1.

Program Kerja Komisi .

com Sarasehan (bersama Komisi A) .gizi@gmail.• KOMISI A Sarasehan (bersama Komisi C) • KOMISI B Pengawasan kinerja HIMA PMO Reorganisasi Serah terima jabatan • KOMISI C Kotak aspirasi mahasiswa Pembuatan e-mail DEMA  dema.

.

.

.

.

Terimakasih ありがとう Grazie Thank You 고맙다 Merci Maturnuwun .