Jenis-jenis lipatan serbet

1. THE CROWN

1. 2. 3. 4.
5.

Lipat serbet hingga membentuk segitiga Lipat 2 ujung bawah ke atas Lipat ¼ serbet ke atas, lalu lipat lagi ½ ujungnya ke bawah Lalu putar ke belakang dan selipkan ujungnya Buka kedua ujung serbet

2.2. 5. lalu lipat ¼ serbet ke atas Putar serbet ke belakang Selipkan ujungnya . ROSEBUD 1. 4. 3. Lipat serbet hingga membentuk segitiga Lipat 2 ujung bawah ke atas Balikan.

tarik 4 kelopak pertama dari belakang. ROSE 1. Lipat sudut ke pusat Lipat sudut ke pusat lagi Ulangi 3 kali Balikkan dan lipat ke pusat lagi Dengan tekanan di pusat. 5. 2. 4. semuanya 12 . lalu 8 lagi. 3.3.

Lipat serbat hingga membentuk segitiga Lipat 2 ujung bawah ke atas Lalu bagi 2. PYRAMID 1. 3.lipat ke bawah Lipat 2 ujung atas ke belakang .4. 2. 4.

Kembangkan kipas . 3. LADY WINDERMER'S 1. Lipat serbet menjadi 2 bagian Lipat ¾ serbet secara berulang-ulang Lipat serbet menjadi setengah Lalu lipat sisi kanan atas ke bawah dan lipat bagian bawah yang kelebihan 5. 2.5. 4.

GOBLET FAN 1.6. Lipat serbet menjadi 2 bagian Lipat dari bawah ke atas secara berulang-ulang Lipat ¼ ujung bawah ke atas Masukan ke dalan gelas . 2. 3. 4.

4. 2. CLOWN'S HAT 1. 3. Lipat serbet menjadi 2 bagian Gulung ujung bawah kanan secara miring Lekatkan Lipat ujung bawah ke atas .7.

Selipkan ujungnya 6. CARDINAL'S HAT 1. Lalu buka 2 ujung atas ke bawah . Lipat 2 ujung ke depan 5. lalu lipat ¼ serbet ke atas dan lipat setengah ujungnya ke bawah 4. Balikan.8. Lipat 2 ujung bawah serbet ke atas 3. Lipat serbet hingga membentuk segitiga 2.

9. CANDLE 1. 3. 2. 4. Lipat setengah untuk membentuk segitiga besar Muncul 1 tepi kain Balikan Gulung lipatan lalu selipkan sudut ke tepi .

3. BISHOP'S MITRE 1. Selipkan ujung kiri atas ke dalam segitiga di sebelahnya dan begitu pula dengan ujung kanan atas 6.10. Masukan jari Anda ke bolongan bawah lalu kembangkan . 4. Lipat serbet menjadi 2 bagian Lipat ujung kanan atas dan ujung kiri bawah ke tengah Balikan seperti gambar di atas Lipat sisi bawah ke atas dan keluarkan ujung segitiga yang terlipat 5. 2.

lipat setengah. Lipat erat. tarik sisinya dan susun . BIRD OF PARADISE 1. dari bawah ke atas 3. Lipat serbet ke setengah. Lipat setengah sesuai panjangnya 6. Dengan tepi longgar di bagian bawah. Lipat bagian bawah ke belakang 5. dan ulangi sampai seperempat 2.11. Putar sudut bawah 4.

ATRIUM LILY 1.12. Lipat serbet menjadi 2 bagian hingga membentuk segitiga Lipat ujung bawah kanan dan kiri ke atas Lipat bagian bawah ke atas dan sisakan seperti gambar Lipat ujung serbet yang baru saja dilipat. 3. 4. Gulung dan selipkan salah satu ujung serbet .lipat ke bawah Lipat lapisan 2 ujung atas ke bawah agar menyusun dan lapisan selanjutnya juga 6. 5. 2.

PINWHEEL 1. 3. Lipat sisi atas dan bawah ke tengah.13.sisakan celah Lipat secara berulang-ulang Jepit bagian tengah dengan lingkara/bundaran Lalu kembangkan lipatan tersebut dan lekatkan setiap ujungnya . 4. 2.

5. 3. SHELL 1. lipat setengah serbet yang berbentuk persegi Lipat-lipat 2/3 serbet secara berulang-ulang Lipat Lipat sisi datar Lipat setengah ke atas Lipat sudut bawah . 4. 2.14.

Lipat Serbet dua kali untuk membentuk persegi 2. BUFFET SERVER 1.15. Putar sudut . Ambil 2 lapisan atas dan gulung ke bawah separuh jalan 3.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful