Anestetik

Click to edit Master subtitle style

lokal
5/9/12

1 ANESTETIK LOKAL  TEMPAT KERJA  TERUTAMA PADA MEMBRAN SEL  MENCEGAH PEMBENTUKAN DAN KONDUKSI SARAF (BILA DIKENAKAN SECARA LOKAL PADA JARINGAN SARAF PADA DOSIS YANG CUKUP 5/9/12 .

2  ANESTETIK LOKAL IDEAL  TIDAK  TIDAK  BATAS  MULA  MASA IRITASI MERUSAK JARINGAN SECARA PERMANEN KEAMANAN LEBAR KERJA SINGKAT KERJA LAMA DALAM AIR. & STABIL DALAM LARUTAN  LARUT 5/9/12 .

3  ANESTETIK LOKAL  BILA DIKENAKAN PADA SARAF SENSORIK YANG HILANG  NYERI DINGIN PANAS RABA TEKANAN DALAM 5/9/12 .

4  MASA KERJA ANESTETIK LOKAL  BERBANDING LANGSUNG DENGAN WAKTU KONTAK AKTIF DENGAN JARINGAN SARAF OBAT PADA JARINGAN SARAF UNTUK MEMPERPANJANG EFEK ANESTESI  MELOKALISIR  TINDAKAN PENAMBANAH VASOKONSTRIKTOR. ADRENALIN (PADA DOSIS MINIMAL) 5/9/12 .

5  EFEK DARI PENAMBAHAN VASOKONSTRIKTOR. ADRENALIN  MENGURANGI KECEPATAN ABSORBSI  MENGURANGI TOXIXITAS EFEK ANESTESI  MEMPERLAMA  EFEK SAMPING  GELISAH  TAKIKARDI  PALPITASI 5/9/12  PERLAMBATAN PENYEMBUHAN LUKA .

6 FARMAKODINAMIK  SSP PERANGSANGAN INTOKSIKASI SSP  GELISAH  TREMOR  KEJANG  BERAKHIR DENGAN DEPRESI DAN PARALISE RESPIRASI  KEMATIAN 5/9/12 .

7  KARDIOVASKULER  TERJADI PADA KADAR SISTEMIK YANG TINGGI (SESUDAH EFEK PADA SSP) DOSIS RELATIF KECIL DAPAT TERJADI KOLAP KARDIOVASKULER DAN KEMATIAN  PADA  OTOT POLOS  SPASMOLITIK  TIDAK BERHUBUNGAN DENGAN EFEK ANESTESINYA 5/9/12 .

8  ALERGI  DERMATITIS  SESAK NAFAS SYOK  RINITIS  ANAFILAKTIK TERUTAMA GOLONGAN ESTER 5/9/12 .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful