Arm Holdings merupakan perusahaan raksasa dari UK. Banyak perlatan elektronik yang mengandung komponen dari Arm.

Chip computer adalah produk inti yang diproduksi oleh perusahaan. Model bisnisnya memberikan lisensi arsitektur mikroprosesor kepada manufaktur yang bersinggungan langsung dengan desin dan manufaktur. Arm mendapatkan pembayaran dari setiap produksi computer yang memakai chipnya. Produk-produk yang menggunakan chip arm diantaranya adalah ponsel yang dibuat Nokia, Sony ericsson dan Samsung. Selain itu juga dipakai dalam digital camera, televise, ATM dan games. Ipad merupakan salah satu produk teraktual yang menggunakan arsitektur ini. Arm telah menjual lisensi prosesor kepada 200 perusahaan dan lebih dari 700 mitra perusahaan. Arm secara aktif mendorong keanggotaan dalam komunitasnya yang mana menawarkan tidak hanya kemampuan dalam networking tetapi juga meningkatkan profil perusahaan. Konsep ini bertentangan dengan asumsi bahwa kekayaan intelektual harus dijaga dengan ketat. Mitra perusahaan tersebar ke seluruh dunia, terutama pada region asia pasifik. Arm menawarkan mitra untuk berpartisipasi dengan menggunakan social media seperti Twitter, Blog dan Facebook atau forum online. Pameran dagang dan konfernsi yang melibatkan mitra juga sangat dianjurkan. Arm menyusun konferensi global yang membolehkan karyawan baru untuk bersosialisasi dengan sosial media . Meskipun, mayoritasbagian dari tim virtual terdiri dari komunikasi dengan email dan internet phone untuk mengurangi biaya komunikasi internasional. Team yang memiliki multicultural dapat menyediakan creatifitas yang kaya dan bermacam-macam, tetapi aspek kunci muncul pada manajemen dan komunikasi dalam tim. Pertama, proporsi dari komunikasi akan terjadi cross cultural yang berarti isyarat nonverbal yang penting dalam budaya timur tidak terlihat. Kedua, kesulitan dalam membangun kepercayaan dengan seseorang yang jarang ditemui . Kepercayaan dapat dibangun antara anggota tim, terutama jika mereka membagi keahlian teknis dan tim focus kepada tugas.

1. Komunikasi virtual menjadi penting bagi perusahaan Arm yang memilki karyawan di seluruh dunia. Hal ini dapat meringankan biaya bagi perusahaan dan dapat memotong ketidakefisienan akibat jarak dan waktu. 2. Arm hanya perlu mensosialisasikan keuntungan yang dapat diperoleh tidak dalam hal biaya tetapi dalam hal keterbatasan waktu dan jarak. Memang komunikasi secara face to face merupakan komunikasi yang paling baik tetapi kemajuan teknologi seperti videocall dapat mendekati tujuan dari komunikasi.

3. blog dan facebook adalah tidak adanya filter dalam kontennya sehingga bisa saja rahasia atau kejelekan perusahaan bocor ke luar. Hal lainnya adalah jika dalam realitas penggunaannya tidak dipakai secara maksimal untuk tujuan perusahaan tetapi dimaksimumkan untuk penggunaan individual. Kerugian dari penggunaan twitter. .