60 Menit Belajar Membaca dan Menulis Huruf Hijaiyah Buku ini memperkenalkan huruf hijaiyah kepada anak dengan

menggunakan pendekatan belajar sambil bermain (play and learn). Setiap huruf hijaiyah disertai dengan ilustrasi full imajinasi yang hamper mirip dengan huruf-huruf hijaiyah. Dilengkapi dengan kosakata Bahasa Arab dasar sebagai pengenalan dasar bahasa asing. Selain itu, dapat menambah perbendaharaan kata dan membantu menguatkan daya ingat anak.

60 Menit Pandai Membaca dan Menulis Buku 60 Menit Pintar Membaca dan Menulis ini mengajak anak untuk mengenal dan belajar menulis huruf. Dengan contoh-contoh benda yang disajikan dalam bentuk kamus kecil, diharapkan pengetahuan umum si buah hati dapat bertambah. Dilengkapi dengan: pengenalan huruf kecil & besar, nama benda, latihan mengingat huruf dan latihan membaca.

Serial Muslim Heroes ini menghadirkan kisah hidup tokoh-tokoh Muslim. Dlam buku ini, adik-adik akan mengetahui kisah kepahlawanan Abu Bakar Ash-Shiddiq ra yang sungguh layak untuk diteladani. Ia adalah sosok yang lembut, penyabar, dermawan, adil, serta amanah dalam persoalan individu dan kepemimpinannya atas umat.

Serial Muslim Heroes ini menghadirkan kisah hidup tokoh-tokoh Muslim. Dlam buku ini, adik-adik akan mengetahui kisah kepahlawanan Shalahuddin Al-Ayyubi ra yang baik untuk diteladani. Ia adalah sosok yang pemberani, dermawan, sopan, serta amanah dalam persoalan individu dan kepemimpinannya atas umat.

Serial Muslim Heroes ini menghadirkan kisah hidup tokoh-tokoh Muslim. Dlam buku ini, adik-adik akan mengetahui kisah kepahlawanan Thariq bin Ziyad ra yang baik untuk diteladani. Ia adalah sosok yang pemberani, pantang mundur, menepati janji, serta selalu berjuang bersama kaum muslim.

Kamu mau jadi anak gaul yang berakhlak, harus pintar memilih kata. Buku ini pas buat kamu-kamu yang ingin mengungkapkan sesuatu dengan tepat, seperti “Ya”, “Tidak”, “Tolong”, “Terima Kasih” dan “Maaf”. Semuanya merupakan contoh akhlak yang islami. Dengan gambar di dalamnya, kamu dan temanmu akan suka membacanya.

dkk. Hanya dengan cara itu. Liburan kali ini Bagus akan melakukan perjalanan keseluruh tempat di Sumatera. Cerita tersebut sangat jarang ada di buku-buku lain. apa adanya. tidak sabar rasanya untuk segera menjelajahi pulau Sumatera. buku ini sangat diperlukan. Jika cerita-cerita dalam buku ini dibaca anak perempuan terus-menerus. sikap dan langkahnya sebagai anak perempuan akan terarah. Sukses Wawancara Kerja dalam Bahasa Inggris Favorite Stories For Girl Buku ini berisi cerita yang mengajarkan kebaikan. keteladanan. Meidya Derni. kejujuran. Favorite Stories for Boys Buku ini berisi cerita yang mengajarkan keberanian. Bagus terpilih menjadi duta pariwisata cilik. Jadi. kejujuran. jadi buku ini sangat diperlukan. Menjelajahi Nusantara Bagus sedang gembira. Anda akan mengetahui: berbagai kebutuhan para manula. Tempat-tempat menarik sudah menanti Bagus. Jika cerita-cerita dalam buku ini di baca anak laki-laki terus menerus. ketabahan. dan kemandirian yang di butuhkan anak laki-laki. Wah. cara mengelola dan strategi pemasaran produk-produk manula. . orang tua yang memiliki anak perempuan layak memilih buku ini menjadi bacaan wajib untuknya. yakni tinggal di negeri orang? Tergelitik untuk membagi kisah-kisah mengguncang emosi para ibu dengan anak-anak istimewa mereka. Cerita tersebut sangat jarang ada di buku-buku lain. sikap dan langkahnya sebagai anak laki-laki akan terarah. jenis-jenis bisnis dan produk yang berkaitan dengan manula. My Special Child adalah kado indah untuk para ibu yang ingin mencintai buah hati. My Special Child Dikaruniai anak-anak istimewa mengharuskan setiap orang tua untuk selalu berpikir positif. Jadi orang tua yang memiliki anak laki-laki layak memilih buku ini menjadi bacaan wajib untuknya. Jadi.Buku ini akan memandu Anda pebisnis dan calon pengusahayang siap terjun dalam pasar manula. dan kemandirian yang dibutuhkan anak perempuan. Bagaimana jika tantangan berupa memiliki anak-anak istimewa ditambah lagi dengan tantangan lain. ketulusan. Mengabadikan kisah-kisah mereka untuk Anda. anak-anak mereka bisa tumbuh dalam rasa syukur dan optimisme.

Bang Jupe lagi jatuh hati samaAlya dan itu membuat Alya kewalahan. Orang tua layak miliki buku ini sebagai bacaan wajib untuk anak-anak di rumah. enam makhluk ini sama-sama menjadi karyawan di sana. tapi mellownya ngalahin Bunga Citra Lestari. kira-kira Bang Jupe bias ngedapetin cintanya Alya apa nggak. This collection is sure to be come a firm favorite with boys everywhere.Funny Stories for Boys and Girls Ini adalah buku ke-300 Ali Muakhir. dia nyamar jadi Jupe si penyanyi dangdut atau malah jdi BCL? Born to Shop 3 Sial! Kata-kata itu yang selalu menggaung di kepala Vony yang nggak botak. ada juga Jupe yang bukan penyanyi dangdut lho. Penulis sengaja menulis cerita humor untuk anak-anak karena banyak manfaatnya. Tapi. Lebih gokil lagi mereka bertemu bukan karena janjian ketemuan. seru abis. Setiap hari bawaannya merasa sial melulu. Born to Shop 1 Apa jadinya jika enam jomblo bertemu di satu tempat? Apalagi. tapi tetep mau jadi penyanyi? Ternyata. Tepatnya. sama yang namanya cowok. dasar sial sudah berbagai macam gaya dicoba tetep saja nggak ada cowok yang berusaha menggodanya. Kira-kira gaya apa lagi yang dipakai Vony? . Favorite stories for boys A charming treasury of original stories. perfect for little boys. Each story is beautifuly illustrated and ideal for reading aloud together or for more confident readers to attempt alone. Dia biasa dipanggil Bang Jupe. galaknya kaya angjing bulldog. Terutama ketika anak-anak sedang dalam masa pertumbuhan. Orangnya agak aneh. untuk melancarkan aksinya. Duh. Yup. Perbedaan asal-muasal juga menjadikan mereka sama sekali berbeda. Mau tau sejauh apa kegokilan mereka? Born to Shop 2 Kenal sama si Jupe yang penyanyi dangdut? Yang vokalnya amit-amit jabang bayi. Ingin sekali Vony digoda kek. Apalagi kalau sudah melihat pembeli yang kinclong. sampai-sampai dalam urusan cowok pun dia merasa selalu sial. tempat pertemuannya terletak di sebuah hypermarket. ya? Jangan-jangan.

akhirnya.hingga rak buku dari kotak susu bekas. Reuse. sebagai kewajiban seorang muslim atau badan hukum yang dimilikinya (muzakki) untuk mengeluarkan sebagian hak miliknya kepada pihak yang berhak menerimanya (mustahik) agar tercipta pemerataan ekonomi yang berkeadilan. Islam sangat concern dalam memberantas kemiskinan. Di dalamnya kamu bias menemukan bagaimana caranya membuat mobil-mobilan dari botol air mineral bekas. Dia berharap. tiada alas an bagi kita untuk meninggalkan shalat Zakat. Apakah kamu ingin seperti Salam? Ikuti kisah Salam bersama Ayah. mereka menyaksikan orang yang sedang beratraksi sepeda. suatu saat dia bias melakukan atraksi sepeda. Mereka bersepeda di taman kota. Dan tentu saja masih ada komik dan tips-tips dari dari kakak-kakak kita yang jago di bidangnya. sakit. Di taman kota. tunggu apalagi?! Berkreasilah sekarang juga! Aku dan Ayah Naik Sepeda Wajah Salam berseri-seri senang karena. Salam senang sekali. Selama kita masih hidup. dan kesejahteraan. Membuat Mainan Sendiri Buku ini mengajak kalian para generasi muda untuk mengamalkan semboyan 3 R (Recycle. yuk! . Kita diperintahkan untuk menunaikan ibadah harian ini dalam waktu-waktu tertentu yang di contohkan Rasulullah SAW. dalam keadaan sulit. kejayaan. Bukti dari hal tersebut adalah perintah berzakat kepada orang-orang yang mampu. kemakmuran. Duh. sempit. selama itu pula kita memiliki kewajiban menunaikan shalat (fardhu). Zakat merupakan ibadah yang bercorak social-ekonomi. Selamat membaca dan selamat bersenang-senang. bagaimana pun keadaannya. dan ketakutan sekalipun. Ayo. and Reduce) tadi. Semuanya dijamin mengasyikkan karena kamu dapat membuatnya sendiri.Kisahku Amiru yang Ceria Kisahku dating lagi!!! Pada edisi kali ini kalian akan disuguhi cerita-cerita indah dan menawan karya penulis-penulis favorit kalian. bias bersepeda bersama ayah. Bahkan. Karena itu. senangnya bias bersepeda bersama Ayah. Mobil-mobilan dari kotak makanan. Infak dan Sedekah Islam adalah agama yang mendorong umatnya untuk meraih kemajuan. 99 Rukhshah Shalat merupakan kewajiban utama kaum Muslim.

kita ikuti kisah Ninik dan Salam bersama Ibu! . kita ikuti kisah Ninik dan Salam bersama Ibu! Aku dan Ibu Membaca Cerita Ninik baru saja keluar kamar ketika Ibu menunjukkan sebuah buku baru. Duh. Ayah mengajak Salam dan Ninik memancing ikan di kolam. Apakah kamu ingin seperti Ninik dan Salam? Yuk. Ayah pun mengajari Salam dan Ninik bagaimana cara memancing yang baik. Lalu. Dan senangnya dibacakan cerita oleh Ibu. Ayah pun mendongeng Nabi Musa as. Apalagi setelah mereka mendapat pelajaran memancing ari Ayah. Ninik senang sekali berbelanja dengan Ibu. Ibu mengajak Ninik ke supermarket. Biasanya. Ibu mengajak Salam dan Ninik membantu membuat pudding di dapur sambil menunggu Ayah pulang kerja. Ibu melakukan tawar menawar dengan pedagang ketika membeli. Seru sekali! Seperti apa ya serunya dongeng Ayah? Ingin tahu? Ikuti kisah Salam dan Ninik bersama Ayah. senang. Apakah kamu ingin seperti Ninik dan Salam? Yuk. Malam ini giliran Ayah mendongeng. kita ikuti kisah Ninik bersama Ibu! Aku dan Ibu Memasak Di luar hujan turun lebat. Salam dan Ninik pun merasa senang. bias memasak dengan ibu. Apakah kamu ingin seperti Ninik? Yuk. Mereka pun memasak bersama. Salam dan Ninik senang sekali. Apakah kamu ingin seperti Salam dan Ninik? Ikuti kisah Salam dan Ninik bersama Ayah. yuk! Aku dan Ayah Mendongeng Ayah dan Ibu selalu mendongeng pada malam hari secara bergantian.Aku dan Ayah Memancing Suatu hari. yuk! Aku dan Ibu Belanja Ibu mengajak Ninik berbelanja ke pasar tradisional. Di pasar. ya. Ninik heran karena di supermarket Ibu tidak melakukan tawar-menawar dengan penjual. Ibu membacakan buku tersebut untuk Ninik dan Salam. keduanya mendapat ikan yang besar-besar. Hingga akhirnya jadilah pudding yang mereka buat.

sesungguhnya materi logika-matematika tidak ada bedanya dengan menyanyi. melompat. Buku ini akan memandu kita. dan sebagainya. Selamat membaca dan mempraktikkan. untuk menstimulasi kecerdasan logis-matematis anak kita. menggambar. Ingin bukti. The thrue of ziarah Sangat jarang buku tentang tanah suci yang dilengkapi dengan foto-foto karya penulisnya sendiri. para orang tua dan guru. Buku ini bisa mengkristalkan beragam inspirasi yang timbul setiap kita melakukan ziarah ke tanah suci. . menari. Sama-sama mudah juga sama-sama menyenangkan. coba saja simak kehebohan anak ketika ia bermain.Permainan Kretif Bagi anak.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful