TED Fellows

Pegiat
         

 

Pencipta  

Teknolog

Musisi
           

Ilmuwan  
Seniman

Apakah Anda orang terdepan di bidang Anda? Anda merasa berada di berbagai dispilin ilmu berbeda? Jika ya, program TEDFellows sedang mencari ANDA! Kami mencari 20 orang luar biasa dari seluruh dunia untuk bergabung di TED2013, 22 Februari – 1 Maret 2013 di Long Beach, California, Amerika Serikat

Daftar Sekarang! www.ted.com/fellows/apply
Pendaftaran dibuka hingga 13 Juli 2012

Mengenai Program TED Fellows:

TED Fellows adalah program keanggotaan internasional yang dirancang untuk membimbing ide-ide besar dan membantu menyebarkannya ke seluruh dunia. Setiap tahunnya, kami memilih 40 orang yang menunjukkan potensi untuk mengubah dunia, mengundang mereka untuk berpartisipasi baik dalam TED maupun Konferensi TEDGlobal. Di akhir tahun, kami memilih 10 orang untuk berpartisipasi dalam keanggotaan senior selama 2 tahun, membawa mereka pada lima konferensi secara berturut-turut. Tujuan dasar dari program ini adalah memberi kekuatan kepada para anggotanya untuk menyampaikan karya mereka secara efektif kepada dunia. Program TED Fellows terutama bertujuan untuk menarik para pelamar yang tinggal atau bekerja di lima belahan dunia: Asia-Pasifik, Afrika, Karibia, Amerika Latin, dan Timur Tengah, namun tidak tertutup kesempatan bagi para pelamar dari bagian dunia lainnya. (Para pelamar harus mampu berbahasa Inggris dengan baik). Program ini mencari para pemikir dan pelaku yang telah memiliki prestasi hebat, keberanian luar biasa, imajinasi moral, dan potensi untuk membuat perubahan yang positif dalam bidangnya masing-masing. Program ini terutama ditujukan bagi para penemu di bidang teknologi, hiburan, perancangan, ilmu pengetahuan, film, seni, musik, wirausaha, komunitas LSM, dan bidang-bidang lainnya. Sebagai bagian dari keanggotaan ini, TED 2013 Fellow dapat mengikuti konferensi dengan gratis, termasuk biaya transportasi dan akomodasi penuh untuk TED 2013, 22 Februari – 1 Maret 2013. Fellow juga dapat mengikuti 3 hari kegiatan pra-konferensi di mana mereka akan membawakan presentasi singkat tentang karya-karya mereka, yang akan dipertimbangkan untuk diunggah di TED.com. Keuntungan lainnya termasuk kursus membangun-keterampilan yang diberikan oleh para ahli tingkat dunia, kesempatan sosial, dan kejutan-kejutan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut: Kunjungi: www.ted.com/fellows Ikuti: @tedfellow Saksikan: www.youtube.com/user/TEDFellowsTalks Bergabung di: www.facebook.com/TEDFellow Baca: http://tedfellows.posterous.com   A  special  thanks  to  our  translator,  Antonius  Yudi  Sendjaja!