Surat Pernyataan

Saya yang bertanda tangan di bawah ini : Nama NIM Fakultas Semester : Kiagus Yong Pebri : 01061001035 : Ekonomi : XII

Jurusan: Manajemen Menyatakan permohonan maaf atas keterlambatan dalam pendaftaran Mata Kuliah Umum di MPK dikarenakan terlambatnya dalam penyusunan Kartu Rencana Studi yang akan ditempuh dan memohon izin agar dapat melaksakan perkuliahan untuk mata kuliah : Pendidikan Kewarganegaraan dan Pendidikan Agama Islam. Demikianlah surat pernyataan ini saya sampaikan, semoga sekiranya dapat digunakan dengan sebagaimana mestinya.

Palembang, 15 Februari 2012 Yang Membuat Pernyataan

Kiagus Yong Pebri

Pembantu Dekan I Palembang.Si Orang Tua Mahasiswa Kiagus Yong Pebri Kiagus Yusuf Nanung . Taufiq. SE. 15 Februari 2012 Yang Membuat Pernyataan Dr. Demikianlah surat pernyatan ini saya buat. agar sekiranya dapat dipergunakan dengan sebagai mana mestinya.Surat Pernyataan Saya yang bertanda tangan di bawah ini : Nama NIM Fakultas Semester : Kiagus Yong Pebri : 01061001035 : Ekonomi : XII Jurusan: Manajemen Menyatakan permohonan maaf atas keterlambatan dalam penyusunan Kartu Rencana Studi dikarenakan masih menunggu Kartu Hasil Studi dan saya memohon izin agar sekiranya di izinkan untuk mengumpulkan Kartu Rencana Studi untuk Semester Genap ini. Mengetahui. M.

Indralaya Assalamu’alaikum. Bersamaan dengan surat ini saya sampaikan. Mengetahui. 15 Februari 2012 Hormat Saya. bahwa saya : Nama NIM Fakultas : Kiagus Yong Pebri : 01061001035 : Ekonomi Jurusan: Manajemen Memohon untuk dapat melakukan perkuliahan untuk mata kuliah Pengantar Sosilogi dan Politik. Bapak / Ibu Ketua Jurusan Ekonomi Pembangunan Di. Dengan hormat. Wb. 15 Februari 2012 Kepada. M. Muhammad Adam.E. atas perhatian dan waktunya saya ucapkan terima kasih banyak. S. Ketua Jurusan Manajemen Palembang.Palembang. Yth. di kelas untuk jurusan Ekonomi Pembangunan di karenakan jadwal yang bertabrakan dengan mata kuliah yang lain yang akan saya ambil di jurusan saya.E Kiagus Yong Pebri . Wr. Demikianlah surat ini saya buat dengan penuh harapan agar sekiranya Bapak / Ibu mengizinkan.