Puisi Perpisahan

PUISI PERPISAHAN ------------------------“ UNTUK KEKASIH, SAHABAT DAN GURUKU ” Hari ini tak adalagi Puisi yang ku tulis untukmu Hari ini tiada lagi Kata-kata indah yang ku ungkapkan padamu Semua terdiam dan termangu Hanya air mata yang menetetes di pipimmu Oh sayangku, hapuslah air matamu Kutaksanggup melihat semua itu Sungguh aku cinta. . . . . . . . . . . . Padamu kuucapkan sejuta terimakasih Karenamu tinggalkan kenangan Yang tak terhapuskan Kaulah pelipur hati disaat lara Temanku, disaat suka dan duka Sejuta kenangan indah Kala canda tawa kita . . . . .. . . . . Bersamamu Aku belajar untuk membaca Kepadamu aku berlatih tentang asa Kau lukiskan indahnya mega Kau tuturkan tulusnya surya Kini ku berada didepan pintumu Aku harus melangkah meninggalkanmu Untuk teruskan perjalanan . . . . . . . Ku tak kuasa melihat semua ini Kutak mampu melihat airmatamu Yang terus menetes Hingga luluhkan hatiku Haruskah kuteteskan airmata ini Haruskan kupeluk kau dan tak pernah Kulepas lagi Hanya kaulah sang kekasih . . .. . . Hati yang dulu mampu tersenyum.. Kini hanyaterharu dan pilu Mengapa ini semua

. . . . . . Kekayaan yang paling berharga dihatiku Adalah aku pernah memilikimu Dan kebahagiaan yang paling inidah dalam hidupku Adalah saat ku menatap wajahmu Jangan menangis sayang Janganlah kau bersedih hati Dan biarlah kau hanya menjadi Bayang indah yang harus kutinggal . . Masa depan yang cerah Itu harapanku Mengejar cita. . . . . Pergi. .Begitu cepat berlalu Dulu kita pernah belajar bersama Bermain bersama Bahkan sempat bermain Cinta Kini kita harus meniti jalan sendiri-sendiri Untuk menyebrang ke . jati dirimu pancarkan cahaya ilmu yang menuntunku disetiap waktu yang mengiringi disetiap langkahku yang menerangi didalam kehidupanku dan hanya terimakasih yang mampu ku ucapkan padamu Biarkanlah kami melangkah pergi Untuk teruskan perjalanan ini Semua kisah yang pernah terjadi Tetap kenanglah didalam Hati. kita semua harus pergi Untuk lepaskan kebersamaan ini Kita bepencar kian kemari untuk menempuh cita didalam hati dan kaulah sahabatku yang se . . . . . . itu perintahmu Sungguh begitu tulus kasihmu Begitu besar pengorbananmu Meski aku sering menentangmu Walau aku selalu menyangkalmu Kau tetap berdiri didepan Untuk mengajariku Kau tetap bercerita Tentang indahnya loka. .

kaki kecilku membawaku ke sekolah. Saya sudah berusaha keras untuk mendengarkan sepanjang tahun. Pada hari terakhir sekolah. Jadi ketika saya di kelas pertama. seperti yang kita semua selamat tinggal gelombang.menetes perlahan Jatuh kebumi TanahPun basah sebasah Pipi ini saat Ditinggalkan Olehmu Saat kau langkahkan Kakimu kau Buyarkan semangatku semangat untuk Meraih mimpi-mimpi Oh perpisahan ini Ku senandungkan saat aku Merintih ku Tumpahkan di Lipatan hatiku agar Meresap keseluruh liku-liku Perasaan hatiku Oh Perpisahan ini . Ada Mrs.Laura Dengan keluarga ini besar. hari sekolah pertama ku? Dengan tangan mungil aku melambaikan tangan.PUISI PERPISAHAN SEKOLAH Ingat bagaimana aku melangkah pergi. Otot-otot di tangan saya sekarang jauh lebih kuat. Dan aku melihat air mata di sudut mata Anda. “Sekarang taat aturan setiap saat!” tangan-tangan kecil saya membuka pintu sekolah Di mana-mana Aku melihat. Saya tidak akan ada di sini! Good bye my mom & Dad…Love you All PUISI PERPISAHAN PACAR Hujan Rintik.Laura untuk menunjukkan jalan. bersama Mrs. Kami membuat keluarga besar. Dan jika bukan karena Anda. Mom dan Dad. Dan bahkan kaki saya terlihat jauh lebih lama.Laura akan memiliki air mata di matanya? Ini benar-benar telah menjadi tahun ajaran bahagia. Aku pergi ke lorong ke merah besar “K”. Pada kaki kecil. saya akan tidak perlu takut. ada anak-anak berlimpah. Apakah Anda s’pose Mrs. Aku ingat Anda berkata. kami harus saling membantu. Tapi kau berani dan begitu juga aku Kami berdua berusaha keras untuk tidak menangis.

com/2011/12/kumpulan-puisi-perpisahan.Ku Taburkan Dalam mimpiku agar Semuanya Terbaur menyatu dalam kalbu dalam sedih ini ku Senandungkan Puisi perpisahan agar dunia ini mengerti Jiwa ini Bersedih http://id-blog-tutorial.blogspot.html Ah sudahlah tak ada gunanya aku bersedih tak ada Gunanya aku meratapi diri biarlah. biarlah semua berlalu semua pasti ada hikmahnya semua pasti berjalan sesuai rencana dan ketetapaNya ketetapan sang kuasa Akan kucoba tersenyum Untuk Hari Esok aku Juga bisa aku pasti bisa .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful