Nama Nim Kelas

: Marwan : K10582093111 : Nonreguler

Jurusan : Teknik Elektro UNISMUH MAKASSAR

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamualaikum warohmattullahiwabarokatuh.

Hari ini bertepatan dengan ulang tahun ke-482 Kabupaten Takalar dan ke-9 tahun pengabdian kami, patutlah bersyukur pada Allah SWT. Sebab Takalar, daerah yang kita cintai telah mengalami perubahan yang jauh lebih baik dari pada sebelumnya.

Dalam kurun waktu 9 tahun perubahan terjadi pada semua sektor. Disektor fisik seperti; infra dan supra sturktur kota, pendidikan, pertanian, perikanan, perekonomian, berbagai fasilitas pemerintahan, umum dan sosial. Sedangkan sektor non fisik seperti sumber daya manusia (SDM) masyarakat, rasa aman, damai dan kesejahteraan terus meningkat.

Ini semua dapat dicapai karena didukung APBD yang juga meningkat tajam. Pada tahun 2003 sebagai awal pengabdian kami APBD Kab.Takalar hanya Rp 100,9 miliar, kini sudah mencapai Rp 1,2 triliun. Kami menyadari, keberhasilan ini juga dapat dicapai berkat dukungan partisipasi seluruh komponen masyarakat.

Karenanya kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung kami. Yakinlah, Allah SWT, akan membalas semua partisipasi tersebut.

Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga. selama pengabdian ini. untuk itu kami mohon maaf sedalamdalamnya. Amin… Wassalamualaikum waromatullahiwabarokatuh. memelihara semua yang telah dicapai.com) . berantas kumuh dan miskin” demi terwujudnya Takalar yang semakin jaya. Dengan dukungan masyarakat pula mari kita perbaiki kekurangan itu.Namun demikian. (Sumber :wiralodra. Masih ada kebijakan yang belum memuaskan seluruh masyarakat. Dan dengan kebersamaan mari kita satukan tekad untuk terus melanjutkan Visi “Berkumis. Bupati Takalar DR. MT. Marwan. H. kami juga menyadari masih ada kekurangan. ST.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful