You are on page 1of 2

Asma sirr 3 unsur Oleh: Abah Parakan

audzuu biwajhill laahil `azhiimi wa bi-`izzatihil latii laa turoomu wa bi qud-rotihil latii laayamtani-`u minhaa syai-un min syarri haa-dzal waj-`i wa min syarri maa fiihi.

artinya: aku berlindung kepada DZAT ALLOH yg maha agung dan dengan keagungan-NYA yg tidak pernah di tuntut, serta dengan kekuasaan-NYA yg tidak ada suatupun yg akan mampu melarang-NYA. aku berlindung kepada-NYA dari kejelekan apa apa yg ada di dalamnya.

kunci asma 3 unsur:

1. unsur langit:

Bismillahirrohmanirrohim ALLOHU akbar ALLOHU akbar baca 7x tahan napas . bacakan di tangan sambil di kepalkan setelah selesai tiupkan ke tangan lalu usapkan ke seluruh wajah lalu niatkan untuk merasakan sensasi nur illahi tunggu 2 menitapa yg terjadi.

2. unsur tanah:

alfa laa haula baca 7x tahan nafas setelah itu di sambung dgn bacaan wa laa quwwata ila billahil a`liyyil adzhim 3x

3. unsur udara/hawa:

bismillahi wa billahi wa minallohi wa illallohi wa allallohi wa fillahi..7x tahan nafas..

kaifiat: baca asma sirr 3 unsur sebanyak 121x sealama 1 minggu setelah puasa sunnah selama 3 hari setelah pembacaan asma selesai maka di sambung dgn pembacaan kunci kunci sebagaimana di atas.

titik di atas maksud atau hajat kita.

kunci ke 1 untuk membuka mata batin,membuka simpul energi,saktivat jarak jauh atau dekat, mengobati penyakit medis dgn media sentuh listrik.

kunci ke 2 untuk membuang energi negatif baik dari luar maupun dari dalam tubuh kita, menetralisir hawa jahat baik dari guna guna, teluh, sihir, santet, mengusir jin yg berdiam di suatu tempat.

kunci ke 3 untuk mengembalikan energi negatif atau menghancurkanya, membuka jalan kerezekian, mahabah tingkat tinggi, membersihkan tempat usaha, kantor, toko, gudang dari gangguan luar terutama untuk transfer jarak jauh, penyembuhan jarak jauh dgn medan energi illahi yg terkandung dlm tubuh, booster energi ilmu transfer jarak jauh. (kunci ke 3 lebih bersifat multi fungsi).

Wassalam,