You are on page 1of 6

PENYELENGGARA Kami sekelompok generasi muda Indonesia yang tergabung dalam Komunitas Sejuta Tangan (KST) yang mengemban amanah dalam misi social. Dalam rangka menyambung kegiatan kami sebelumnya serta merealisasikan visi dan misi kami. Tetapi pada dasarnya kesehatan tubuh setiap orang lah yang menjadi penunjang kualitas sumber daya manusia.LATAR BELAKANG Kesehatan adalah hal penting dalam kehidupan manusia. karena kesehatan adalah suatu hal yang sangat berharga. Aamiin. bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). maka kami. Selanjutnya kami berharap dari kegiatan akti Sosial danDonor Darah yang dikelola secara optimal dan terorganisir ini dapat mengemas misi social dan kesehatan sekaligus memberi manfaat bagi kita semua. generasi muda yang tergabung dalam Komunitas Sejuta Tangan (KST) akan mengadakan Bakti Sosial dan Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI. Namun sering kali kesehatan diri sendiri pun terabaikan oleh kesibukan yang dijalani. Kesehatan tidak boleh diabaikan begitu saja dan haruslah diperhatikan terutama kesehatan pada diri sendiri. Kegiatan Donor Darah ini diikuti oleh pemuda-pemudi di sekitar daerah Karawang dengan jumlah keseluruhan ± 50 orang serta Bakti Sosial kepada beberapa pemulung yang ada di seputaran Karawang. .

Menyalurkan bantuan bagi mereka yang membutuhkan 2. serta para donator. Mengajak dan memupuk jiwa social dan peduli terhadap sesama. Mempererat dan meningkatkan tali persaudaraan antara pelaksana kegiatan.STRUKTUR: Ketua Umum Wakil Ketua Sekretaris : Devi Solihat : Ibnu Hisyam : Nadya Desva Sely Aam Amelia Bendahara : Dhita Yoana Yusnia Maulidianti Koordinator Humas : Imam Neneng Nurhuda Koordinator Acara : Gunawan TUJUAN KEGIATAN Tujuan pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial dan Donor Darah ini adalah : 1. . PMI. 3.

00 s.000 . social. Serta pemulung-pemulung yang ada di seputaran Karawang. BENTUK KEGIATAN Kegiatan yang akan dilakukan :   Donor darah bersama PMI Pemberian santunan berupa sembako dan uang tunai kepada pemulung di daerah Karawang WAKTU DAN TEMPAT KEGIATAN Hari Tanggal Tempat Waktu : Minggu : 20 Januari 2013 : Gedung Palang Merah Indonesia : Pukul 10. selesai RENCANA ANGGARAN 1. dan menolong sesama. 2. Transportasi Konsumsi Rp150.d.SASARAN KEGIATAN Pemuda-pemudi Karawang yang bersedia mendonorkan darah mereka dengan niat kemanusiaan.

000 Rp700.000 3.000 - Konsumsi Ringan 50 Orang @ Rp5. - Santunan bagi Pemulung Dokumentasi Cuci Cetak Foto Rp. Adapun sumbangan tersebut dapat diserahkan langsung dengan menghubungi Devi Solihat (Cikampek) di nomor 08567014062 atau Aam Amelia (Karawang) di nomor 085697746614 .000 Rp 300.500.- BENTUK SUMBANGAN Panitia kegiatan Bakti Sosial dan Donor Darah menerima sumbangan berupa uang tunai.1. dan sembako.- Konsumsi Berat 20 Orang @ Rp15.100.000 Rp250. 3.000 JUMLAH Terbilang : Satu juta lima ratus ribu rupiah Rp.000.

dapat mewujudkan tujuan social kemanusiaan melalu kegiatan ini.- Nadya Desva Sely Sekretaris umum. Untuk kemudian bersama-sama. Karawang. . Dukungan dari berbagai pihak akan menjadi sutu kehormatan dan harapan besar bagi kami.PENUTUP Demikanlah proposal kegiatan ini kami susun.10 Desember 2012 Devi Solihat Ketua umum.