Doa Ibu Hamil untuk Bayi dalam kandungannya

Bismillahirrahmaanirrahiim Allaahummahfazh waladii maa daama fii bathnii wasyfihi anta syafin laa syifaa’a illaa syifaa uka syifaa un laa yughaadiru saqama Allaahumma shawwirhu fii bathnii shuuratan hasanatan wa tsabbit qalbaha iimaanan bika wa birasuulika Allaahumma akhrijhu min bathnii waqta wilaadatii sahlan wa tasliiman Allaahummaj’alhu shahiihan kaamilan wa ‘aaqilan haadziqan ‘aaliman ‘aamilan Allaahumma thawwil ‘umrahu wa shahhih jasadahu wa hassin khuluquhu wa afshih lisaanahu wa ahsin shuuratahu liqiraa’atilhadiitsi wal qur’aani bibarakati muhammadin shallallaahu ‘alaihi wa sallama Walhamdu lillaahi rabbil ‘aalamiin Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang Ya Allah jagalah anakku selama ada di dalam kandunganku dan sembuhkanlah dia, sesungguhnya Engkau adalah dzat yang bisa menyembuhkan, tiada obat kecuali obatMu yang tidak akan membawa penyakit Ya Allah bentuklah dia dalam kandunganku dengan bentuk yang bagus dan tetapkanlah iman hatinya padaMu dan utusanmu Ya Allah keluarkanlah dia dari kandunganku pada waktu aku melahirkan dengan mudah dan selamat Ya Allah jadikanlah dia orang yang sehat, sempurna, punya akal, cerdas, alim mau mengamalkan ilmunya. Ya Allah berilah dia umur panjang, badan sehat dan budi pekerti yang baik, dan berilah lisan yang fasih serta berilah suara yang baik guna untuk membaca hadist dan Al qur’an dengan mendapat berkahnya nabi Muhammad SAW Segala puji bagi Allah yang menguasai sekalian alam.

bnayak banget postingan yg kelewat sejak syukuran 4 bulan kehamilan ku sampe sekarang menjelang 6 bulan.-ngeles mode.hmm aku mau share dikit waktu syukuran kmaren. '06 3:58 AM untuk Hmm rasanya udah lamaaa bnget ga posting dan ga nengok rumah kecil ini. Allahmdulillah acara berjalan lancar dan ibu Zainal (pimpinan pengajian) banyak kasih Doa doa yang dibaca saat hamil. aku syukuran di rumah mertua plus pengajian nya juga ibu ibu sekitaran komplek..Sep 21..Hmmm baru bisa bernafas lega minggu 2 terakhir ini...padahal sih males aja soalnya ga bisa nulis juga .ooh yah daripada kepanjangan prolognya. . secara emang banyak kerjaan bnaget kmaren2 dua event langsung dibulan Agustus dan september .....

QS. Sungguh kamu bertaubat kepada MU dan sungguh kami adalah termasuk golongan orang yang berserah diri..: Doa Mohon Keturunan dan Perlindungan selama mendidiknya " Bismillahhirrahmaanir rahiim. Ali Imran 38 Artinya: Ya Allah berikanlah kepadaku dari sisiMu keturunan yang baik. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Mengetahui Dan aku mohon perlindungan untuknya dan keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau dari setan yang terkutuk. innii tubtu ilaika wa inni minal muslimin". Innaka sammi’uddu’aa" QS. Artinya: Ya Allah Tuhan kami berilah kami ilham untuk tetap mensyukuri nikmatMu yang telah Engkau anugerahkan kepada kami dan kepada anak cucu kami. sesungguhnya aku menazarkan kepada Engkau anak yang dalam kandunganku manjadi hamba yang shaleh dan berkhidmat karena iti terimalah (nazar) itu daripadaku. Ayat Kursyi 3. Sesungguhnya Engkau adalah pendengar permohonan (doa). Ya Tuhan kami perkenankanlah doaku. Innaka antas sami'ul alim" QS. Al Fatihah 2. Ibrahim 40 Ya Tuhanku jadikanlah aku dan anak cucuku orang. An Nahl 78 : "Wallahu akhrojakum mimbuthuuni ummahaatikum laa ta'lamuuna syaian waja'ala .orang yang tetap mendirikan shalat. nasihat dan sedikit oleh oleh doa yang aku mau share disini siapa tau berguna buat yang lagi hamil dan muslim tentunya. "Rabbii hablii minash shoolihin" Artinya : Ya Allah berikanlah kepadaku anak yang shalih. DOA SAAT MELAHIRKAN 1. "Robbij’alnii muqiimash sholaati wa min dzurriyatii robbanaa wa taqobbal du’aa".doa. Doa lain yang baik dibaca: surat Al furqon 74 (ini mungkin doa sehari hari kita yah) Doa lain : "Robbi auzi'nii anasykuro ni'matakallatii an'amta alaiyya wa 'alaa waalidayya wa an a'mala shololihan tardhoh wa ashlihlii fii dzurriyyatii.. Ali Imran 35-36 Artinya : Ya Tuhanku. Robbi inni nadzartu laka maa fii bathnii muharroron fataqobbalminnii. "Rabbii habli miladunka dzurriyyatan thoyyibah.

Wanuuril abshaari wa dhiyaa ihaa. Wawasi’rijqahu . Washfihii ma’a ummihi antasysyaafii laa syifaaa illaa syifaa uka syifaa an laa yugoodiru saqoman. Allaahumma akhrijhu min bathni ummihi waqta walaada tihaa sahlan wasaliiman. aamin aamin yaa robbal aalamin Artinya : Dengan menyebut nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha penyayang. Allaahumma shawwirhu fii bathnihaa shuurotanhasanatan . Wa ahsin shautahu li qiraa atil hadiitsi wal qur’aan. ayat 14) • Yusuf (Surat ke 12. Allaahumma shalli alaa sayyidinaa Muhammad.. ayat 1-15)baik juga jika semuanya dibaca. dan hati agar kamu bersyukur. Allaahummahfazh waladaha maa daama fii bathnihaa.bacaan lain yang baik dibaca pada saat hamil yang aku dapet dari berbagai sumber (surat2 dibawah di bacain waktu syukuran 4 bulanan): Surat dan Ayat dari Al-Quran : • Al-Mu’minuun (Surat ke-23. Thibbil quluubi wadawaaihaa. dan DIa memberi kamu pendengaran. ayat 1-16) • Maryam (Surat ke-19. Allaahumma thawwil umrahu washahhih jasadahu wahassin khuluqohu wafashshih lisaa nahu . Waquutil arwaahi wagidzaa ihaa.lakumus sam'a wal abshoro wal af idah la'allakum taskuruun". penglihatan.. Allaahummaj ‘alhu shahiihan kaamilan wa’aaqilan haa dziqan wa’aaliman’aamilan. Bacaan . Artinya: Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut Ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatu pun. keluarlah dengan Izin Allah. • Ar Rahmaan (Surat ke-55. Bibirakati sayyidinaa Muhammaddin shallallaahu’alaihi wasallam wal hamdu lillahi rabbil’aalamiina Aaamin. Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam Ya Allah tambahkanlah kesejahteraan kepada penghulu kami Nabi Muhammad SAW Sebagai pengobat dan penawar hatiku Penyehat dan penyegar badanku Sebagai sinar dan cahaya pandangan mata .(diulang-ulang-ini yah sampe sekarang hafall karena pas ngelahirin malya ini terus di ucapkan) artinya : Wahai anakku. Wajalhu insaanan kaamilan saaliman fiddunya wal aakhirah . Alhamdu lillaahi rabbil’aalamiin... Doa lain: "Yaa Bunayya ukhruj biidnillah.. Watsabbit qolbahu iimaanan bika wabiraa suulika . Wa’alaa aalihi washahbihi wabaarik wa sallim. ayat 1-78) Plus doa Ini: Bismillahhirrahmaanir rahiim. Wa’aafiyatil abdaani wa syifaa ihaa. ayat 12-14) • Lukman (Surat ke-31.

aamin aamin yaa robbal aalamin Kabulkanlah doa kami. sempurna.Sebagai penguat dan santapan rohani Dan kepada keluarganya dan para sahabatnya berikanlah keberkahan dan keselamatan Ya Allah semoga Engkau lindungi bayi ini selama ada dalam kandungan ibunya Dan semoga Engkau memberikan kepada bayi dan ibunya Allah yang memberi kesehatan. bagus budi perangainya. . fasih lisannya Serta bagus suaranya untuk membaca dan Al Quran Dan tinggikanlah derajatnya Dan luaskanlah rizkinya Dan jadikanlah bagi manusia yg sempuran selamat di dunia dan akhirat. kabulkanlaah doa kami kabulkanlah doa kami. Dengan berkahnya Nabi besar Muhammad SAW dan segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam Aaamin. ya Allah seru sekalian alam. sehat jasmani dan rohani. berakal cerdas dan mengerti dalam urusan agama Ya Allah semoga Engkau memberikan kepada bayi ini umur yang panjang. kesehatan yang tidak diakhiri dengan penyakit lain Ya Allah semoga Engkau ciptakan bayi ini dalam kandungan ibunya dgn rupa yg bagus Dan semoga Engkau tanamkan hatinya bayi ini iman kepadaMu ya Allah dan kepada Rosul Mu Ya Allah semoga Engkau mengeluarkan bayi ini dari dalam kandungan ibunya pada waktu yg tlah ditetapkan dlm keadaan yg sehat dan selamat Ya Allah semoga Engkau jadikan bayi ini sehat. Tidak ada kesehatan selain kesehatan Allah.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful