You are on page 1of 13

Buku Besar Forum Supranatural

PENGASIHAN Mengenai pengetahuan mengenai Pengasihan dan Pelet di Forum Supranatural memiliki peminat yang lumayan banyak dibandingkan keilmuan yang lain. Sehingga ragam dan jenisnya juga banyak, baik dari versi Islam, kejawen maupun lainnya. 1. AJI SEMAR MESEM Bismilah.... Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan tengen, sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku.. ya iku si djabang bayi........teka walas teka asih saking kersaning Allah, laillaha ilallah muhammad rasulullah. (Vibel)Mutih 7 Hari, pati geni 1 hari di hari slasa kliwon. dibaca setiap akan tidur 7 kali dan membatin orang yang dimaksud... 2.

(ioi)Pengasihan dari Kyai Muhammad Zamzami Kiai Muhammad Zamzami , Ngebong Margorejo Tempel Sleman memberikan doa mahabbah (pengasihan) berupa wirid dan mantra. Jika diamalkan sungguh-sungguh, akan dicintai siapa saja. Doa yang harus diwiridkan yaitu: Allohumma shalli alaa sayyidinaa Muhammadin shalatan tunjinaa bihaa minjamiiil ahwali wal aafaati/wataqdhii lanaabihaa jamiiil ahwaali haajaati/watuthahhirunnaa bihaa minjamiiis sayyiaati/watar faunaa bihaa indaka alad darajaati/watuballi ghunna bihaa aqshal ghaayaati/minjamiiil khairaati filhayaati wabadal mamaati/washollallaahu alaa khairi khalqihii sayyidinaa Muhammadin wa alaa aalihi washahbihii wasallam Doa tersebut dibaca 11 kali tiap malam. Sebelas berarti welas. Membaca sejumlah itu akan diwelasi (dicintai) siapa saja. Pada malam Jumat, lebih afdol jika jumlahnya ditambah hingga 100 kali atau lebih. Menurut keyakinan ulama, mewiridkan salawat sangat cepat untuk meraih hajat yang diinginkan, Sedang mantra yang harus dibaca yakni: Sang manik cemar uripmu wus kecekel dening aku. Diluk dingkul ketungkul dingkul (dibaca 3X sambil menahan nafas). Kabeh mau soko kersaning Gusti Alloh. Laa ilaaha illallah Muhammadurrasulullah Dibaca 3 kali setiap akan bicara di hadapan banyak orang.Bila diamalkan, semua orang yang mendengar omongan kita akan memperhatikan. Akan luluh dan akhirnya menyayangi kita,mohon agar wirid dan mantra ini diamalkan untuk kebajikan.

3.

(ioi)Pengasihan Umum ilmu ini bukan dari saya, tapi dari saudara Mas Firman Khasiat : untuk pengasihan umum,wibawa dan dihormati orang-orang sekitar yg tentunya harus didukung oleh tingkah laku yg baik atas izin Allah. Ayat yg dibaca: Bismillahi rahmanirrahiim bada'tu bibismillaahi ruuhii bihih tadat.Ilaa kasyfi asraari bibaathinihin thawat. Cara baca: bacalah 20x setiap malam sehabis sholat isya atau boleh juga 4x setiap habis sholat fardhu selama 7 malam berturut-turut tanpa putus,klo putus harus diulangi dari awal.setelah 7 malam cukup diamalkan 4x setiap habis sholat....silakan buktikan sendiri khasiatnya!

(Liverpooldian)Pengasihan Sindung he' yo aku sindung yo aku liwang yo aku liwung aku kang on kene' kang ngeratoni sa kabehing roh kang dumadi kabeh rohing banyu, bumi, angin, geni rohing jim,setan, peri, parayangan rohing jengges tunung tumlodong rohing santet, rohing racun, rohing danyangan rohing gamman, rohing pengasihan rohing.....1 podo sujud katut ke'rut marang aku.....2 he'h yo aku ratu agung ratu maulono demunung ono pulo kenconoku kene' Keterangan. 1 = nama orang yng di tuju, 2= tujuan kita menurutk Mantera komplit buat apa aja tapi semuanya tergantung tenaga kita untuk mencapai tujuan.

5.

(ioi) Amalan ini berguna untuk menjadikan lawan jenis mencintai anda dan dapat di gunakan untuk non muslim juga. Caranya : * Bersihkan tapak kaki anda * Siramlah tapak kaki anda dengan air (saat berwudu') dan gunakan air bekas siraman tapak kaki anda tersebut untuk dimasak dan digunakan untuk minum si dia * Si dia akan jatuh cinta kepada anda * Ini juga cocok untuk pasangan yang selingkuh agar kembali Keterangan: Air diatas adalah air wudu'. Karena berkah wudu', airnya bisa digunakan untuk apa saja, bisa untuk pengobatan penyakit seperrti diminum atau diusapkan ke bagian yang sakit.

6.

(ioi) Pelet Rokok Amalan ini berguna untuk menjadikan lawan jenis mencintai anda. Caranya : * Sediakan sebatang rokok * Lakukan solat hajat 2 rokaat * Bacakan ayat 84 surat An Nisa dimulai dari 'ASALLAAHU AYYAKUFFA ....dst. Bacakan sebanyak 41 x * Setiap dapat 1 x bacaan, tiup ke rokoknya. Jadi ada 41 x tiupan * Gunakan rokok tersebut untuk dibakar dan asapnya agar diarahkan ke si dia agar si dia menghirupnya. Jika si dia menghirupnya, maka si dia akan jatuh cinta kepada anda. Jangan pakai ganja yaa, bisa bisa tuh cewek high nanti.

7.

(ioi) Pengasihan Merukunkan Orang yg Mau Bercerai. Oleh karena itu, bila bisa cegahlah agar mereka jangan sampai bercerai. Berikut adalah salah satu bentuk ikhtiar untuk mencegahnya. -Setiap usai salat wajib membaca: a. Surat Al-Fatihah di tujukan kepada: -Ruh fulan bin fulan (pihak suami) -Ruh fulanah binti fulan (pihak istri) b. Surat Al-Ikhlas (sebelas ) 11 kali: Qul huwallahu ahad, Allaahush-shamad, lam yalid walam yuulad walam yakun-lahuu Kufuwan ahad. c. Pada jam 12 malam membaca ayat di bawah ini sebanyak 300 x Wa-alqaytu 'alayka mahabbatan minnii walitushna'a'laa 'ainii d. Kemudian berdoa: "Ya Allah Yang Maha Kuasa, berikanlah kerukunan dan cinta kasih antara fulan (suami) dan fulanah binti fulan (istri). e. Amalan di atas di lakukan selama tujuh hari berturut-turut. Insya Allah apa yang kita minta diridhoi oleh Allah SWT. Amin.

8.

(ioi) MAHABBAH PEMIKAT SUKMA. Bismilah... Kaf Haa Yaa Ain Shood 25X Allahumma bikaafi kifaayatika ikfinii syarro nafsi wal kholqi ajma'in wa bihaa'i hidaayatika ihdinii wahdi lil kholqo ajma'in. wa biyaa'i yumnika yamminnii wa yammin liyal kholqo ajma'in wa bi 'aini 'inayatika a'inni wa shakhir lii ma'unatal kholqi ajma'in wa bishoodi shulhika ashlihni wa ashlih liyal kholqo ajma'in Bihaqqi fa'syailun syaluukhiyya asyliikhuuthoo syakhuuthoo ya syaikh thoithowaal, shakhir liyal jinna wal insa, ya man yaquulu lisyai'in kun fayaa kun , kawwin kaf,haa,yaa,ain shood bisirri (laa illaahaa ilalaah 3X) wa shollallaahu alaa sayyidinaa muhammadin wa aalihi wa shohbihii wa sallam, walhamdullillahi robbil allammin..

Keampuhan doa ini akan mendapatkan kasih sayang dari seluruh mahluk baik manusia maupun jin. Baca secara rutin sehabis sholat shubuh dan ashar 1X. maka pada diri anda akan timbul daya pesona yang kuat, dan siapa pun yang memendang akan terpesona oleh daya tarik anda yang bagaikan magnet. tapi bagi non muslim cukup membaca seperti ini: "wahai saudaraku Kaf Ha Ya Ain Shod yg berdiam di awan merah" bantulah aku............................(sebutkan hajatnya} 9. ( Ki sawung ) Pengasihan SANG HYANG DENTA ISMAYA Astagfirullah.. Astagfirullah. yang kasih den kasihing. yang wisesa jasmani. tangkal asihan ruhani . ratu asihan diaranan roh idhofi. dzat asih dzat ilham Astagfirullah.. Astagfirullah. aran sira tandegan rasa. aran ingsun sang kulater. kun fayakun nara inten Allah. sopo iku kag gumilang. gilang ing giri soca. sujudan rukunana . ya ingsun Allah pasti rasa. Astagfirullah.. Astagfirullah. siraku menggang herang. ngir anu putih resma putih ya ingsun sang tesma putih Astagfirullah.. Astagfirullah. Allahumma wujud suci. pandita acina rasa rasa sajatining hurip. dzat hilang hilangna kupanarima Astagfirullah.. Astagfirullah. Allahumma wujud ilmu. nur suhud hayu gaiban ing Dzatullah hayu gaiban hayu gaiban Keterangan : dalam pergaulan kita selalu dihargai dan diperhatikan oleh perempuan.Baca mantera ketika lg kepengen.. maksudnya kalau hati lg terpanggil atau tergerak krn inget mantera itu maka bacalah.. Caranya kita harus puasa 3 hari.. , disaat puasa itu, jika kita lagi buang air besar, mk syaratnya ga boleh sambil kencing. kemudian ga boleh tidur sambil berbaring. kemudian ga boleh duduk sambil bersandar.kemudian ga boleh bersiul-siul.ternyata ga usah pun dipuasai, daya mantera itu sudah terlalu kuat. yang penting hapalin saja. malah setelah sering membacanya, suka datang datang petunjuk gaibnya sendiri mengajarkan secara khusus untuk apa kegunaannya dan bagaimana cara membaca dan menggunakannya.. 10. taksu )Aji Sang Katresnan (pengasihan-kejawen) syarat: puasa mutih 3 hari / 7hari mantra: hong welahing awegenam astu nakmas sidep premanem sang katresnan gendongen aku. lepasna panca bayaku tutna sesejaku,tutna anggonku duwe seja. kekarepan ndayuh si jabang bayine.........(nama ) ojo pati-pati mari welas asih karo aku yen durung kaling-kalingan bumi sing tak incik iki (gejuk bumi 3x)

11. (bathara Semar ) PENGASIHAN UNTUK PEGAWAI DI TEMPAT KERJA Untuk pengasihan pada teman/ orang di tempat kerja, dibaca ketika menghadapi orang tersebut atau ketika hendak menuju kantor / tempat yang dimaksud. Allahu robbuna warobbukum lana. Amaluna walakum amalukum.la hujjatu bainana wa bainakum Allahu yaj mau bainana wa ilaihil mashir. Ath fa tu ghadhobaka bi Lailahailallah. Was taj lab tu mawad dataka wa ridhoka bi Lailahailallah. Was taq dhoitu hawa iji minka bi Lailahailallah. Was tajartu bi saidi Rasulillahi Shalallahu alaihi wassalam KAF HA YA AIN SHOD Kufitu HA MIM AIN SIN QOP Humitu 12. (Bembenk)Aji Pelet Pancer Sukma Puasa ngebleng selama tiga hari tiga malam, sebelum puasa di haruskan mandi dengan kembang selama tiga kali. Dalam melakukan puasa manteranya di baca juga sebanyak tiga kali sambil membakar kemenyan. Manteranya adalah : Asyhaduallaillaha illallah waasyhaduanna Muhammadararulullah 3 x Bismillahi rahmanirahim. Teka idep, teka madep. Teka pangleng, teka puyeng,teka welas,teka asih. Yasira pangeran ingsun aja lunga Laking pangkon ingsun Duduh ngejok-ngejok bumi.(kaki di hentakkan ke bumi tiga kali) Ngejok hatine..(sebut namanya) Nyen lagi turu Gageh Tangiah Nyen wis tangi, Gageh marka,madep maring badan ingsun. Laillahaillah Cara melakukannya, sebelum mengerjakan harap membayangkan wajah yang di tuju, lalu menghadap ke arah rumah yang di tuju, lantas bayangkan wajah. Lakukan tepat jam satu malam, sebelum mengerjakan di anjurkan tidak tidur. 12. (Domba Garut) ASIHAN MILIR SUMILIR ASIHAN AING BAGENDA DAUD PANG MUNGGUHKEUN MUNGGUH DI BEUNGEUT KIRADEN MUNGGUH DI PANON TEP RADENGE RES KARASA SINTER KAPI ANGEN-ANGEN Tiap sholat fardhu di baca terus...bebas mau berapa kali juga...setelah baca trus usapkan ke muka kita

13. (Domba Garut) ASIHAN - ASIHAN NABI YUSUF id kola yusuf li abihi ya abati ini roa'etu ahada asaro kao kabaw wasamsu wal komaro roaetuhum lisa jidin.... -SAEFI NABI YUSUP ALLOH HUMA YUSUF GENI BIHAQI LAM YALID WALAM YULAD WALAM YAHULAHU KUPUAN AHAD -JIMAT NABI YUSUF ID KOLA YUSUFU LI ABIHI YA ABATI AJAUNA MINASALIHIN - Berpuasa selama 3 hari selama 1 minggu jangan putus sholat 5 waktu,Bila putus sholatnya misalkan shubuh kaga sholat maka harus ngulang lagi dari awal.jadi selama 1 minggu anda jangan putus sholatnya. Selama 1 minggu di baca 103x tapi setelah 1 minggu bebas jumlahnya . 14. (Tom11) Mantra Ketertarikan Pada Lawan Jenis : Cing Kenuing keladi rantai,ikok tupai pedang lantik cakgum cak cir gendir angkit Dengan menggunakan cabai rawit : *tempatin bekas tempat duduk nya *pake cengek (cabe rawit) pencet cabe nya setelah lafad nya di baca *lafad nya "jawarotul ilmani minal fajri" dibaca 7X sambil tahan nafas Dengan bacaan/ pesan dari Nabi Yusuf : WA NUURU YUSUFA ALA WAJHIHIL FAMAN ROANI YUHIBBUN, YUHIBBUN, YUHIBBUN 100X Dibaca selepas sholat khususnya sholat Tahajud selama 30 hari.membuat menarik hatiperempuan dan byk org akan bersimpati. Untuk membuat orang tertarik.. fiquannubuah muhamaddarasullullah saw 15. (Rizkyka) Penarik Hati Manusia Lakukan shalat hajat dua rakaat. Rakaat pertama setelah Al Fateha baca Al Ikhlaash 15 kali. Rakaat kedua setelah Al Fateha baca Al Ikhlaash 10 kali. Setelah salam lakukan zikir istigfar 101, Ya rahman Ya rahim 101 kali..

16. (RAHSA) Pengasih ketika Ujian silakan dicoba cara berikut : bacalah: Bismillahi Al Alim Ulimtu Wallahu Ya'lamu Wa antum La Ta'lamun 9X Yaa Qoyumu Fala Yaa Futuhu Wasyaiun Min Ilmihi Wala Ya Uduhu 27X dibaca semua itu ketika akan belajar, dan ketika sudah duduk di tempat ujian, namun jangan dibaca dulu soalnya...dibalik dulu...baca ampe selesai bacaan itu baru buka soalnya...insya allah menjadikan kita bisa menjawab semua dengan benar (tapi harus dgn proses belajar dulu lo, bukan laduni nich ). kalo pas ngerjakan soal ada yg lupa or gak bisa bisa baca : Yaa Hadi Ihdini...berulang-ulang, insya allah memori kita yang pernah kita pelajari itu kebuka lagi. 17. (Fajar29 ) Pelet Si........... (sebutkannama yang dituju) agar.......... (tegaskan niat kita) Bismillahirohmanirohim, Summas tawa ilas samaai wa hiya. Dukhoonum, fa qolaa lahaa wa lil Ardhiiyaa touan au karhan qoolahaa Ataaina tooiiin. (Asfushilat 11) Amalan diatas di baca 40 kali pada setiap hari Kamis, bila ingin reaksi lebih cepat disertai puasa pada hari Kamis tersebut. Sebelum membaca amalan tersebut ikuti petunjuk berikut ini : Baca hidrot ini : 1. Ila hidroti nabiyyil mustafa Muhammad SAW syaiun lillahilahu (baca surat Al Fatihah 1kali). 2. Wa khususon ila rukhi si........(sebut nama orang yang di tuju) agar..........(tegaskan maksud kita) Al Fatihah (baca surat Al Fatihah 1 kali) 3. Baca surat Al Ikhlas - 3 kali, Baca surat Al Falaq - 1 kali, Baca surat An Nas 1 kali 4. Lalu baca Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW : Allaahumma solli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad (baca 1 kali) 5. Terakhir baca 2 kalimat shahadat 1 kali. 18. (Pengkhianat) (saiyan shandy)Ajian Pelet Jaran Goyang.. INGSUN AMATAK AJIKU SI JARAN GOYANG, TETEGER TENGAHING PASAR, GEGAMANE CEMETI SODO LANANG SAKING SWARGO, SUN SABETAKE GUNUNG JUGRUG. SEGORO ASAT,BUMI BENGKAH. SUN SABETAKE ATINE SI JABANG BAYI ... ( nama yang dimaksud), TEKO WELAS TEKO ASIH ANDELENG - BADHAN SLIRAKU, MANUT MITURUT SAKAREPKU Puasa mutih 7 hari 7 malam dan pati geni sehari semalam, mulai puasa pada hari Jumat Pahing. Aji dibaca tiap malam ketika akan berangkat tidur, seraya mernbayangkan wajah orang yang dimaksud.

19. (Pengkhianat)(saiyan shandy) Ajian Setan Kober INGSUN AMATAK AJIKU SI SETAN KOBER, SETAN KOBER SIRO INGSUN KONGKON LEBONONO ATINE SI JABANG BAYINE ............... (sebutkan nama orangnya),YEN KETEMU TURU GUGAHEN, KETEMU TURON LUNGGUHNO, KETEMU LUNGGUH DEGNO,KETEMU NGADEG PRENEKNO KETEMU INGSUN, OJO PATI-PATI MULIH YEN ORA BARENGKARO KEKAKSIH INGSUN, TEKO WELAS TEKO ASIH SIJABANG BAYI ...............(sebutkan nama orangnya) MARANG INGSUN Puasa mutih 7 hari 7 malam, patigeni sehari semalam, mulai puasa pada hari Senin Kliwon, ajian dibaca tiap malam ketika akan tidur. 20. (pengkhianat) (saiyan shandy) Ajian Si Luh Jonggo INGSUN AMATAK AJIKU SI LONGJONGGO. MANGLUNG-MANGLUNG ANOLEH KEKASIHKU, DAK TEPUNGAKE PUCUKING WULUKU PUHUN, DAK TEPUNGAKE PUCUKING RAMBUTKU, PUCUKING ALISKU. PUCUKING IDEPKU, DAK TEPUNGAKE MANIKING MRIPATKU. TELENGING RASAKU, KUMPUL LULUHING ROSO ROHE ROHKU. NYAWANE NYAWAKU . SUKSMANE SUKSMAKU BADHANE BADHANKU. KEREPE KAREPKU. RASANE RASAKU, TEKO WELAS TEKO ASIH SI JABANG BAY! .... (sebut nama orang yang dimaksud) ANDULU BADHAN SLIRAKU Puasa mutih 7 hari 7 malain dan patigeni sehari semalam, mulai puasa pada hari Kamis Wage. Aji dibaca tiap malam ketika akan tidur seraya membayangkan wajah orang yang dimaksud. 21. (Samsara)Untuk Pengasih Basmallah -------Bismillahi ilillahi Bismillahi alallahi Bismillahi wabillahi Bismillahi wallahuakbar Dibaca 4x sambil nahan nafas sambil bayangin wajah org yg ditaksir [kl mau tidur]. Dan ini ketika memandang matanya Aku alif kamu ba....allyaw fatahqlimuu alaa afwaanihiim 22. (Charles) Pelet Semar Kuning Semar Kuning adalah ajian klasik yang sangat terkenal di jawa. Meskipun reaksinya cepat (kurang dari 12 jam) tapi efeknya lembut. Artinya rasa cinta yang dihasilkan dari Pelet Semar Kuning tidak mengganggu/merubah perilaku korban. Orang yang terkena pelet ini, meskipun sangat rindu, tapi masih tetap berpikir rasional. Karena tidak berbahaya maka Ilmu Pelet Semar Kuning ini saya turunkan kepada siapapun yang mau menempuh lakunya. Inilah mantra semar kuning.

Semar kuning Kuning-kuning kurungan sukmo. Sun gedong-dong redong-redong Kuwe arep luru opo ndok? Arep luru semar kuning? Ora ono semar kuning Yo aku iki semar kuning Teko welas teko asih jabang bayine ... (orang yang Anda tuju) Marang aku ... (nama Anda) Untuk menguasai Semar Kuning dengan sempurna, Anda harus puasa pada hari Kamis. Puasanya disebut disebut "pati geni" yaitu mulai waktu subuh hari Kamis hinga subuh hari Jumat Anda tidak boleh makan, minum dan tidur. Selama puasa sebaiknya Anda tinggal di rumah dan menguarangi aktifitas yang menimbulkan kemarahan atau benci. Mantra dibaca sebanyak-banyaknya saat menjalankan puasa. 23. (Hendriansyah)Pengasihan Media Minyak Rambut salah satu pengasihan yang juga berasal dari sumatra selatan sebegitu kaya ya kazanah budaya indonesia, yaitu pengasihan yang menggunakan minyak rambut : Bismillahiramnairahim Minyak sigilang-gilang gilang di hati tangan Alamja name bapemu Alamsir name mamemu SirAllah tunduk kasih Cinta Kasih kasihlah Orang Seluruh Alam (untuk Semua) Si..................[bin/binti]..............(khusus) Kabul mustajab pengajaran guruku berkat Do'a lailahailallahmuhammaddarosulullah keterangan : Jangan lupa sebelum membacanya(mengamalkan) hadratin/ hadiahkan surat Alfatiha kepada seperti yang di jelaskan @kisawung pada buku besar FS ini btw amalan ini ada yang mengijabahkanya Media: Minyak Rambut ( klo bisa=Tancho atau lavender ) Caramenggunakan : 1. Ambilah minyak rambut menggunakan jari telunjuk kanan (artikan sendiri makna tersiratnya) 2. Oleskan ke hati tangan sebelah kiri searah jarum jam (kekanan)merata artikan juga sendiri makna tersiratnya 3. Menghadap sebelah timur. Bacakan 4. Usapkan kerambut secara merata

24. (ShrakMan) Mahabah Yusuf Biss.. Aku memakai cahaya Nabi Allah Yusuf apabila si .... memandang aku sama memandang akan Nabi Yusuf Rabah rubuh akan imannya, kasih sayang ia melihat akan daku Hai insani yang melihat aku Pandanglah mukaku seperti pungguk memandang bulan purnama Seperti Jalecha memandang Yusuf La illaha illallah Muhammaddur Rasulullah wa Sayyidina Yusuf bihakkibillah 25. (Tom11) Pengasihan Dewaning Asmoro Bismillaahirrohmaanirrohiim Hongyang Kamayana Dewaning Asmara Sun Panjingake Telenge Rasa Mulya Sir Dzat Katon Sumrepet Panone Si...(nama sasaran) binti (bokapnya sasaran) Kagugah Asmorone Kerana Rasaku Tunggal Karo Rasamu Rasa Mulya Pribadi Rasa Muhammad Yaahu Allah..Yaahu Allah..Yaahu Allah Laa Ilaaha Illallah.. baca 11x setiap tengah malam, dilakoni selama 8 malam. lebih baiknya dimulai pada hari rabo (kamis jam 00:00) ato pas sasaran sedang haid (kalo lo apal siklusnya) 26. (Tom11) Pengasihan Tawassul dari H. Ahmad Masyduki Rofiie (Gus Mad), Banyuwangi 1. Ilaa hadrotin nabiyyil mustofa Muhammadun Shollallaahu Alaihi Wasallam Al Faatihah (baca Al Fatihah 1x) 2. Ilaa hadrotil malaaikatil muqorrobiin, saadaatina Jibriil, wa Miikaiil, wa Ishroofil, wa Izrooil..Al Faatihah (baca Al Fatihah 1x) 3. Ilaa hadrotil malaaikatil karubiyyiin..wa ruhaaniyyiin..Al Faatihah (baca Al Fatihah 1x) 4. Ilaa hadrotil imaamul kabiir, wal hakiimus syahiir. Abil abbas ahmad bin aali al buunii rohimahullah..Al Faatihah (baca Al Fatihah 1x) 5. Man ajaazani Ahmad Masyduki Rofiie, ghofarollaahulahu..Al Faatihah (baca Al Fatihah 1x) 6. Bismillaahirrohmaanirrohiim (876x) Setelah itu tinggal niatkan hajatnya. Misalnya : Ya Allah, jadikanlah si binti sebagai jodohku atau Ya Allah, buatlah si binti mau mencintai aku.. Diamalkan selama 8 malam, waktunya setelah sholat hajat (sebaiknya dilakukan pada tengah malam) Selama 8 malam itu, waktunya harus sama (misalkan malam pertama mengamalkan adalah jam 00:00, malam2 selanjutnya juga harus jam segitu, begitu terus sampai malam ke 8)

27. (Tom11)Mantra Pengasih putri kahyangan sing tak jaluk gawemu batut andil2le jantunge ati marase marang si jabangbayine...(nama yg dituju) teko welas teko asih asih marang siro badan ingsun kumece koyo ndaleng uyah lan asem Note: mantra dibaca menjelang tidur malam 28. (Tom11) Semar Mesem "Ingsun matak ajiku Si Semar Mesem, cahyane mencorong ing pilinganku kiwa tengen, kang nyawang kagiwang, apa maneh yeng kang nyawang jabang bayine si .... (sebut namanya bin/binti siapa), sida teka tresna asih marang badan sliraku, saking kersaning Allah." Cara dengan berpuasa mutih 3 hari. 29. (bembenk) Ajian Pengasih Lelakunya: Mandi keramas, lalu melakukan pati geni (puasa dan tidak tidur) sehari semalam saja. Sambil membaca manteranya: Bismillahirrohmannirrohim Nurchaya nure Muhammad Nurbetullah nure sang Rasulullah Teja malaka pada kumelan ngampar Suwaraku teka welas teka asih teka kedep teka lerep Jabang bayine si..........(binti)...........(sebutkan nama ibunya) Asih maring aku Aja meneh kowe ora asiha maring aku Wong Sabuwono wae asih karo aku Banget asih saka kersaning Allah Laillahaillallah Muhammadarrasullah 30. (go2bali) Pelet Melayu Bismi llahi- Rahmani l- Rahim. Hei malikat empat puluh empat. aku suruh engkau, aku pinjam engkau. seru engkau pergi ambil hati (si ....... /nama yg dituju ). bawa hantar kasih sayang pada aku. siang dan malam tidak lupa akan aku. lupa makan nasi lupa akan aku. lupa air minum lupa akan aku. lupa pakai kain lupa akan aku. lupa sanggul rambut lupa akan aku lupa engkau menyusu susu ibumu. tiada lupa akan aku. dengan berkat doa. La ilaha illa lla, Muhammadar Rasulullah. Catatan : Mantera tsb harus dihapal dan dibaca persis jam 12 malam dan lebih baik setelah Sholat Hajat.Dibaca setiap malam sebanyak 100 X sampai si Dia tergila-gila cintanya kepada Anda

31. (Vibel)Ajian Pengasihan Puasa 7 hari puasa kayak bulan romadon dan sebelum mulai harus bersih dulu. dibaca 35 kali dan bayangin orangnyasebelum elo tidur. bismilah... allahuma putergiling putarkan hatinya..... kena keputar maringi sahadat tungggal, ma'rifat tauhid maringi allah, lailla ha illalah muhamad rasullulah 35X. 32. (Kiarjuna)Aji Pelet Tebu Item Aji pelet langka yang berbahaya, jika dalam delapan hari tak disembuhkan maka korban akan minta dikimpoii, karena selama tujuh hari korban merasa enaknya bersetubuh dalam mimpi bersama si pengirim ajian. Tatacara: Ambil tanah bekas ijakan kaki gadis yang dituju dan rendam dalam air. Lalu ambil tebu item dan dibentuk seperti patung kemudian siram dengan air tanah bekas diinjak calon korban. Tepat jam dua belas malam baca mantra sambil mengusap patung tebu item itu dengan membayangkan wajah gadis itu. Mantra: Dewa mambang dewa hutan, kekasih hati orang bunian. Malam ini aku rindu, gelutkan birahi si....(nama gadis itu) agar tak tidur tujuh malam. Daun sirih daun tengkawang. Kalau si......(nama gadis itu) suka menyirih suka menerawang, maka sampaikan hasrat birahiku padanya malam ini juga. Kalau tak sampai kulaporkan pada dewa mampang. Kus .......(nama gadis itu) 3x. 33. (mbah_shinchan) Mantera Pengasih 1. Asihan Aing silegeterep si tel tel si amburantel tel sia muntel sia nyatu kejo asa aron sia nyatu cai asa bari sia lauk asa tatal ras sia inget ka aing ras sia melangka awak sorangan allahummasoli alasaidina Muhammad 2. Tek tek aing tek tek pala pala sono jeng kabogoh sik sik aing sisik sumping sri sumping kapuahku pringawasa kaula 3. rincik rincik hujan rincik contang contang hujan contang solasih baginda jrut turun ngarumpak tunggul cat mulang ngarumpak jung jang ari ras sia inget ka aing ari ras sia melangka awak sorangan allahummasoli alasaidina Muhammad