A.

NAMA KEGIATAN Pengadaan Seragam Karang Taruna 45 Dusun Suruhtani Desa Suruhkalang

B. LATAR BELAKANG Karang Taruna adalah Organisasi Sosial wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah desa/kelurahan atau komunitas adat sederajat dan terutama bergerak dibidang usaha kesejahteraan sosial. Setiap Karang Taruna mempunyai tugas pokok secara bersama-sama dengan Pemerintah dan komponen masyarakat lainnya untuk menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial terutama yang dihadapi generasi muda, baik yang bersifat preventif, rehabilitatif maupun pengembangan potensi generasi muda di lingkungannya. Karang taruna 45 merupakan kelompok kecil bagian dari Karang Taruna Desa Suruhkalang beranggotakan pemuda – dan pemudi RT 4 dan 5 Dusun Suruhtani, Desa Suruhkalang, Kecamatan Jaten, Kabupaten

Karanganyar, yang notabene berasal dari keluarga berekonomi rendah sehingga kurang mampu untuk membeli seragam untuk keperluan sinoman dan kegiatan kepemudaan lainnya. Maka dari itu kami bermaksud memohon dukungan dana untuk memenuhi kebutuhan prasana kami, serta meningkatkan semangat dan kekompakan pemuda untuk berkontribusi dalam pembangunan desa kami.

C. LANDASAN KEGIATAN Hasil musyawarah karang taruna pada hari Jumat, 8 Maret 2012

D. TUJUAN KEGIATAN 1. Memberikan seragam bagi anggota karang taruna 45 Dusun Suruhtani Desa Suruhkalang

I. G. Harapan kami semoga sarana penunjang kami dapat terpenuhi sehingga meningkatkan sumbangsih dan bakti kami kepada negeri. RENCANA KEGIATAN Pengadaan seragam untuk anggota karang taruna 45 Dusun Suruhtani Desa Suruhkalang ini direncanakan akan dilaksanakan pada bulan april 2013.2. ESTIMASI DANA Terlampir J. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja samanya. Meningkatkan semangat dan kekompakan anggota karang taruna 45 Dusun Suruhtani Desa Suruhkalang 3. terdiri dari 19 pemuda dan 31 pemudi. BENTUK KEGIATAN Pengadaan seragam untuk anggota karang taruna 45 Dusun Suruhtani Desa Suruhkalang. . Meringankan beban ekonomi warga untuk membeli seragam E. F. PENYELENGGARA KEGIATAN Kegiatan ini diselenggarakan bersama oleh seluruh anggota karang taruna 45 Dusun Suruhtani Desa Suruhkalang. PENUTUP Demikian proposal ini kami buat dengan sebaik – baiknya untuk memberikan gambaran yang jelas mengenai kegiatan ini. SASARAN KEGIATAN Seluruh anggota karang taruna 45 Dusun Suruhtani Desa Suruhkalang yang berjumlah 50 orang. H.

___________________ . Sekretaris. Kepala Desa Suruhkalang. Andriyanto Siti Rodiyah Mengetahui.LEMBAR PENGESAHAN Ketua.

00 + : Rp.000. 2.000. 310. 2. 10.00 .Lampiran ESTIMASI DANA Kain seragam Jilbab 2 m x Rp.000.310.00 Jumlah : Rp.000.00 x 50 31 x Rp.00 : Rp.000.000. 20.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful

Master Your Semester with Scribd & The New York Times

Special offer: Get 4 months of Scribd and The New York Times for just $1.87 per week!

Master Your Semester with a Special Offer from Scribd & The New York Times