Alat musik Tradisional Manca Negara

1. Kalimbas Kalimbas, juga dikenal sebagai piano ibu jari, adalah bagian dari keluarga instrumen perkusi. Alat ini terbuat dari buluh atau ujung, yang kemudian dipetik dengan ibu jari atau jari orang yang bermain dan getaran dari buluh ini kemudian diperkuat melalui kotak resonator berongga atau papan suara untuk menciptakan musik.

2. Glass Armonica Harmonika kaca adalah satu set mangkuk kaca atau cangkir, ukuran bervariasi, untuk menghasilkan nada musik oleh gesekan

3. Cucumber Phones Ini adalah bagian dari orkestra sayuran dari Wina. Memiliki bagian mulut wortel, tubuh mentimun dan cabai merah di pangkalan untuk membantu proyek suara. orkestra ini tidak

Didalam perjalanan dapat dibongkar dan ditempatkan dalam tas ransel. Travel Didgeridoo Didgeridoo ini dikenal sebagai alat musik tiup. 4. 5. Anda dapat mendengar suara resonansi berasal dari mereka saat bergerak mundur dan maju dari busur. semakin rendah nada tersebut. Panjangnya sekitar 1 sampai 4 kaki. Menggunakan kabel seperti tali biola. . Setelah selesai mereka membawa kerumah dan menjadikan nya sup. Fence Music Anda bisa mendapatkan musik dengan menggunakan logam atau kawat pagar dengan busur biola. Semakin panjang instrumen.membuang makanan.

Ada mekanisme getar yang mengubah suara pemain ketika disuarakan nya. Anda harus berbicara atau bernyanyi ke perangkat. Tali dapat dibuat dari bahan yang berbeda dengan ketebalan dari material yang sama dan akan menghasilkan nada yang sama atau pada tingkat nada yang berbeda. Washint Alat musik ini berasal dari Etiopia. 1. Alat musik ini biasa dimainkan secara solo. sehingga angin bisa meniup nya. Kazoo Instrument Kazoo dikenal sebagai instrumen angin. Jika Anda ingin mendengar suara yang dapat dibuat dengan alat ini. Bentuknya hampir sama dengan recorder. Aeolian Wind Harp Alat ini terbuat dari sebuah kotak kayu dengan senar membentang di dua papan. pada 1963. Namun. .6. harus ditempatkan dekat jendela yang terbuka. 7. alat musik ini sudah digunakan dalam permainan orkestra Etiopia. Kekuatan angin akan menentukan jenis suara yang dapat kita dengar. Washint terbuat dari kayu atau rotan. Mereka terbuat dari baja atau plastik.

A#/Bb. Suara nada yang dihasilkan Geomungo dianggap lebih "maskulin" dibanding alat musik petik gegayume yang dianggap lebih feminin. G#/Ab. bagpipe memiliki satu tabung untuk menyimpan udara. Geomungo dimainkan sambil duduk.2. Bagpipe Alat musik khas Skotlandia ini dimainkan dengan cara ditiup. dan A#/Bb satu oktav lebih rendah daripada nada tengah. sementara lubang seruling berjumlah lima buah. 3. sementara tangan kiri menekan senar untuk menghasilkan nada. berbeda dengan seruling. . Geomungo Geomungo atau hyeon-geum ("kecapi hitam") adalah sebuah kecapi tradisional dari korea. Senarnya dipetik menggunakan tongkat bambu kecil suldae dengan tangan kanan. C. namun keduanya dimainkan baik oleh pria maupun wanita. A#/Bb. Namun. Tipe nada yang dimainkan untuk musik tradisional Korea adalah D#/Eb. Geomungo dimainkan pada saat pementasan solo (sanjo) atau dengan alat musik lain.

Pada mulut diselipkan dengan lidah getar (reed) untuk menghasilkan suara yang keras dan tinggi. dinamakan juga hojeok. Haegeum Haegeum adalah jenis alat musik gesek tradisional yang berasal dari korea. . mulut dan corong terbuat dari kuningan. atau swaenap. Haegeum adalah jenis rebab yang diadaptasikan dari rebab Cina dan masih sejenis dengan erhu. xiqin. berlawanan dengan alat musik tiup yang terbuat dari bambu. dan erzian.Jenis haegeum yang bersenar 4 dinamakan sohaegeum adalah jenis haegeum yang sudah dimodifikasi dan populer di Korea Utara. Berupa suling seperti terompet. 5.Suara taepyeongso bersifat metal. nalnari. Bentuk badan kerucut yang terbuat dari kayu keras.4. Taepyeongso Taepyeongso adalah alat musuk tradisional korea.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful