You are on page 1of 4

TUGAS KELOMPOK MATA KULIAH : KESEHATAN MATRA JURUSAN KESEHATAN MASYARAKAT FIK-UIN TAHUN AKADEMIK 2012 / 2013

KELAS KESMAS : B No. JUDUL TUGAS
1 Upaya-upaya yang dilakukan oleh Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Bone dalam menghadapi kondisi lingkungan matra yang serba berubah saat melakukan ibadah Haji tahun 2013 M. Upaya-upaya Panitia MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Bidang Kesehatan dalam menghadapi kondisi Lingkungan matra yang serba berubah bagi kafilah peserta MTQ Tahun 2013 . Upaya-upaya pembinaan kesehatan bagi calon transmigran asal Kabupaten Bima – NTB dalam menghadapi kondisi lingkungan matra yang serba berubah, untuk melakukan perjalanan ke Unit Pemukiman Transmigrasi (UPT) di Provinsi Papua . Upaya-upaya persiapan para pendaki gunung Bawakaraeng asal Kota Pare-Pare dalam menghadapi kondisi lingkungan matra yang serba berubah, dalam melakukan pendakian gunung Bawakaraeng Tahun 2013 . Upaya-upaya persiapan kesehatan dalam penyelaman tradisional di Pulau-Pulau Kabupaten Kepulauan Selayar dalam menghadapai lingkungan matra yang berubah secara cepat dalam rangka penyelaman mutiara dan teripang Upaya-upaya yg dilakukan oleh Petugas Puskesmas Kabupaten Bantaeng dalam menanggulangi Bencana yang ada di Daerahnya Tahun 2013 . Upaya-upaya yang dilakukan oleh Calon Peserta Perkemahan di Bumi Perkemahan asal Kabupaten/Kota dalam menghadapi kondisi lingkungan matra yang serba berubah saat melakukan Perkemahan Pramuka tahun 2013 di Kota Palopo . Upaya-upaya Bidang Kesehatan Pelayaran PT PELNI dalam menghadapi kondisi Lingkungan matra yang serba berubah, bagi calon Penumpang Kapal Tahun 2013 . Upaya-upaya persiapan kesehatan bagi calon peserta lomba Arung jeram dalam menghadapi kondisi lingkungan matra yang serba berubah, untukmengikuti Lomba Arung Jeram Tingkat Nasional di Bandung Tahun 2013 . Upaya-upaya yang dilakukan oleh Petugas Puskesmas dalam mempersiapkan menghadapi kondisi lingkungan matra yang serba berubah pada Situasi Keamanan & Ketertiban Masyarakat (KANTIBMAS) yang chaos di Kabupaten Bone. Upaya-upaya persiapan kesehatan dalam penyelaman

KELOMPOK
8

2

4

3

7

4

=

5

9

6

6

7

3

8

2

9

1

10

5

11

=

Tidak boleh menambah atau mengurangi anggota kelompok yang ditetapkan sebelumnya. Bagi anggota kelompok yang tidak hadir saat penyajian tidak mendapat Nilai Tugas ( 0 ) . Kesesuaian isi dengan judul = 40 . oleh karena itu setiap kali pertemuan membahas tugas. b. Bobot penilaian Tugas Kelompok adalah : a. 3. dan diserahkan pad Dosen saat penyajian kelompok . Tugas akan disajikan dalam bentuk Power point ( Ringkas & Padat ). maka harus ada absensi Kelompok yang ditanda tangani oleh anggota dan Ketua Kelompok . 5. 4. mempunyai Tugas yang disepakati oleh Kelompok Tugas masing2 anggota dan Ketua kelompok dilampirkan dalam Tugas tersebut . Kesesuaian isi antara Bab = 40 . 6. c. 2.Parawisata di Gugusan Pulau Bunaken Manado Provinsi Sulawesi Utara rangka menghadapi kondisi lingkungan yang serba berubah dalam melakukan penyelaman parawisata . Tugas ini disusun secara Kelompok dan BUKAN PERORANGAN. Agar kelompok berjalan secara efisiens dan efektif . 7. maka setiap anggota kelompok dan ketua . Penulisan diatas kertas luarto dengan font 12 Ariel black dengan spasi 1 ½. kecuali Izin dan Sakit (akan mendapat nilai 2/3 x Nilai kelompok) . Kesesuaian dengan lay out = 20 . Perhatian Penyusunan : 1.

N JURUSAN KESEHATAN MASYARAKAT FAKULTAS ILMU KESEHATAN – UIN ALAUDDIN MAKASSAR JUNI 2013 . / KESMAS A / B / C a m a NIM : a m a NIM : a m a NIM : 1. . N 3. N 2. . .Halaman Judul JUDUL Lambang UIN Disusun oleh : KELOMPOK .

Tujuan Upaya yang dilakukan 3. . 6. Kegiatan-Kegiatan 5. . Uraian dari Upaya2 tersebut Bab IV : Permasalahan & Rekomendasi . Rumusan masalah 3. Pengertian 2. 1. . . Rekomendasi ( Pemecahan masalah yang dihadapi tsb di atas dan ditujukan kepada siapa ) Bab V : Penutup Daftar Pustaka * Lampirkan semua daftar pustaka yang digunakan ) . 2. . 2.Halaman judul Daftar Nama Kelompok dan uraian tugas Daftar isi Bab I : PENDAHULUAN 1. Buku-buku Ilmiah 2. Organisasi Pelaksana . . Download dari Internet . . yang berasal dari : 1. . Orgtanisasi Pelaksana 4. Dasar Hukum 4. . 1. . Dan lain2 . Dasar Hukum 3. Indikator keberhasilan Program Bab III : Upaya-upaya ( sesuai Judul ) 1. Pengertian . Permasalahan yang mungkin timbul dari dari Upaya2 yang akan dilaksanakan . . . Latar Belakang 2. 4. Hasil Penelitian 5. 3. . . Peraturan Perundang2an . 5. Majalah Ilmiah . Minimal daftar Pustakanya = 10 buah. Tujuan Penulisan 4. Manfaat Penulisan Bab II : Tinjauan tentang Program . . .