Hilal bin Sahar = Dewa Bulan Sabit

Dari Faithfreedompedia
Langsung ke: navigasi, cari Siapakah HILAL BIN SAHAR? [Faithfreedom ] [Faithfreedom] Untuk membahas topik ini kita harus membuka Injil Perjanjian Lama utk mengetahui apa kata tuhannya Yahudi. Mari kita mulai dengan membuka kitab Nevi'im (Nabi-Nabi) Y'shayahu atau Yesaya 14:12 yang berbunyi:
Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Hilal bin Sahar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa!

Silakan lihat keterangan tentang kata Ibrani hll (baca: Hilal) dari The Dictionary of Deities and Demons in the Bible, oleh Karel van der Toorn, Bob Becking, Pieter Willem van der Horst, terbit tahun 1999, Wm. B. Eerdmans Publishing, halaman 392.

Di Alkitab Indonesia, nama Hilal bin Sahar ini disebut sebagai sang bintang Timur, putra Fajar. Dalam Alkitab bahasa Inggris disebut sebagai Lucifer. Hilal adalah kata Arab, Armaik, Ibrani yang berarti terang dan juga bulan sabit (crescent moon). Sedangkan Sahar berarti fajar atau bintang pagi. Dengan begitu, Hilal bin Sahar tidak lain adalah:

Terjemahan paragraf dalam kotak merah:
Ekspresi Ibrani hêlèl ben-sãhar berarti 'Yang Bercahaya, putra fajar.' Kata Ibrani hêlèl berasal dari akar kata HLL, 'menyinari', dan berarti 'Yang Bersinar Terang', dan ini sudah jelas merupakan julukan dari sang Bintang Pagi, yakni Venus.

1

2

Asal usul kata Ibrani hêlèl sama artinya dengan kata Ugaratik (Kanaan) hll yang digunakan salam kalimat berikut: bnt hll snnt yang berarti: 'putri2 dari Yang Cemerlang, menelan (atau mungkin "Mereka yang Bercahaya')' dan juga bnt hll b'l gml yang berarti: putri2 dari Yang Cemerlang, Sang Dewa Bulan Sabit, digunakan dalam kata Kathîratu (Ug. ktrt) yang adalah dayang dewi Nikkal (Dewi Kanaan).

Shahar juga muncul dalam mithologi Ugaritik/Kanaan sebagai satu dari pasangan dewa2 yakni Shahar dan Shalim, yang berarti 'Fajar' atau Bintang Pagi dan 'Senja'. Tapi dalam bahasa Ibrani, Shahar juga berarti Bulan Sabit dan Hilal berarti bulan. Kata Shahar (bulan sabit) digunakan dlm Hakim2 8:21,26 dan juga Yesaya 3:18 --> 'et- hasahroniym. Terjemahan bahasa Indonesianya adalah 'bulan' dan ini kurang tepat, karena seharusnya adalah 'bulan sabit' (crescent). Juga dalam bahasa Arab, Hilal berarti Bulan Sabit. Juga jangan lupa bahwa al-Zahrah adalah nama Arab bagi Dewi Venus. Asal kata Zahrah ini adalah zhr yang berarti bercahaya, bersinar. Nama Al-Zahrah sudah jelas berhubungan dengan kata shr dan shahar.

ISRAEL KUNO DAN ISRAEL MODERN: SAMA-SAMA DIKELILINGI PARA PENYEMBAH DEWA BULAN
Rupanya Israel di jaman kuno, terutama jaman Raja Daud, dikelilingi oleh banyak sekali musuh. Semua nama musuh2 itu disebut Daud satu persatu (Mazmur 83: 7-11): Edom, orang Ismaeli, Moab, Hajri, Jebal, Ammon, Amalek, Filistin, Tsur, Syampun, Midian, Sisera. Lihat peta Israel jaman kuno: Sibuk banget tentunya Raja Daud dikepung kerajaan2 musuh yang haus darah orang Yahudi. Serupa keadaannya dengan saat ini di mana Israel juga dikepung negara2 Islam yang haus darah kafir Yahudi. Negara2 Muslim ini juga punya cita2 yang sama seperti musuh2 Israel di jaman kuno:
Mazmur 83:5 Maka kata mereka itu: Marilah kita binasakan dia, supaya janganlah lagi ia suatu bangsa, dan supaya jangan ada lagi peringatan akan nama Israel itu.

3

4

Yah, begitulah. Semua Muslim di seluruh dunia, seperti kaum pemuja dewa bulan sabit jaman dulu, benci luarbiasa pada orang Yahudi, umat pilihan YHWH, dan ingin sekali melihat negara Israel hancur lebur agar tidak ada lagi yang bisa mengingat nama tersebut. Simak sebentar peta Israel jaman kini :

Menara Babel

Menara Babel. Dan mari kita tinjau sekali lagi, SIAPAKAH TUHAN MUSLIM ITU? Masih ingat apa lambang negara-negara Muslim pembenci Yahudi itu ? Sudah disinggung pada permulaan artikel ttg Yesaya 14:12. Dialah si Hilal bin Sahar, sang Dewa Bulan yang telah lama muncul di bumi. Dia pertama kali muncul dengan nama Babel di kitab Kejadian 11. Di 6

5

perikop tersebut dijelaskan bahwa orang-orang berkumpul di Babel menjadi satu bangsa dengan satu bahasa untuk mendirikan menara yang maha tinggi. Tapi hal itu digagalkan oleh YHWH, Tuhan bangsa Israel, Tuhannya Abraham, Yakub dan Ishaq. YHWH ternyata tidak suka jika manusia hanya punya satu bahasa, satu bangsa, satu negara. Usaha manusia ini dikacaukanNya dengan membuat mereka berbicara dalam banyak bahasa, sehingga saling tidak mengerti satu sama lain. Makanya sekarang manusia seluruh dunia punya banyak sekali bahasa2 yang berbeda-beda. Variasi bahasa dan keragaman itulah yang memang jelas disukai oleh Tuhan Abraham, Yakub dan Ishaq. Tapi hal ini sama sekali tidak disukai Hilal bin Sahar alias Dewa Babel. Dia ingin manusia satu bahasa, satu bangsa, satu ideologi yang menyembah dirinya saja. Sekarang lihatlah Islam. Semua yang Muslim HARUS mempelajari adalah : SATU bahasa Islam, yakni bahasa Arab. Sampai2 menghafal Qur’an pun HARUS pakai bahasa Arab, tidak peduli mengerti atau kagak isinya. Tidak hanya itu, Muslim pun HARUS menyerap kepercayaan, budaya Arab, ideologi Arab, orientasi Arab, kiblat Arab, politik Arab, tradisi Arab, dan lain2 yg serba Arab. Negara2 Islam seperti Mesir, Yordania, Irak, Turki, Libia, Palestina, dll menggunakan satu bahasa yang sama yakni bahasa Arab. Penyeragaman seperti ini jelas merupakan usaha menentang keinginan YHWH. NAH, siapakah yang berani menentang sang El Shaddai kalau bukan biang SYAITAN itu sendiri? Berlanjut di: Lambang Bulan Sabit dan Bintang dalam Tradisi Islam Diperoleh dari "http://faithfreedom.net76.net/index.php/Hilal_bin_Sahar_%3D_Dewa_ Bulan_Sabit"
Bookmark halaman ini dengan:

Lambang Bulan Sabit dan Bintang dalam Tradisi Islam
Dari Faithfreedompedia
Langsung ke: navigasi, cari

http://faithfreedom.net76.net/index.php/Hilal_bin_Sahar_%3D_Dewa_B ulan_Sabit

Patung pria itu adalah Raja Babilon Nabonidus. Lihat lambang di sebelah kanannya yang adalah lambang Bulan Sabit dan Bintang. 8

7

Lanjutan dari : Hilal bin Sahar = Dewa Bulan Sabit Nama BABEL pun muncul lagi kemudian dalam nama negara adikuasa Babilonia sekitar tahun 1700 SM. Kali ini si Babel benar-benar muncul dalam bentuk Dewa Bulan yang bernama Sin. Diperkirakan Raja Babilon yang pertama kali menyembah Dewa Bulan adalah Nabonidus (555-539 BC). Dia mendirikan kuil Dewa Bulan di Harran. Kalian tentunya pernah lihat gambar ini.: Sejarah mengatakan bahwa Nabonidus pernah tinggal di oasis subur di Temâ, Arabia selama tujuh tahun. Tentunya saat itu pula dia menyebarkan kepercayaan menyembah Dewa Bulan di daerah Arabia. Taurat dan Tanakh beberapa kali menyebut anak2 perempuan Babilon. Yang dimaksud dengan anak2 perempuan Babilon itu adalah pecahan dari kepercayaan masyarakat Babilon. Jadi penyembahan terhadap Dewa Bulan di Timur Tengah sudah berlangsung lama sekali sebelum jaman Islam. Konsep dan nama Dewanya bisa bermacam-macam, tapi yang disembah tetap sama yaitu Bulan di langit. Misalnya, dewa bulan di Simeria dan Babilon dikenal dengan nama Sin atau Nana. Nama dewa Bulan di Pantheon Minea adalah Wadd (Hitti, 2002, hal. 97–98 ). Nama dewa Bulan bagi masyarakat Sabean adalah Almaqah. Nama2 lain dari Allah adalah Ilu bagi orang2 Babylon dan Assyria, El bagi orang Kanaan, dan [[Ilah]] bagi orang Arab tengah (Walker, 2004, p. 420). Masyarakat Nabasia juga menyembah Allah, dan juga dua dewa lain yang lebih rendah derajatnya yakni [[ar-Rahman]] dan [[ar-Rahim]]. Baik ar-Rahman maupun arRahim dipuja bersama sebagai lambang kehormatan dan kemuliaan. Herannya Qur’an juga menyebut kedua nama dewa Pagan ini, meskipun menganggap kedua nama ini milik Allah. Surat pertama Qur’an (Surat Fatihah) menyebutkan kedua nama itu. Juga Surat 19 (Sura Maryam) didominasi oleh nama-nama kedua dewa tersebut.

konsep ini, karena dia dipengaruhi konsep satu tuhan dari agama2 Yahudi, Kristen, Hanif, Zoroastria, dll. Meskipun begitu, konsep satu tuhan yang dimengerti Muhammad sangat berbeda dengan konsep satu tuhan dalam agama Yudaisme dan Kristen. Keterangan tentang ini telah ditulis panjang lebar oleh Duladi. Jika Dewa Bulan Quraish beranak beristri, maka Dewa Bulan punya Muhammad tidak suka beranak sebab tidak bisa/mau cari istri. Ingatlah Q 6:101. Jika dulu Dewa Bulan versi Quraish bertoleransi terhadap agama lain, Dewa Bulan versi Muhammad sangat anti agama lain. Rupanya si Hilal tidak suka dengan pandangan toleransi masyarakat Quraish terhadap agama lain, sehingga dia merasa perlu mengutus nabinya untuk bikin konsep agama Dewa Bulan baru yang lebih ganas, lebih memaksa, lebih keras terhadap umatnya sendiri, apalagi terhadap umat lain!! Karena banyaknya nama2 Dewa Bulan di Jazirah Arabia, Muhammad perlu menambah gelar Dewa Bulan miliknya agar tidak tertukar dengan Dewa2 Bulan yang lain: Allah Subhanahu wa ta'ala (SWT).

Bukti-bukti Sejarah
Perlu diperhatikan bahwa lambang Islam selalu konsisten dengan nama dewanya, yakni Hilal bin Sahar, sang Bulan Sabit dan Bintang. Lambang Islam itu sudah lama dipakai sejak jaman Muhammad sampai detik ini. Ini bukti2nya:

Dewa Bulan atau Allah Ta’ala
Di jaman pra-Islam, Dewa Bulan Hubal atau Allah Ta’ala adalah dewa tertinggi bagi masyarakat pagan Quraish. Allah Ta’ala versi Quraish beristri dan beranak Allat, Uzza dan Manat. Muhammad tidak suka akan 9 10

bermunculan di berbagai uang logam Islam sampai detik ini. Juga perhatikan bentuk-bentuk perhiasan dari jaman Fatimid di Mesir dan juga Syria di abad ke-11 M. Tidak salah lagi bahwa itu adalah bentuk bulan sabit, lambang dewa Islam. http://www.metmuseum.org/toah/ho/07/nfe/hob_30.95.37.htm http://www.metmuseum.org/toah/ho/07/wae/hod_1979.278.2ab.htm

Baju perang prajurit Muslim di jaman Islam Persia. Helmnya jelas berbentuk lambang bulan sabit dan bintang, simbol Islam.

Simbol bulan bintang di mata uang kuno Arab. Lihat simbol-simbol bulan bintang di mata uang kuno Arab di jaman Arab Sassania, tahun 686M, beberapa puluh tahun saja setelah Muhammad wafat di tahun 632 M. Lambang bulan bintang itu terus 11 12

Keping logam dari Kalifat Umayyah, tahun 760M. Jauh sebelum Islam menaklukkan Byzantium.

Juga lihat dipucuk kubah dan menara madrasah yang menempel di mesjid Al-Azhar, Kairo, Mesir. Lambang bulan sabit ternyata sudah lama digunakan Muslim, jauh sebelum Muslim menjajah Byzantium. Illustrasi gambar mesjid dengan menaranya yang bersimbol bentuk bulan sabit dan bintang, simbol khas Islam.

13

14

http://faithfreedom.net76.net/index.php/Lambang_Bulan_Sabit_dan_Bin tang_dalam_Tradisi_Islam http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Ali_Sina:_Keadaan_Psikologis_dan_ Mental_Muhammad_(bagian_1)

setuju bahwa ia bukanlah orang rata-rata. Apa yang membuatnya berbeda? Bagaimana sampai dia dapat membuat orang bertekad bulat baginya, bercita-cita sedemikian besar, berpikir sedemikian muluk dan menjadi begitu kuat dalam waktu yang sangat singkat? Apa kekuatan di belakang Muhammad ?

Ali Sina: Keadaan Psikologis dan Mental Muhammad (bagian 1)
Dari Faithfreedompedia
Langsung ke: navigasi, cari

Setiap hari, dimanapun, ada saja orang yang mengaku utusan Tuhan dan ada saja orang yang percaya dan mau saja disuruh membunuh orangorang tak berdosa, seperti kasus di Jepang dengan sekte Kebenaran Mutlak (Supreme Truth) atau sekte bunuh diri massal di Amerika yang bernama Gerbang Surga (Heaven’s Gate). Apa yang membuat orang mengaku jadi utusan Tuhan ? Uang? Tentu saja tidak! Apa yang diinginkan pemimpin-pemimpim palsu ini adalah rasa hormat, kekaguman dan kekuasaan. Orang-orang ini SAKIT JIWA. Mereka adalah narsistik/narcissist (orang yang amat mencintai diri sendiri sampai taraf tak wajar). Seorang narsisis sangat membutuhkan pengakuan. Narsisis biasanya keras kepala, manipulatif dan haus kekuasaan. Tapi mereka juga cerdas, licik, punya banyak akal tapi terganggu kejiwaannya. Narsisis yang paling terkenal adalah Jenghis Khan, Napoleon, Hitler, Stalin, Mussolini, Polpot, Mao, Saddam Hussein dan Idi Amin. Mereka hanya melihat pengesahan kekuasaan sendiri dan untuk mencapainya ini, mereka akan melakukan apapun. Mereka berbohong dengan cara yang sangat meyakinkan. Mereka membangkitkan rasa percaya diri dan TAMPAK amat sangat percaya diri. Tapi ini semua merupakan tudung untuk menyembunyikan perasaan tak tenteram dan ketakutan dalam diri sendiri. Kelainan emosional ini terbentuk di masa kanak-kanak. Hal serupa yang dialami para diktator diatas adalah masa kecil yang sukar dan tanpa kasih sayang. Kita tahu bahwa Muhamad adalah seorang yatim piatu. Di jaman itu, anak yatim piatu tidak memiliki martabat. Kesadaran akan keadaan dirinya ini sewajarnya mengakibatkan dia merasa tidak tenteram dan tidak berarti. Ketika Muhamad lahir, dia diserahkan kepada wali ibunya yang bernama Thueiba (dari suku Bedouin) yang mengurusnya selama beberapa bulan. (Katib al Waquidi hal. 20).

Daftar isi
[1 Kekuatan di Belakang Muhammad : Narcissistic Pathological Disorder
  

2 Muhamad & Temporal Lobe Epilepsy (TLE) 3 Muhamad menderita MEGALOMANIA 4 Kesehatan Mental Muhammad : delusi, halusinasi, paranoia

Kekuatan di Belakang Muhammad : Narcissistic Pathological Disorder
Oleh: Ali Sina Faithfreedom Kepribadian Muhamad merupakan teka-teki. Bahkan mereka yang tidak percaya bahwa dia utusan Tuhan, mengakui bahwa Muhammad punya kepribadian yang sangat mempesona dan karismatik. Ia mampu mempengaruhi, mempesona bahkan menyihir orang-orang di sekelilingnya sampai mereka bersedia untuk membunuh baginya. Apa beda Muhamad dengan orang lain? Ia seorang jenius atau monster? Orang suci atau setan? Baik mereka yang pro maupun kontra Muhamad 15

16

Ibu kandung Muhamad, Aminah, adalah seorang janda dan tidak punya anak lain. Tidak diketahui alasan Aminah menyerahkan anak satusatunya kepada Thueiba dan tidak mau mengurus bayinya sendiri. Tidak masuk akal bahwa seorang ibu yang membujang tega menyerahkan anak satu-satunya dan memilih untuk hidup sebatang kara. Jika Aminah punya banyak anak, ini baru masuk akal. Tapi Muhamad adalah anak satusatunya. Apakah Aminah benar-benar mencintai Muhamad ? Apakah dia percaya punya bayi mengurangi kesempatannya untuk kawin lagi? Terlalu sedikit informasi yang kita dapat tentang Aminah untuk benar2 mengerti tentang dirinya. Tapi satu hal jelasm bahwa Muhamad merasa sangat sakit hati pada ibunya. Ini bisa kita lihat nanti. Tidak diketahui tepatnya berapa lama Thueiba menjaganya, tapi paling tidak selama beberapa bulan karena setelah ia menjadi kaya, Muhamad selalu mengirim hadiah padanya. Tapi entah kenapa Muhamad diambil dari Thueiba dan diserahkan kepada Halimah. Dalam bulan-bulan pertama kehidupannya, seorang bayi tidak dapat membedakan identitas diri sendiri dengan identitas ibunya. Tentunya Muhamad tadinya mengira bahwa Thueiba adalah ibu kandungnya. Perubahan “ibu” dari Thueiba kepada Halimah mestinya sangat mengagetkannya. Dengan psikologi modern kita bisa mengerti akibat sebuah perubahan besar macam itu pada kesehatan emosi anak kecil, tapi orang-orang Arab yang kurang berpengetahuan dulu tidak tahu apa-apa. Lima tahun berlalu, Muhamad tumbuh dengan keluarga lain di tengah padang pasir dan mengunjungi ibu kandungnya dua tahun sekali. Dia sadar bahwa dia bukan anak kandung tapi dia tidak mengerti dan heran mengapa ibunya menolaknya. Anak ini tumbuh tanpa rasa kasih sayang dan menunjukkan tingkah laku aneh sampai pengasuhnya dan ibu kandungnya mengira dia kerasukan setan. W.M. Watt menerjemahkan biografi Muhamad yang ditulis oleh Ibn Ishaq (hal. 36). Dia mengutip kisah aneh yang diceritakan Muhamad yang membuat orang bertanya-tanya tentang kewarasannya.
"...dua orang berbaju putih datang padaku membawa baskom emas penuh salju. Mereka membawaku dan membelah tubuhku, lalu mereka mengambil jantungku dan membelahnya dan mengeluarkan

gumpalan darah hitam yang kemudian mereka buang. Lalu mereka mencuci jantungku dan tubuhku dengan salju sampai bersih."

Keadaan mental sang Nabi sudah jadi masalah sejak dia kecil dan ini sangat menggelisahkan pengasuhnya yang mengembalikannya kepada ibu kandungnya. Ini adalah kisah yang diceritakan oleh Halimah, yang berhubungan dengan terjemahan Guillaume atas tulisan Ibn Ishaq, hal. 72:
"Ayah teman Muhamad berkata padaku, “Aku khawatir anak ini menderita serangan jantung, maka kembalikan dia pada keluarganya sebelum terjadi apa2. … Ibu Muhamad bertanya padaku apa yang terjadi dan terus bertanya sampai aku menjawab. Waktu dia bertanya apakah aku khawatir dia (Muhamad)kerasukan setan, maka kujawab iya.”

Wajar kalau anak2 berkhayal melihat monster di bawah tempat tidur mereka dan berkhayal punya teman gaib, tapi kasus Muhamad tampaknya sangat mengkhawatirkan orang sekelilingnya sampai ibunya sendiri menyangka anaknya kemasukan setan.Kenyataan bahwa pengasuhnya juga mengira hal yang sama merupakan bukti bahwa dia tidak stabil kondisi jiwanya sejak masih anak2. Bagi masyarakat primitif, orang-orang yang sakit jiwa dikatakan “kerasukan setan”. Di jaman sekarang kebanyakan kasus “kerasukan setan” bisa dirawat dan disembuhkan dengan obat. Jika Prozac (obat anti depresi) ditemukan 1.400 tahun yang lalu, mungkin dunia tidak harus berurusan dengan Islam dan jutaan nyawa tidak perlu dikorbankan di mezbah Allah. Sekali lagi Muhamad dipisahkan dari satu-satunya keluarga yang dia kenal dan di usia lima tahun dia dikembalikan ke ibu kandungnya. Pada saat dia mulai terbiasa dengan ibunya, ibunya kemudian meninggal dunia. Muhamad tidak pernah memaafkan ibunya yang menyerahkannya pada saat dia masih bayi dan meninggalkannya seorang diri pada saat dia masih sangat membutuhkan kasih sayang seorang ibu. Mungkin juga rasa pahit dalam hatinya akan ibunya adalah karena dia tidak merasa dicintai olehnya. 18

17

Dalam perjalanannya dari Medinah ke Hudaybiya, setelah dia menaklukkan Mekah, dia mengunjungi kuburan ibunya, dan menangis di situ. Pengikut2nya juga ikut menangis. Mereka bertanya padanya dan dia menjawab, …
"Ini kuburan ibuku: Allah mengijinkanku berziarah ke sini. Dan aku minta ijin untuk berdoa baginya, tapi permintaanku ditolak. Maka aku memanggil ibuku untuk mengingat dirinya dan kenangan lembut akan dirinya, dan aku menangis." [Katib Al Waquidi, hal. 21].

laki ini menderita beberapa pukulan berat dalam masa kecilnya. Emosinya luka parah. Ini tampak di kejadian kala dia berusia 12 tahun. Pada saat itu Abu Talib hendak pergi ke Syria untuk keperluan bisnis. Dia tidak berencana untuk membawa serta Muhamad.
“Tapi ketika kafilah siap berangkat, dan Abu Talib sudah mau naik untanya, keponakannya (Muhamad) takut ditinggal sendiri lagi, dan dia merangkul pamannya erat2. Abu Talib terharu dan dia membawa anak itu pergi dengannya.” (Muir p. 33)

Mengapa Tuhan tidak mengijinkan Muhamad berdoa bagi ibunya? Jelas tampak bahwa orang ini tidak dapat memaafkan ibunya, bahkan setelah setengah abad ibunya meninggal. Dia punya luka sakit hati yang dalam yang tidak pernah sembuh. Setelah Aminah meninggal dunia, Muhamad diasuh oleh kakeknya (dari pihak ayah), Abdul Muttalib, yang mencurahkan segala kasih sayangnya kepadanya karena Muhamad adalah satu-satunya yang tersisa dari puteranya yang sudah meninggal, Abdullah. Tapi dua tahun kemudian, sang kakek, Abdul Muttalib juga meninggal dunia. Anak yatim piatu ini merasa sangat getir dengan kepergian kakeknya yang tercinta; sewaktu dia mengikuti rombongan jenazah di perkuburan Hajun, dia tampak menangis, dan ketika dia tumbuh besar, dia menyimpan kenangan kematian kakeknya. Muhamad lalu diurus oleh pamannya, Abu Talib yang tidak begitu kaya. Abu Talib dengan setia melaksanakan tugasnya. “Kasih sayangnya pada anak muda ini sama besarnya dengan kasih sayang Abdul Muttalib”, tulis Muir.
“Dia mempersilakan Muhamad tidur di ranjangnya, makan di sisinya, dan pergi bersamanya kapanpun dia pergi ke luar kota. Dan perlakuan lembut ini terus dilakukannya sampai Muhamad muncul dari ketidakberdayaan di masa kecil.”

Muhamad dengan lembut mengingat kesepiannya sewaktu jadi anak yatim. Di Q 93:6 ditulis “Tidakkah Dia menemukan seorang anak yatim dan memberinya persinggahan (dan pemeliharaan)?" Keadaan psikologis Muhamad ini sangat menarik dan saya akan menjabarkannya dalam buku saya [Buku]. Tapi sering terbukti bahwa narsisis adalah orang-orang yang sangat sukses. Mereka punya dorongan yang luar biasa untuk memperoleh kekuasaan guna mengkompensasi rasa kesepian dan kurang sayang itu. Dr. Sam Vaknin adalah seorang psikolog dan ahli dalam bidang narsisisme. Dia menulis:
Seorang yang narsisis sangatlah ahli dalam berpura-pura. Dia seorang yang mempesona, aktor berbakat, tukang sulap, dan sutradara bagi dirinya sendiri dan orang2 di sekitarnya. Sangatlah sukar untuk melihat ketulusannya pada waktu pertama kali berjumpa. Tapi ini ciri-ciri khas mereka : 1. menunjukkan sikap sombong 2. punya kecenderungan untuk mengejek, mengritik dan merendahkan orang lain 3. punya kecenderungan untuk mem-besar2kan kebohongan yang kecil dan tidak perlu 4. punya kecenderungan berkhayal untuk mencapai sukses yang tak terbatas

Kedekatan Muhamad pada pamannya ini menunjukkan bagaimana Muhamad selalu takut kehilangan orang-orang yang dikasihinya. Anak 19

20

5. membual tanpa akhir, tidak peduli dan tidak mau mendengar orang lain 6. mengidealkan seseorang secara berlebihan

mereka sendiri, karena mereka adalah satu-satunya wakil dari dewadewa tsb dari seluruh umat manusia. Sekali lagi seperti yang dikatakan Vaknin:

7. membuat janji-janji yang tidak sepadan dengan keadaan atau tidak ada kemampuan untuk memenuhinya. 8. tampil dengan gerak-gerik tubuh yang angkuh.

Dalam buku saya, saya membahas secara detail semua perilaku ini dalam diri Muhamad berdasarkan Hadis dan Sirat Rasul. Ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa sang Nabi adalah seorang narsisis. Misalnya, pengabdiannya kepada wanita yang lebih tua darinya, Khadijah, yang kemudian menjadi istri pertamanya, dan ketidakmampuannya mengasihi wanita lain dengan taraf yang sama. Juga kenyataan bahwa dalam usia lanjut dia berusaha mengisi kekosongan hatinya dengan melakukan hubungan seks dengan begitu banyak wanita muda, namun tidak bisa setia pada seorangpun dari mereka. Sikap ini menunjukkan rasa tak aman dan takut di dalam hatinya. Tentu saja terlalu gampang untuk percaya bahwa setiap orang yang muncul dan mengaku sebagai nabi berbuat demikian demi kekayaan. Bukan begitu pada kasus orang-orang yang menderita narsisme. Uang hanyalah alat pembantu. Mereka melakukan itu untuk dapat kekuasaan, pengakuan, hormat, dominasi. Orang-orang ini sakit jiwa dan butuh hormat dan perhatian. Hanya dengan cara menampilkan dirinya sendiri sebagai utusan dari sesuatu yang maha penting, barulah mereka dapat memenuhi kebutuhan narsistik melalui orang-orang yang percaya pada mereka. Maksud tujuan kemunculan mereka tidaklah penting. Maksud tujuan ini hanya dijadikan alasan, hanya jadi alat untuk mendominasi. Bagi Stalin, alasan yang dipakai adalah komunisme, bagi Mussolini adalah fasisme, bagi Hitler adalah Nasionalisme Sosial (Nazi), dan bagi Muhamad alasannya adalah agama dan monotheisme. Semakin hebat mereka menampakkan dewa-dewa (komunisme, fasisme, nazi, agama, dll) mereka ini, semakin banyak kekuasaan yang mereka dapat bagi diri 21

“Narsisis menggunakan apapun yang bisa disentuh tangan2 mereka guna memuaskan kebutuhan narsistik mereka. Jika Tuhan, syahadat, gereja, iman, institusi agama dapat memenuhi kebutuhan narsistik, maka mereka akan jadi soleh. Mereka akan meninggalkan agama itu jika tidak lagi memuaskan nafsu narsistik mereka.”

Contoh yang tepat bisa dilihat pada televangelis (evangelis yang suka muncul di layar TV) Jimmy Swagart yang dengan kepribadian yang penuh kharisma dan teatrikal mampu menggerakkan hati ratusan ribu penonton sampai membuat mereka menangis, hanya dengan bicara mengenai Tuhan dan moralitas. Nyatanya dia punya khayalan seksual yang kotor dengan para pelacur. Allah hanyalah suatu cara Muhamad untuk mempengaruhi orang-orang dan mendapatkan kepuasan dari kebutuhan narsistiknya. Allah adalah dirinya yang kedua (ini sama seperti Clark Kent dan Superman). Dia dapat menguasai hidup dan matinya seseorang dengan memberitahu mereka bahwa dialah satu-satunya perantara Tuhan dan umat manusia. Dia dapat memaksa mereka berbuat suatu untuknya hanya dengan memakai firman Tuhan. Orang-orang narsisis tidak mempromosikan dirinya secara langsung. Mereka tahu bahwa cara itu akan membuat orang-orang di sekitar tidak akan menerima mereka. Mereka pintar dan manipulatif. Mereka berdiri di belakang dewa2, ideologi2, maksud2 atau agama2 khayalan mereka dan secara bersamaan memunculkan diri mereka sendiri sebagai wakil dari dewa-dewa ini, sebagai satu-satunya otoritas yang bisa membawa umat manusia ke tanah perjanjian, satu-satunya orang yang dapat mewujudkan impian manusia. Dr. Vaknin menjelaskan:

22

“Setiap orang adalah narsisis dengan ukuran yang berbeda. Narsisme adalah kecenderungan yang sehat, yang menolong orang untuk bisa bertahan hidup. Perbedaan antara narsisme yang sehat dan yang buruk adalah pada kadarnya. Narsisme yang buruk dan dalam bentuk ekstrim disebut NPD (Narcissistic Pathological Disorder) dan ini ditunjukkan dengan tidak adanya emphathy atau rasa pengertian, kasih sayang, simpati bagi orang lain. Penderita NPD menganggap dan memperlakukan orang2 lain sebagai benda2 untuk dimanfaatkan. Dia menggunakan mereka untuk mencapai kepuasan akan kebutuhan narsistiknya. Dia percaya bahwa dia berhak akan perlakuan khusus karena dia punya khayalan amat megah tentang dirinya sendiri. Orang narsisis TIDAK sadar akan keadaan dirinya sendiri. Pengertian dan emosinya terganggu.”

tidak masuk akal, kritiknya kasar dan mengancam, kedermawaannya tidak berarti.”

Bukankah ini gambaran yang ditampilkan Muhamad bagi dirinya sendiri? Narsisis menderita kelainan jiwa tapi mereka tidak gila. Mereka sadar sekali akan rasa sakit yang mereka sebabkan pada orang lain dan sanggup menikmati kekuasaan mereka. Oleh karena itu, mereka TETAP harus bertanggungjawab atas perbuatan mereka. Jadi jika neraka yang dikatakan Muhamad itu benar-benar ada, maka sekarang mestinya dia berada di dasar neraka yang paling dalam.

Penjelasan di atas cocok sekali untuk menggambarkan Muhamad. Muhamad adalah orang yang sangat kejam tanpa perasaan manusiawi. Pertama-tama, dengan agama barunya ia mencoba mengambil hati orang-orang Yahudi dan menarik mereka jadi pengikutnya. Tapi ketika dia menyadari bahwa mereka tidak akan mau menerima dia (sebagai nabi) dan tidak mau dijadikan alat dominasinya, DIBASMILAH mereka semua. Dia membantai semua pria dari Bani Quraiza dan dari Khaybar dan mengusir semua orang Yahudi dan Kristen lainnya dari jazirah Arab. Sebenarnya saya, ALI SINA, tidak punya alasan untuk marah pada orang yang sakit jiwa, apalagi yang sudah mati lama. Muhamad adalah korban masyarakat yang berkebudayaan rendah. Dia adalah korban ketidakpedulian ibunya. Muhamad adalah orang yang menderita luka batin yang dalam. Dr. Vaknin berkata bahwa seorang narsisis :
“berbohong pada dirinya sendiri dan pada orang lain,menampakkan diri sebagai seorang yang tidak tersentuh, tidak terpengaruh secara emosional dan tidak terkalahkan … Bagi seorang narsisis ‘semuanya serba berlebihan. Jika dia sopan, maka diapun agresif pula. Janji-janjinya

Muhamad & Temporal Lobe Epilepsy (TLE)
oleh Ali Sina Dampak Fisik Pengalaman Ecstasy Muhamad : Muhamad menggambarkan pengalaman mistiknya sebagai berikut:
"Wahyu selalu dibawa kepada saya oleh malaikat: kadang datang pada saya seperti bunyi lonceng--dan ini merupakan pengalaman yg paling berat buat saya; kadang malaikat nampak pada saya dlm bentuk manusia dan berbicara pada saya."

"Mereka yg melihat nabi(saw) dalam keadaan ini mengatakan bahwa keadaannya akan berubah. Kadang ia terbaring tanpa bergerak seakan ia digencet beban sangat berat dan, bahkan pada hari paling dinginpun, butir-butir keringat jatuh dari dahinya. Pada saat lain ia menggerakgerakkan bibirnya."

23

24

Ibn Sa'd mengatakan, "pada saat datangnya wahyu, keresahan nampak pada nabi dan raut wajahnya resah" [1] "Ia jatuh ke tanah seperti orang mabuk atau tertidur; dan pada hari paling dingin, dahinya basah dengan butir-butir keringat besar. Wahyu datang secara tidak diperkirakan dan tanpa peringatan sebelumnya." [2] "Lalu rasulullah kembali mengalaminya; dan otot-otot antara leher dan bahunya bergetar sampai ia melihat Khadijah (isterinya) dan mengatakan, "Selimuti saya !" Mereka menyelimutinya, dan seketika itu rasa takutnya reda" [3] [4] ...

10.Dentuman jantung yg cepat 11.Perubahan dlm penglihatan, cara berbicara, berpikir, kesadaran dan kepribadian 12.Kehilangan ingatan (amnesia) ttg peristiwa-peristiwa sebelum/sesudah kejang-kejangnya (partial complex seizure)

Semua ini adalah gejala-gejala Temporal Lobe Epilepsy. Berikut daftar gejala-gejala & tanda-tanda kejang-kejang Temporal Lobe Seizure dari health.allrefer.com :
1.Halusinasi atau ilusi spt mendengar suara-suara padahal tidak ada yang berbicara, melihat polapola, cahaya atau obyek yg tidak ada. 2.Kontraksi otot ritmik : Kejang2 otot dan kontraksi yg sering menyebabkan rasa sakit yg menghasilkan otot keras dan menonjol 3.Sakit perut atau rasa tidak enak di perut 4.Serangan emosi tiba-tiba seperti ketakutan 5.Denyut2 otot yg tidak disengaja (Muscle twitching/fasciculation) sbg hasil kontraksi otot spontan. 6.Gerakan mulut yg abnormal 7.Gerakan kepala yg abnormal 8.Keringat deras 9.Muka yg merah

Kesemua gejala diatas nampak dlm diri Muhamad pada saat ia menerima 'wahyu.' Ia mendapat visi (halusinasi) melihat malaikat atau cahaya dan mendengar suara-suara. Tubuhnya sering kejang-kejang dan ia mengalami sakit luar biasa dan rasa tidak enak di perut. Emosinya sering naik tiba-tiba karena cemas & ketakutan. Otot lehernya sering berdenyutdenyut. Gerakan bibirnya tidak terkontrol. Ia berkeringat bahkan pada hari-hari dingin. Mukanya merah seperti habis berolah raga. Pembawaannya selalu resah. Denyut jantugnya sering deras. Sering lupa. Ada hadis yg melaporkan Muhamad merasa telah disihir dan menyangka ia sedang senggama dengan istri-istrinya, padahal tidak. Interesan juga bahwa halusinasi Muhamad tidak hanya terbatas pada melihat Jibril tapi juga JIN, bahkan saat ia sedang solat di mesjid.
"Setan muncul didepan saya dan mencoba mengganggu solat saya, tapi Allah membantu saya mengalahkannya dan saya mencekiknya. Tidak diragukan, saya berpikir untuk mengikatnya di salah satu pilar mesjid sampai kau bangun di pagi hari dan melihatnya. Lalu saya ingat pernyataan nabi Solomon, 'Tuhanku ! Berikan saya sebuah kerajaan yang tidak akan dimiliki orang lain setelah saya.' Dan Allah membuatnya (Setan) kembali dengan kepala tunduk (terhina)]]." [6]

Kepercayaan Muhamad pada Setan sedemikian rupa sampai ia sendiri tidak imun dari bisikan-bisikannya (setan). [7] Salah satu peristiwa memalukan adalah ketika Setan menanamkan katakata dalam mulutnya. Tabari mengatakan:

25

26

“Ketika rasulullah melihat bagaimana sukunya membelakanginya dan sedih melihat mereka menolak pesan yang dibawanya dari Tuhan, ia berharap bahwa sesuatu akan datang dari Allah yang akan menyatukannya dengan sukunya. Karena cintanya bagi sukunya dan keresahannya atas kemakmuran mereka, ia akan sangat bahagia jika beberapa kesulitan yang diakibatkan mereka baginya bisa diluruskan, dan ia berdebat dalam dirinya dan sangat ingin mendapatkan sebuah hasil. Lalu Allah mengatakan: " ... kawanmu tidak salah, ia juga tidak ditipu; ia juga tidak berbicara atas keinginannya sendiri..." Dan ketika ia sampai pada kata-kata : "Apakah kau memikirkan al-Lat & al-Uzza & Manat, ketiga dan yang lain ?" Setan menaruh [kata-kata] pada lidahnya ...

CATATAN: Cuplikan dari Buku Ali Sina: MENGENAL MUHAMMAD [Buku] Menurut sebuah hadis, selama konstruksi Ka’bah, sebelum ia menerima pemberitahuan akan diangkat sbg nabi, Muhamad jatuh ke tanah tanpa sadar dgn kedua matanya mengarah pada langit. Pada saat itu ia kehilangan kesadaran. Ini jelas tanda kejang-kejang epilepsi. Kami tahu bahwa sejak masa kecilnya, Muhamad mengalami kejangkejang. Ia melihat dua lelaki dlm jubah putih membuka dadanya dan mencuci jantungnya dgn salju putih. Neurosurgeon AS dan pionir ahli bedah otak, Harvey Cushing, melaporkan tentang seorang anak lelaki dengan sebuah cystic glioma dalam temporal lobe bagian kanan mengalami halusinasi kuat tentang sosok orang dalam tiga dimensi dalam jubah putih. Sadeghian, Muslim asal Teheran ini mengatakan, ia mendasarkan penemuannya atas pengalamannya dalam bidang kesehatan mental dan 5 tahun meriset dokumen-dokumen bersejarah tentang kehidupan Muhamad.
"Selama pekerjaan saya di rumah sakit psikiatris, saya sering menemui pasien yg mengaku diri NABI. Ini memang pemandangan lazim di rumah2 sakit Penyakit Syaraf.”

Kaum Quraysh pergi dengan bahagia setelah mendengar nama dewadewa mereka disebut (al-Lat, al-Uzza & Manat). Perdamaian kembali pulih dan berita itu mencapai [telinga] pengikut Muhmmad yang atas permintaannya berhijrah ke Abyssina dan beberapa dari mereka kembali. Muhammad, sadar bahwa nama ketiga dewa ini akan menghancurkan monopoli atas Allahnya dan mengingat bahwa ini akan menghancurkan kredibilitasnya, menyatakan bahwa ayat-ayat itu memang keluar dari lidahnya dan Allahnya memaafkannya dengan mengatakan:
"Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu seorang rasul pun dan tidak (pula) seorang nabi, melainkan apabila ia mempunyai sesuatu keinginan, setanpun memasukkan godaan-godaan terhadap keinginan itu, Allah menghilangkan apa yang dimasukkan oleh setan itu, dan Allah menguatkan ayat-ayat-Nya. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana." 22:52 [8]

Referensi: [1] Katib al Waqidi p. 37. See also Bukhari 1: 1: 2 [2] Bukhari 7, 71, 660) [3] Bukhari 6, 60, 478 [4] B. 9,78.111 [6] Bukhari 2, 22, 301 [7] 6.68, 6.116, 22.52 [8] Tabari volume 6, page 107

... Nah, tidak sulit menebak bahwa Muhamad memang menderita Temporal Lobe Epilepsy. Tapi yg paling sakit adalah bahwa satu milyar orang percaya kepada orang sakit ini selama ribuan tahun ! 27

Muhamad menderita MEGALOMANIA
28

[ProphetofDoom] [Faithfreedom] Q 3:32 Katakanlah (wahai Muhammad): Taatlah kamu kepada Allah dan RasulNya. Oleh itu jika kamu berpaling (menderhaka), maka sesungguhnya Allah tidak suka kepada orang-orang yang kafir Q 3:132 Dan taatlah kamu kepada Allah dan RasulNya, supaya kamu diberi rahmat. Q 4:13 Segala hukum yang tersebut adalah batas-batas (Syariat) Allah dan sesiapa yang taat kepada Allah dan RasulNya, akan dimasukkan oleh Allah ke dalam Syurga yang mengalir dari bawahnya beberapa sungai, mereka kekal di dalamnya dan itulah kejayaan yang amat besar. Q 4:14 Dan sesiapa yang derhaka kepada Allah dan RasulNya dan melampaui batas-batas SyariatNya, akan dimasukkan oleh Allah ke dalam api Neraka, kekallah dia di dalamnya dan baginya azab seksa yang amat menghina. Q 4:59 Wahai orang-orang yang beriman, taatlah kamu kepada Allah dan taatlah kamu kepada Rasulullah dan kepada "Ulil-Amri" (orang-orang yang berkuasa) dari kalangan kamu. Kemudian jika kamu berbantahbantah (berselisihan) dalam sesuatu perkara, maka hendaklah kamu mengembalikannya kepada (Kitab) Allah (Al-Quran) dan (Sunnah) RasulNya jika kamu benar beriman kepada Allah dan hari akhirat. Yang demikian adalah lebih baik (bagi kamu) dan lebih elok pula kesudahannya. Q 4:69 Dan sesiapa yang taat kepada Allah dan RasulNya, maka mereka akan (ditempatkan di Syurga) bersama-sama orang-orang yang telah dikurniakan nikmat oleh Allah kepada mereka ... Q 4:80 Sesiapa yang taat kepada Rasulullah, maka sesungguhnya dia telah taat kepada Allah dan sesiapa yang berpaling ingkar ... Q 4:92 Dan taatlah kamu kepada Allah serta taatlah kepada Rasul Allah dan awaslah (janganlah sampai menyalahi perintah Allah dan RasulNya). ... 29

Q 8:1 Mereka bertanya kepadamu (wahai Muhammad) tentang harta rampasan perang. Katakanlah: Harta rampasan perang itu (terserah) bagi Allah dan bagi RasulNya (untuk menentukan pembahagiannya). Oleh itu, bertakwalah kamu kepada Allah dan perbaikilah keadaan perhubungan di antara kamu, serta taatlah kepada Allah dan RasulNya, jika betul kamu orang-orang yang beriman. Q 8:20 Wahai orang-orang yang beriman! Taatlah kepada Allah dan RasulNya dan janganlah kamu berpaling daripadanya, sedang kamu mendengar (Al-Quran yang mewajibkan taatnya). Q 8:46 Dan taatlah kamu kepada Allah dan RasulNya dan janganlah kamu berbantah-bantahan; ... Q 9:71 Dan orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan, setengahnya menjadi penolong bagi setengahnya yang lain; mereka menyuruh berbuat kebaikan dan melarang daripada berbuat kejahatan dan mereka mendirikan sembahyang dan memberi zakat, serta taat kepada Allah dan RasulNya. Mereka itu akan diberi rahmat oleh Allah; sesungguhnya Allah Maha Kuasa, lagi Maha Bijaksana. Q 24:47 Dan (di antara orang-orang yang tidak dikehendakiNya ke jalan yang lurus ialah) mereka yang berkata: Kami beriman kepada Allah dan kepada RasulNya serta kami taat; kemudian sepuak dari mereka berpaling (membelakangkan perintah Allah dan Rasul) sesudah pengakuan itu dan (kerana berpalingnya) tidaklah mereka itu menjadi orang-orang yang sebenarnya beriman. Q 24:51 Sesungguhnya perkataan yang diucapkan oleh orang-orang yang beriman ketika mereka diajak ke pada Kitab Allah dan Sunnah RasulNya, supaya menjadi hakim memutuskan sesuatu di antara mereka, hanyalah mereka berkata: Kami dengar dan kami taat: dan mereka itulah orang-orang yang beroleh kejayaan. Q 24:52 Dan sesiapa yang taat kepada Allah dan RasulNya dan takut melanggar perintah Allah serta, menjaga dirinya jangan terdedah kepada azab Allah, maka merekalah orang-orang yang beroleh kemenangan.

30

Q 24:54 Katakanlah lagi (kepada mereka): Taatlah kamu kepada Allah dan taatlah kepada Rasul Allah. Kemudian jika kamu berpaling ingkar maka ketahuilah bahawa sesungguhnya Rasul Allah ... Q 24:56 Dan dirikanlah kamu akan sembahyang serta berilah zakat dan taatlah kamu kepada Rasul Allah; supaya kamu beroleh rahmat. Muhammad berkata: "Rasul Allah hanyalah bertanggungjawab menyampaikan perintah-perintah Allah dengan penjelasan yang terang nyata." TAPI Muslim harus taat padanya pula kalau mau masuk surga. Katanya Muhammad hanya penyampai pesan alias tukang pos, tapi mengapa ia malah menjajarkan dan mempersekutukan diri dengan Tuhan ? Tidak suka tritunggal Kristen? Tidak apa-ap, silakan coba dwitunggal Islam.

Islam jelas mengandung sesuatu yang tidak beres dan oleh karena itu kita harus menyelidiki kesehatan mental sang pendiri, Muhamad. Sudah waktunya kita bertanya: waraskah Muhamad ? Lihatlah kesaksian Ibn Ishaq/Hisham dlm ‘’Sirât Rasûl Allâh’’ (terjemahan Guillaume). Dikatakannya pertama2, Muhamad sendiri YAKIN BAHWA IA KESURUPAN SETAN dan krn tidak tahan malu ia MENCOBA BUNUH DIRI dgn menjatuhkan dirinya dari bukit (hal.106/153). Lalu dikatakan bahwa Jibril menyelematkannya. Juga dilaporkan bahwa ia sering berada di suatu tempat tidak jelas dlm keadaan bingung, sampai pembantu Khadijah menemukannya diwilayah atas Mekah. Memang Khadijahlah yg menenangkan Mohamad kala ia meragukan kewarasannya. ‘’Kasihanilah saya, saya penyair atau kerasukan setan ? ’’ tanya suaminya yang gemetaran. Itulah saatnya Khadijah memanggil saudaranya--seorang pendeta Kristen, Waraqah b. Naufal, yang menegaskan bahwa ia memang benar-benar rasul Tuhan. Lebih jelas ttg Waraqah b Naufal, lihat : [Faithfreedom]

Kesehatan Mental Muhammad : delusi, halusinasi, paranoia
By Frederic-John Decat 2005/12/30 Tidak ada nabi yang normal, mereka semuanya aneh dan nyentrik karena hubungan pribadi mereka dengan Tuhan. Kita mengenal: Musa, Yesaya atau bahkan Joan of Arc, tetapi tidak seorangpun dari mereka berhasil mengajarkan perang abadi (Jihad) seperti Muhamad. Sampai sekaranpun dunia masih dalam proses Islamisasi yang tidak kunjung selesai. Tidak ada minggu lewat tanpa kekerasan yang dilakukan Muslim dimanapun didunia. Kalau bukan di Indonesia, Sudan, Iraq, ada saja kejadian di Pakistan, Afghanistan, NY, Madrid, London, Paris, Belanda, Mumbai dst dst...

Nampaknya ini tidak cukup dan Khadijah mencoba meyakinkannya dengan sebuah tes apakah hantu yg muncul depan suaminya itu adalah malaikat atau setan. Ia meminta agar Muhamad memanggilnya saat hantu itu menampakkan diri. Dan ketika saat itu tiba, Khadijah melakukan gerakan-gerakan seksual dan menanyakan pada setiap tahap apakah hantu itu masih ada. Dengan semakin meningkatnya kegiatan seksual itu, hantu itu pergi. Khadijah kemudian mengatakan: ‘’Wahai putera pamanku, berbahagialah karena ia adalah malaikat dan bukan setan.’’ (106/153; 107/154; 111/155). Logikanya adalah, hantu baru akan meninggalkan ruangan jika kegiatan seksual semakin panas. Nah, dari sini saja nampak bahwa missi Muhamad tidak pernah ditegaskan oleh tanda-tanda Ilahi dengan bukti-bukti supernatural, tetapi hanya oleh seorang wanita dan seorang Kristen. Saat Khadijah masih hidup, ilusi-ilusi Muhamad masih terkontrol, dan walaupun ia sering mengucilkan diri di goa-goa, menerima 'wahyu,' kami masih bisa menganggapnya waras. Dlm bahasa psikiater, kondisinya 32

31

stabil, ia masih bisa bertindak sebagai orang normal. Tetapi setelah meninggalnya Khadijah pd th 619M, keadaannya mulai parah; belum lagi paman tercintanya, Abu Talib, meninggal pula. Saat menerima the "Satanic Verses", Muhamad kembali meragukan missi ilahinya ini. Ini menunjukkan bahwa paling tidak Muhamad bingung, mana ayat setan dan mana bukan … (165/239; 166/239; 191/278; Qu.109; 22.51-52; 53.19-23). Orang-orang Mekah sendiri curiga bahwa Muhamad menderita penyakit jiwa atau kesurupan. Mereka menyebutnya "mimpi-mimpi yang kalut", "penyair", "membuat-buat" (Q.21.5; 36.69 atau 52.33). Tapi ia membela diri dgn menyebut contoh nabi-nabi Kitab Kristen yang juga disangka orang sebagai gila (Q.51.52; 23.25; 26.26-27; 51.39). Jelas, tuduhan ini tidak ada dalam Kitab Kristen. Kecuali dalam Hos.9.7 yang Muhamad lupa kutip, mengingat pengetahuan Bible-nya sangat kurang. Diagnosis Dr Herman Somers Psikolog dari Belgia ini memberikan kita diagnosis teknis pertama dlm bukunya dlm bahasa Belanda Een Andere Mohammed (Muhammad yg lain), diterbitkan th 1993 oleh Hadewych, Antwerp. Dr. Koenraad Elst memberikan garis besarnya dalam situsnya. Menurut Dr. Somers, Muhamad adalah kasus klasik paranoia, yang ciricirinya adalah delusi tentang dirinya, ditambah dengan halusinasi yg terus menerus. Ini bisa dalam bentuk mendengarkan suara-suara, atau hanya sekedar penipuan mental. Delusi ini selalu menempatkan penderita sebagai pusat sebuah peristiwa: entah sebagai target persekongkolan atau saksi peristiwa kosmik, seperti missi ilahi atau melihat datangnya hari kiamat. Hari Kiamat kebetulan memang salah satu tema utama dalam Quran. Delusi utama Muhamad adalah bahwa ia dipilih untuk melakukan missi unik berdimensi kosmik. Delusi ini membentuk inti kepercayaan yang diikuti semua Muslim : "Tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhamad satu-satunya rasulNya". Kepercayaan yang tidak mengenal kompromi ini berbeda dari kepercayaan monotheisme lain karena percaya bahwa Quran memiliki asal usul Ilahi. Tunduk pada Islam berarti tidak mungkin 33

meninggalkannya. Menyedihkan melihat satu milyar pengikutnya ini menundukkan kepala kepada delusi-delusi dan halusinasi paranoid. Muhamad lebih cocok dibahas dunia psikiater ketimbang dunia religi. Dasar-dasar neuropathologis halusinasinya sangat mengagumkan untuk dipelajari. Megalomania-nya yang total ini merupakan fenomena kompensasi berlebihan atas masa kecilnya yang tidak bahagia. Symptomatology-nya yang eksplisit, deskripsinya sendiri atas sensasi fisik saat kesurupan, memudahkan para ahli menarik kesimpulan. Paranoia Muhammad dari dokumen-dokumen Islam juga nampak jelas.

http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Keadaan_Fisik_Muhammad_(bagian _2)

Keaadaan Fisik Muhammad ::
Keadaan Fisik Muhammad (2)
Dari Faithfreedompedia
Langsung ke: navigasi, cari  1 SYPHILIS/SIFILIS  2 Kesehatan Nabi Muhammad  3 Penyakit Sifilis  4 Akibat-akibat sifilis  5 ACROMEGALY 34

6 Informasi dari Hadis

dalam ilustrasi Persia dibawah ini, tangannyapun tidak kelihatan. Menyembunyikan penyakitkah ? Menurut cerita turun temurun/tradisi : "Ia memancarkan bau badan yang sangat kuat, ia begitu menjijikkan karena penyakit2-penyakitnya, panas yang sangat terik dan kekurangan air serta jarang mandi. Rambut dan jenggotnya kotor, penuh lalat, kusut dan bau. Ia hitam, kotor dan mahluk yang nampak mengerikan dan dianggap agresif serta dipenuhi luka2 saat mulai berusia."

SYPHILIS/SIFILIS
[Faithfreedom]& [Jihadchat]

"Ketika rasulullah sakit parah, ia menyelimuti wajahnya dengan selembar kain. Saat ia kehilangan nafas, ia membukanya dan mengatakan, ˜Begitulah ! Kutukan Allah ada pada Yahudi dan Kristen.'" Bukhari:V5B59N727

Kesehatan Nabi Muhammad
Pernahkah orang bertanya mengapa Muhammad selalu ditampilkan dalam lukisan-lukisan Islam dengan wajahnya ditutupi kain ? Malah 35 36

Wajah seseorang yg terkena penyakit sifilis akut ! http://raidermary.wordpress.com/2007/01/24/14/ Tidak mengherankan kalau Muhammad menderita tahap-tahap akhir penyakit Sifilis. Ia seorang yg hipersexual namun gagal menghamili ke 20 istri & budak-budak sexnya. Hanya seorang bayi lelaki (Ibrahim) yang lahir dari budak Koptik, Mariyah al Qibtiya, yang mati ketika masih bayi empat bulan. [[1]] Kongenital sifiliskah ? Ia memang berhasil menghamili Khadijah dengan 7 anak pada masa pra-sifilisnya. Kemudian, hal itu diperkuat lagi dengan meninggalnya Mariyah, lima tahun setelah Muhammad, dalam usia yang masih relatif muda (28 tahun).[[2]]

Dlm 10-20% kasus, tahap ketiga penyakit itu mengakibatkan luka-luka pada kulit dan tulang yang lebih parah dan bisa mengakibatkan kelainan pada bentuk tubuh dan kepincangan. Hidung dan lidah juga menanggung akibatnya. Yang paling nyata adalah hidung yang membengkak dan berwarna kemerah-merahan/inflamasi. Juga pembengkakan pada kepala dan leher Anterior Cervical, dampak pada tenggorokan dan juga pada posterior pharynx, tonsils & thyroid gland, nanah-nanah yang gatal dibelakang leher dan meninggalkan bekas-beks seperti cacar air & luka-luka pada alat kelamin. Sayang, Muhamad tidak mampu menciptakan obat penisilin, karena Sifilis bisa mudah diobati dengan penicillin, erythromycin atau tetracycline. Silahkan pembaca menarik kesimpulan sendiri.

Penyakit Sifilis
Penyakit ini ditularkan lewat persentuhan dengan kulit tubuh orang yang terinfeksi dengan cara masuknya bakteri lewat luka-luka terbuka yang sudah ada pada tubuh orang yg tertular. Dalam 90 hari, infeksi itu mengakibatkan luka nanah yang khas namun tidak mengakibatkan rasa sakit. www.mdstd.com Lukanya mirip anggur dan berukuran 10-50 mm. Luka itu akan bercokol selama 9 bulan dan menjalar ke bagian tubuh lain sementara luka pertamanya sembuh. Jari-jari kemungkinan juga mengalami kebengkakan/inflamasi (dactylitis). Kalau ini tidak dirawat, timbul tahap kedua. Selama 4 bulan, timbul pertumbuhan borok-borok & angguranggur kecil - mengeluarkan nanah yang tipis dan sangat menular dan mengundang lalat. Pertumbuhan-pertumbuhan ini bisa bergabung jadi satu dan menjadi satu borok kental yang bisa juga nampak di kaki dan mengakibatkan cara berjalan yg khas. Pada tahap infeksi kedua, penyakitnya sulit disembuhkan, walau ada kala penyakit itu menghilang untuk sementara.

ACROMEGALY
   

Buku Ali Sina Faithfreedom Indonesia www.skynet.be www.umm.edu

Informasi dari Hadis
Menurut hadis, Muhamad menderita sebuah penyakit yangg berkepanjangan, yangg diobatinya dengan cara pendarahan. Ia berjalan seperti cara orang yang baru turun dari bukit. Warnya kulitnya aneh, tidak putih, tidak terlalu coklat, agak kemerah-merahan. Alis matanya sangat lebat. Ia berkeringat deras, khususnya pada saat-saat 'menerima wahyu.' Ia mendengar bunyi lonceng dan suara-suara (jin, malaikat, orang). Nafsu makannya besar namun ia tetap lapar. Penyakit-penyakit terakhirnya berbentuk sakit kepala parah, kehilangan kesadaran, sakit di punggung dan usus. Ia wafat pada usia 62 thn.

Akibat-akibat sifilis
Sifilis tahap lanjut mengakibatkan dementia (kehilangan ingatan) yang salah satu wujudnya adalah ketidakwarasan ; ini dikenal sebagai "gejala umum orang sakit jiwa" (the general paresis of the insane). 37

38

Acromegaly adalah penyakit yang disebabkan kelebihan produksi hormon pertumbuhan, yang mengakibatkan pembesaran tulang, pembesaran daging tangan dan kaki (telapak tangan dan kaki dingin), perubahan bentuk wajah seperti pembesaran bibir,hidung,lidah.

hanya karena Muhammad impoten. Ternyata penyakit yang diderita Muhammad menjelaskan banyak tentang misteri dibalik Islam. Acromegaly disebabkan oleh sejenis tumor jinak, pada kelenjar endokrin kecil di otak dan meningkatkan pertumbuhan beberapa hormon. Penyakit ini timbul pada orang dewasa, biasanya berumur 40 th dan meninggal sekitar umur 60 th. Ini merupakan penyakit yang perkembangannya sangat lambat. Ciri khas penderita acromegaly :
kulit berwarna aneh, sering BERKERINGAT BERLEBIHAN yang kadang-kadang berminyak sehingga mengeluarkan bau, tekanan darah tinggi, ALIS TUMBUH DENGAN BERLEBIHAN, kerusakan pada kelenjar endokrin di otak dapat menyebabkan SAKIT KEPALA, mual, kehilangan kesadaran, pasien merasa TERTEKAN, sering MELAMUN DAN CEPAT MARAH serta GELISAH, tetapi saat tumor mendesak bagian tertentu otak, si pasien akan mengalami HALUSINASI, dan menjadi percaya diri, teliti dan handal.

http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Runtuhnya_Mitos_Kebutahurufan_N abi_Muhammad

KIRI: kaki orang normal dan KANAN : telapak kaki Muhammad Acromegaly biasanya menyerang orang diatas umur 40 dan biasanya membunuh pasiennya diawal umur 60an. Acromegaly menyebabkan impotensi sambil meningkatkan libido. Hal ini menjelaskan kenapa Muhammad di masa tuanya malah menjadi gila sex (makin tua makin jadi). Dia mengunjungi ke 9 istrinya dalam 1 malam utk bermesraan (pegang-pegang dll) tanpa menjadi puas. Impotensinya menjelaskan kenapa Muhammad selalu merasa tidak aman, paranoid, selalu cemburu pada istri-istri mudanya. Makanya dia menyuruh istri-istrinya utk menutupi seluruh tubuh mereka untuk mencegah lelaki lain melihat mereka. Sekarang banyak wanita muslim yang bertudung atau berburqa, 39

Runtuhnya Mitos Kebutahurufan Nabi Muhammad
Dari Faithfreedompedia
Langsung ke: navigasi, cari Benarkah Muhamad Buta Huruf ? oleh Sher Khan 2005/05/06
 

Faithfreedom Indonesia www.faithfr.dreamhosters.com 40

Dasar kepercayaan buta huruf Muhamad berasal dari hadis dimana Aisha, isteri Muhamad, mengatakan :
"… Malaikat datang padanya dan memintanya untuk membaca. Nabi menjawab "Saya tidak tahu bagaimana membaca”. Nabi menambahkan, "Malaikat memegang saya dan menekan saya begitu keras sampai saya tidak tahan lagi. Ia kemudian membebaskan saya dan sekali lagi meminta saya untuk membaca (Ikrar) dan saya jawab, 'Saya tidak tahu bagaimana membaca………" (Sahih Bukhari, Volume 1, Book 1, Number 3)

pendidikan. Kenyataannya, ibu2 Arab Bedouin terkenal rajin mendidik anak2 mereka. Mereka dianggap guru yang paling baik bagi anak2 kecil. Memang benar bahwa Muhamad kehilangan ayahnya sebelum lahir dan ibunya pada umur 6 tahun. Tidak ada bukti sejarah tentang saudara2 tiri Muhamad, namun kita tahun bahwa bapaknya bernama Abdullah dan memiliki lebih dari 1 isteri. Tidak jelas apakah ada sengketa harta antara orang tuanya atau apakah pamannya Abu-Talib mendapatkan upah sebagai bayaran menjaga si Muhamad. Setelah bekerja sebagai gembala domba, pamannya membawanya ke Syria, ikut dengan karavan dagang. Abu-Talib juga memiliki toko di Mekah (Ibn Qutaibah, Ma'arif) dimana kemungkinan Muhamad ikut membantu di toko. Pada usia 25, Khadijah menunjuk Muhamad untuk mengantar pesanan barang ke Syria. Apakah mungkin orang buta huruf diberi tanggung jawab untuk menyusun accounts/tata buku dan mengerti perincian perdagangan internasional ? Muhamad juga memiliki partner dagang di Mekah. Partnernya ini, Sa'ib, melaporkan:
"Kami saling tergantung; jika Muhamad memimpin karavan, pada saat kembali ke Mekah ia tidak akan masuk rumah sebelum membereskan tata buku dengan saya ; ………"

Apakah Jibril membawa Quran dengannya ? Apakah ia memegang Quran dihadapan Muhamad ? Dua-duanya jawabannya TIDAK ! Wahyu Quran didapatkan pada waktu berbeda-beda tergantung dari situasi dan derajat keinginan, nafsu dan kerakusan Muhamad. Menurut mimpi Muhamad, Jibril mengatakan 'Ikrar.' Muhamad bingung: ia menyangka Jibril menawarinya kaviar Rusia "Ikra". Ketika ia sadar bahwa kata Arab untuk Ikrar" berarti "membaca," ia tidak dapat melihat adanya buku untuk dibaca. Lebih jelas lagi bisa dilihat pada akhir hadis diatas (Sahih Bukhari, Volume 1, Book 1, Number 3) dimana Aisha mengatakan :
"… Ia kemudian membebaskan saya dan kembali meminta saya untuk membaca, namun sekali lagi saya menjawab "Saya tidak tahu bagaimana membaca (atau, apa yang harus saya baca ?)."

Nah jelaslah bahwa Muhamad memiliki cukup pengetahuan tentang dagang dan accounting. Pengetahuan macam ini tidak dimungkinkan bagi orang yang tidak mampu membaca. Dijaman dulu, melancong berarti pengetahuan. Muhamad jelas mendapat manfaat dari pelancongannya itu. Ia bertemu bermacam-macam orang di berbagai tempat dan diam-diam mencatat apa yang ia lihat. Ketika Muhamad pergi ke Goa Hira untuk bersemedi, apa yang sebenarnya ia lakukan adalah mengorganisasikan segala informasi yang dikumpulkannya untuk membuat strategi untuk "menerbitkan" Qurannya. Surah2 dininya tidak sukses, namun ia terus meminjam surah2 dari Torah dan Injil. Pada akhirnya setelah mengulang2 kebohongan berkali2, ia berhasil.

Pernyataan ini lebih masuk akal. Muhamad tidak yakin apa yang harus dibacanya sehingga ia tanya 'Apa yang harus saya baca ?' Fakta bahwa selagi bayi, Muhamad dititipkan kepada wanita Bedouin diterima kalangan muslim. Ternyata, keluarga Muhamad memiliki cukup uang utnuk membayar wanita tersebut, kalau tidak bagaimana seorang wanita Bedouin mampu mengangkat anak orang lain ? Dulu belum ada sekolah privat atau Madrasah. Jadi bisa diasumsi bahwa Muhamad diberikan kepada babysitter yang juga memberinya makan dan 41

42

Mari kita cari bukti lagi. Dalam hadis ini (Sahih Muslim, Book 019, Number 4401), al-Bara' b. 'Azib, salah satu anggota gang Muhamad mengatakan :
"Abu Talib menulis perjanjian antara Rasulullah (saw) dengan kaum musyrik, pada Hari Hudaibiya. ……………..Mereka (kaum musyrik) mengatakan : Jangan menulis kata2 "rasulullah." Kalau kita yakin anda memang rasulullah, kami tidak akan melawanmu”.

Apakah kita perlu bukti2 lain bahwa Muhamad TIDAK buta huruf ? Ibn 'Abbas mengatakan,
"Pada saat penyakit Rasul semakin parah, ia mengatakan, 'Bawakan saya kertas (tulis) dan saya akan MENULIS pernyataan sehingga kau tidak akan lengah.' (Bukhari 1.3.114)

Nah ! Simaklah kata2 diatas ! Narasi itu dilanjutkan...
“Nabi (saw) mengatakan kepada Ali: "Hapus kata2 itu !" Ia, (Ali) mengatakan: "Saya tidak akan menghapuskannya." Akhirnya Nabi (saw) menghapuskannya dengan tangannya sendiri………."

Terakhir saya menyampaikan teori ini kepada seorang saudara Muslim, ia mengejar saya dengan pisau yang masih penuh dengan darah kerbau yang baru disembelihnya. Padahal saya seharusnya mendapatkan gelar sarjana terhormat dari sebuah Universitas Islam Saudi Arabia karena berhasil membuktikan Muhamad sebagai orang terdidik. Sayangnya ini tidak akan terjadi. Islam tumbuh oleh kebodohan dan para Budak Allah lebih senang percaya bahwa Muhammad buta huruf.... //

Nah lagi ! Jika Muhamad tidak dapat membaca bagaimana ia tahu kata2 mana yang harus dihapuskan ? Namun terlepas dari kekurangan Muhamad, kita harus akui bahwa ia penulis best seller segala jaman. Lupakanlah sukses Harry Potter, Quran adalah buku terlaris segala jaman. Jika Muhamad lahir di tahun ini, ia tidak perlu mencari nafkah dengan merampok atau membunuh. Cukup dengan menulis buku. Ia memang tahu bagaimana menarik perhatian orang dengan tulisannya. Lihatlah hadis berikut ini:
"Diriwayahkan Amir ibn Shahr: …….Rasulullah (saw) MENULIS dokumen bagi Dhu Marran……" (Sunan Abu Daud Book 19, Number 3021)

Sang Pendeta dan Sang Nabi:

Faithfreedom Indonesia

1) orang ‘buta huruf’ menurut Quran adalah seseorang yang tidak memiliki kitab suci. Yahudi, keturunan Ishak, putera Ibrahim adalah kaum Ahlul Kitab. Sementara Arab, keturunan Ishmael, putera Ibrahim BELUM memiliki Alkitab. Inilah yang dimaksudkan dgn ‘buta huruf’ di jaman Arab pra-Islam.

Ini lagi saksi lain, Yazid ibn Abdullah, yan, meriwayahkan,
"Kami berada di Mirbad. Datanglah seorang dengan rambut terurai dan memegang selembar kulit merah ditangannya. … ………………Kami kemudian bertanya: Siapa menuliskan dokumen ini untuk mu ? Ia menjawab: Rasulullah (saw)." (Sunan Abu-Dawud Book 19, Number 2993)

DARI FORUM ISLAM : Muhammad Menulis Revelasi Allah Dengan Tangannya Sendiri http://www.submission.org/mo-write.html http://www.submission.org/indonesia/apendik-28.html Revelasi pertama adalah "Bacalah," dan dengan penyataan "Allah mengajar dengan menggunakan kalam" (96:1-4), dan revelasi kedua adalah "Kalam." Fungsi utama bagi kalam adalah untuk menulis. 44

43

Kejahilan para cendekiawan Islam pada pertama dan kedua centeri selepas Quran, mereka tidak memahami cabaran yang dikenakan untuk mengadakan Quran seperti ini. Mereka tidak mempunyai idea tentang komposis matematika didalam Quran dan mereka tahu bahwa banyak sasterawan yang terbesar telah membuat kerja kerja yang cemerlang seumpama Quran. Sebenarnya, banyak lagi sasterawan yang terkemuka mendakwa bahwa mereka ini boleh membuat kerja kerja sastera yang sangat baik. Dakwaan yang terkemuka dari Taha Hussein, penulis Mesir yang terkenal. Para cendekiawan Islam ini kemudian mendakwa bahwa Muhammad adalah seorang yang tidak tahu menulis dan membaca! Dengan dakwaan yang demikian mereka menyangka dapat membuktikan bahwa Quran adalah luar biasa kesusasteraan -nya. Perkataan yang mereka pegang dengan mengatakan yang Nabi adalah seorang "UMMY." Malangnya bagi para ulamak mereka tidak sedar yang perkataan ini bermakna "yang tidak tahu kitab terdahulu" ataupun seorang yang tidak mengikut sebarang kitab kitab (Torah, Injil dan Quran) [lihat 2:78, 3:20 & 75, 62:2]; ianya bukanlah bermakna "buta huruf." Nabi adalah seorang pedagang yang terkenal. "Para ulamak" yang mengada adakan kebohongan dengan beranggapan Nabi itu buta huruf lupa bahwa pada zaman Nabi tidak ada nombor nombor digunakan; huruf huruf abjad telah digunakan sebagai nombor nombor. Sebagai seorang pedagang yang berurusan dengan nombor nombor setiap hari, Nabi tentunya tahu tentang abjad, dari satu sampai keseribu. Quran memberitahukan kita bahwa Muhammad yang menulis Quran Dizaman Muhammad telah dipetik sebagai berkata, "Ini adalah cerita cerita dahulu kala yang telah dia tuliskan. Mereka telah mengajarnya siang dan malam" (25:5). Kamu tentunya tidak dapat "mengajar"kepada seorang yang buta huruf. Musuh musuh Nabi yang menuduhnya buta huruf menyalahgunakan Ayat 29:48, yang mana sebenarnya menyatakan khususnya tentang kitab kitab yang terdahulu. Pada 27th malam Ramadan 13BH (Sebelum Hijrah), Muhammad rohnya, orang yang sebenar, bukan tubuhnya, telah dihantarkan dialam semesta yang tertinggi sekali dan telah diberikan Quran kepadanya (2:97, 17:1, 44:3, 53:1-18, 97:1-5). Kemudiannya, malaikat Jibrail menolong 45

Muhammad untuk menyampaikan beberapa ayat ayat dalam Quran dari rohnya hingga keperingatan beliau. Nabi menulis dan menghafal ayat ayat yang telah diturunkan kedalam ingatannya. Setelah Nabi wafat, dia meninggalkan Quran yang telah sempurna ditulis dengan tangannya sendiri mengikut aturan kronologikal bagi revelasi, bersama sama dengan petunjuk yang telah ditentukan seperti dimana sepatutnya tiap tiap ayat diletakkan. Petunjuk yang mulia ini telah direkodkan oleh Nabi dengan mengaturkan Quran kesemuanya menjadi format terakhir yang telah dirancang untuk kitab Allah yang Terakhir kepada dunia (75:17).

Sumber BERHALA ritual-ritual Islam
Dari Faithfreedompedia
Langsung ke: navigasi, cari

46

Catatan: Arkeolog baru-baru ini di Kuwait menemukan sebuah patung emas dewa Hindu, Ganesha. Ini bisa membantu kami menjelaskan hubungan antara kaum Hindu dan Arab. www.civilizedproductions.com

Daftar isi
[sembunyikan]
           

Gambar Ganesha. Sumber :
 

1 Ka'bah Dulu Kuil Hindu? 2 Analisis 3 Arsip di Turki! 4 Tradisi Jubah di Mekah 5 Patung Dewa-Dewi 6 Zamzam = Air Gangga? 7 Tradisi-tradisi Hindu Lainnya yang Diterima Islam 8 Idul Fitri 9 Bulan-bulan Haram/Suci 10 Orang India di Timur Tengah 11 Puisi/Literatur 12 Ini yang Kemudian Terjadi Setelah Masuknya Islam: BUUUUmmmmmm!!!!

Faithfreedom Indonesia www.salagram.net

Ka'bah Dulu Kuil Hindu?
By P.N. Oak (Sejarawan India) Ternyata didalam Ka'bah, ada sebuah inskripsi yg merujuk kepada Raja Vikramaditya. Ini membuktikan tanpa ragu-ragu bahwa jazirah Arab dulu merupakan bagian dari Kerajaan Vikramaditya dari India. Teks inskripsi Vikramaditya yang ditemukan dalam piring emas yang digantung didalam kuil Kabah di Mekah ini, dicatat pada halaman 315 dari buku berjudul 'Sayar-ul-Okul’ yang disimpan dalam perpustakaan Makhtab-e-Sultania di Istanbul, Turki. Terjemahan inskripsi tsb: 48

Artikel sejenis:
 

Ka'bah-Ka'bah Kaum Berhala Allah adalah DEWA BULAN KAUM BERHALA

PATUNG GANESHA DITEMUKAN DI KUWAIT ?

47

(Sayar ul Okul berarti Kata2 Berkesan)
"Beruntunglah mereka yang lahir (dan hidup) selama kuasa raja Vikram. Ia seorang penguasa penuh kasih, terhormat dan berbakti pada penduduknya. Namun pada saat itu, kami Arab, tidak peduli pada Tuhan, tenggelam dalam kenikmatan sensual. Komplotan dan penyiksaan merajalela ... Kami, Arab, terjerat dalam kegelapan (jahiliyah) ... namun pendidikan yang disebar raja Vikramaditya tidak mencampakkan kami, orang-orang asing. Ia menyebarkan agama sucinya diantara kami dan mengirimkan ahli-ahli yang kepintarannya bersinar seperti matahari dari negaranya kenegara kami..."

Kutub Minar di Delhi merupakan menara Vikramadiya memperingati keberhasilannya merebut Arabia. Kesimpulan ini dikuatkan oleh dua hal: Pertama, inskripsi pada menara tinggi dari besi didekat Kutub Minar merujuk pada perkawinan raja Vikramaditya kepada permaisuri Balhika. Balhika tidak lain dari nama kawasan Balkh di Asia Barat. Kemungkinan, Arabia direbut Raja Vikramaditya dari penguasa Balkh yg mengadakan perjanjian damai dgn memberikan puterinya sbg pengantin. Kedua, kota disebelah Kutub Minar bernama Mehrauli, dari nama Mihira, seorang astronomer-ahli matematika dari keraton Raja Vikram. Mehrauli adalah kependekan Sansekerta dari kata-kata ‘Mihira-Awali’ yg menunjukkan barisan rumah bagi Mihira dan staf asistennya yg bekerja sbg pengamat bintang yg dilakukan dari menara tsb.

Ini bahasa Arabnya :
"Itrashaphai Santu Ibikramatul Phahalameen Karimun Yartapheeha Wayosassaru Bihillahaya Samaini Ela Motakabberen Sihillaha Yuhee Quid min howa Yapakhara phajjal asari nahone osirom bayjayhalem. Yundan blabin Kajan blnaya khtoryaha sadunya kanateph netephi bejehalin Atadari bilamasa- rateen phakef tasabuhu kaunnieja majekaralhada walador. As hmiman burukankad toluho watastaru hihila Yakajibaymana balay kulk amarena phaneya jaunabilamary Bikramatum". Halaman 315 Sayar-ul-okul).

Arsip di Turki!
Di Istanbul, Turki, ada perpustakaan termashur bernama Makhatab-eSultania, yg terkenal mempunyai koleksi terbesar dari literatur Asia Barat. Di bagian Arab perpustakaan tsb ada sebuah antologi sajak-sajak Arab purbakala. Antologi ini disusun dari karya sebelumnya dr thn 1742M dibawah perintah Sultan Salim. Halaman-halaman volume itu terbuat dari Harir – semacam sutera yg dibuat utk menulis. Setiap halaman memiliki pinggiran yg dihias dgn kertas emas. Antologi itu dikenal dgn nama Sayar-ul-Okul, dan dibagi dlm 3 bagian. Bagian pertama mengandung detil2 biografi dan komposisi puisi2 penyair2 Arab PRA-Islam. Bagian kedua terdiri dari kesaksian dan sajak-sajak penyair dari periode yg dimulai tidak lama setelah Muhamad, sampai akhir dinasti Bani Ummayyah. 50

Analisis
Kerajaan-kerajaan India purbakala kemungkinan besar melebarkan sayap sampai ke Arab dan Vikramaditya-lah yang pertama merebut kawasan Arabia. Karena inskripsi itu mengatakan bahwa Raja Vikram menghilangkan jahiliyah dari Arabia. Dan, apapun agama mereka sebelumnya, orang2nya Vikrama sukses dlm menyebarkan ajaran Vedic (dari kitab-kitab Weda, buku suci Hindu) kedlm way of life Arabia. Pengetahuan seni dan sains India disebarkan kepada dunia Arab lewat sekolah2, akademi dan pusat2 budaya. Jadi, kepercayaan bahwa orangorang ArabLAH yang membawa ajaran ini kpd negara-negara mereka lewat upaya mereka sendiri tidak berdasar. 49

Bagian ketiga adalah tentang penyair-penyair sampai jaman Khalif Harun-al-Rashid. Abu Amir Asamai, penyair Arab yang merupakan penyair utama keraton Harun-al-Rashid, menyusun dan mengedit antologi tsb. Edisi modern pertama ‘Sayar-ul-Okul’ terbit di Berlin th 1864. Edisi berikutnya diterbitkan di Beirut th 1932. Koleksi ini dianggap sebagai antologi paling penting dan berotoritas dlm sajak-sajak Arab purbakala. Koleksi ini menunhukkan adat, tata tertib dan hiburan Arabia dijaman purbakala. Buku ini juga mengandung penjabaran deskripsi tentang kuil purbakala Mekah, kita dan bazar tahunan yang dikenal sbg OKAJ disekitar kuil Kabah di Mekah. Ini berarti bahwa kumpul2 di Mekah setiap tahun utk naik haji berasal dari tradisi pra-Islam. Bazar OKAJ bukan sebuah karnaval tempat anak muda bermarijuana. Ini merupakan kesempatan kaum elit dan terpelajar untuk membahas aspekaspek sosial, religius, politis, literatur dan aspek-aspek budaya Hindu lainnya yang menyebar di Arabia. ‘Sayar-ul-Okul’ mengatakan bahwa kesimpulan yang didapatkan dari diskusi-diskusi disana diterima dan sangat dihormati diseluruh Arabia. Mekah, oleh karena itu, mengikuti tradisi Varanasi (dari India), yi tradisi kaum elit mendiskusikan hal-hal penting sementara kaum awan berkumpul untuk mencapai kenikmatan spiritual. Kuil-kuil utama di Varanasi (India) dan di Mekah (di Arvasthan/Arabia) adalah kuil-kuil dewa SIWA. Bahkan sampai sekarang, emblem-emblem Mahadewa Siwa masih nampak. Dan emblem Siwa paling nampak adalah batu Shankara (Siwa)(Ka'bah) yang dihormati para pehijrah Muslim sampai disentuh dan dicium. Raja Vikramaditya memang terkenal cinta pada Mahadewa Siwa. Di Ujjain (India), ibukota Vikramaditya, ada kuil terkenal Mahankal, yaitu milik Dewa Shankara (Siwa) yang di-asosiasikan dengan Vikramaditya. Karena menurut inskripsi Vikramaditya, dialah yang menyebarkan agama Hindu, siapa lagi kalau begitu yang mendirikan kuil Kabah di Mekah ? 51

Tradisi Jubah di Mekah

Para swami sebelum dipotong jenggotnya. Mirip Muslim khan?

Muslim Sebelum para pehijrah masuk Mekah, mereka diminta untuk mencukur kepala dan jenggota serta megnenakan jubah khusus yang terdiri dari dua lembar kain putih yg tidak dijahit. Satu disarungi di pinggang dan yang lainnya dililitkan sekitar bahu. Ini merupakan tradisi Hindu purbakala bagi mereka yang ingin masuk kuil-kuil Hindu dalam keadaan bersih dan murni.

52

Zamzam = Air Gangga?

Kuil utama di Mekah, yang menyimpan lambang-lambang Siwa, dikenal sbg KA'BAH. Kotak ini dilapisi kain hitam. Ini adalah tradisi jaman dahulu kala ketika orang menganggap penting untuk meng-kamuflase tempat suci itu (Ka'bah) agar tidak dicaplok atau direbut bangsa lain.

Sungai Gangga, zamzamnya Hindu? Satu lagi tradisi Hindu lainnya adalah sungai suci Gangga. Menurut tradisi Hindu, air Gangga tidak pernah dapat dipisahkan dari lambang Siwa (bulan sabit). Dimanapun ada lambang Siwa, disanalah ada air Gangga. Dan memang ! Didekat Ka'bah ditemukan sebuah sumber mata air suci yang disebut ZAMZAM. Sampai sekarang, Zamzam dianggap suci karena tradisi jaman pra-Islam itulah ! TAWAF Tidak ada mesjid lain di dunia yang dikelilingi pengikut sampai 7 kali. Hanya orang Hindu yang ber'tawaf' mengelilingi dewa-dewi mereka. Lagi-lagi bukti bahwa Ka'bah adalah tempat ibadah Hindu jaman praIslam. Praktek mengambil 7 langkah yang dikenal sbg Saptapadi diasosiasikan dengan upacara perkawinan Hindu dan pemujaan dewa api. Upacara klimaks dalam perkawinan Hindu yang menggabungkan pasangan pengantin mengelilingi api suci sebanyak empat kali (tapi kemudian di-salah artikan dengan 7 kali). Mengingat "Makha" berarti API, ketujuh tawaf itu membuktikan bahwa MEKAH ADALAH PUSAT PEMUJAAN DEWA API.

Patung Dewa-Dewi
Menurut Encyclopaedia Britannica, kotak Ka'bah memilikii 360 patung. Menurut tradisi, ketika tempat itu diserang, salah satu dewa didalamnya adalah dewa Saturnus; satunya lagi adalah dewa Bulan dan ada lagi yang disebut Allah. Ini bukti bahwa orang-orang Arab jaman pra-Islam itu memuja 9 planet. Di India, praktek puja ‘Navagraha’, yaitu praktek pemujaan bagi ke 9 planet, termasuk planet Saturnus dan planet Bulan yang masih eksis sampai sekarang. Di India, bulan sabit selalu digambarkan diatas lambang dewa Siwa. Karena itulah, lambang Siwa dalam Ka'bah juga menjadi lambang bendera Islam.

53

54

KATA 'ALLAH' Jangan kaget bahwa kata ‘ALLAH’ sendiri berasal dari bahasa Sansekerta. Allah, Akka dan Amba adalan sinomin. Nama-nama ini berarti : DEWI atau Ibu. Istilah ‘ALLAH’ merupakan bagian dari stanzastanza Sansekerta yg memuja-muja Dewi Durga, yang juga dikenal sbg Bhavani, Chandi dan Mahishasurmardini. Islam mencaplok penggunaan kata 'Allah'. Satu ayat Quran merupakan terjemahan persis dari sebuah stanza dlm Yajurveda. Seperti dijelaskan oleh pakar Hindu terbesar, Pandit Satavlekar dari Pardi, dlm salah satu artikelnya. [Note: Pakar lain menunjukkan bahwa ayat Quran dibawah ini mirip persis dgn ajaran Kena Upanishad (1.7).
Quran: "Sight perceives Him not. But He perceives men's sights; for He is the knower of secrets, the Aware."

Identitas sistem-sistem Unani & Ayurveda menunjukkan bahwa Unani adalah istilah Arab bagi sistim penyembuhan Ayurveda yang dibawa ke Arabia saat wilayah itu masih merupakan bagian dari kerajaan India.

Tradisi-tradisi Hindu Lainnya yang Diterima Islam
Hindu memiliki pantheon 33 dewa-dewi. Bangsa-bangsa pra-Islam di Asia Minor juga memuja 33 dewa/i. Kalender lunar (bulan) diperkenalkan kepada Asia Barat selama kekuasaan India. Bulan Muslim ‘Safar’ menunjukkan bulan ‘extra’ (Adhik Maas) dalam kalender Hindu. Bulan Muslim 'Rabi' berasal dari kata Ravi yg berarti 'matahari' karena huruf Sansekerta ‘V’ dirubah Prakrit ‘B’ (Prakrit merupakan versi sehari2 bhs Sansekerta). Rasa hormat Muslim pada Gyrahwi Sharif tidak lain dari Ekadashi milik Hindu (Gyrah = elevan or Gyaarah). Keduanya sama artinya.

(Karena tidak disertai dgn nomor ayatnya, kami tidak bisa kasih terjemahannya sesuai dgn Quran. Tapi intinya : 'Indera mata tidak bisa melihatNya. Tapi IA melihat indera manusia; karena IA maha tahu segala rahasia') Kena Upanishad:
"Apa yg tidak dapat dilihat dgn mata namun bisa ditembus dgn mata, itulah Brahma (Tuhan) dan bukan apa yg dipuja manusia (didunia). (That which cannot be seen by the eye but through which the eye itself sees, know That to be Brahman (God) and not what people worship here (in the manifested world)."

Idul Fitri
Praktek ini berasal dari upacara kurban Go-Medh dan Ashva-Medh Yagnas. Id dlm Sansekerta berarti ibadah/pemujaan. Id dlm Islam juga menandakan hari-hari pemujaan. Kata MESH dlm zodiak Hindu berarti DOMBA. Dijaman dulu, setiap tahun dimulai dengan masuknya matahari kedalam lingkup bintang Aries. Kesempatan ini ditandai dengan pesta bakar kambing Inilah asal usul festival Bakari Id. [Note: Kata Bakari adalah kata Hindu bagi kambing.] Karena Id berarti ibadah dan Griha berarti ‘rumah’, kata Islam Idgah berarti ‘Rumah ibadah’ yang sama persis dgn arti Sansekritnya. 56

(Arti ayat diatas: Tuhan berada diluar indera perasa manusia.]

55

Kata ‘Namaz’ berasal dari kata Sansekerta ‘Nama’ & ‘Yajna’ (NAMa yAJna) yg berarti menundukkan badan dan memuja/beribadah. Istilah ‘Id-ul-Fitri’ berasal dari istilah ‘Eed of Piters’ yang berarti memuja nenek moyang dalam tradisi Sansekerta. Di India, orang-orang Hindu memperingati nenek moyang mereka selama dua minggu masa Pitr-Paksha. Sama juga dgn ‘Id-ul-Fitr’ (pemujaan nenek moyang). Praktek Islam untuk memperhatikan gerak gerik bulan sama dengan adat Hindu untuk buka puasa pada hari-hari Sankranti dan Vinayaki Chaturthi setelah nampaknya bulan. Pembacaan Namaz lima kali sehari berasal dari tradisi Weda bernama Panchmahayagna (5 kali pujaan- Panch-Maha-Yagna) yang merupakan kewajiban bagi setiap mahluk Hindu. Muslim membersihkan 5 bagian tubuh sebelum solat. Ini berasal dari aturan ‘Sharir Shydhyartham Panchanga Nyasah’.

Orang India di Timur Tengah
Menurut Islam, pedagang-pedagang India menetap di Arabia, khususnya di YAMAN. Di Ubla terdapat pemukiman-pemukiman besar orang India. Ini menunjukkan bahwa kehadiran orang India di Arabia & Yaman cukup berpengaruh terhadap penduduk setempat. Ini tidak dimungkinkan kecuali mereka berasal dari kelas penguasa. Disebut dalam Ahadis Imam Bukhari bahwa suku India, JAT, berada di Arabia jauh sebelum jamannya Muhammad. Malah ketika Aisha jatuh sakit, keponakannya memanggil dokter Jat utk menyembuhkannya. Ini membuktikan bahwa orang India memiliki status tinggi di Arabia. Dan status macam ini tidak bisa melekat pada mereka, kecuali mereka memang penguasa. Bukhari juga berbicara tentang seorang raja India yang mengirim satu pot jahe (ginger pickles) kepada nabi. Ini menunjukkan bahwa raja Jat India menguasai kawasan didekatnya sehingna mampu memberikan hadiah yang begitu sepele spt satu pot jahe. Nabi malah dikatakan sangat menyukainya. Ini bukti bahwa selama jaman Muhammad, orang India berpengaruh di Arabia. Barah Vafat, festival Muslim untuk memperingati mereka yang mati dalam pertempuran berasal dari tradisi Sansekerta. Kata ‘Phiphaut’ yg berarti ‘mati’. Hindu merayakan hari Chayal Chaturdashi utk menghormati para pahlawan perang.

Bulan-bulan Haram/Suci
4 bulan dalam setahun dianggap suci dalam tradisi Islam. Mereka tidak boleh menjarah atau melaukan tindakan kriminal selama periode tsb. Ini berasal dari tradisi Chaturmasa yi, periode 4 bulan puasa dan menghindari kejahatan. Shabibarat adalah kata lain bagi Shiva Vrat dan Shiva Ratra. Karena Ka'abah merupakan pusat penting dewa Siwa, festival Shivaratri biasanya dirayakan disana dgn besar-besaran. Festival itulah yang disebut dalam Islam sebagai Shabibarat. Menurut sejumlah Encyclopaedia, memang ada ukiran-ukiran tulisan didalam dinding Kabah. Namun para pakar sejarah tidak pernah diijinkan masuk. Tetapi menurut pengakuan beberapa orang, ada tulisan dalam huruf Sansekerta dan bahkan ada stanza-stanza dari Bhagavad Gita. 57

Kata 'Arab' = Kuda Kata Arabia sendiri berasal dari Sansekerta. Kata aslinya adalah ‘Arabasthan’. Karena Prakrit ‘B’ adalah Sansekerta ‘V’, maka nama Sansekerta aslinya adalah ‘Arvasthan’. ‘Arva’ dlm bahasa Sansekerta berarti KUDA. Arvasthan berarti : negara penuh kuda, dan seperti kita tahu semua, Arabia memang terkenal karena kuda-kudanya.

58

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?p=206347# 206 347 Namun semua syair2 itu entah hilang atau dihancurkan gang penjarah Mohamad. Bahkan penyair pribadi nabi, Hassan-bin-Sawik, ikut mencuri syair2 berharga itu dan menyimpan lempengan2 emas itu dlm rumahnya. Cucu Sawik, yg ingin menjual lempengan emas itu membawanya ke khalif jaman itu dimana ia ketemu pemikir terkenal Arab, Abu Amir Asamai. Ia menerima lima lempengan emas dan 16 lembaran kulit yg dihiasi dgn syair2 yg memenangkan penghargaan. Dan sang penjual juga bahagia menjadi OKB (kaya mendadak) akibat dagangannya yg laris hari itu. Pada kelima lempengan emas tertulis ayat2 oleh penyair2 Arab kuno spt Labi Baynay, Akhatab-bin-Turfa & Jarrham Bintoi. Penemuan ini mengakibatkan Harun-al-Rashid memerintahkan Abu Amir utk menyusun koleksi dari komposisi2 sebelumnya. Salah satunya adalah atribut Jarrham Bintoi, penyair Arab terkenal, KEPADA RAJA VIKRAMADITYA. Bintoi yg hidup 165 thn sebelum Mohamad menerima hadiah tertinggi bagi komposisi syair2nya selama 3 thn berturut2 dlm simposium panArab di Mekah. Kesemua sajak2 Bintoi paling terkenal ini digantung didalam Ka'abah dlm lempengan emas. Atribut Bintoi kpd raja Vikramaditya merupakan bukti kuat bahwa raja tsb menjadikan jazirah Arab sbg bagian dari kerajaan besar India. Itulah mengapa mulai dari India, semua negara memiliki nama sansekerta spt Afghanisthan, Baluchisthan, Kurdisthan, Tajikiathan, Uzbekisthan, Iran, Sivisthan, Iraq, Arvasthan, Turkesthan (Turkmenisthan) dsb. Sajak Bintoi bisa dilihat di: Istilah2 Hindu yg diadopsi Islam** http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=16141&s tar t=0&postdays=0&postorder=asc&highlight= ...

http://en.wikipedia.org/wiki/Arabian_horse The Arab Stallion menurut wikipedia :
Kuda Arab adalah jenis kuda yg memiliki reputasi kepandaian tinggi, semangat tinggi dan stamina luar biasa. Jenis kuda ini mudah dikenali. Kuda Arab adalah jenis yg paling tua. Bukti arkaeologis menunjukkan bahwa kuda2 tsb memiliki sejarah sampai 4500 thn.

Puisi/Literatur
‘Sayar-ul-Okul’ menyebutkan bahwa simposium pan-Arab pra-Islam diselenggarakan di Mekah pada festival tahunan Okaj. Semua penyair ternama berpartisipisasi. Penyair2 yg paling jitu diberi hadiah. Puisi yg paling bagus diukir dlm lempengan emas dan digantung didalam Ka'bah. Ada puisi2 yg ditulis pada kulit kambing atau onta. Mereka digantung diluar tembok kuil. Jadi, selama ribuan tahun, Ka'abah sebenarnya merupakan rumah penyimpanan puisi2 terhebat Arabia yg diinspirasi tradisi Hindu. Oleh karena itu puisi2 tsb dinamakan Mu'allaqat (Yg digantung !) Literatur PRA-Islam** 59

60

Tidak sulit mengerti sejarah purbakala kalau kita mengenal jajahan raja Vikramaditya. Bahkan keluarga2 kebangsaan/ksatria India melahirkan suku2 spt Pahalvis (Pahlevi) & Barmak (?), yg menguasai Iran & Iraq. Karena pengaruh India, orang2 Parsi menjadi pemuja api, misalnya. Karena pengaruh India, orang2 Kurdi di Kurdisthan berbicara semacam dialek Sansekrit, kuil2 pemuja dewa api eksis sampai ribuan mil diluar India dan puluhan pusat2 budaya India spt Navbahar di Asia Barat dan sejumlah viha di Rusia tersebar diseluruh dunia. Sejak itu, banyak puing2 vihara ditemukan di Russia, patung2 kuno India juga sering ditemukan dlm penggalian2 di Asia Pusat. Termasuk yg barusan ditemukan di Kuwait itu. Sayang bahwa bab sejarah dunia ini hampir terhapus total dari ingatan manusia. Kami perlu menyusunnya kembali utk mengerti konsep dan orientasi sejarah purbakala. Dgn mengerti sejarah, kami bisa lebih mengerti siapa nenek moyang kami sebenarnya. //

Genghis Khan dan Nadir Shah juga menggunakan ledakan kanon utk menghancurkan patung2 tsb. en.wikipedia.org Maret 2001, Menlu Afghan, Wakil Ahmad Mutawakel, mengatakan : "Kami menghancurkan patung-patung Buddha sesuai dgn hukum Islam dan ini hanya isu religius semata-mata". Maksudnya, ini bukan pembalasan atas sanksi ekonomi Barat.

Allah = Benda Mati
Dari Faithfreedompedia
Langsung ke: navigasi, cari

Ingat patung2 Budha di Afghanistan ? Dari mana asalnya kalau bukan dari budaya INDIA ?? http://en.wikipedia.org/wiki/Buddhas_of_Bamyan Quote: Sampai abad 12M, Bamiyan adalah bagian dari kerajaan India, Gandhara. Daerah itu merupakan pusat biara2 Buddhis dan Hindu dan daerah subur bagi agama, filosofi dan seni Yunani-India. Wilayah itu merupakan wilayah Budhis sejak abad 2M yg kemudian dihancurkan oleh invasi Islam di abad 9.

Sumber:
 

Faith Freedom Indonesia 1 Faith Freedom Indonesia 2

Menurut Surat 1 Al Faatihah ayat 1 dalam catatan kakinya kitab Al Quran terjemahan Indonesia (salah satunya terbitan P.T. Sari Agung) berbunyi demikian:
Ayat ini dinamakan “Basmalah” diutamakan membacanya pada tiap-tiap akan memulai pekerjaan yang baik. “Allah” ialah ZAT yang maha suci yang disembah dengan sebenarnya.

Ini yang Kemudian Terjadi Setelah Masuknya Islam: BUUUUmmmmmm!!!!
Quote: www.maithri.com Sebelum Taleban, Muslim sudah menghancurkan detil2 patung2 Budha tsb, menghancurkan wajah dan tangan2 patung2 itu. Aurangzeb, raja Mughal terakhir yg terkenal karena ketaatannya pada Islam menggunakan artileri berat utk mencoba menghancurkan patung2 tsb. 61

Menurut: http://nursyifa.hypermart.net/khazanah_islamiah/nur_quran/nur_al_qura n.html
"Allah nama yang mencakup ZAT...."

62

Allah SWT itu adalah berhala yg dijadikan tauhid oleh Muhammad ketika ke-359 berhala lain di mekah dihancurkan, namun disisakan 1 berhala yaitu hajar aswad. Karena Muhammad ingin menciptakan agama baru,yg terlihat seperti tauhid (Tuhan yg esa) seperti agama orang Yahudi ataupun Nasrani.

Lihatlah : http://www.arrahmah.com/index.php?option=com_content&task=view& id=287&Itemid=48
"Demi DZAT yang Muhammad berada di tangan-Nya; setiap umat ini baik dari kalangan Yahudi maupun Nashrani yang mendengar ajakanku lalu mati dan belum beriman kepada ajaran yang diwahyukan kepadaku, pasti ia termasuk penghuni Neraka." HR. Muslim (153).

Muhammad Benci dengan Yahudi dan Nasrani
Dari mulanya memang Muhammad ingin menciptakan agama baru yang akan menandingi Yahudi dan Nasrani yang sangat dibencinya. Rupanya konsep tauhid Yahudi diserap juga oleh Muhammad ... namun sayangnya ke-tauhid-an tuhan Muhammad hanyalah sebuah batu hitam (berhala hajar aswad)! Lihat hadis dibawah ini :
Hadits Shahih Bukhari Volume 2, Book 26, Number 681 & Number 838: Dari Ibnu Abbas r.a. katanya: Nabi saw pernah thawaf di Ka’bah dengan mengendarai unta. Setiap beliau melewati satu sudut, beliau memberi isyarat ke arah sudut itu dengan apa saja yang ada di tangan beliau sambil mengucapkan Allahu Akbar (Allah Maha Besar) http://www.darulislam.info/modules.php?op=modload&name=Had ith_Bukhari&file=index&action=view

Dan dapat juga dilihat bagaimana Hajar Aswad diberhalakan oleh kaum Muslimin. Kutipan-kutipan diambil dari : http://www.asysyariah.com/syariah.php?menu=detil&id_online=384
6. Kemudian lakukanlah thawaf sebanyak 7 putaran. Dimulai dari Hajar Aswad dengan memosisikan Ka’bah di sebelah kiri anda, sambil mengucapkan “Bismillahi Allahu Akbar.” Dari Hajar Aswad sampai ke Hajar Aswad lagi, terhitung 1 putaran. “Aku memulai (Sa’i) dengan apa yang dimulai oleh Allah (yakni Shafa dahulu kemudian Marwah penulis).” 11. Kemudian menghadaplah ke arah Ka’bah (dalam keadaan posisi masih di Shafa), lalu ucapkanlah: “Allah Maha Besar, Allah Maha Besar, Allah Maha Besar. Tidak ada yang berhak diibadahi kecuali Allah tiada sekutu bagi-Nya, hanya milik-Nya segala kerajaan dan pujian, Dzat yang Maha Menghidupkan dan Maha Mematikan serta Maha Kuasa atas segala sesuatu

Muhammad memberi pujian kepada hajar aswad dengan sebutan Allahu Akbar(Allah Maha Besar) tepat didepan batu hitam tersebut(hajar aswad) dan layaknya hajar aswad adalah obyek yg dijadikan tuhan oleh Muhammad. Hajar aswad sangat dihormati, disucikan, bahkan hingga sekarang ini.

Bisa dilihat bukan, bagaimana Muslim berdoa kepada ZAT, bukan Roh yg hidup, melainkan benda mati (kabaah-->hajar aswad)
QS 10:3 Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah Yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, kemudian Dia bersemayam di atas Arasy untuk mengatur segala urusan. Tiada seorang pun yang akan memberi syafaat kecuali sesudah ada izin-Nya. (Zat) yang demikian itulah Allah, Tuhan kamu,

Bukti Allah = Zat = Benda Mati, Bukan Roh Yang Hidup
63

64

maka sembahlah Dia. Maka apakah kamu tidak mengambil pelajaran? http://quran.alislam.com/Targama/DispTargam.asp?nType=1&nSeg=0&l=ind&nSor a=10&nAya=3&t=ind

Dalam wikipedia,yg dimaksud zat adalah: 1. wujud, konkrit, kemaujudan; 2. benda yang tak dapat dihitung seperti air, udara, minyak, logam, dllsbnya; 3. unsur pembentuk suatu benda http://id.wikipedia.org/wiki/Zat Dan Menurut kamus lengkap bahasa Indonesia karangan Audi C., kata zat---> berarti asal sesuatu benda. Dengan demikian yang dimaksud dengan “Allah SWT” disini ialah zat atau asal sesuatu benda atau sebuah benda.

JADI KESIMPULANNYA
Ka’bah, tempat tinggal, rumah Allah atau tempatnya Hajar Aswad.

Allah SWT = zat = zat = benda mati = berhala!
Setiap pengikut agama bangsa Arab yang akan melakukan shalat dimanapun dia berada harus menghadapkan dirinya ke arah Hajar Aswad yang ditempatkan di sudut Ka’bah atau berkiblat ke Mekkah, karena Ka’bah ada di dalam kota Mekkah dan Ka’bah itulah tempat tinggal atau rumah Allah atau tempatnya Hajar Aswad. Berbeda dengan benda-benda mati (patung-patung, misalnya) dalam agama-agama lain yang sering dijadikan lambang agama mereka, Hajar Aswad bukan hanya sekedar lambang. Tanpa Hajar Aswad, agama Islam akan hancur. Mengapa ? Karena Hajar Aswad adalah PUSAT segala ibadah dan kepercayaan agama Islam. Patung agama lain bisa 66

65

dihancurkan, dimusnahkan dan mudah diganti dengan patung lain. Ibadah mereka tidak tergantung pada patung tsb. Tidak demikian dgn Hajar Aswad, benda pusat ibadah Islam. Itulah nasib agama pemuja benda mati. Diperoleh dari "http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Allah_%3D_Benda_Mati"

Ka'bah-Ka'bah Kaum Berhala
Dari Faithfreedompedia
Langsung ke: navigasi, cari Artikel-artikel sejenis:
 

Sumber BERHALA ritual-ritual Islam Allah adalah DEWA BULAN KAUM BERHALA

Asal-usul Ka'bah
Jangan mengira Ka'bah, bangunan kotak keramat itu adalah asli dari budaya Islam. Lihatlah batu kotak yang dibangun untuk makam keramat Kaisar2 Persia di abad ke 5 sebelum Masehi ini:

67

68

Kotak batu ini melambangkan Dewa Dushara yang disembah masyarakat kuno Nabasia Mirip, bukan? Budaya Persia merupakan budaya terunggul di Timur Tengah sampai pertengahan abad Masehi. Jadi tidak heran jika pengaruh budayanya menyebar ke mana2 dan bentuk makam keramat ini lalu ditiru oleh masyarakat2 Timur Tengah, termasuk masyarakat pagan Quraish.

69

70

Terus ini lagi bangunan masyarakat kuno Nabasia penyembah dewi Al Uzza di Timur Tengah:

Dewa bulan beserta lambang bulan sabitnya dari Mesir: Moongod2fs4.jpg

71

72

Yang ini kuil Dewa Bulan dari Yemen:

Yang ini kuil Dewa Bulan dari Mesir:

Menurut Ensiklopedia Britannica and Ensiklopedia Islamica, masyarakat Arab tidak mencatat sejarah mereka sendiri sebelum jaman Islam. Anehnya, Muslim dengan yakin akulyakin menyebut jaman itu sebagai jaman jahiliyah yang penuh nista dan kegelapan. Mungkin tiada satupun bangsa di dunia yang terang-terangan menghapus sejarahnya sendiri selama 2.500 tahun dengan secara sistematis menghancurkan segala yang berhubungan dengan masa lalu. Mereka telah menghapus segala kenangan era sebelum Islam dalam benak mereka. Jika mereka memilih untuk jadi bodoh dan tidak tahu apa-apa tentang masa lalu mereka, maka sungguh ironis bahwasanya mereka menuduh jaman sebelum Islam sebagai jaman bodoh dan tidak tahu apa2. Untungnya, kita masih bisa menelusuri jaman sebelum Islam di Arabia. Pepatah terkanal mengatakan bahwa tidak mungkin bisa menghilangkan segala bukti. Sejarah Araba pra-Islam ternyata penuh dengan sejarah pagan yang juga merupakan asal-usul terbentuknya Islam. Sekarang kau tahu dari mana tuh asal lambang bulan dan mengapa bulan sedemikian pentingnya dalam budaya Islam. 74

73

Jangan lagi mengira bangunan Ka'bah dan lambang bulan sabit merupakan lambang asli Islam, bung ! Malu dong kalau anda menjadi sebodoh badui Arab sehingga dapat dikadalin Muhammad.

 

www.haaretz.com Oleh Avi Issacharoff, 12:59 31/07/2008

Sumber lain: http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Anak_Lakilaki_Ketua_Hamas_Murtad
 

Fox News FFIndonesia

Anak Laki-laki Ketua Hamas Murtad
Dari Faithfreedompedia

Sejenak sebelum makan malam, MASAB, anak ketua Hamas di Tepi Barat yakni Sheikh Hassan Yousef, memandang pada temannya yang menemaninya makan di restoran tempat mereka bertemu, di sebuah sudut di California, tempat tinggalnya sekarang. Mereka membisikkan beberapa patah kata dan lalu mengucapkan doa syukur, berterima kasih pada Tuhan dan Yesus karena menyediakan makanan di piring2 mereka. Dibutuhkan beberapa detik untuk mencerna adegan ini: anak ketua Hamas --- tokoh terkenal organisasi Islam ekstrimis--- seorang pemuda yang membantu bapaknya selama bertahun-tahun dalam aktivitas politiknya, sekarang malah murtad dan jadi Kristen. “Sekarang aku bernama Joseph,” katanya. Masab tahu bahwa dia tidak punya banyak harapan untuk kembali ke tanah suci dalam keadaannya sekarang. Menikmati kehidupan barunya di California, AS, Masab Yousef junior sadar betul akan dampak wawancara ini. Bukan hanya ia akan menyinggung perasaan keluarganya, ia kini ragu bisa pulang kembali ke Ramallah.
“Aku tahu kok aku membahayakan nyawaku dan bahkan kemungkinan besar aku akan kehilangan ayahku, tapi aku berharap dia akan mengerti hal ini dan Tuhan akan memberi dirinya dan keluargaku kesabaran dan kemauan untuk membuka mata mereka pada Yesus dan agama Kristen. Mungkin suatu hari nanti aku bisa kembali ke Palestina dan juga ke Ramallah ...”

Sumber: 75

Dia juga tidak menutupi rasa cintanya pada Israel atau kebenciannya akan semua hal yang mewakili lingkungan dia dibesarkan: 'negara'nya, agamanya, organisasinya. Katanya lagi : 76

”Kirim salam ya kepada Israel, aku rindu padanya. Aku menghormati Israel dan mengagumi negara itu. Kalian, Yahudi, harus waspada: Kalian tidak akan, tidak akan pernah bisa berdamai dengan Hamas. ISLAM, ideologi yang mereka anut itu, tidak memperbolehkan mereka berdamai dengan Yahudi. Mereka percaya pada hadis yang mengatakan Nabi Muhammad berperang melawan Yahudi sehingga merekapun harus melanjutkan peperangan itu sampai mati.”

Apakah ini sebabnya Muslim melakukan serangan bunuh diri?
”Lebih dari sekedar itu ! Seluruh masyarakat Palestina memuliakan kematian dan teroris bunuh diri. Di dalam budaya Palestina, teroris bunuh diri jadi pahlawan syahid. Para Sheikh mengajarkan pada murid2nya tentang ‘kepahlawanan dalam syahid’.”

Namun ia tetap tidak dapat menghilangkan kerinduan hatinya.
”Aku rindu Ramallah,” katanya. “Orang2 yang berpikiran terbuka … Aku terutama merindukan ibuku, saudara2 laki dan perempuanku, tapi aku tahu bahwa akan sulit sekali bagiku kembali ke Ramallah saat ini.”

Masab-Joseph:
"Saat SMA saya belajar syariah. Th 1996, ketika saya berusia 18, saya ditangkap tentara Israel karena kapasitas saya kepala masyarakat Islam di SMA saya. Inilah titik mulanya proses penyadaran saya. Sebelumnya saya hanya mengenal Hamas lewat ayah saya. Tadnya saya mengagumi Hamas, karena saya mengagumi ayah saya. Tapi setelah 16 bulan dalam penjara, saya menyadari wajah Hamas sebenarnya. Hamas adalah organisasi negatif. Sebuah organisasi yang buruk sampai ke akar2nya. Dalam penjara Megiddo saya tiba-tiba menyadari apa sebenarnya Hamas. Pemimpin-pemimpin mereka di penjara (Israel) mendapatkan keadaan (makanan) yangg jauh lebih baik (daripada yg didapatkan tahanan2 Israel di penjara2 Hamas), belum lagi ijin kunjungan keluarga mereka dan fasilitas mandi.

Latar Belakang

77

78

Sementara orang-orang Hamas tidak punya moral, tidak punya integritas. Tetapi paling tidak, mereka tidak sebodoh Fatah, yang mencuri disiang bolong didepan umum. Hamas mencuri dengan cara diam-diam sambil bersikap sok suci. Cepat atau lambat uang hasil korupsi ini akan mengangkangi bangsa Palestina sendiri ! Tidak seorangpun yang tahu benar seluk beluk cara kerja Hamas. Contoh, saya ingat betul bagaimana keluarga Saleh Talahmeh, anggota tangan militer Hamas, yang dibunuh Israel, terpaksa menggembel minta bantuan teman-temannya karena mereka tidak ditinggalkan uang sepeserpun. Pemimpin-pemimpin Hamas tidak peduli dengan mereka ataupun dengan keluargakeluarga martir2/syuhada2 lainnya, sementara para anggota senior sering berfoya-foya diluar negeri, menghabiskan puluhan ribu dollar per bulan untuk membiayai bodyguard saja !" Setelah saya keluar dari penjara (Israel), saya kehilangan kepercayaan kepada mereka yang mewakili Islam."

Pada saat wawancara ini, ayahnya (foto diatas) masih belum juga tahu bahwa ia telah murtad ke Kristen.Bagaimana mulanya ia tertarik pada agama lain ?
"Ini dimulai 8 tahun yang lalu. Saya berada di Yerusalem dan menerima undangan untuk mendengar ceramah tentang agama Kristen. Dari situ saya semakin ingin tahu dan mulai membaca INJIL dengan diam-diam, sambil meneruskan pelajaran syariah. Ayat seperti "CINTAILAH MUSUHMU" sangat mempengaruhi saya. Saya ketika itu masih Muslim dan tidak pernah menyangka akan murtad. Tetapi setiap hari saya melihat hal-hal mengerikan yang dilakukan atas nama Islam oleh Muslim-Muslim yg menganggap diri 'bangsa terpilih Allah.' Saya kembali mempelajari Quran dan prinsip-prinsip agama itu dan berkesimpulan bahwa ISLAM SALAH DAN MENYESATKAN. Muslim meminjam ritual dan tradisi dari agama2 sekitarnya. ... Saya anggap ISLAM adalah sebuah KEBOHONGAN BESAR. Orang-orang yg mewakili Islam lebih memuja Muhammad ketimbang Tuhan, membunuh orang-orang tidak bersalah atas nama Islam, memukuli istriistri mereka dan sama sekali tidak tahu apa itu Tuhan. Saya tidak ragu bahwa mereka akan ke neraka. ... Orang Palestina, kalau tidak punya musuh, akan memerangi sesama. Dalam 20 tahun nanti akan timbul konflik antara berbagai grup Hamas. Sekarang saja mereka sudah mulai cekcok tentang penguasaan uang. Kalian, Yahudi, harus sadar: Kalian tidak akan pernah bisa berdamai dgn Hamas. Islam, ideologi yg mengontrol mereka, tidak akan pernah mengijinkan mereka berdamai dengan Yahudi. Mereka percaya bahwa Muhammad memerangi Yahudi dan oleh karena itu mereka harus melanjutkan perang itu sampai mati. [[Mereka harus membalas dendam terhadap siapapun yang tidak menerima Muhammad, seperti Yahudi yang di Quran digambarkan sebagai 'putera-putera kera dan babi. Dalam pandangan Hamas,

79

80

perdamaian dengan Israel akan mengKONTRADIKSI syariah & Quran & menganggap Yahudi tidak punya hak di Palestina.]] Saya meninggalkan tanah luas di Ramallah hanya untuk mencapai kebebasan murni. Saya ingin kesempatan untuk membuka mata Muslim dan menunjukkan wajah asli agama mereka, menarik mereka dari kegelapan dan penjara Islam."

Daftar Website mantan muslim :

Daftar orang-orang yang meninggalkan Islam karena mengetahui kebohongan dalam ajaran Islam. Mantan muslim dari seluruh dunia dan websitenya:
    

Zak Gariba - Former Muslim Imam - http://www.gariba.org Mark Gabriel - Former muslim Imam, Al-azhar Islamic university professor - http://www.markagabriel.org Hamran Ambrie - Former Muslim Priest - http://hamranambrie.tripod.com Walid Shoebat - A Former PLO Islamic Terrorist http://www.shoebat.com Jeremiah Fard Muhammad - Former Muslim minister http://www.wicctv.org 82

81

  

  

           

  

Nonie Darwish - Freelance writer and public speaker http://www.noniedarwish.com Mohammad Ghazoli, Political writer in Elite Arabic news papers - http://www.ghazoli.com Dr. Ergun Mehmet Caner - Turkish Ex-Muslim(Dean of Liberty Theological Seminary in Lynchburg, Va) http://www.erguncaner.com Reverend Donald Fareed - Iranian Ex-Muslim, Persian Ministries - http://www.persianministries.org Salah - Ex-Muslim Palestinian, Gospel Musician http://www.SalahJam.com Dr. Abraham Sarker - Bangladeshi Ex-Muslim, "Gospel for Muslims" Ministries o http://www.gospelformuslims.com o http://www.understandmymuslimpeople.com Hussain Andaryas - Afgani Ex-Muslim http://www.hesavedme.com Afgan Converts WebSite - http://www.shahadat.net Nurudeen I. Adeojo - http://www.wohcc.org David Naseer - http://www.davidnasser.com Emir Caner - Dean of The College at Southwestern http://www.emircaner.com Dr. Nasir K. Siddiki - Muslim businessman, Now Christian Preacher - http://www.wisdom-ministries.com WL Cati- White Horse Ministry - http://www.WLCati.com Ahmed Abaza - http://www.hofhineministry.com Ajeenah El-Amin - http://www.unitedfaithnetwork.org Abdul Hakeem - Nur Ul alam Ministry http://www.namindia.org Yemeni ex-muslims - http://www.yemen4jesus.com An Ex-Muslim Christian Website run by Iraqi ex-Muslims o http://www.exmuslim.com o http://www.formermuslims.com Pastor Hormoz Shariat Ph.D, Scientist, Iranian Ex-Muslim, Now Christian Preacher - http://www.iam-online.net Rev. Majed El Shafie - http://www.onefreeworldinternational. org Simin - Iranian ExMuslim - http://www.isa-masih.com 83

       

   

 

           

Mohammed Altaf(Now Simon Altaf) - Pakistani ex-Muslim http://www.abrahamic-faith.com One Anonymous muslim - http://www.journeytojesus.com Jerry Rassamni - Ex-Militant, Now Christian, Popular speaker on apologetics - http://www.fromjihadtojesus.com Abdoul Rahim - "Building Bridges to the Truth" Ministries http://www.buildingbridgestothetruth. com Paul Ciniraj Mohamed - Salem Voice Ministries http://www.salemvoice.com Betsy Tan - "In Him" Ministries - http://www.visionbooks.net Taysir Abu Saada - Fatah Fighter and sniper http://www.hopeforishmael.org Three Former Islamic Terrorists o http://www.3xterrorists.com o http://www.2xtn.com Afshin Ziafet - Afshin Ziafat Ministries http://www.afshinziafat.com Samina Jafari - http://www.saminabradly.com/samina.ht ml Rev.David Jaber - http://www.reachingmuslimsforjesus.co m Dr.Steven Masood o http://www.stevenmasood.org o http://www.jesustomuslims.org o http://www.itl-usa.org Anonymous Muslim - http://www.muslims4jesus.com Pastor Reza F. Safa o http://www.rezasafa.com o http://www.nejattv.org Elnathan Baghestani - http://www.iranforchrist.com Ellie Davidian - http://www.hesetsfree.org Daniel Shayestah - http://www.escapefromdarkness.org Akef Tayem - http://sonsofabraham.com A Former muslim - http://www.movemegod.com Faisal Malik - http://www.covenantoflife.org Ali sina – http://www.faithfreedom.org Faithfreedom Indonesia : www.indonesia.faithfreedom.org http://mengenal-islam.t35.com/ www.esnips.com/web/yantjess-ISLAM http://islamexpose.blogspot.com/ 84

http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Halaman_Utama#Tentang_ALLAH_ dan_BERHALA Hajar Aswad [ Batu Hitam ] yang selalu di cium oleh umat muslim yang ke mekah,sambil mereka berkata : ya, Allahku.. Batu ini di berbentuk seperti kemaluan perempuan, dicuci setahun sekali. Batu itu terbagi 8, dan diikat dengan perak. Apakah tidak berhala mencium batu itu?

85

86

87

88

89

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful