You are on page 1of 3

MALAM PUNCAK DIES NATALIS JURUSAN KEBIDANAN TAHUN 2013

Kegiatan pentas seni dalam memperingati Dies Natalis Jurusan Kebidanan Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Yogyakarta dan Peringatan Hari Kartini tahun 2013 dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 20 April 2013, pukul 19.30-23.00 WIB Seluruh rangkaian kegiatan pentas seni dalam rangka memperingati Dies Natalis dan Peringatan Hari Kartini Jurusan Kebidanan Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Yogyakarta dilaksanakan di Aula Jurusan Kebidanan Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Yogyakarta.

Ibu Direktur saat menyampaikan sambutan pada malam puncak Dies Natalis Peringatan Hari Kartini Jurusan Kebidanan Poltekkes Ykt.

Seluruh rangkaian kegiatan pentas seni dalam rangka memperingati Dies Natalis dan Peringatan Hari Kartini Jurusan Kebidanan Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Yogyakarta tahun 2013 dihadiri oleh

Direktur, Koordinator Urusan Kemahasiswaan, Perwakilan Ketua Jurusan Keperawatan Gigi, Dosen dan Karyawan Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Yogyakarta, Perwakilan dari Badan Legislatif Mahasisiwa dan Badan Eksekutif Mahasiswa, Perwakilan dari Himpunan Mahasiswa jurusan Analis Kesehatan, Gizi, Keperawatan, Keperawatan Gigi, dan Kesehatan Lingkungan. Selain itu juga dihadiri oleh pemenang lomba cerdas cermat antar institusi kebidanan Se-DIY dan Jawa Tengah dan lomba antar jurusan Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Yogyakarta, seluruh

mahasiswa Jurusan Kebidanan Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Yogyakarta Reguler A Tingkat I, Reguler B Tingkat I, Reguler Tingkat II, Kelas Khusus Bengkayang Tingkat II, perwakilan dari kelas Reguler Tingkat III, D4, dan Program Khusus Kota Sleman.

Pemotongan tumpeng oleh Ibu Direktur didampingi oleh Bpk. Sabar S.

Secara keseluruhan acara Malam Puncak Pentas Seni Dies Natalis ke XII dan Peringatan Hari Kartini kemarin, hampir mendekati angka sempurna. Acara berlangsung meriah. Meskipun sebelum hari H menemui banyak kendala, alhasil ketika hari H acara berlangsung dengan lancar. Tema acara yaitu colourful sangat sesuai dengan suasana pada malam itu.

Kami memanfaatkan barang bekas, dalam hal ini adalah kardus untuk pembuatan dekor.

Kemeriahan & keindahan dekorasi panggung

Semakin malam, acara malam puncak semakin meriah ditambah lagi adanya penampilan dari guest stars. Guest stars kali ini adalah sekelompok musisi jalanan yang mempunyai bakat luar biasa. Mereka memainkan musik dengan alat sederhana tetapi justru menghasilkan jenis musik yang elegan dan unik. Kekurangan dari penampilan guest stars tersebut adalah lagu yang dibawakan terlalu sedikit. Hal tersebut dikarenakan keterbatasan waktu. Happy anniversary Jurs. Kebidanan Poltekkes Jogja & Happy anniversary Ibu Kartini !