Doa Membuka Mata Batin Dan Doa Menutup... - Cerita Alam Ghaib | F...

https://id-id.facebook.com/dodyr4madhan/posts/425698520801502

Email atau Telepon

Mendaftar

hackershark.smith@gmail.co

Biarkan saya tetap masuk

Cerita Alam Ghaib · 2.587 menyukai ini
28 Juli 2012 pukul 4:44 ·

Facebook © 2013 Bahasa Indonesia Lainnya

Doa Membuka Mata Batin Dan Doa Menutup Mata Batin Like Dulu Dong Xp Membuka Mata Batin: ‫ﺃﻟﻠﻬﻢ ﺟﺰْﻋﻠﻴﻚ ﺍﻟﺒﺼﺮ‬,‫ﺑﺴﻢ ﺍﷲ ﺭﺣﻤﺖ ﺍﻟﻐﻴﺐ ﻭﺍﻟﺴﻤﻮﺍﺕ ﻭﺍﻷﺭﺽ‬ “BISMILLAHI ROKHMATAL GHOIBA WASSAMAWATI WAL ARDHY, ALLOHUMMA JUZ ‘ALAIKAL BASHOR” baca pagi hari dan sore hari. Tahan nafas bacanya 11x. Rapatkan kuku jempol kanan kiri kemudian jilat 3x dan tiup 3x terus usapkan dikedua mata 3x. istiqomahkan, ikhlaskan, sabar dalam riyadhohnya, niscaya kepekaan mata batin akan terbuka laksana melihat ikan dalam kolam yang jernih airnya. Menutup Mata Batin: Banyak orang menginginkan mata batin atau indera ke-6nya terbuka. Tapi terkadang ada orang yang mata batinnya telah terbuka justru ingin menutupnya karena tidak kuat selalu melihat penampakan yang menyeramkan. Inilah caranya agar mata batin bisa tertutup kembali. 1. Tiap malam jam 3 dini hari lakukan sholat hajat 2 rokaat selama 7 hari berturut-turut. 2. Usai sholat, baca : - "Ya Alloh" 66x - "Bismillahirohmanirohim, alhamdulillahirobbil 'alamin wa shollalohu ala sayyidina muhammadin wa ala alihi wa shohbihi wasallam" 1x - "Ya khoirol mas'uliin, Ya mujiiba da'watil mudtorriin , Ya ilahal 'alamin bika angzalta hajati wa angta a'lamu biha faqdiha. Allohumma angta laha wal likulli hajatin faqdiha bifadli" 1x - "Bismillahirohmanirohim ma yaftahillah linnasi mirrohmatin falaa mumsika laha" 10x - Ditutup dengan doa sendiri misalnya "Ya Allah tutuplah indera ke-6 saya sehingga saya tidak lagi bisa melihat mahluk/alam gaib" Insya Allah secara bertahap mata batin akan tertutup sehingga anda tidak lagi bisa melihat mahluk/alam gaib. Dody
Suka · Komentari 1

1 of 4

09/07/2013 10:10

Djvan Demank. https://id-id. Lihat Komentar Sebelumnya Cerita Alam Ghaib Sango@: ok adhe ku..com/dodyr4madhan/posts/425698520801502 Dimas Cokers. masih di buntel kaya mumi nich. saya pengen bisa nyempurnakn pagar . 28 Juli 2012 pukul 6:47 melalui seluler · 1 Cerita Alam Ghaib Sango@: xixixii..lo sanggup ga ngobatin ny. .... klw ilmu itu harus ada yg tanggung jawab 28 Juli 2012 pukul 7:53 melalui seluler · 1 N'die Ghundiel Thedeathangel's wah gila nh admin. Aq banyak amalan2.?? bisa jd gila tuh org. 28 Juli 2012 pukul 7:18 · 1 Achmad Firdaus Klo mau ikt silat tenaga dlam aj 28 Juli 2012 pukul 7:25 melalui seluler · 1 Revi Fadillah gak da yg bertanggung jawab bahaya tuh .. _ Angga _ 28 Juli 2012 pukul 6:40 melalui seluler · 2 Bimae Sattya Milikyuliie Selamanyya kalo cra bwt ngsir setanya gmana min?? 28 Juli 2012 pukul 6:41 melalui seluler · Rony Ahmad Jha Ea okelah.. 28 Juli 2012 pukul 6:44 melalui seluler · 1 2 Heru Naxx Cvr qulhu geni tau gag amalan'a bang .Cerita Alam Ghaib | F.. xixixii. abang orang mana ? trus abang di ajarin sama guru siapa ? setiap dapet wangsit dari siapa ? di jawab yoch hehehe 28 Juli 2012 pukul 7:17 melalui seluler · 1 1 Mohammad RQ Heru@ u kra ujian sekolah ?? Hall sperti itu shrusnya.gimana klo org yg baca ny kg kuat mental.. D rhsiakan ...??? 28 Juli 2012 pukul 7:57 melalui seluler · 1 Revi Fadillah klw ilmu min harus ada wadah atau dasar nya supaya klw gak ke taikin tuh ilmu gak gila Setau w gitu 2 of 4 09/07/2013 10:10 . tetapi amalan ku menjurus kepada kemusrikan. .. ....he.??? Itu termasuk sedikit menyimpang loh.. Hehee. Udah banyak hantu yg nemenin nich... klu orang pake ilmu kebal..... heru@: sudah sempat mempelajari nya sob. _ Angga _ 28 Juli 2012 pukul 6:38 melalui seluler · 2 Cerita Alam Ghaib Sango@: walah. .facebook. Lihat Selengkapnya 28 Juli 2012 pukul 6:53 melalui seluler · 2 Achmad Firdaus Ahmad saya tau amalan bsa buat cwek trgila gila tp dampaknya sgt berbahaya trhadap tu cwek bhkan klo kmu slah2 mgnggunakannya dampaknya kena di kmu 28 Juli 2012 pukul 6:55 melalui seluler · 2 Rony Ahmad Jha Ea mas klu perampok termasuk setan jga bukan... Biarlah tidak usah di umbar. . Ko jadi promosi'in kk sich....Doa Membuka Mata Batin Dan Doa Menutup. -itu termasuk musrik bkan. Setiawan Cahe Mbejoejac dan 79 lainnya menyukai ini.. admin mau tanggung jwb ... _ Angga _ 28 Juli 2012 pukul 6:36 melalui seluler · 40 dari 71 2 Cerita Alam Ghaib Admin Dody+admin mifta@: ana masih belum bisa jalan. jd ga ada manfaat nya..obral kalimah trs..... ahmad@: siipp. 28 Juli 2012 pukul 7:08 melalui seluler · Heru Naxx Cvr bang ...

Subhanallah. . Admin tidak bermaksud apa2..facebook. 28 Juni pukul 22:36 melalui seluler Camentary Evelyn Ady Sinaga efeknya apa aja bro..sampe berapa hari? 27 Juni pukul 23:50 melalui seluler Syukron Makmun ikut mengamalkany. 28 Juli 2012 pukul 14:41 melalui seluler · 1 NáNò Másìver's Republik Cíamìs admin@ low bca doa ini harus tahan nafas ampe kelar doanya 11 kali....jk tdak da. .com/dodyr4madhan/posts/425698520801502 28 Juli 2012 pukul 7:59 melalui seluler · 1 Cerita Alam Ghaib All@: maaf....mkasih'a atas pemberitahuan'a 19 Juni pukul 22:37 melalui seluler Berry Golo Alhamdulillah saya akan cb..? 20 jam yang lalu 3 of 4 09/07/2013 10:10 ... ..Doa Membuka Mata Batin Dan Doa Menutup. 28 Juli 2012 pukul 14:41 melalui seluler · 1 d'Andhan Dhe Blank .. jd admin sekedar memberi pemberitahuan saja.. 29 Juli 2012 pukul 7:39 melalui seluler · 1 Zainal Alfiano wes perna dibuktikno ta iki. 29 Juli 2012 pukul 3:21 melalui seluler · 1 Tarnoe Cerre Tpi Moncerr hmmm mau nyoba ah.. trim's 20 Juni pukul 12:11 melalui seluler Asrhy Putrhaa Labobarr Trimah ksih atas ilmunya 26 Juni pukul 11:49 melalui seluler Irfan Rasta Fara Manta membuka mata batin melaksanakan pagi dan sore hari ... https://id-id...bisa pingsan ane. karena banyak nya request membar. Lihat Selengkapnya 28 Juli 2012 pukul 8:14 melalui seluler · 2 Achmad Firdaus Klo gk kuat gk usah bca 28 Juli 2012 pukul 8:25 · 2 Dian Faiza Admin. . Jika hati seseorang yg mengamalkan amalan di atas hati nya kotor dan pemahaman agama beserta ibadah nya kurang. dia .. .Cerita Alam Ghaib | F. gw pgen nutup nih.. pengen donk diajarin mahami dri sndri! 6 Juni pukul 3:13 melalui seluler · 1 Wawan Hermawan Makasih dah brbagi Ilmu nya! 6 Juni pukul 3:15 melalui seluler · 1 Wahid King OfFire ni beneran kalo gitu saya coba saya udah lama pengen bukak mata batin in tapi blm kesampaian.... gw pgen nutup nih. tenang aja ko.bismilahrhmannirohim.. Hrusx d inb0x k org yg mnta aja cz aq kwatir ada org yg mnyalahgunakan doa tsb. 28 Juli 2012 pukul 14:13 melalui seluler · 2 Michael Win Ta'xnprnhslgkh stiap ilmu tu hrus da guruY. trnyata kmu tau &paham mslah mata bathin ya.setan lah yg jd guru Qt..wkwkwk 30 Juli 2012 pukul 8:25 melalui seluler · 1 Chinot Ate Sinaga cm bs ngakak wakakakaka.. . 6 Juni pukul 22:31 melalui seluler · 1 Echo Madridista Bernabeu TjahLanusmania Ko gda puasa mutihnya .. 10 Juni pukul 4:27 melalui seluler Jaetunz Mubaroxz shidiqul ghuyub bissirulloh 19 Juni pukul 5:46 melalui seluler Arif Rezpector Chuatchuit Akhir'a bisa juga.. 1 Agustus 2012 pukul 19:00 melalui seluler · 1 Den Bagus Pentoel Choreck subhanallah aq gak kuaattt?? 2 Agustus 2012 pukul 11:06 melalui seluler · 1 Bambang Penjuru Angin Tahan napas nya bisa dikurangi 19 Mei pukul 2:47 melalui seluler · 1 Wawan Hermawan Alhmdlillah. 28 Juli 2012 pukul 14:32 melalui seluler · 1 d'Andhan Dhe Blank ... .

5 jam yang lalu Hericoy Sinaga semoga bisa biar ak bisa minta nomor togel tu ama setan?.Doa Membuka Mata Batin Dan Doa Menutup... ... https://id-id.com/dodyr4madhan/posts/425698520801502 Hericoy Sinaga ak agama kristen kira kira bisa gak y?..Cerita Alam Ghaib | F...facebook. 5 jam yang lalu 4 of 4 09/07/2013 10:10 ..

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful