You are on page 1of 13

Cara membuat poster di PowerPoint 2013

Apakah Anda membuat poster untuk penggunaan pribadi atau bisnis? Banyak orang
menggunakan Microsoft Word untuk tujuan ini, tetapi PowerPoint menawarkan fitur lebih grafis
dan fleksibilitas yang lebih besar dalam menempatkan teks dan gambar. Mari kita membuat
beberapa poster di PowerPoint 2013.

Mengatur ukuran slide

ukuran slide Ucapan default adalah 10 inci lebar 7-1/2 inci tinggi (setidaknya di Amerika
Serikat). Itu tidak akan bekerja untuk poster Anda, sehingga Anda perlu mengubahnya. Juga,
kebanyakan poster menggunakan orientasi portrait (lebih tinggi daripada mereka lebar), tetapi
ukuran slide default adalah lanskap. Ikuti langkah-langkah:
1. Dalam PowerPoint 2013, klik tab Desain. Pada kelompok Customize di sebelah kanan,
klik Ukuran Slide, maka Adat Ukuran Slide. Ukuran kotak dialog Slide terbuka.
2. Dari Slides Sized Untuk daftar drop-down, pilih ukuran kertas yang akan Anda gunakan
untuk mencetak poster. Aku memilih Kertas Surat (8,5 × 11 inci).
3. Pada bagian Orientation, pilih Portrait untuk slide, seperti yang Anda lihat di sini.
4. Jika Anda melihat kotak dialog yang meminta Anda untuk memilih bagaimana skala
(Anda akan memiliki pilihan Maksimalkan atau Pastikan Fit), Anda dapat memilih salah
satu, karena poster Anda tidak memiliki konten di dalamnya belum. Ini adalah fitur baru
PowerPoint 2013 yang membantu Anda mengubah ukuran slide, terutama antara format
standar dan layar lebar, tetapi tidak relevan ketika tidak ada konten yang ada.
5. Klik OK untuk menutup kotak dialog.
Slide Anda sekarang terlihat sangat berbeda dari bentuknya yang khas itu dan ukuran! Tapi
sekarang lebih mirip sudah siap untuk menjadi sebuah poster.

membuat poster akan jauh lebih mudah. Setelah Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai. Sementara kita sedang berbicara tentang tata letak. (Saya jarang menyarankan bahwa untuk presentasi bisnis dengan beberapa slide. sehingga memilih layout Kosong dan mulai dari awal. Anda sekarang memiliki tabula rasa. karena sulit untuk mendapatkan tampilan yang konsisten. Cobalah beberapa ide. itu ide yang baik untuk membuat sketsa tata letak poster Anda di muka. sebuah batu tulis kosong. menggunakan pensil biasa 'ol dan kertas.Memilih Layout Tata letak yang ada kemungkinan besar tidak akan berguna untuk Anda. Dengan kursor mouse Anda tidak pada setiap objek slide. tetapi Anda hanya akan membuat satu slide / poster. klik kanan dan pilih Layout> Kosong. .

centang kotak Ruler. Untuk informasi lebih lanjut. menampilkan penguasa. Untuk membantu Anda menempatkan persegi panjang tanpa terobsesi presisi yang tepat. Dari kelompok Menggambar tab Home. powerpoint-tips-poster-powerpoint-2013-3Note: Jika Anda ingin membuat merobek-off strip di bagian bawah. sehingga melewatkan bagian ini jika Anda tidak ingin satu. Anda akan ingin poster putih. Sebuah perbatasan tidak diperlukan. 2. Persegi panjang yang dipilih dan Anda dapat menggunakan tombol panah pada keyboard untuk memindahkannya sehingga itu berpusat pada slide / poster. dan lepaskan tombol mouse. Pada tab View. Pilih warna swatch putih. 4. Ikuti langkah-langkah: 1. Sangat mudah untuk membaca dan akan menggunakan jauh lebih sedikit tinta. kemudian klik Shape Fill. Untuk menambahkan border. 3.Membuat Border Poster sering memiliki perbatasan. Untuk mengubah isi dari persegi panjang yang dipilih. Menggunakan penguasa horisontal dan vertikal sebagai panduan. . klik ikon Rectangle dalam Bentuk galeri. lihat judul di bawah ini tentang topik itu. Anda dapat menggunakan sebuah persegi panjang sederhana dengan perbatasan ganda. Dalam kebanyakan kasus. mengakhiri persegi panjang di atas daerah di mana Anda akan menempatkan strip. klik tab Format. drag dari pojok kiri atas ke pojok kanan bawah.

Anda harus melihat toolbar Mini.5. Jangan khawatir bahwa kotak teks tidak memperhatikan ketinggian ketika Anda tarik. karena mereka sulit untuk dibaca. Pilihan umum lainnya adalah untuk membuat teks tebal dan ke pusat itu. Dalam kategori Lebar. klik Shape Outline dan memilih warna. pada tab Format. . 7. Anda dapat melihat perubahan ketika Anda melewati kursor di atas ukuran yang berbeda. Untuk membuat perbatasan ganda. di bagian Bentuk galeri. ini hanya satu slide!) 3. jika tidak. Kotak teks dapat tumpang tindih perbatasan. tekan tombol Caps Lock. tarik melintasi teks untuk memilihnya. tapi kali ini memilih Berat> Garis Lebih untuk membuka Format Shape taskpane di sebelah kanan. ketik 6. Anda dapat membuat kotak teks yang lebih besar. tapi ingat. pilih warna font terang dari Color daftar drop-down Font. karena perbatasan sendiri tidak terlihat. Gunakan jelas. lagi klik Shape Outline. Kotak teks sering bukan ide yang baik untuk presentasi bisnis. Berikut adalah 2 tips untuk membantu Anda membuat judul Anda terlihat terbaik:  Membuat kotak teks yang lebih besar: Untuk sehat seperti banyak teks pada baris dengan font terbesar mungkin. 2. Jika Anda ingin. klik kanan teks untuk menampilkan itu. Warna-warna cerah khas untuk poster. Setelah selesai. pilih salah satu jenis garis ganda. 5. Dalam kelompok Menggambar tab Home. Anda dapat menutup Format Shape taskpane. Untuk fleksibilitas maksimum. Membuat Judul Besar Sebuah tanda dari poster adalah judul besar di bagian atas. sehingga Anda tidak perlu mendapatkannya tepat belum. Anda mungkin akan melakukan penyesuaian. Untuk mengubah warna garis persegi panjang itu. Untuk menyisipkan kotak teks dan membuat judul besar. dengan mengklik Tutup (X) tombolnya di bagian kanan atas. karena Anda ingin orang-orang melihat mereka. Jika Anda ingin semua huruf besar. 6. (Semua huruf besar adalah pilihan yang buruk lain bagi kebanyakan presentasi. 4. Dari Ukuran daftar drop-down Font. tetapi Anda harus berpikir secara berbeda ketika Anda membuat poster. ikuti langkah berikut: 1. Dengan teks masih dipilih. Anda sekarang harus memiliki perbatasan garis ganda lebar untuk poster Anda. klik ikon Text Box dan tarik kotak teks di bagian atas poster. gunakan kotak teks. Dari Type daftar drop-down Compound. Anda ingin menarik perhatian orang saat mereka berjalan oleh. itu akan menyesuaikan ketika Anda menambahkan teks. Mulai mengetik. pilih ukuran font yang besar. huruf sans-serif.

itu masih ada!) 4. Menekan Enter memulai sebuah paragraf baru. Pada tab Format. Ikuti langkah-langkah: . Memformat teks seperti yang dijelaskan untuk pos tersebut. melihat warna-warni. (. Menyisipkan teks penjelasan Saatnya untuk menambahkan beberapa teks yang memberikan rincian lebih lanjut. memasukkan teks pada sudut dan menggunakan teks putih pada latar belakang yang kuat. Berikut ini adalah contoh bagian atas poster setelah langkah-langkah ini. Dari toolbar mini memilih warna font yang muncul baik terhadap warna mengisi. Menyisipkan kotak teks dan ketik teks Anda. Dari tab Format. Jangan khawatir. tekan Shift + Enter untuk membuat baris baru tanpa memulai paragraf baru. pilih Shape Fill dan pilih warna. yang dapat menambahkan terlalu banyak ruang antara baris. Anda dapat menambahkan bayangan ke kotak teks dengan mengisi padat. Yang terakhir menggunakan banyak tinta kurang daripada membuat seluruh poster warna solid) Berikut langkah-langkahnya: 1. Anda dapat menggunakan kotak teks. tetapi untuk lebih grafis. (Jika teks Anda warna itu. untuk membuatnya tampak seolah-olah itu di atas sisa poster. Atau kata-kata bungkus di tempat yang terlihat canggung atau bahkan membuat maknanya tidak jelas. pilih Efek Shape> Shadow dan pilih salah satu opsi. Untuk menambahkan bakat. Sebaliknya. Tempatkan kursor di atas lingkaran hijau kotak teks yang dipilih dan tarik untuk memutar kotak teks. 2. Bungkus teks yang Anda inginkan: Terlalu sering. 3. saya sarankan SmartArt. Pilih teks. Anda berakhir dengan 1 kata di baris ke-3. akan hilang.

klik Tools SmartArt tab Desain dan pilih Warna. Aku memilih Daftar Blok Horizontal. klik panah di sisi kiri perbatasan SmartArt. cobalah kategori Daftar. Saya sarankan menggunakan area entri teks ke kiri SmartArt tersebut. Pilih satu set warna yang bekerja untuk poster Anda. yang outdents teks. 6. Apakah SmartArt mengemudi Anda gila karena tidak akan melakukan apa yang Anda inginkan? Ungroup itu! Klik kanan perbatasan dan memilih Group. klik SmartArt Styles Galeri tombol More dan pilih gaya.1. 5. Untuk membuat sub-peluru. Resize diagram SmartArt seluruh menggunakan sudut atau sisi menangani sampai sesuai tata letak Anda. kotak dialog Insert SmartArt Graphic terbuka. tekan Shift + Tab. Sesuaikan ukuran dengan menyeret di sudut atau sisi menangani. Pergi ke tab Insert > Illustrations group> SmartArt. Pastikan Anda tidak memiliki ekstra. tapi ingat bahwa Anda dapat membuat penyesuaian nanti. 7. peluru kosong. 4. bahwa indentasi teks. Kemudian ungroup untuk kedua kalinya. 2. Di sini Anda dapat melihat penanda berjarak sama. Ingat bahwa poster membutuhkan cetak besar sehingga orang dapat membacanya di papan buletin. Pilih tata letak SmartArt. Ungroup. 3. Anda mungkin harus mengubah ukuran font. Untuk kembali ke peluru biasa. Klik OK ketika Anda telah memilih tata letak Anda. seperti yang Anda lihat di dalam gambar. Jadi. Anda akan melihat garis samar menunjukkan Anda ketika objek-3 adalah jarak yang sama seperti dua 1. tetapi tidak harus sebagai besar seperti yang akan Anda gunakan untuk presentasi yang Anda tampilkan di layar untuk audiens besar. PowerPoint 2013 tip: Sebuah fitur baru memungkinkan Anda lebih mudah membuat objek berjarak sama. . Sulit untuk mengetahui ukuran yang tepat sampai Anda telah masuk dan berukuran semua teks. Untuk daftar sederhana item. tekan tombol Tab pada keyboard Anda. Pada tab yang sama. ruang 2 dari mereka cara Anda ingin mereka dan kemudian tarik pertama sekitar ke tempatnya. Jika tidak terbuka. dengan SmartArt masih dipilih. Ketika teks Anda selesai. Alasan untuk ini adalah bahwa beberapa SmartArt membutuhkan sub-peluru untuk mengisi kotak yang sesuai. SmartArt muncul pada slide. jika Anda membuat objek individu (bukan SmartArt) seperti 3 kotak di bawah ini.

Klik gambar yang Anda inginkan dan klik tombol Insert. apakah Anda mengambil foto acara terakhir kali? Bisakah Anda mengambil beberapa foto orang di tempat kerja? Karena saya menggunakan contoh. . Menambahkan gambar Gambar menarik perhatian! Jika memungkinkan. Sebagai contoh. Apa yang saya maksud dengan "foto nyata" adalah foto orang-orang yang nyata dalam situasi nyata. mereka lebih baik daripada klip foto seni. saya menggunakan foto clip art dari Kantor Clip Art koleksi Microsoft. Insert kotak dialog Pictures terbuka.com. Dalam PowerPoint 2013. 4. ikuti langkah berikut: 1. bukan model. cari foto nyata. mencari gambar yang Anda inginkan. Aku memasuki kantor foto anak dan foto komputer anak dalam Clip Art kotak pencarian Office. (Jika Anda memiliki foto di komputer Anda. Pilih Insert Insert >Online Pictures (dalam kelompok Images). Tekan Enter untuk mencari.Berikut poster sampai saat ini. Anda perlu menggunakan kata foto ketika Anda mencari untuk mengecualikan line art. sebagai gantinya. Untuk mencari foto.) 2. pilih Gambar dalam kelompok Images. Dalam salah satu kategori. 3.

Untuk mengubah ukuran. Menambahkan robekan strip di bawah poster Beberapa poster memiliki strip sobek di bagian bawah. Untuk memformat foto. pilih opsi dari Format tab Picture Styles galeri. menggunakan sudut menangani tarik masuk atau keluar. garis horizontal (pergi ke tab Home dan pilih ikon Line dari Bentuk galeri) dan membuat beberapa penyesuaian tata letak. Strip tercabut khas untuk poster pribadi menawarkan sesuatu untuk dijual atau disewakan. Angka ini menunjukkan poster akhir setelah menambahkan 2 gambar. 6. karena yang mendistorsi foto. (Jangan gunakan sisi menangani. sehingga orang dapat mengambil nomor telepon atau alamat e-mail di rumah dengan mereka.5. .

ikuti langkah berikut: 1. seperti yang Anda lihat di sebelah kanan.Untuk menambahkan strip tercabut. Ketik konten yang Anda inginkan untuk jalur tearoff Anda. Pilih garis vertikal. Menyisipkan kotak teks di dekat bagian bawah slide. (Lokasi akan tergantung pada berapa banyak teks yang Anda ingin menempatkan pada strip dan berapa banyak strip yang Anda inginkan. dan pilih Shape Outline> Tanda hubung. 3. sehingga lokasi yang tepat tidak masalah. Untuk membuatnya sempurna horisontal. tapi itu tradisional untuk membuat garis vertikal putus-putus. sekitar 1 inci dari sisi kiri poster. 2. Untuk membuat garis vertikal pertama. Anda akan memotong strip sebelum Anda memasang poster. Anda akan bergerak dan mengubah ukurannya. Pilih salah satu opsi garis putus-putus. 4. Teks ini bisa 12 atau 14 poin tinggi. . menggambar garis vertikal dari garis horizontal ke bawah poster. Pergi ke tab Home dan pilih ikon Line. Mulailah dengan menggambar garis horizontal sekitar 2 inci dari bagian bawah poster. klik tab Format. tekan tombol Shift yang Anda tarik.

Anda akan menduplikasi garis putus-putus vertikal dan kotak teks. Gunakan tombol panah untuk memindahkan mereka ke atas dan ke kanan di mana strip kedua akan. seperti yang Anda lihat di sebelah kanan. 6. 8. Anda akan bisa mendapatkan kotak teks sempurna vertikal. Berikut poster akhir. Lakukan jarak yang diperlukan dan penyesuaian penempatan. 7. Pilih mereka berdua dan tekan Ctrl + D.5. Dengan kotak teks yang dipilih. Mengubah ukuran kotak teks untuk menyesuaikan teks dan memindahkannya di atas paling kiri jalur. letakkan kursor di atas rotasi hijau menangani dan tarik sekitar sehingga teks samping. Tekan Ctrl + D lagi dan PowerPoint mengingat jarak Anda! Lanjutkan sampai Anda memiliki semua strip air mata-off. . Jika Anda tahan tombol Shift saat Anda melakukan ini. Sekarang.

yang tidak banyak masalah. Dalam kasus poster anjing. tetapi untuk "Take Our Kids to Work Day" poster. Jika Anda mengalami masalah mencetak berdarah. lihat 2 solusi di bawah ini. "Gabung kami di" kotak teks yang seharusnya pergi ke tepi kertas (disebut a "berdarah") dan tidak terlihat benar dengan margin. Tentu saja. Solusi 1: . Jika Anda benar-benar ingin efek itu. pasti mencetak 1 salinan poster Anda sebelum mencetak sisanya! Hasilnya mungkin tergantung pada printer Anda. karena sebagian besar printer menambahkan margin sekitar tepi kertas secara default. perlu untuk mendukung pencetakan tanpa bingkai.Mencetak poster Anda Pencetakan bisa menjadi masalah. Anda dapat mendesain ulang poster.

Atau download template Word. klik Properties Printer. Pada Windows Explorer. Tapi aku harus mengatakan bahwa saya berpikir bahwa sebagian besar template secara online belum membantu untuk jenis poster yang Anda buat. karena Anda ingin yang berbatasan pergi. Carilah pengaturan pencetakan tanpa bingkai dan mengaktifkannya. Anda akan melihat perbatasan putih di sekitar poster Anda. 4. klik dua kali file gambar Anda disimpan dan mencetak dari program default yang terbuka. Ingat di mana Anda menyimpannya! 3. . Dalam PowerPoint. Solusi 2: Anda mungkin memiliki beberapa perangkat lunak pada komputer Anda yang dirancang untuk mencetak foto. pilih File> Save As. Pada kotak dialog. Tidak ingin melakukannya sendiri? Apakah Anda ingin men-download beberapa poster template pra-dibuat? Microsoft memiliki sejumlah secara online dan beberapa adalah untuk PowerPoint. Aku harus bermain-main dengan Gambar Fit ke Frame kotak centang tetapi berakhir dengan sebuah poster yang sempurna. Jika Anda mendapatkan hasil seperti ini dan Anda ingin usaha sempurna. 2. 2. Anda mungkin perlu untuk mengubah ukuran objek individu agar sesuai. Pastikan untuk mengatur ukuran kertas Ukuran Letter. Properti printer Anda perlu ditetapkan untuk pencetakan tanpa batas. lihat solusi berikutnya. dari daftar Simpan sebagai Jenis drop-down. Windows dilengkapi dengan Windows Photo Viewer. 3. Di bawah nama printer Anda. Klik File> Print. Perhatikan ini. Setiap printer akan memiliki pengaturan yang agak berbeda. Usaha sempurna di atas tapi kiri sekitar 1mm putih di sebelah kiri. pilih JPEG atau PNG untuk menyimpan slide sebagai file gambar. Berikut adalah langkah-langkahnya: 1. Klik daftar drop-down yang menunjukkan Full Page Slides dan klik Scale to Fit opsi Paper. Microsoft Office datang dengan Microsoft Office Picture Manager. Kedua program ini dapat melakukan pekerjaan yang baik dari pencetakan tanpa batas.1. Aku mencoba kedua Microsoft Office Picture Manager dan Windows Picture Viewer. Anda sekarang harus melihat bahwa preview tidak memiliki perbatasan. Klik OK untuk keluar properti printer Anda. menyalin semua yang ada di halaman dan tempel ke PowerPoint. Klik OK atau Print untuk mencetak poster Anda. membukanya.

com Cara membuat poster di PowerPoint 2013 .Tips asli dari ellenfinkelstein.