You are on page 1of 4

KUESIONER PENELITIAN

Saya adalah mahasiswa Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara,
angkatan 2010. Saat ini saya sedang melakukan penelitian guna menyelesaikan
skripsi saya yang berjudul “Kajian Keberadaan Spot Wisata Kuliner di Kota
Medan”. adapun hasil penelitian ini hanya untuk keperluan akademik dan tidak
bersifat komersil.

PETUNJUK PENGISIAN:
Responden dimohon untuk mengisi kuesioner sesuai dengan petunjuk yang ada pada
setiap bagian.
BAGIAN 1 : IDENTITAS RESPONDEN
Responden cukup mengisi jawaban pada kolom jawaban yang telah disediakan.

NO.
PERTANYAAN
I. PROFIL WISATAWAN
1. Nama
2. Daerah Asal

JAWABAN

3.

Jenis Kelamin

L

4.

Usia

17 – 20 tahun
21 – 30 tahun

5.
Pekerjaan
6.

P
31 – 40 tahun
> 41 tahun

PNS

Pengusaha

Pegawai Swasta

BUMN

Mahasiswa

Lainnya …….

Etnis/Suku

7.
Penghasilan

< 2 Juta

3 – 4 Juta

2 – 3 Juta

> 4 Juta

Belum Ber penghasilan

Universitas Sumatera Utara

... Dr.. ( boleh lebih dari satu ) Dari beberapa spot wisata kuliner kota Medan dibawah ini........ Semarang Kuliner Jl.......... ..BAGIAN 2 : PENILAIAN RESPONDEN Berilah tanda centang (  ) untuk jawaban Anda pada kolom yang telah disediakan berikut....... Mansyur Mie Aceh Titi Bobrok Warkop Elisabet Ucok Durian Komplek Asia Mega Mas Warkop MMTC Komplek Cemara Asri Selain spot – spot wisata kuliner diatas. spot mana saja yang sering / pernah anda kunjungi : Merdeka Walk Kuliner Jl................................................. adakah spot wisata kuliner lain yang sering anda kunjungi atau ketahui serta dapat dijadikan objek dan daya tarik wisata kota Medan? Ya Tidak Sebutkan : . Universitas Sumatera Utara .. Perniagaan Kuliner Pagaruyung Kuliner Selat Panjang Restoran Tip ..... . ........Top Amaliun Food Court Kuliner Jl..... .... ..............................

Berilah tanda centang (  ) untuk jawaban Anda pada kolom yang telah disediakan berikut. 2. TP =Tidak Puas. Responden dimohon untuk memberikan penilaian terhadap indikator-indikator keberhasilan spot wisata kuliner di Kota Medan. SP =Sangat Puas. CP =Cukup Puas . MOTIVASI 7 Suasana kekeluargaan pada spot wisata kuliner 8 Citra visual yang diciptakan oleh bangunan maupun lingkungan sekitar spot wisata kuliner Universitas Sumatera Utara . Pertanyaan: Apakah Anda puas atas indikator-indikator berikut dalam menilai keberhasilan spot wisata kuliner? NO PERNYATAAN STP TP CP P SP II.BAGIAN 3 : PENILAIAN RESPONDEN 1. Keterangan: STP=Sangat Tidak Puas. KEASLIAN 1 Kemudahan mencapai spot wisata kuliner 2 Keanekaragaman kuliner yang ada pada spot wisata kuliner 3 Harga makanan pada spot wisata kuliner 4 Kebersihan spot wisata kuliner 5 Dekorasi spot wisata kuliner 6 Lingkungan di sekitar spot wisata kuliner III. P =Puas.

INTERPERSONAL 9 Peluang bersosialisasi terhadap pengunjung lain pada spot wisata kuliner V.IV. BUDAYA 10 Mengunjungi spot wisata kuliner merupakan bagian dari gaya hidup wisatawan 11 Mengunjungi spot wisata kuliner sebagai salah satu interaksi wisatawan terhadap budaya lokal VI. FISIOLOGIS 12 Kuliner yang ada pada spot wisata kuliner merupakan jenis kuliner yang dicari oleh wisatawan VII. PRESTISE 13 Pengakuan spot wisata kuliner dari sudut pandang wisatawan 14 Masing – masing spot wisata kuliner yang ada di Kota Medan mempunyai nilai yang berbeda antara satu dengan yang lain TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASI ANDA Universitas Sumatera Utara .