You are on page 1of 5

KAJIAN HUKUM

Mengalirkan
Studi hukum berbeda dari negara ke negara, tetapi kebanyakan programmes1
gelar sarjana hukum termasuk inti (wajib) mata pelajaran yang semua siswa harus
mengambil. Yang kuliah inti yang khas di negara Anda? Berapa lama waktu yang
dibutuhkan untuk menyelesaikan gelar sarjana hukum?

Membaca 1: Sebuah karir di bidang hukum
1 Baca teks di bawah ini dan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.
1 program mana yang mahasiswa hukum di Inggris harus mengambil?
2 Yang opsional kursus mungkin seorang mahasiswa yang ingin bekerja di
sebuah firma hukum besar mengambil?

Studi tentang hukum intelektual merangsang dan menantang, dan dapat
menyebabkan berbagai karir menarik.
Di Inggris dan Amerika Serikat, program gelar sarjana hukum biasanya memakan
waktu tiga tahun untuk menyelesaikan. Di Inggris, program ini biasanya mencakup
mata pelajaran inti seperti hukum pidana, hukum kontrak, hukum gugatan, hukum
tanah, ekuitas dan trust, hukum administrasi dan hukum konstitusional. Selain itu,
siswa sering diperlukan untuk mengambil kursus meliputi keterampilan seperti
menulis hukum dan penelitian hukum.
Ada juga berbagai program opsional (elektif) yang tersedia. Karena banyak
mahasiswa hukum pergi untuk menjadi pengacara, siswa sering mengambil kursus
yang akan berguna bagi mereka selama karir masa depan mereka. Seseorang yang
ingin menjalankan kemitraan kecil atau bekerja sendiri sebagai praktisi tunggal di
sebuah kota kecil dapat memutuskan untuk mengambil mata pelajaran seperti
hukum keluarga, hukum ketenagakerjaan dan hukum perumahan. Mereka yang
ingin bekerja di sebuah praktik hukum besar akan mempertimbangkan mata
pelajaran seperti hukum perusahaan, hukum komersial dan litigasi dan arbitrase.
Banyak perguruan tinggi juga menawarkan kursus tentang praktek hukum. Program
seperti ini memberikan siswa kesempatan untuk mengalami karya pengacara
sebelum memutuskan pada karir di bidang hukum. Cara lain fi nding tahu lebih
lanjut tentang hukum dalam praktek adalah untuk terlibat dengan pusat saran
sukarela atau klinik hukum. Klinik ini menawarkan bantuan hukum gratis kepada
masyarakat lokal dan memberikan pengenalan berguna untuk beberapa hari-hari
kerja pengacara.
Untuk siswa yang ingin bekerja dalam praktek komersial, pengetahuan tentang
bahasa asing sangat penting. Ketika hukum fi rms mempekerjakan karyawan baru,
mereka umumnya melihat empat hal: pendidikan, kepribadian, pengalaman kerja
dan kemampuan bahasa. Karena bahasa Inggris adalah bahasa masyarakat hukum

Lihatlah tanggapan sampel. seperti menulis hukum atau Inggris hukum. 1 Sebuah kursus di hukum keluarga biasanya termasuk di antara mata pelajaran inti di sekolah hukum di Inggris. 2 Beberapa program gelar sarjana hukum menawarkan kursus di beberapa keterampilan penting yang pengacara butuhkan untuk melakukan pekerjaan mereka. 2 Baca teks lagi dan memutuskan apakah pernyataan ini benar (T) atau salah (F). 1 Apa cara terbaik untuk menangani kata-kata asing dalam teks? 2 Baca daftar berikut strategi dan membahas bagaimana berguna mereka. Berapa banyak kolokasi dengan kata-kata hukum (menulis misalnya hukum) dan hukum (misalnya firma hukum) Anda dapat menemukan dalam teks? Berbicara 1: Hukum perusahaan dan program 4 Diskusikan pertanyaan-pertanyaan ini dengan pasangan. 2 Yang kursus opsional yang Anda ambil / kau mengambil selama studi Anda? Semester ini. Jika pernyataan itu adalah palsu. 4 Hari ini. Saya pikir sebuah firma hukum besar akan menarik. karena saya lebih memilih untuk menjadi bos sendiri. Faktor-faktor apa yang mungkin mempengaruhi strategi yang Anda gunakan?   Cobalah untuk memahami kata baru dengan bantuan kata-kata sekitarnya. hukum fi rms semakin mengharapkan lulusan untuk memiliki bahasa Inggris yang baik. aku mengambil kursus elektif dalam hukum lingkungan. 3 klinik Hukum memberikan siswa hukum kesempatan untuk belajar tentang masalah hukum dari profesi medis. memperbaikinya. firma hukum komersial berharap direkrut untuk menjadi benarbenar fasih dalam bahasa Inggris. Diskusikan pertanyaan-pertanyaan ini dengan pasangan. . 1 Apa jenis firma hukum Anda (pikir Anda ingin) bekerja di? Saya ingin bekerja sebagai praktisi tunggal. Saya mengambil kursus hukum hak asasi manusia ketika saya masih di sekolah hukum. Mencari setiap kata yang tidak dikenal dalam kamus. dan tidak hanya kata-kata tunggal.internasional. Anda harus mencoba untuk menuliskan sebanyak kolokasi yang Anda bisa. 3 Ketika Anda merekam kosakata. Membaca 2: deskripsi Course 5 teks Membaca dalam bahasa asing sering berarti menghadapi kata-kata asing.

Mencari beberapa kata-kata baru. Selain itu. gangguan.: Kursus ini mencakup prinsip-prinsip dasar yang mengatur pembentukan. dan penegakan kontrak. perhatian khusus diberikan kepada persyaratan penawaran dan penerimaan. rencana kompensasi kecelakaan.. persyaratan formal..: Topik yang dibahas meliputi kewajiban untuk cedera disengaja dan lalai menyebabkan ke orang dan properti.. Tahun kedua deskripsi saja. 1) . termasuk relevansi. dampak asuransi dan distribusi resiko atas kewajiban. Perhatian juga akan diberikan kepada Uniform Commercial Code. untuk membahas aspek-aspek fundamental dari proses hukum. pelanggaran privasi... interpretasi. untuk memulai pengembangan keterampilan dasar tertentu.. dan administrasi publik ditutupi. abaikan orang lain. Mengabaikan kesenjangan untuk saat ini.. dll Simpan strategi dalam pikiran ketika membaca teks pada halaman 10.. dokumen. kewajiban yang ketat. ganti rugi.: Kursus ini menyajikan konsep dasar hukum pidana. pertimbangan.. Analisis kata yang tidak diketahui: bertanya apa bagian dari pidato itu adalah (kata benda atau kata sifat. 2) ... Kejahatan terhadap orang.. 3) .. Bukti: Kursus ini akan mengeksplorasi aturan bukti dan alasan mereka... produk kewajiban..... dan hak-hak istimewa.. 6 cepat membaca deskripsi saja hukum yang diambil dari website universitas... dan masalah memilih obat dalam kasus pelanggaran. misalnya).. fitnah. analisis dan sintesis dari keputusan hukum. kinerja.   Abaikan kata yang tidak diketahui dan membaca. dengan penekanan khusus ditempatkan pada hukum pembunuhan.. kegiatan ultra-berbahaya... Apakah Anda pikir universitas ini berada di UK? Kenapa tidak)? deskripsi saja Pertama-tahun tentu saja deskripsi Pengantar Hukum: Kursus ini bertujuan untuk membiasakan siswa dengan studi hukum.. kerugian.... desas-desus.. . misalnya bagaimana pengadilan "membuat hukum" dan fungsi pengadilan sehubungan dengan hukum perundang-undangan.. properti... seperti membaca. impeachment.. misalnya) yang dapat membantu Anda memahami itu. dan interpretasi undang-undang. vicarious liability. pemeriksaan silang.. pendapat dan ahli... kebijakan publik.. jika memiliki akar atau awalan (Latin atau Perancis. jika memiliki makna positif atau negatif..

.. dan celana.. Mencoba menebak maknanya dengan melihat kata-kata sekitarnya dan menganalisis kata-kata.. 1 Yang tentu saja mencakup keterampilan dasar bahwa siswa akan butuhkan selama studi mereka? 2 kursus yang berkaitan dengan keterampilan penelitian dan menulis diperlukan dalam kehidupan profesional? 3 Yang tentu saja mengajarkan siswa bagaimana untuk menyeberang memeriksa saksi? 9 Garis bawahi tiga kata yang Anda tidak tahu. 7 Pilih judul yang tepat untuk setiap kursus dalam katalog kutipan pada halaman 10. 1 Pidana hukum / hukum Crime 2 Hukum konstitusi / hukum Konstitusi 3 Kontrak hukum hukum / Persetujuan 4 Penelitian Hukum dan menulis / investigasi Hukum dan menulis 5 hukum Kewajiban / hukum Tort 8 Baca kutipan lagi dan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.Acara Pidana: Kursus ini akan mencakup peraturan perilaku penegak hukum selama penyelidikan kejahatan. pengawasan elektronik. Perhatian khusus diberikan kepada mekanisme penelitian hukum. hak.. dan obat untuk perilaku polisi yang tidak benar.. prosedur pengidentifikasian.......: Kursus ini mencakup prinsip-prinsip umum hukum konstitusi federal. dengan penekanan khusus pada pembatasan konstitusional dan hukum...... 5) .. dan belajar kutipan hukum yang benar dan penggunaan preseden yang benar. 4) ..: Kursus ini dirancang untuk memperkenalkan siswa dengan sifat penelitian hukum. jebakan..... kekuasaan yang dilimpahkan kepada pemerintah nasional dan kekuatan milik negara-negara di wilayah kewenangan pemerintah federal.. dan kekebalan di bawah konstitusi. klausul kontrak. hubungan antar pemerintah.. Topik meliputi pencarian dan penyitaan. termasuk otoritas pemerintah dan distribusi di bawah konstitusi. menerapkan konsep hukum dan aturan. fungsi peradilan dalam kasus konstitusi... teknik penulisan memorandum. hak istimewa.... kewarganegaraan. 10 Manakah dari kursus dalam kutipan tersebut / yang Anda diminta untuk mengambil dalam program gelar sarjana hukum Anda / terdaftar dalam? . pengakuan dan pernyataan yang memberatkan. konstitusi federal dan perubahannya. Siswa akan menganalisis pendapat peradilan.

1 Mendengarkan pembicaraan lagi dan kemudian mendiskusikan dengan pasangan yang tentu saja (Heidi atau Pavel) yang paling menyerupai pengalaman Anda dari English hukum sejauh ini. Mereka masing-masing menghabiskan hukum semester belajar di Inggris dan sedang membahas Kursus bahasa Inggris mereka diminta untuk mengambil sebagai bagian dari program gelar sarjana hukum di negara masingmasing.Mendengarkan 1: Hukum Sebagian besar universitas sekarang menawarkan kursus bahasa untuk pengacara. . Heidi dari Jerman dan Pavel dari Rusia.1 Mendengarkan diskusi dan centang (✓) apa yang masing-masing pembicara mengatakan ia / dia lakukan pada / kursus bahasa Inggris hukum nya. Anda akan mendengar diskusi antara dua mahasiswa hukum. Beberapa program dalam bahasa Inggris hukum fokus pada studi tentang sistem hukum AngloAmerican dan terminologi yang terkait. 11 1. dan di beberapa negara kursus ini adalah wajib. Heidi saja Pavel ini saja (Speaker 1) (Speaker 2) 1 bekerja pada keterampilan menulis untuk pengacara 2 keterampilan penelitian hukum dipraktekkan 3 belajar tentang sistem hukum yang lain 4 belajar terminologi 5 memberikan presentasi 6 berlatih berbicara tentang sistem hukum sendiri 12 1. Lainnya menawarkan pengenalan yang lebih praktis untuk para pengacara kemampuan bahasa akan perlu selama karir masa depan mereka.