You are on page 1of 6

KELAS XI IPA 1

Tahun Ajaran 2013/2014

dll. 2. Menggiring siswa untuk mengasah kreatifitas dalam berkarya dan memupuk rasa percaya diri dalam menunjukan karya-karya mereka 3. mengasah kemampuan di bidang seni. juga sebagai wadah untuk unjuk kreatifitas. 2. kami merasa sudah menjadi kewajiban untuk turut berpartisipasi dalam sebuah event yang sangat kami nanti-nantikan ini. III. Menggalang rasa kesetiakawanan yang akan terjalin dengan bersama-sama menjadi tim penyelenggara pentas tersebut dan diharapkan akan memperkuat rasa kekeluargaan. mempererat rasa kekeluargaan dan kekompakan. 3. II. PENDAHULUAN Sebagai siswa-siswi SMA Negeri 3 Singkawang. Jenis kegiatan 1. Tema Pentas Seni yang akan dilaksanakan pada tahun 2014 adalah “MOVIE”. Lomba Band antar kelas Lomba Dance antar kelas Lomba Parodi antar kelas Lomba Stan Pameran antar kelas . Event ini tidak hanya sebagai penghibur untuk kami. Tujuan 1. 4. Membiasakan diri untuk mengasah kemampuan khususnya di bidang seni yang akan berpengaruh terhadap kehidupan sosial.I.

000. 250.-) Dana Stan (Rp.000.000.000.262.000.-) STRUKTUR KEPANITIAAN Top Manager : Rexy Fernando Stage Manager : Agung Nur Rasyid Sekretaris : Fani Fitrianti Winda Listianti Bendahara : Fany Shabika Utami Nurmala Dewi Band : Gustiman (CO) Singgih Setiawan Sandi Kurniawan Dean Ariffa Eka Dilliyani Winda Listianti Dance : Parodi : Agung Nur Rasyid Billy Rianda Prayoga Dean Ariffa . 90.-) Dana Dance (Rp. V.642. 2.-) Dana Band Rp. 280. 1.- Perincian Dana : Dana Parodi (Rp. Sumber Dana Dan Perkiraan Biaya Sumber dana : Dana Iuran per siswa dan uang kas Perkiraan Biaya : Rp.IV.

00 Di Lapangan Depan SMAN 3 Singkawang . Zaka Kurniawan Neni Haryani Rexy Fernando Ririn Ulpha Brigita Sandi Kurniawan Sari Angela Singgih Setiawan Sulastri Seksi Stand VI.30 – 15.Dede Arbi Ricardo (CO) Fany Shabika Utami Farid Budiman Gustian Cahyadi Gustiman M. : Dean Ariffa (CO) Waktu dan tempat Kegiatan Hari Pukul 07.

.Pd NIP. S.Ketua Panitia Sekretaris Rexy Fernando Yurizqa Putri Mengetahui Wali Kelas Urai Wirdalia.