TRAVEL

Bedanya Antara Traveling dan Holiday
Traveling lebih dikenal dengan jalan-jalan, identik nya “Backpacker”. Banyak yang
mengatakan sama, maupun berbeda. Itu persepsi mereka masing-masing. Tapi, menurut saya
kedua hal tersebut sama. Karena keduanya tidak jauh dari “jalan-jalan”.
Traveling mempunyai destinasi yang bisa dibedakan, antara lain : mendaki gunung, pergi
ke pantai, pergi ke luar negeri, pergi ke tempat wisata, dan masih banyak lagi. Mungkin destinasi
tersebut juga masuk ke kategori holiday. Akan tetapi, banyak perbedaan lho antara traveling
dengan holiday. Saya bisa berekspetasi bahwa masih banyak orang menganggap sama antara
traveling dan holiday.
Holiday lebih dianggap sebagai berlibur, tapi holiday lebih untuk direncakan dalam
persiapan dan jadwalnya. Tidak seperti traveler atau backpaker yang bisa kapan saja dan dimana
saja.
Disini saya akan memberikan perbedaan Traveling dan Holiday menurut saya pribadi :
1. Persiapan
Seorang traveler mempunyai aspek persiapan yang biasa-biasa saja. Berbeda dengan
seseorang yang ingin holiday. Dimana perbedaannya?

Seseorang yang ingin berlibur, biasanya membawa barang yang berlebih,

karena lebih direncanakan dan tidak mau kekurangan, contohnya pakaian.
Tapi, seorang traveler membawa barang sedikit mungkin.
Waktu persiapan seorang traveler itu lebih singkat, karena bersifat ala-kadar
nya.
Berbeda dengan holiday, mungkin faktualnya seorang yang liburan siap untuk
packing H-2 sebelum keberangkatan. Karena takut ada barang yang
ketinggalan.

2. Transportasi
Backpaker/ traveler biasa menggunakan transportasi umum, contoh Bis Umum,
Kereta Api, dan lainnya.
Nah, orang berlibur itu, lebih diunggulkan juga di transportasi, mereka
menginginkan sesuatu yang nyaman untuk berangkat berlibur, namanya saja berlibur,
hehe. Holiday identik dengan kendaraan pribadi, seperti motor dan mobil yang
dikendarai dari tempat asal ke tempat tujuan. Karena kelebihannya adalah tidak repot,
nyaman dan aman.
3. Estimasi Waktu
Estimasi waktu untuk seorang yang berlibur sudah diperkirakan dari jauh hari,
berangkat jam berapa, sampai tujuan jam berapa, pulang hari apa.
Dikirim dari : muhammadrasyidridh@gmail.com
Ditunggu atas konfirmasi lowongan kerja.
Terimakasih atas kerjasamanya.

Karena pengalaman adalah kunci dari bepergian. orang yang berlibur sudah memilih tujuan berlibur dari jauh hari. mungkin kalian bisa menambahkan point dari pengalaman kalian juga. bahkan di catat. 4. namun keduanya tidak berarti anda memilih salah satu dari keduanya. maupun yang jarang dikunjungi. Itulah perbedaan antara Traveling atau Holiday. bagaimana? Anda termasuk orang yang suka Traveling atau Berlibur? MOTIVASI 3 Tips untuk Kalian yang Malas Belajar Dikirim dari : muhammadrasyidridh@gmail. justru mereka memikirkan estimasi waktu ketika perjalanan.com Ditunggu atas konfirmasi lowongan kerja. tidak. karena bagi mereka yang terbiasa. mana saja yang dikunjungi. Walaupun berbeda secara signifikan. Selain dari empat point diatas. Terimakasih atas kerjasamanya.Traveler? Oh. Pemilihan Destinasi Tidak berbeda dengan point nomor 3. Dan yang terpenting anda sudah siap untuk berlibur ataupun traveling. Jadi. di hari ini maupun hari esoknya. Traveler identik dengan tujuan dadakan. Perbedaannya pun juga sama. . hal itu adalah sensasi dari traveling. mana yang menarik dikunjungi.

bisa mengerjakan ujian. asalkan berusaha pasti bisa.com Ditunggu atas konfirmasi lowongan kerja. Jadilah pendengar yang baik untuk guru Anda Kalau anda malas belajar. Kendala yang biasa untuk pelajar adalah malas. Padahal.Sejak usia dini. karena belajar sendiri membutuhkan tenaga dan waktu ekstra. Masih bisa kok berusaha untuk bisa mengikuti materi yang diajarkan oleh guru. 1. 2. jika ujian kita bagus maka kita lulus. bermain. bagi kalian yang mempunyai kendala dalam belajar. Meminjam catatan teman. Meminjam catatan teman adalah suatu hal yang efektif. Tanya lah baik-baik kepada teman anda. tidak lain dan tidak bukan persaingan smartphone di dunia hanya iOs (Apple) dan Android. Solusi tersebut saya berikan dari pengalaman saya maupun orang disekitar. dan tidak paham dengan materinya. Jangan malu untuk bertanya Tidak paham dari awal penjelasan? Maka bertanyalah! Selain bisa menjawab di papan tulis. kita sudah mempunyai kewajiban untuk belajar. iOS adalah Dikirim dari : muhammadrasyidridh@gmail. walau kalian belum paham. mengapa tidak menjadi Pendengar yang baik saja? Kebanyakan siswa/siswi yang sudah malas belajar. jangan menyerah untuk belajar. ketimbang untuk belajar sendiri. anda sudah memberi rasa hormat kepada guru anda. juga malas untuk mendengar penjelasan dari gurunya. belajar supaya kita bisa mengerjakan tugas. jadi jangan takut untuk bertanya. di manapun profesi guru adalah untuk mendidik. Intinya. maka teman anda pun dengan sukarela meminjam dan menjelaskan kembali catatan tersebut. masih banyak cara untuk kalian sukses di dunia pendidikan. Karena tidak membutuhkan suatu keberanian khusus seperti nomor 2. . ketika guru menjelaskan adalah saat yang tepat untuk mengerti apa yang diajarkan. lalu bagaimana? Tenang saja. Dari 2008 – sekarang. supaya teman kalian pun semangat untuk mengajari kalian. 3. Tips ini saya berikan khusus buat kalian yang mau berusaha. Tanyalah sejelas mungkin kepada guru anda. Terimakasih atas kerjasamanya. kalau bisa dipelajari juga di kelas. atau iOS vs Android? Era smartphone sudah kita jalani sejak tahun 2008. sebenarnya ketika anda menanyakan sesuatu. kemudian berdiskusi Point ketiga adalah point favorit bagi kebanyakan siswa/siswi. TEKNOLOGI iPhone vs Samsung. Kalau tidak bisa mengerjakan ujian.

Sehingga iPhone dilabeli sebagai hp mahal. Untuk kepentingan security. iPhone lebih elegant iPhone didesain dengan sangat bagus. . iPhone diklaim susah untuk dimasuki virus. Terimakasih atas kerjasamanya. Berbeda dengan iPhone. persaingan ini pun tak akan berhenti hingga generasi smartphone berakhir. yang notabene 80% pengguna komputer menggunakan Windows. mengapa pengguna memilih iOS ataupun Android? 1. Android lebih terjangkau Tak bisa dipungkiri bahwa harga smartphone Android lebih terjangkau dibanding harga iPhone. 2. Dikirim dari : muhammadrasyidridh@gmail. virus masuk dengan mudah dan sering terjadi hang. sedangkan Android adalah operating system yang multi platform. maka fungi smartphone keduanya pun sama. karena lebih umum dan mudah digunakan. iPhone masih memegang juaranya. Persaingan kedua OS tersebut tidak bisa dipisahkan.operating system yang digunakan di iPhone. yang artinya aman untuk penggunanya ketika mengakses internet maupun laptop orang. semua kembali lagi ke penggunanya masing-masing. contoh Samsung. Menurut saya. Android memfasilitasi hp yang low-spec tapi bisa digunakan untuk kepentingan smartphone.com Ditunggu atas konfirmasi lowongan kerja. sangat memukau untuk penggunanya. Asal digunakan dengan aman. masing-masin mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sony. Hal yang saya bahas adalah. karena desain dan harganya pun berbeda dengan Android. Ini sama halnya dengan penggunaan OS Windows di media Komputer. Namun. untuk berkomunikasi. Berbeda dengan Android. bagi yang belum terbiasa akan susah untuk mengoperasikan sebuah perangkat iOS. xiaomi. 3. artinya digunakan di berbagai merk. dll. Android lebih User-Friendly User friendly yang artinya mudah digunakan oleh pengguna.