KABAYAN DRINKING HOT COFFEE

One day, kabayan and iteung go a coffee shop on the edge pesawahan. Because he
looks weak so iteung also suggested Kabayan to drink coffee. Kabayan swiftly
respond to "LIVE! Not akang dosn't have money". iteung was ignoring complaints.
and iteung asked seller :
" Mr, how much coffee?".
seller replied "hot coffee in 2000 if winter 5000"
"Fine indeed a message 1".
not long before coffee was finished and handed directly to the front of Kabayan.
Kabayan alacrity and gusto with direct spending so that the new coffee (yes
definitely temperatures around 90 degrees C). iteung was confused and asked.
"Akang! what the hell, it's still hot coffee to drink straight on "
"Because if already cold so 5000 singing!
KABAYAN MINUM KOPI PANAS
Suatu hari kabayan pergi bersama nyi iteung ke suatu warung kopi di pinggir
pesawahan . Karena kabayan kelelahan maka nyi iteung pun menyarankan kabayan
untuk meminum kopi . dengan sigap kabayan merespon “NGGA ! akang ga punya
duit nya nyi” . nyi iteung pun tak menghiraukan keluhan kabayan . dan nyi iteung
pun bertanya .
“kopi nya berapaan bang?” .
mang warung pun menjawab “kopi panas 2000 kalo dingin 5000″
“Ya udah mang pesen 1″ .
tak lama kemudian kopi pun selesai dan langsung di sodorkan ke depan kabayan .
dengan sigap dan lahap kabayan langsung menghabiskan kopi yang baru jadi itu
(ya suhu pasti sekitar 90 drajat C) . nyi iteung pun bingung dan bertanya .
“akang!! apa-apaan sih, itu kopi masih panas langsung minum aja”
“karna kalo udah dingin jadi 5000 nyi !!!

sekali lagi kamu melepasnya. I think of before I had to wait but why not then. once again you take it off. Melihat si bayi tidak mau menyusui. kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh. Melihat itu si Parno gak sabaran dan berkata : “Mbak. love certainty dong. when at the same time I give him. Parno melotot dan menelan ludah. I really love the same next Om" in a serious tone. my house is much too far ya. . Seeing that the Parno not impatient and says: "Ma'am. Parno bulging and swallowed. nanti saya kasih sama Om sebelah lho” Mendengar itu Parno. Seeing the baby does not want to breastfeed. rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh. kapan nih ngasihnya sama saya. a few moments later The baby took off again "milk" to see that. disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. I'll love Om same door you know" Hearing that Parno. ” ihhh kamu nakal ya. ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya. "You naughty ihhh yes. it was repeated several times. Si Ibu kembali berkata . The mother said "If we do not ma. there is a young mother nursing her baby. aku benar kasihhhh sama Om sebelah ” dengan nada serius. the mother again said. Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi “susunya” melihat itu. Hearing that. sitting beside a young boy let's call him Parno.Kasih Om Sebelah – Dalam sebuah angkot. Mendengar itu. hanya senyum senyum. si Ibu berkata ” Jika kami gak mau. hal itu terus berulang beberapa kali. kasih kepastian donkkk” Next to the love of Om In a public transportation. just smile smile.

Related Interests