1.

What are the entities that are communicating in the

distributed system? Secara prespektif dari sistem, entitas yang
terhubung/terkomunikasi pada sistem terdistribusi adalah khasnya
adalah proses, berdasarkan pada pandangan umum dari sistem
terdistribusi adalah dua proses yang melibatkan komunikasi antara
proses paradigma.
 Pada area primitif, seperti jaringan sensor, sistem operasi
mungkin tidak bisa melakukan proses pemindahan, sehingga
setiap entitas berkomunikasi di sistem tersebut menggunakan

nodes.
Pada lingkungan sistem terdistribusi secara umum, proses
dilengkapi oleh threads, jadi, bisa dibilang bahwa thread
adalah titik akhir dari komunikasi.

2. How do they communicate, or, more specifically, what

communication paradigm is used?
Ada 3 tipe paradigma komunikasi di sistem terdistribusi, yaitu:
 Interprocess Communication : Dukungan tingkat rendah untuk
komunikasi antara proses dalam sistem terdistribusi, termasuk

pesan primitive, pemrograman soket, dan komunikasi multicast.
Remote invocation : komunikasi paradigm yang paling umum,
didasarkan pada komunikasi dua arah antar entitas, dan
mengakibatkan pemanggilan remote operation, prosedur atau
metode.

indirect communication : komunikasi tidak langsung melaui
entitas ketiga yang memungkinkan tingkatan yang kuat antara
pengirim dan penerima.

3.. What (potentially changing) roles and responsibilities do these entities have in the overall architecture? Ada 2 architectural styles berasal dari the role of individual processes  Client-Server  Peer-to-peer Proses dibagi ke dalam 2 grup kemungkinan overlapping :  Server : proses implementasi spesifik pada pengaturan (file system  service.) Client proses pengaturan yang diminta dari server melalui pengiriman itu permintaan dan kemudian menunggu untuk server membalas. o Request reply protocol o Request di kirim di pesan dari client ke server.database service. ketika client mengirim permintaan operator untuk mengerjakan . kita mengatakan bahwa client memohon pengoperasian pada server. o Replies adalah mengirim pesan dari server ke client ..

o Misalnya melalui web browser (client) user dapat  Mendapatkan kembali dan melihat dokumen dalam banyak tipe  Mendengarkan suara  Melihat video  Dan di general interaksi dengan servise yang tidak terbatas 4. Bagaimana entitas dipetakan ke infrastruktur didistribusikan fisik (yaitu. apa penempatan mereka)? . [Model Arsitektur] Penempatan a. Contoh : website sebagai client server resource sharing system o World wide web adalah yang mengembangkan dan membuka sistem untuk di publiskan dan mengakses resource dan servise di internet.o Remote invocation : interaksi komplit antara client dan server (dari point ketika client mengirim request ke ketika mendapatkan respon dari server.

seperti prestasi keandalan dan keamanan d. kehandalan.b. Penempatan perlu mempertimbangkan beberapa aspek (mesin. infrastruktur didistribusikan fisik biasanya terdiri dari berpotensi besar jumlah mesin dihubungkan oleh jaringan kompleksitas sewenang-wenang c. komunikasi) dan ada beberapa panduan yang universal untuk memperoleh solusi optimal [Model Arsitektur] Strategi Penempatan • Pemetaan layanan ke beberapa server • server proxy dan cache • kode ponsel . penempatan sangat penting dalam hal menentukan sifat terdistribusi sistem.

server web) 2) mereka mungkin mempertahankan direplikasi salinan dari mereka pada beberapa host (misalnya. Untuk mempercepat akses ke sumber daya (via caching) . Untuk menjaga mesin di balik itu anonim (Terutama untuk keamanan) 2.layanan mungkin diimplementasikan sebagai beberapa proses server di host yang terpisah komputer berinteraksi yang diperlukan untuk menyediakan layanan untuk proses klien 1) partisi set objek di manalayanan berbasis dan didistribusikan mereka antara mereka sendiri (misalnya. Strategi penempatan: Server Proxy dan Cache • Sebuah cache penyimpan data objek yang baru saja digunakan yang lebih dekat ke salah satu klien atau set tertentu dari klien dari obyek itu sendiri • contoh 1 : web browser mempertahankan cache halaman yang baru dikunjungi dan sumber web lainnya dalam sistem file lokal klien • contoh 2 : server proxy web Tujuan: 1. Jaringan Informasi SUN Service (NIS)).

menyediakan shared cache sumber daya web untuk klien  Strategi penempatan: Kode ponsel A) hasil permintaan Klien di download kode applet B) Klien berinteraksi dengan applet .