You are on page 1of 4

CRUSADE WAR PART II

Oleh: Mardi Sahendra
Saya sungguh heran dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan Amerika
Serikat (AS). Keheranan saya ini tertuju kepada sikap dan perilaku keduanya yang
getol sekali merongrong Iran. Ada apa dengan Iran sampai begitu seriusnya hingga
harus dijatuhkan sanksi ekonomi.
Semua bukti tentang senjata pemusnah massal tidak ada, sebagaimana yang
dituduhkan AS kepada Iran. Selalu saja dicari-cari alasan untuk mengembargo Iran.
Alasan-alasan ilmiah selalu dibuat-buat agar terkesan saintifik ke publik atau dunia.
Saya pikir penduduk dunia sudah bosan mendengar tuduhan-tuduhan PBB, AS dan
sekutu-sekutunya.
Sesuailah motto “tiada hari tanpa mengancam Iran”, cocok untuk para goliath.
Sebegitu parahkan hingga Iran harus dimusnahkan dari dunia ini? Apa salah rakyat
Iran yang tidak berdosa? Apa motif goliath terhadap Iran? Apakah motif ekonomis
atau politis? Minyak? Wanita? SDA atau SDM? Apakah ada dosa turunan yang
menyebabkan mereka terus perang urat-syaraf. Saya jadi teringat tentang peperangan
antara bangsa Romawi dengan Persia, seperti yang tertuang dalam Holy Quran, surat
Ar-Rum ayat 1-7. ini hanya pengulangan sejarah saja, karena sejarah itu akan terus
mengalami pengulangan.
Negara Iran sekarang adalah bangsa persia yang dahulu kala adalah kaum musyrik
yang menyembah api sebagai Dewa (Majusi). Sedangkan di Barat sana mayoritas
beragama Nasrani yang merupakan pemeluk agama samawi, seperti Islam dan
Yahudi. Seperti pernah diceritakan Al-Quran, bangsa Persia akan mengalami
kemenangan dan bangsa Romawi (diibaratkan dengan bangsa Amerika Serikat dan
sekutunya) akan mengalami kekalahan.

Demonstrasi anti perang juga terus bermunculan dengan massa yang terus bertambah. seperti Kuba. hegemoni dunia akan berpindah tangan ke pihak Iran tentunya.Tanda-tanda itu mulai tampak. Artinya sejarah besar tersebut akan terjadi lagi sebagaimana yang telah diceritakan oleh Kitab Suci. Selama beberapa tahun Iran akan menikmati masa kejayaannya setelah menunggu berabad-abad lamanya. maka ia akan mengeluarkan kekuatan atau daya dorong yang kuat. Tinggal menunggu waktu saja. Sedangkan AS dan sekutunya hanya bisa gigit jari dan meratapi penderitaan mereka yang mereka alami setelah mengalami kekalahan besar. bangsa Romawi yang identik dengan mereka. Ingatlah filosofi “Per”. Namun. Semakin sering bangsa Iran dihujat dan diancam dengan embargo ekonomi dan senjata. Beberapa tahun ke depan AS dan sekutunya akan mengalami nasib seperti pendahulunya. Justru hal tersebut membuat Iran mendapatkan simpati dunia internasional. Lama kelamaan kekuatan Iran akan semakin kuat apabila terus ditekan. Dengan berat hati. apabila ditekan terus. Mau tidak mau mereka harus menyerahkan mandat dunia keada Iran dan sekutunya. dan Presiden Evo Morales serta beberapa negara Islam. Mereka berhasil mengembalikan kejayaan nenek moyangnya yang dulu direbut oleh bangsa barat berabad-abad alamanya. kemenangan . Inggris. Bisa jadi ini adalah pertempuran yang daysat dan kamu muslimin Sunni hanya menjadi penonton atau mendukung salah satu kubu. Para demontran meminta untuk menghentikan perang dan menarik pulang seluruh tentara sekutu dari negara Irak dan Afghanistan. Mereka juga khawatir Iran akan bernasib sama dengan kedua negara teersebut. Venezuela. membuat negara itu semakin pede untuk berjuang melawan hegemoni barat. Slogan-slogan anti perang justru terjadi di AS. dan beberapa negara Eropa dan Maju. Dukungan nyata telah datang dari musuh-musuh AS yang lain. Setelah Iran meraih kemenangan. Dukungan positif yang diberikan kepada Iran. Iran akan unjuk gigi dan menyerang negara-negara yang terus menekannya. Australia.

Ini adalah strategi jitu yang akan dilakukan AS dan sekutunya dengan membuat benturan atau sentimen negatif keagamaan antara Sunni dan Syiah. yang mayoritas Islam Syiah.bisa dipastikan sejarah akan terulang kembali dan tak terbantahkan. Islam Sunni bersuka cita mendengar berita tersebut namun kebahagian itu tidak berlangsung lama karena Islam Sunni dikhianati oleh Barat. Barat menilai kekuatan Islam Sunni sangat besar dan tak bisa dilupakan dan diremehkan. Setelah mengalami kekalahan yang menyakitkan AS dan sekutunya kembali menyusun kekuatan kembali dan merancang strategi baru untuk mengalahkan penguasa dunia yang baru. Perang panjang tersebut adalah manifestasi dari the end of the world. AS dan sekutunya akan mencari dan mendapatkan dukungan yang lebih besar dengan melibatkan kaum muslimin Sunni. timbullah perpecahan yang melahirkan perang yang lebih besar dibandingkan Barat dan Iran yaitu Perang Salib Jilid II. Akibatnya. Perang yang akan melahirkan pemimpin dan bangsa sejati. Barat tidak menepati janji-janjinya yang pernah mereka iming-imingi kepada Islam Sunni. Barat menilai dan menganalisis bahwa sejarah kelam antara Syiah dan Sunni telah terjadi sejak dulu dan meeka tidak dapat disatukan karena masalah akibdah dan historis. Jika bangsa barat berhasil mendapatkan dukungan Islam Sunni. Akhirnya Iran akan mengalami nasib atau mimpi buruk yang sulit untuk dilupakan alangkah tragisnya nasib Iran kalau begitu. memang. yaitu Iran. Perang tersebut akan melahirkan juara sesungguhnya yang akan menertibkan dan menentramkan penduduk dunia. Iran harus belajar dari sejarah. Hegemoni dunia akan kembali ke tangatn barat dengan cepat sekali karena tidak membutuhkan waktu lama. Setelah AS dan sekutunya mendapatkan tongkat dunia kembali. Mungkin antara 7-10 tahun saja. Inilah perang yang sesungguhnya dan akan menimbulkan Perang Dunia ke III. Waktu yang sangat singkat. yang . Kesalah fatal bangsa barat adalah tidak melibatkan Islam Sunni ketika berperang melawan Iran.Iran dan sekutunya tidak akan bertahan lama. Jika tidak ingin hal tersebut terjadi. Namun seperti itulah sejarah berlaku.

Tanpa memandang suku bangsa dan warna kulit bahkan harta kekayaan serta keturunan. Isu-siu tentang nuklir Iran dan sekutunya hanyalah stimulus dan skenario Tuhan.selama ini pulas dengan tidur panjangnya. yang sangat menentukan kehidupan manusia selanjutnya. Sebuah perang yang terjadi berlarut-larut dan sangat melelahkan. Perang abadi antara kebaikan dan kejahatan. Perang yang terjadi adalah perang antara kebenaran dengan kebatilan. Sekali lagi…saudaraku. Sebuah perang yang merupakan masterpiece dari kehidupan manusia sejak awal kenabian Adam dan Siti Hawa diusir dari surga. . Surga atau Neraka. sejarah itu pasti terulang kembali.