You are on page 1of 4

Pada suatu hari, di sebuah ladang ada seekor kelinci energik dan bahagia dan kura-kura yang

mengantuk.
Si kelinci bahagia disebut Noel dan si kura-kura mengantuk disebut Archibald. Archibald
kura-kura yang suka duduk dan mengunyah makanannya perlahan-lahan, sementara Noel si
kelinci dapat melahap makan malamnya dan berlari berputar-putar mengelilingi Archibald
sampai dia pusing.
Suatu hari, mereka berdebat...
"Saya hewan tercepat di seluruh dunia yang luas," kata Noel. "Saya lebih cepat dari
cheetah nakal, kanguru menendang dan kelinci balap," ia membual.
"Oh diamlah," desah Archibald. "Kau begitu penuh percaya diri! Jika kamu tidak hati-hati
akan berakhir pada kondisi sulit..."
"lalu dimana kondisi buruk itu," tanya Noel. "Apakah jauh dari sini?"
Archibald memutar matanya acuh sambil mengunyah beberapa daun selada yang lezat.
"Oh kalian berdua berhenti berdebat," kata burung hitam saat ia terbang melewati mereka.
"Tidak, ini serius," kata Noel si kelinci. "Saya akan membuktikan kepada kalian semua bahwa
saya adalah hewan tercepat di seluruh dunia yang luas"

Dan perlombaan itu off! Perlahan. ketika ia melihat kembali.. perlahan Archibald kura-kura berangkat dan cepat." kata Archibald.. ya!" Dipanggil Wallace . . Archibald kura-kura itu tidak terlihat." Wallace si burung hantu tua yang bijak mengatur perlombaan untuk hari esok... Semua binatang di ladang mengenakan pakaian terbaik mereka.. "Tunggu dan lihat saja. cepat Noel kelinci berlari off dan segera ia keluar dari pandangan." kata Archibald kura-kura. ia begitu jauh ke depan bahwa. mengambil bendera untuk dikibarkan dan bersiap-siap untuk menghibur kura-kura dan kelinci. bersiap."Aku akan mendapatkan Wallace si burung hantu tua yang bijak untuk mengatur perlombaan untuk kita... "Pada . merapikan bulu mereka. Bahkan."Kalau begitu saya menantangmu untuk berlomba!" Noel kelinci tertawa terbahak-bahak."OK..

ia bahkan susah payah melewati Noel kelinci yang masih mendengkur di bawah pohon. Dia susah payah sampai ia datang ke garis finish di mana Wallace burung hantu tua yang bijak dan semua hewan lain di lapangan dikumpulkan. "Saya sudah lebih atau kurang memenangkan semua siap! Saya pikir saya hanya akan memiliki sedikit tidur di bawah pohon ini. ia susah payah melewati gudang sapi. "Astaga! Astaga! Apa yang sedang terjadi? Apa semua kebisingan itu? Udah lah. Archibald kura-kura melenggang di sepanjang perlahan menikmati matahari di cangkangnya dan mengambil menggigit aneh rumput dari waktu ke waktu. dia susah payah melewati jembatan. Sementara itu.Sebaiknya aku menyelesaikan lomba maka saya bisa pergi dan makan malam saya. itu hari yang panas "." pikir Noel."Astaga. . Noel kelinci segera tertidur lelap. "pikirnya.Semua binatang berkerumun di sekitar Archibald bersorak dan berteriak: "Bagus sekali! Bagus sekali! Anda pemenang! " Semua kebisingan terbangun Noel kelinci dengan sebuah awal. Terus dan terus dan terus dan terus dan terus dan terus dia susah payah. Dia susah payah melewati pohon ek.

Biarkan yang menjadi pelajaran untuk Anda .. itu hanya perlombaan. "Ini tidak benar! Dia pasti curang.lambat dan mantap memenangkan perlombaan "! Noel kelinci tampak sangat bahagia dan cemberut. Archibald kura-kura merasa kasihan padanya dan mencoba untuk menghiburnya . Perlahan dan pasti. Archibald melewati garis finish pertama. "teriak Noel kelinci. "Bergembiralah Noel. dengan ngeri.Noel kelinci berlari menuruni bukit menuju garis finish." kata Archibald. "Semua orang tahu aku lebih cepat dari dia!" "Archibald kura-kura tidak menipu. "Saya yakin Anda akan menang yang berikutnya. Maaf Noel chap tua. "Dia telah memenangkan adil dan jujur. " Dan dari hari itu mereka menjadi yang terbaik dari teman-teman dan Noel kelinci tidak pernah membual lagi. Dan saya akan lebih kami masih teman-teman dari memenangkan setiap balapan di bawah matahari." kata Wallace burung hantu tua yang bijak. tapi Anda telah kehilangan lomba ini.. Tapi ketika ia sampai di sana. tidak pernah menyerah. dia melihat Archibald kura-kura dengan medali pemenang emas di lehernya. .