You are on page 1of 7

SKRIP PEMBAWA ACARA

SOSIALISASI KABINET KM ITSB SMB 2015
Assalamualaikum wr. Wb
Yang kami hormati, presiden keluarga mahasiswa institute teknologi dan
sains bandung masa bakti 2014/2015
Yang kami hormati, ketua majelis permusyawaratan mahasiswa institute
teknologi dan sains bandung masa bakti 2015/2016
Yang kami hormati, 7 ketua himpunan jurusan institute teknologi dan sains
bandung
Dan seluruh mahasiswa Institut Teknologi dan Sains Bandung yang kami
banggakan
Marilah kita panjatkan puji serta syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa
berkat rahmat dan hidayahnya kita dapat berkumpul dalam acara
“SOSIALISASI KABINET KELUARGA MAHASISWA INSTITUT
TEKNOLOGI DAN SAINS BANDUNG 2015 BERSAMA KABINET SATRIA
MUDA BERKARYA”
Perkenankan kami selaku pembawa acara untuk membacakan susunan acara
dengan format sebagai berikut
Pembukaan
Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Totalitas Perjuangan dan Hymne ITSB
Sambutan Presiden KM ITSB 2015 terpilih
Presentasi Organigram Kabinet Satria Muda Berkarya
Pengenalan Jajaran Kementrian
Presentasi Formatur
Istirahat Sholat
Presentasi Kementrian Interpreneurship

Kepada saudara Yoga Buana dan Aditya Hendra Wijaya selaku Presiden dan Wakil Presiden terpilih dipersilahkan. Acara keempat.. Menyanyikan lagu Hymne ITSB……. Kepada saudara Yoga Buana dipersilahkan……. pengenalan jajaran kementrian. presentasi organigram kabinet Satria Muda Berkarya. Terima kasih atas sambutan yang telah disampaikan… untuk Presiden Terpilih dimohon untuk tetap ditempat. hadirin dimohon berdiri…….Presentasi Kementrian Pendidikan Riset dan Teknologi Presentasi Kementrian Sosial Politik dan Kemasyarakatan Presentasi Kementrian Internal Kampus Presentasi Kementrian Pemuda dan Olahraga Presentasi Kementrian Hubungan Luar Presentasi Kementrian Seni Budaya dan Bahasa Presentasi Kementrian Kaderisasi Presentasi Kementrian Komunikasi dan Informasi Presentasi Kementrian Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa Presentasi Kementrian Agama Untuk mengefektifkan waktu. Acara kelima. Marilah kita sambut jajaran kementrian Kabinet Satria Muda Berkarya 2015 . menyanyiakan lagu Totalitas Perjuangan………. Acara kedua menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh saudari Pascalia Vinca. sambutan Presiden Terpilih Keluarga Mahasiswa Institut Teknologi dan Sains Bandung 2015.hadirin dipersilahkan duduk kembali Acara ketiga. Bismillahhirahmanirahim. marilah kita memulai acara yang pertama yaitu pembukaan. Marilah kita mulai acara pada sore hari ini dengan mengucap Basmallah..

Presiden terpilih Kabinet Keluarga Mahasiswa Institut Teknologi dan Sains Bandung 2015 saudara Yoga Buana Pratama program studi Teknik Perminyakan 2012 Wakil Presiden terpilih Kabinet Keluarga Mahasiswa Institut Teknologi dan Sains Bandung 2015 saudara Aditya Hendra Wijaya program studi Eksplorasi Tambang 2012 Menteri Koordinasi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa saudari Dwi Anggorowati program studi Teknologi Pengolahan Plup dan Kertas 2012 Menteri Koordinasi Jaringan Publik saudari Dara Gustiani Purnama program studi Perencanaan Wilayah dan Tata Kota 2012 Menteri Sekretaris Kabinet saudara Sandi Ali Guntur program studi Eksplorasi Tambang 2012 Wakil Menteri Sekretaris Kabinet saudari Kattri Minarti program studi Teknologi Pengolahan Plup dan Kertas 2013 Menteri Keuangan saudari Putri Siti Nurmala program studi Teknik Metalurgi dan Material 2012 Wakil Menteri Keuangan saudara Rahmad Agung Widodo program studi Teknologi Pengolahan Sawit 2013 Menteri Pendidikan Riset dan Teknologi saudara Septian Tri Nugraha program studi Teknik Perminyakan 2012 Wakil Menteri Pendidikan Riset dan Teknologi saudara Mohamad Agus Sulthon program studi Teknik Metalurgi dan Material 2013 Menteri Agama saudara Muhammad Irfan Rahman program studi Desain Produk Industri 2013 Wakil Menteri Agama saudari Yassi Novita program studi Teknologi Pengolahan Pulp dan Kertas 2013 Menteri Pemuda dan Olahraga saudara Rizsa Sofyan program studi Teknik Metalurgi dan Material 2012 .

.... Menteri Enterpreneurship saudara Regiansyah program studi Teknik Perminyakan 2012 Wakil Menteri Enterpreneurship saudara Dadan Nuryaman program studi Teknologi Pengolahan Sawit 2013 Menteri Sosial Politik Masyarakat saudara Ahmad Kamil program studi Desain Produk Industri 2012 Wakil Menteri Sosial Politik Masyarakat saudari Pascalia Vinca program studi Eksplorasi Tambang 2013 Menteri Hubungan Luar saudari Vita Rahmi program studi Teknologi Pengolahan Plup dan Kertas 2012 Wakil Menteri Hubungan Luar saudara Alvin Faisal program studi Teknologi Pengolahan Sawit 2013 Menteri Advokasi dan Kesejahterahan Mahasiswa saudari Cindy Clara program studi Teknik Perminyakan 2013 Wakil Menteri Advokasi dan Kesejahterahan Mahasiswa saudara Rangga Kusuma program studi Eksplorasi Tambang 2013 Menteri Internal Kampus saudara Edgar Manggala program studi Teknologi Pengolahan Sawit 2013 ............................. ……………………………………………………..........................Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga saudara Fredrik Bonajati program studi Teknik Perminyakan 2013 Menteri Kaderisasi saudara Nikolaus Sigit program studi Teknologi Pengolahan Pulp dan Kertas 2013 Wakil Menteri Kaderisasi saudara Reynaldo Novian program studi Eksplorasi Tambang 2013 Menteri Seni dan Budaya saudara Rahmansyah program studi Teknik Perminyakan 2012 Wakil menteri Seni dan Budaya ………….

Acara akan kami lanjutkan pada pukul 18. Acara selanjutnya adalah presentasi dari kementrian internal kampus. prentasi formatur. Terima kasih atas presentasi yang diberikan. Kepada menteri dan wakil menteri pemuda dan olahraga dipersilahkan. Kepada menteri dan wakil menteri social politik masyarakat dipersilahkan. Acara selanjutnya adalah presentasi dari kementrian interpreneurship. Acara ketujuh adalah break sholat mahgrib. Acara selanjutnya adalah presentasi dari kementrian pendidikan riset dan teknologi. Terima kasih atas presentasi yang diberikan.Wakil Menteri Internal Kampus saudari Esa Bella program studi Desain Produk Industri 2013 Menteri Komunikasi dan Informasi saudara Andi Lukman program studi Teknologi Pengolahan Pulp dan Kertas 2012 Wakil Menteri Komunikasi dan Informasi saudara Aryo Bimo program studi Teknologi Pengolahan Pulp dan Kertas 2012 Demikianlah pengenalan jajaran kabinet Satria Muda Berkarya 2015 Acara keenam. Terima kasih atas presentasi yang diberikan. . Acara selanjutnya adalah presentasi dari kementrian social polotik masyarakat. untuk para audience dan tamu undangan diperkenankan beristirahat dan sholat maghrib ditempat yang telah disediakan. Kepada menteri dan wakil menteri interpreneurship dipersilahkan. Terima kasih atas presentasi yang diberikan. Terima kasih Acara kami lanjutkan kembali. Acara selanjutnya adalah presentasi dari kementrian pemuda dan olahraga. Kepada menteri dan wakil menteri pendidikan riset dan teknologi dipersilahkan. Kepada menteri dan wakil menteri internal kampus dipersilahkan. Terima kasih atas presentasi yang diberikan. kepada para formatur kabinet Satria Muda berkarya dipersilahkan.30 WIB.

Terima kasih atas presentasi yang diberikan. Acara selanjutnya adalah presentasi dari kementrian advokasi dan kesejahterahan mahasiswa. Acara selanjutnya adalah presentasi dari kementrian agama. Acara selanjutnya adalah presentasi dari kementrian seni dan budaya. Kepada menteri dan wakil menteri seni dan budaya dipersilahkan. Kepada menteri dan wakil menteri komunikasi dan informasi dipersilahkan. Kami tunggu partisipasi saudara dalam cabinet Satria Muda Berkarya. Kepada menteri dan wakil menteri hubungan luar dipersilahkan. Kepada menteri dan wakil menteri advokasi dan kesejahterahan mahasiswa dipersilahkan. Terima kasih atas presentasi yang diberikan. Acara selanjutnya adalah presentasi dari kementrian komunikasi dan informasi. Selanjutnya adalah sosialisasi mekanisme open recruitment staff cabinet Satria Muda Berkarya. Terima kasih atas presentasi yang diberikan. Acara terakhir adalah penutupan. Terima kasih atas presentasi yang diberikan. Acara selanjutnya adalah presentasi dari kementrian kaderisasi. Terima kasih atas presentasi yang diberikan. Alhamdulillahirabil alamin .Terima kasih atas presentasi yang diberikan. Terima kasih kepada seluruh audience dan tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini. Kepada presiden terpilih dan menteri kaderisasi dipersilahkan. Kepada menteri dan wakil menteri kaderisasi dipersilahkan. Marilah kita tutup acara ini dengan kalimat hamdallah. Demikianlah rangkaian presentasi tiap kementrian cabinet Satria Muda Berkarya. Alhamdulillahirabal alamin acara SOSIALISASI KABINET KELUARGA MAHASISWA INSTITUT TEKNOLOGI DAN SAINS BANDUNG 2015 BERSAMA KABINET SATRIA MUDA BERKARYA berjalan dengan lancar. Acara selanjutnya adalah presentasi dari kementrian hubungan luar. Kepada menteri dan wakil menteri agama dipersilahkan.

Kami selaku pembawa acara mohon maaf apabila ada kesalahan. wb . PENUH RASA. TERUS BERKARYA !! Wabillahitaufik walhidayah Wassalamualaikum wr. KABINET SATRIA MUDA BERKARYA | ANAK BANGSA. Terima kasih atas segala perhatian dan partisipasinya.