You are on page 1of 3

“Aku bertanya kepada Rasulullah Saw, “Ya Rasulullah, siapakah orang yang paling

berat ujian dan cobaannya?” Nabi Saw menjawab, “Para nabi kemudian yang
meniru (menyerupai) mereka dan yang meniru (menyerupai) mereka. Seseorang
diuji menurut kadar agamanya. Kalau agamnya tipis (lemah) dia diuji sesuai dengan
itu (ringan) dan bila imannya kokoh dia diuji sesuai itu (keras). Seorang diuji terusmenerus sehingga dia berjalan di muka bumi bersih dari dosa-dosa. (HR. Bukhari)
Bergembiralah Karena Sakit
Dari Abu Hurairah ra, bahwasanya ia bersama dengan Rasulullah saw menjenguk
orang yang sakit karena demam, lalu Rasulullah saw bersabda: “Bergembiralah,
karena Allah telah berfirman:
Itu adalah api-Ku, yang Aku kuasakan terhadap hamba-Ku yang mu’min di dunia
agar menduduki (sebagai pengganti) bagian apinya di akhirat”. (Hadits ini
ditakhrijkan oleh Ibnu Majah)
Mengeluh Sebelum 3 Hari
Berkata Abu Dardanas ra, bahwasanya Rasulullah saw bersabda: “Allah Ta’ala telah
berfirman:
Jika hamba-Ku mengeluh dan mengadukan penyakitnya sebelum tiga hari, maka ia
telah mengadukan Aku”. (HR. Thabrani)
damanhuri_huri@ymail.com
-flouride (odol,racuntikus, aqua dll), aspartame (pemanis buatan bahaya) = soda,
juz, dll
INFO BEASISWA
A. AYARAT BEASISWA PPA
1. IPK minimal 3,00 (dibuktikan dengan KHS)1,2 ,3....... dan seterusnya
2. KRS terakhir
3. keterangan pekerjaan orang tua dari instansi terkait/penghasilan/slip gaji
4. slip rekening listrik 2 bulan terakhir
5. photo kopi kartu keluarga (dilegalisir)
6. rekening bank BNI 46
7. mingisi biodata (contoh contoh ada difakultas)
8. membuat surat lamaran beasiswa
B. BEASISWA BBM
1. IPK minimal 2,75 (dibuktikan dengan KHS)1,2 ,3....... dan seterusnya
2. KRS terakhir
3. keterangan tidak mampu dari desa/kelurahan (yang diterangkan orang tua
mahasiswa)
4. slip rekening listrik 2 bulan terakhir
5. photo kopi kartu keluarga (dilegalisir)
6. rekening bank BNI 46
7. mingisi biodata (contoh contoh ada difakultas)

kelasb@gmail. Bangkit dengan wajah penuh cahaya 2. “Barang siapa menjaga sholat tahajud dengan sungguhsungguh. kemudian ia masuk ke dalam laut dan kemudian berhasillah ia mencapai mutiara. Menerima catatan amal dari sebelah kanan. . 27 Rajab 1432H bapak : Sabtu. 25 Muharram 1422H doni : Jum'at. agar supaya gasan-gasan itu dapat hidup. 11 Rabiul awal 1393H Rasulullah bersabda. Di dunia: 1. Bicaranya jadi hikmah dan berwibawa 5.15 Jumadil Awal 1413H aziz : Kamis. pasti ia tidak berhasil mencapai mutiara. Tanda kesholehan memancar diwajahnya 3." (asy-syahid sayyid qutb) bahwa menurut Najmuddin Al-Kubra adalah : “Syariat itu seperti sampan. Mudah saat di hisab 3. Allah jauhkan dari bencana 2. pasword : pgsdkelasb bahwa para penulis dapat membuat sesuatu yang banyak. Sesungguhnya gagasan-gagasan dan kata-kata kita tetap bingkaibingkai tak bergerak sekalipun kita mati memperjuangkanya atau memberi darah sebagai makanan. Mudah memahami Agama Allah. Maka bangkitlah dan hiduplah gagasan-gagasan dan perkataanperkataan itu diantara orang-orang hidup. maka Allah memberinya sembilan kemuliaan. Maka barangsiapa yang menghendaki memperoleh mutiara. akan tetapi dengan satu syarat yaitu mati. terdiri dari lima kemuliaan didunia dan empat di akhirat. ia lebih dahulu menaiki sampan.com pasword ujangjamaludin metodologi. 4 Ramadhan 1426H anis : Rabu.com. Akan dicintai hamba Allah yang sholeh pula dan disegani manusia 4. 22 Rabiul akhir 1382H ibu : Sabtu. serta mengatakan apa yang menjadi keyakinannya dan memberikan darahnya sebagai hidangan bagi perkataan yang benar. membuat surat lamaran beasiswa alfi : Rabu. metodologipenelitian13@gmail. Tharikat itu seperti lautan (atau jalan. orgawam). dan hakikat itu seperti mutiara. Dan memberi makan pada gasan-gasan itu dari daging dan darah mereka.” Barangsiapa mengurangi susunan tertib ini. Di akhirat: 1. Seperti kilat menyambar melewati shirot 4.8.

Beramal shaleh.com/. berikanlah kami pasangan yg terbaik dari sisiMu. Baca surat yusuf ayat : 4 sebanyak 3 kali 4. Tiupkan ditelapak tangan kemudian diusapkan ke wajah secara merata . "Ya Tuhan kami. urusan dunia & akhirat. Membaca shalawat 7 kali 5. pasangan yg jug menjadi sahabat kami dlm urusan agama. menolong orang dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan & ketaqwaan menjadi lebih baik.hablana milladunka zaujan thayyiban wayakuna shahiban lii fiddini waddunya wal akhirah' Artinya. jangan terlalu ideal dan selalu berdoa serta berprasangka baik pd Allah SWt http://bantenlink. berbakti kepada orang tua.'Rabbana `1. Perbanyak membaca surat Ar Rahman 2. perbanyak shodaqoh. Wajah murah senyum dan jangan sering cemberut 3.