You are on page 1of 11

Gambar tabung oksigen yang berada di ruang tindakan sudah di beri pengaman

berupa rantai agar nantinya dapat mencegah tabung terjatuh.

sehingga dapat di bedakan antara sampah medis dan sampah non medis. .Gambar 2(dua) tempat sampah antara sampah medis(infeksius) dengan sampah non medis(non infeksius). sebelum diambil untuk dilakukan pengolahan sampah medis selajutnya. Gambar tempat sampah medis besar untuk menyimpan sampah medis harian.

Gambar APAR (Alat Pemadam Api Ringan) yang terletak di lantai 1 dan mudah dijangkau untuk memudahkan penanganan kebakaran api ringan di lantai 1. . Gambar APAR (Alat Pemadam Api Ringan) yang terletak di lantai 2 dan mudah dijangkau untuk memudahkan penanganan kebakaran api ringan di lantai 2.

Gambar struktur pengurus harian Klinik Pratama rawat jalan. Gambar papan pengumuman jam pelayanan sehari-hari yang ada di klinik BSMI Klaten. .

Gambar sabun kebersiahn yang berada di dalam kamar mandi.Gambar kamar mandi(toilet) laki-laki. .

Gambar sabun kebersiahan yang berada di dalam kamar mandi.Gambar kamar mandi(toilet) perempuan. .

.Gambar 2 tiang lampu tindakan yang mana akan membantu saat dilakukan tindakan medis kepada pasien.

Gambar ruang laktasi yang siap digunakan untuk keperluar ibu yang baru menyusui anaknya pada waktu berkunjung di Klinik BSMI Klaten.Gambar ruang laktasi yang siap digunakan untuk keperluar ibu yang baru menyusui anaknya pada waktu berkunjung di Klinik BSMI Klaten. .

agar mengurangi polusi suara atau meredam suara yang ditimbulkannya dengan memberi styrofoam di setiap sisinya. Gambar kotak penutup kompresor secara di lihat dari samping .Gambar kotak penutup kompresor di lihat dari atas.

.Posisi Ambulance yang menghadap jalan raya serta sterilisai depan IGD dengan pemberian Rambu larangan parkir.

.Gambar daftar tarif tindakan yang di tempel di papan pengumuman di klinik BSMI Klaten. Gambar pengumuman hak dan kewajiban pasien maupun hak dan kewajiban dokter.